[SongFic] Haru Haru

request_haru_haru

Tittle : Haru Haru

Genre : Angst & Hurt

Main Cast :     Choi Seung Hyun

          Bae Su Ji

Other Cast :     Sandara Park

                                            Nichkhun Horvejckhul

Disclaimer : Inspired by Haru Haru MV . FF ini telah mendapat ©Copyright dari aku dan ini murni hasil handmade aku jadi ini bukan PLAGIAT ne ^^

Length : SongFic

Rating : PG

Summary : Seperti angin hatiku bergetar.. Dan seperti asap cintaku memudar.. Namun aku tak pernah menyesal pernah mencintaimu, karena aku hanya memetik sebuah kenangan manis dari hubungan kita. Kau tak menjawab apapun saat hatiku berteriak merindukanmu. Apakah kau sudah benar-benar melupakanku?

**Haru Haru**

Yeah
Finally I realized
That I’m nothing without you
I was so wrong
Forgive me

Semilir angin bergantian menerpa kesejukkan untuk seorang pria bernama Choi Seung Hyun . Ia kembali terlempar pada sebuah film kecil yang berisi tentang sesosok gadis cantik . Gumpalan putih yang menghiasi kecantikan langit lentera biru itu seakan menjadi sosok bisu yang meyakinkan nya . Meski kini sang dosen sedang memberikan materi hingga mulutnya berbusa, tak satu pun hal itu mampir pada telinga nya .

“Oppa.. pergilah”

“Keundeu suji..” Ia meraih jari lentik milik sang gadis . memegangnya dengan erat seakan tak rela untuk melepaskan nya .

“Gwenchana oppa, jangan khawatirkan aku . Pergilah, mereka disana lebih membutuhkanmu” Suji memberikan senyum terbaiknya untuk menenangkan hati seorang choi seung hyun .

“Aku akan merindukanmu”

“Dan aku akan menunggumu”

Seung hyun mencium kening suji dengan lembut . Seperti adegan dalam sebuah drama, sang pria perlahan melepaskan genggaman nya dari tangan sang wanita . Seung hyun menampilkan sisi dirinya yang berbeda jika sudah menyangkut suji, ia terlihat melankolis dengan mata yang sudah berkaca-kaca . Berbanding terbalik dengan suji yang tetap bersikap santai dan mempertahankan senyuman nya .

Setelah jarak telah hendak memisahkan mereka, suji berteriak memanggil tunangan nya tersebut .

“Seung hyun oppa..” seung hyun berbalik dan menatap suji . Mungkin untuk yang terakhir kali nya .

“Berjanjilah kau akan segera kembali dan merayakan ulang tahun ku bersama-sama” Suji melambaikan tangan nya sebagai tanda perpisahan mereka berdua . Seung hyun membalas salam terakhir suji kemudian kembali melanjutkan langkahnya yang terhenti . ‘Setidaknya masih ada waktu 8 bulan lagi bukan? Aku tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama chagiyo’ , seuntai kalimat itu tertanam di benaknya .

Setetes dua tetes, bagaimanapun ia terlihat sangat maskulin namun ia tetaplah manusia . Pun dengan suji yang sudah tak kuasa menahan tangis nya, meski ditempat yang berbeda dengan seung hyun. Tangis nya tak terbendung lagi ketika punggung seung hyun semakin berjalan menjauhi dirinya .

“Suji-ah tenanglah, aku akan menjagamu” Sebuah suara seketika membuat perasaan suji lebih damai . Dan kehangatan itu semakin terasa saat ia mendapati lelaki itu kini telah memeluknya dengan erat .

“kau benar dan aku salah . aku tidak akan pernah bisa hidup tanpamu chagi..” lirih seung hyun. Setidaknya ia dapat mengingat senyuman suji saat ia mengucapkan hal tersebut. Membuatnya semakin yakin akan keputusan nya untuk kembali ke Negara asalnya dan memeluk gadis miliknya tersebut .

