[Drabble] I Miss You

IMY_Cover

Title : I Miss You | Author : Nurzaita | Genre : Romance | Rating : General | Length : Drabble | Main Cast : Choi Seunghyun (Bigbang), YOU

Desclaimer : This FF is MINE! Don’t be PLAGIARIZE, SILENT READER AND BASHING HERE!

—oOo—

Chagiya (panggilan sayang)~”

Kutolehkan kepalaku kesamping dan mendapati Seunghyun oppa (panggilan dari perempuan kepada lelaki yang lebih tua) tengah tersenyum padaku. Kedua tangannya langsung melingkar mengunci tubuhku dengan tangannya dan kepalanya tepat berada disebelah kananku. Wajahnya yang terlalu dekat denganku membuatku dapat merasakan hembusan napasnya yang menerpa permukaan kulit bahuku yang tidak tertutupi. Beberapa saat lamanya, aku hanya menatap Seunghyun oppa yang masih tersenyum padaku. Hingga pada saat Seunghyun oppa mulai mendekatkan wajahnya kearahku, aku baru tersadar dan berusaha menjauh darinya.

Ya (Hei)! Oppa! Apa yang kau lakukan disini?” tanyaku terkejut dan mendorong tubuhnya agar menjauh dariku.

Seunghyun oppa tampak terkekeh melihat perilakuku. Kenapa begitu? Memangnya ada yang aneh? Dan aku hanya mengangkat sebelah alisku karena bingung.

Seunghyun kembali mendekatiku. “Aku merindukanmu, chagiya, apa kau merasa tidak merindukanku setelah sebulan lamanya tidak bertemu?” ucapnya.

Aku tertegun. Aish, aku ini bodoh sekali! Kenapa aku tidak sadar bahwa selama sebulan ini aku tidak bertemu dengan kekasihku sendiri. Gara-gara kekasihku menjadi artis dan mempunyai jadwal yang sangat padat, aku bahkan jarang sekali bertemu dengannya. Huh! Sungguh, aku merindukannya.

Aku segera menghampirinya dan menghambur kepelukannya. “Mianhae (maafkan aku), oppa, aku lupa. Kukira kau telah melupakanku,” elakku. Bodoh! Padahal aku yang melupakannya. Bagaimana bisa aku melupakan kekasihku yang tampan ini? Aish, mungkin karena sering melihatnya di televisi aku bahkan tidak sadar bahwa aku tidak pernah bertemu langsung dan hanya melihatnya di televisi selama sebulan ini. Aish…

Kurasakan Seunghyun oppa membalas pelukanku dan mencium keningku. “Aku tidak mungkin melupakanmu, chagiya,” ucapnya lembut. “Saranghae (Aku mencintaimu).”

Aku melepaskan pelukannya perlahan. “Nado saranghae (aku juga mencintaimu), oppa.”

Lalu Seunghyun oppa menarikku dan menciumku.

—oOo—

END

Main ke BLOG pribadiku dong DISINI, hohohoho B)

Advertisements

3 thoughts on “[Drabble] I Miss You

  1. Simple dan manis. P:

    menurutku,ini saran aja sih..hehe, ga usah pake tanda kurung untuk ngasih tau artinya kalo emg kata2 itu udah familiar. Kata2 diatas bhkan familiar bg yg bkan kpopers.
    Klo mmg kta2nya ga familiar baru deh diksh arti. 🙂

  2. Komenku gak beda jauh dari reader yang diatas.
    It’s simple yet it’s sweet. Like this. 🙂
    Cuma rada keganggu aja sama kata dalam kurungnya. But overall, it’s good. Keep writing. 🙂

  3. Waw it’s sweet~ kkk~
    Mm… untuk nambahin saran aja mungkin baiknya yang di dalam kurung dikasi font italic agar ngga terkesan mengganggu, dan ya, setuju dengan koment dari lalaland untuk yang sekiranya sudah familiar lebih baik tidak dibubuhi keterangan 🙂

    FIGHTING THOR!! ^o^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s