**Haru Haru**

Like the tides my heart is broken
Like the wind my heart is shaking
Like the smoke my love faded away
It never erases like a tattoo
I sigh deeply and the ground shakes
My heart is full of dust (say goodbye)

“Mianhae..” sesal nichkhun saat mendapati kini seung hyun sudah berdiri dihadapan nya .

“Apa maksudmu?”

“Suji, i..ia”

“Khun-ah katakan yang sebenarnya terjadi. Apakah terjadi sesuatu saat aku pergi ke jepang? Kau tidak menjaga dengan baik eoh?”

“An.. aniyo, hyun-ah mianhae . Karena aku sangat menjaga nya dengan baik hingga kami bahkan tergelincir dari kasih sayang sekedar sahabat” ucap nichkhun dengan sangat pelan, namun telinga seung hyun berfungsi dengan normal hingga dapat mendengar suara nichkhun yang berbisik sedekitpun .

“Ya ! kau tau kan aku paling tidak suka berbelit-belit . katakan saja langsung !” Kesal seung hyun saat mendengar kata ‘kami’ yang seolah mewakili diri nichkhun dan suji .

“Aku dan dia, kami saling mencintai” kata-kata nichkhun seolah menjadi belati tajam yang menghujam jantungnya .

“Jeongmal mianhae seung hyun-ah, tapi kau terlambat . kau melanggar janjimu dan sekarang jangan salahkan suji bila ia juga tak menepati janji nya untuk menunggumu . Kau pergi terlalu lama, kau tak bisa menepati janjimu untuk berjumpa dengan nya saat hari ulang tahun nya . Dan kami sekarang sudah menikah”

Bruukkk.

Sebuah pukulan mendarat dengan baik di wajah tampan nichkhun . seolah belum puas, seung hyun pun mencengkeram kerah baju nichkhun dan mendorongnya hingga tubuh nichkhun terbanting dengan kuat ke daun pintu.

“KENAPA KALIAN MELAKUKAN NYA?!” Bentak seung hyun yang sontak membuat nichkhun terkejut . Namun sesaat kemudian raut terkejutnya tersebut berganti menjadi seulas senyuman sinisnya .

“Karena kau sudah jatuh miskin. Saat berita bahwa perusahaan ayahmu yang sedang krisis itu ternyata telah gulung tikar, suji meminta ku untuk meminangnya karena ia tak ingin jatuh kedalam jurang yang sama bersamamu” Seung hyun terkejut bukan main ketika ia mendengar penjelasan nichkhun . Tidak mungkin, sujiku bagaimana bisa ia berbuat seperti itu padaku . dia adalah gadis yang sangat baik hati dan polos . Bisikan-bisikan tersebut seolah meyakinkan seung hyun jika perkataan nichkhun adalah kebohongan .

Seung hyun kembali mendaratkan pukulan di sudut bibir nickhhun lalu meninggalkan nichkhun yang telah meringis kesakitan karena pukulan nya . Nichkhun menatap seung hyun yang berlalu pergi dengan tatapan nanar .

“Seung hyun-ah mianhae”

**Haru Haru**

Yeah, I thought I wouldn’t be able to live even one day without you
But from what was expected, I’m getting along quite well by myself
You don’t answer anything as I cry out “I miss you”
I hope for a vain expectation but now it’s useless

What is it about that person next to you, did he make you cry?
Do you even see me, did you already completely forget me?
I am worried, I feel anxiety because I can’t even approach you or talk to you
Alone in the night, I erase my thoughts a hundred times

Beribu kali seung hyun menepis kenangan-kenangan yang berputar dalam memory otak kanan nya, bersama seorang bae su ji . Namun semakin sering ia menghapus maka semakin sering pula bayangan-bayangan masa lalu nya itu pun menguntai satu demi satu huruf hanggul yang tertulis jelas di dalam hati nya . Bogoshipho . Ia sangat merindukan bidadari berambut hitam panjang tersebut . Meski hati telah tersakiti namun dirinya tak dapat menyangkal bahwa ia masih sangat merindukan yeoja nya tersebut .

Ia masih sering mencemaskan suji, bagaimana keadaan nya saat ia menikah dengan nichkhun . Apakah dirinya bahagia? Apakah nichkhun dapat memperlakukan suji nya itu dengan baik? Ia tak dapat membohongi perasaan nya sendiri .

“aku merindukanmu bae su ji” air mata itu kini kembali menghiasi sosok seung hyun . setelah sekian lama ia bendung sendiri beban tersebut . kini ia dapat merasakan beban tersebut seolah menghilang hanya dengan mengucapkan kata rindu itu untuk suji .

“Bahkan untuk sekedar meminta maaf pada diriku pun tidak” Seung hyun tersenyum dengan hambar mengingat luka itu terkuak kembali .

**Haru Haru**

Don’t look back and leave
Don’t find me again and just live on
Because I have no regrets from loving you, so only take the good memories
I can bear it in some way
I can stand it in some way
You should be happy if you are like this
Day by day it fades away

Oh, girl, I cry, cry
You’re my all, say goodbye

Oppa..”

Chagiyo kau kemana saja? Aku merindukanmu”

Oppa kajima..”

Aniyo, chagiyo dirimulah yang jangan pergi”

Saranghae

Nado saranghae chagiyo

“jangan tinggalkan aku lagi chagi

“aku tidak akan meninggalkanmu oppa, aku janji”

Seung hyun tersadar dari bunga tidurnya . Ia bangkit untuk berdiri dan memandang berbagai kelap-kelip bintang yang menyelimuti langit indah kota seoul . Kembali meratapi arti dari setiap bagian mimpi nya tersebut .

tatapan berpaling pada bingkai foto sepasang kekasih yang tersenyum dengan bahagia . Berhiaskan gaun putih yang mempesona, menambah keelokan gadisnya tersebut . Tersemat sepasang cincin di jari mereka berdua . Pertunangan . Memasang cincin di jari lentik milik sujinya . Itu adalah salah satu kenangan manis yang terukir bagi hubungan mereka berdua . Cukup seperti sekarang, melihatnya tersenyum bahagia meski hanya lewat sebuah benda dua dimensi.

**Haru Haru**

Even if we bump into each other
Pretend you didn’t see me and keep going
If old memories keep on being thought of
I might go look for you secretly
Always be happy with him, so I don’t think of anything else
You have to get along so there is not even a small regret in me

Like the white sky and like the blue clouds
Yes, just smile like nothing is wrong

Don’t look back and leave
Don’t find me again and just live on
Because I have no regrets from loving you, so only take the good memories
I can bear it in some way
I can stand it in some way
You should be happy if you are like this
Day by day it fades away

Pandangan seung hyun berpencar mencari sebuah benda kecil yang menuliskan pernyataan cinta dirinya dan suji . Mata nya tertuju pada gembok kecil yang telah bergabung dengan gembok yang lain . Ia menyentuh gembok tersebut perlahan . Sial, bagaimana otak ku bisa lupa jika kami telah membuang kunci nya . Seung hyun mendengus kesal, tak habis pikir ia menghabiskan waktu nya seharian untuk mencari gembok cinta dirinya dan suji di namsan tower itu . Orang bodoh mana lagi yang ingin melakukan hal terkonyol seperti seung hyun .

Merasa perjuangan nya untuk dapat melepas gembok itu sia-sia, ia pun berpaling dan berniat untuk meninggalkan tempat tersebut. Namun dirinya tak sengaja berbenturan dengan seorang gadis cantik . Seung hyun menundukkan kepala nya sebagai tanda permintaan maaf, yang dibalas dengan tawa kecil gadis itu .

            DEG. Tawanya itu mengingat kan seung hyun pada saat pertama kali ia bertemu dengan suji . Bibir gadis tersebut yang merekah lengkap dengan bunyi detak jantung seung hyun yang semakin tak karuan saat melihat  mutiara hitam yang mirip dengan milik suji . Tuhan, ini kah jalan takdirku yang sesungguhnya? Tak bersatu dengan suji namun bertemu dengan gadis ini? 

** Haru Haru**

Hope your heart is relieved after leaving me
Just forget me and live on
Those tears will all dry up, yeah
As day by day passes
If we never met each other then it would have hurt less, mm
The promise of us staying together is now a memory baby
I’ll pray for you

Seung hyun menatap bayangan dirinya dalam pantulan cermin . Akhirnya hari ini tiba . Hari dimana ia berhiaskan jas dan mengucapkan janji sehidup semati . Meski tanpa suji . Walau sosok Suji tergantikan oleh gadis bernama Sandara yang selama  setahun ini menemani hari-hari nya .

Ia melihat Sandara dari ujung kaki hingga ujung rambutnya . Menikmati setiap keindahan lekuk tubuhnya. Sempurna . Satu kata itu terbesit begitu saja dalam pikiran nya .  Pada akhirnya kata sempurna itu harus lenyap saat mendapati seseorang yang masuk dalam ruangan mereka.

Pria yang telah lama terlupakan oleh seung hyun . Begitupun dengan seseorang yang mendampingi hidup pria tersebut. Sosok nichkhun membuat terkejut semua orang yang berada dalam ruang hias pengantin tersebut . Tak terkecuali dengan Seung hyun.

“Suji menunggu mu diluar” Ucap nichkhun seraya beranjak pergi kembali ke pintu keluar .

Jantung nya berpacu kembali mendengar nama gadisnya itu setelah sekian lama . Ia teralih pada Sandara yang hanya dibalas oleh anggukan cepat sandara. Pengantin nya itu seperti tahu bahwa keadaan nya sekarang sedang tersudutkan . Ia tersenyum melihat sandara . Betapa pengertian nya pengantin nya itu, andai saja suji dapat memiliki sifat pengertian sandara . Pikiran nya melayang entah kemana saat ia memutuskan untuk bertemu suji sejenak .

Saat telah sampai di halaman tempat resepsi pernikahan seung hyun dan sandara, ia sama sekali tak melihat jejak suji . Hanya sepucuk surat yang terletak di sudut bangku kecil .

Oppa, jika kau telah membuka suratku aku harap kau telah menemukan kebahagiaan yang layak untuk dirimu . Aku sadar kebahagian mu yang sesungguhnya bukanlah bersama gadis seperti ku . Tubuhku ini sudah lelah menunggumu kembali, tapi tak begitu keadaan nya dengan hatiku. Hatiku tak akan pernah lelah meskipun harus menunggu seribu tahun lama nya untukmu.

Gadis bernama bae su ji mencintaimu, selamanya..

“Mianhae seung hyun-ah, aku telah merahasiakan selama ini darimu” lirih nichkhun yang entah sejak kapan berdiri di sebelah kanan seung hyun. Seung hyun hanya terdiam berusaha mencerna isi surat suji .

“suji terkena kanker otak . Ia telah mengalami nya sejak pertunangan kalian, namun ia merahasiakan semua nya darimu . Ia menunggu kehadiranmu selama 8 bulan untuk memberitahu tentang penyakitnya, tapi kau tak kunjung datang . Dan suji juga mendengar berita tentang perusahaan ayahmu yang gulung tikar, karena itu ia membatalkan niatnya untuk menceritakan tentang penyakitnya. Pada akhirnya suji memintaku untuk mengatur semua ini, aku tak bisa melarang nya karena sejujurnya sedari dulu aku juga mencintai nya seung hyun-ah. Bahkan jauh sebelum kau dan dirinya bertemu . Maka dari itu aku ingin mengabulkan permohonan terakhirnya” Lanjut nichkhun .

Seung hyun terdiam, ia merasakan pukulan yang hebat dihatinya . Membuat perasaan menyesal mencekam hatinya . Seandai nya ia dapat menepati janji nya kepada suji, mungkin ia tak akan menghujam suji dengan rasa kebencian nya . Dan yang lebih penting ia pun dapat kembali melihat senyum indah gadisnya tersebut .

“Tapi itu semua tidak penting, karena yang terpenting sekarang, suji telah mendonorkan mata nya untuk pengantinmu . Sebelum suji meninggal ia telah bersedia untuk mendonorkan mata nya untuk seorang pasien yang mengalami kecelakaan hebat . Aku melihat sekilas mempelaimu itu, dan aku dapat melihat dengan jelas bahwa dirinya lah yang menerima mata suji”

            Seung hyun terhenyak . Bibirnya serasa terkunci rapat dan tak dapat berkata-kata lagi . Bahkan sandara hanya bagian kecil dari sifat pengertian suji . Suji lah yang mempertemukan nya dengan kebahagiaan nya yang sesungguhnya . Dan kini suji kembali menjadi seorang dewi pemberi kehidupan bagi manik mata sandara.

**Haru Haru**

Don’t look back and leave
Don’t find me again and just live on
Because I have no regrets from loving you, so only take the good memories
I can bear it in some way
I can stand it in some way
You should be happy if you are like this
Day by day it fades away

Oh, girl, I cry, cry
You’re my all, say goodbye, bye
Oh, my love, don’t lie, lie
You’re my heart, say goodbye

(Haru Haru- Big Bang)

“Sandara Park, bersediakah engkau menemani Choi seung hyun dalam keadaan suka maupun duka . Saat bergelimang harta dan dilanda kesusahan, saat termanis dalam hidupmu dan tersulit dalam hidupmu. Apakah kau bersedia?”

“Saya bersedia”

“Choi seung hyun-ssi, bersediakah engkau hidup bersama sandara park saat suka maupun duka, saat raga dan jiwa mu sehat maupun sakit, saat salju turun maupun saat matahari menyinari kehidupan kalian, sampai ajal menjemput kalian nanti . Apakah kau bersedia?”

“….”

“oppa”

“….”

“Choi seung hyun-ssi”

Namja itu mengedarkan pandangan nya ke arah para saksi yang melihat dirinya dengan heran . Seakan mencari sesosok bayangan yang telah membuat keraguan dihati nya berkembang . Mata nya menangkap seorang gadis yang tengah memperhatikan nya dari kejauhan . Bersembunyi di sebatang pohon yang kokoh seraya menunjukkan senyuman lembutnya kepada seung hyun . Senyuman tersebut seperti menghipnotis dirinya . Ia kembali merasakan detak jantung yang tak beraturan dan darahnya yang mendesir hebat karena senyuman gadisnya itu .

“Oppa Saranghae” bisik sandara saat melihat keraguan yang teraut jelas di wajah seung hyun . Mata seung hyun kembali terfokus pada sandara yang berada di hadapan nya.

“Ne, saya bersedia” Seung hyun menunjukkan senyum hangatnya pada sandara . Senyuman yang selalu ia berikan kepada suji nya. Ia melebarkan tangan nya, membawa sandara pada dekapan tubuhnya sambil mengingat-ingat penggalan kalimat dalam baris terakhir surat suji.

Kau harus terus bahagia meskipun tanpa bisikan ‘saranghae’ dari diriku. Berjanjilah padaku oppa, kau akan mencari keseluruh penjuru galaksi hingga menemukan ucapan cinta tulus yang keluar dari bibir gadis lain . Karena aku yakin.. sejak kita terlahir di dunia, namaku tak pernah tercantum dalam catatan penantianmu untuk mengucap janji suci di depan altar . Aku hanyalah sebuah titik awal bagimu untuk menemukan takdir cintamu . Di akhir puncak dan sisa hidupku, yang aku sadari hanyalah untaian kalimat ‘aku mencintaimu dahulu, sekarang, dan selamanya dalam keabadian cintaku’ . Berbeda dengan dirimu yang harus tetap tersenyum dalam kehidupan meski tanpa sosok diriku yang menemanimu . Dan kau hanya perlu mencintaiku dahulu, sekarang, dan selebihnya bersama cintamu yang lain .

“Aku akan menepati janji ku untuk yang terakhir ini chagi, aku janji.. Tapi kumohon jangan pernah berikan aku kebohonganmu lagi, karena itu membuatku mencintai kebohonganmu dan menyayangi kejujuranmu” Lirih seung hyun .

Seung hyun mengelus lembut rambut seorang yeoja yang kini telah menjadi istri nya . Tanpa berkedip, mata nya tetap memandang bayangan bae su ji di samping pohon cemara tersebut . Hingga perih memaksa dirinya untuk memejamkan mata nya sejenak . Hilang . Gadis yang sedari tadi melihatnya dengan penuh senyuman menghilang . Tapi tidak dengan kenangan indah yang diukirnya bersama gadis itu . Seorang bae su ji akan tetap memiliki ruang tersendiri dihati choi seung hyun . Bersama dengan kebaikan nya yang terus mengalir tanpa henti . Dan senyuman nya yang tetap mengenang di memori otak kanan nya . Selamanya..

-Finnally-

Note : Annyeong haseyo, aku author baru disini hehe maaf ne aku baru sempet ngepost FF ku sekarang . Dan untuk seterusnya mohon maaf juga kalau aku kebanyakan nulis FF dengan main cast suzy karena aku seorang sueweeties 😀 Kalau ada yang mau request FF bermain cast suzy silahkan mesen ke aku ne, dengan senang hati aku bikinin *plakk . Oh iya ini juga FF pertama aku yang aku post di blog loh, karena sebelumnya aku gak pernah post FF di blog *gubrakk . Jadi ottokhaeyo? gaje kah? Ok comment dan like kalian disini sangat diharapkan olehku karena aku bener2 kapok ngepost FF di blog lagi kalau masih jaman siders -_- Jadi harap tinggalkan jejak yah sebagai readers yang baik 🙂

61 thoughts on “[SongFic] Haru Haru

  1. Baguss… Tpi syangnya sad ending 😦 hehe
    D tunggu ff suzy yg lainnya… klo bisa yg happy ending yaa thor^^v

    • Hehe iyah nih aku itu suka banget sama sad ending, mianhae ne ^^
      Ok lain waktu pasti bikin yang happy ending 🙂
      Khasahamnidha chingu atas comment nya *nunduk45derajat 😀

    • Semua nya dijadiin satu kaya nya seru ne hehe^^ kebetulan semua itu juga couple suzy favorite aku 🙂 *plakk
      Ditunggu yah requestnya, dan Khasahamnidha chingu atas comment nya *nunduk45derajat 😀

  2. kyaaaaa…..
    kenapa sad ending…??? huhuhuu..
    Suji yahh….
    Huaaa.a… author tega benget nih… *Nangis dipelukan author*
    hehehe..
    ditunggu ff lainnya…

    • Hehe mian ne, aku suka banget sama sad ending jadi yah gitu deh hasilnya^^ *ditamparreaders
      Aku tega? haduh gantian deh, aku yang nangis dipelukan kamu 😀
      Khasahamnidha chingu atas comment nya *nunduk45derajat 🙂

  3. uhh Suzy .. Suzy-yaa *nangis*
    isi suratnya bikin orang melting deh *tissue mana tissue* keke~
    ditunggu FF Suzy yang lainnya ^^

    • aaaaa tary!! mian ne, laptopku baru sembuh jadi baru bisa bales commentnya sekarang *plak*
      Waduh banyak juga request kamu yah, eh tapi tenang2 karena aku udah pernah nulis semua ff bermain cast cowo2 kece tersebut bersama suzy xD Tinggal di publish doang sih yang belum, abis setiap mau publish kalau gak modem abis yah laptop rusak kaya kejadian kemarin -_- *tampar author bolakbalik*
      Terimakasih chingu atas commentnya *nunduk45derajat 🙂

  4. Keren kok thorrrr….. Apalagi cast’y suzy. Aqu bnar2 suka yg main cast’y suzy, yeah mo main ma psangan’y cpa jha bleh deah. Di tunggu ff’y suzy key he he he

  5. Krn liat terinspirasi dr mv haru-haru ny bigbang makanya dibaca… Salah satu mv favorit yg sukses bikin mewek… Kereenn… Mirip crita mvny…

    Kebanyakan songfic emang brasa melankolisnya ya… Oke, keepwriting…^^

  6. sad ending buat para sueweeties. ceritanya bagus kok, aku kira yg dibilang nickhun itu bener kalo mereka uda nikah . ehh ternyata uda disetting luan

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s