FF EXO | Ketika EXO Comeback

ketika exo comeback

 

AUTHOR              : vidyoung

GENRE                  : Humor fantasy (?)

LENGHT                : Oneshoot

Twiter                   : @vidyafa11

CAST                      : EXO-K + EXO-M

–          Chanyeol (Flame/api)

–          Sehun (Wind/angin)

–          Luhan (Telekinetik/telepathy)

–          Kris (Dragon/Flight)

–          Tao (Time controller)

–          Suho (water/air)

–          Lay (Healing power/life)

–          Baekhyun (Light/cahaya)

–          D.O (Earth/bumi)

–          Xiumin (Frost/es/pembeku)

–          Kai (Telephortation)

–          Chen (Lighting/petir)

Warning               : Banyak typo, harap maklum 😀 EYD berantakan. Anggap mereka sekamar dengan official couple masing-masing okeh? 😀 and maklumi jika kecadelan thehun meraja lela di nih epep xD

Disclaimer           : EXO Comeback?? Wow! Apa kata mengenai konsep comeback mereka? Dari konsep aliens menjadi konsep wolf? Lalu bagaimana dengan kekuatan mereka? Apakah mereka tetap tidak bisa mengendalikannya?? Apa berpengaruh pada comeback mereka?

HAI HAI HAI readerdeul! Author bikin ff exo geje lagi nih! Hoho. Author lagi stress, makanya, jadilah ff geje bin ajaib ini.. oKai deh, langsung aja.. ChenKaiD.Ot!!!!!

Hyungdeul~ Kenapa tidak ada makanan thama thekali thih?” pasti pada tau ini suara siapa. Yup! Si maknae berwajah ahjussi #plak! *diterbangkan sehun* alias Oh Sehun.

“Karena tidak ada yang masak, Sehunnie~” jawab namja berparas bayi(?) yang imutnya gak ketulungan, yaitu Luhan *nae nampyeon~*

“Memangnya kemana D.O Umma? Lay Umma juga tidak ada?” Sehun menolehkan kepalanya kanan-kiri *mau nyebrang ya? xD* mencari sosok dua Umma itu.

“Mungkin lagi belanja bahan makanan” sambung Xiumin sambil memakan cemilinnya dengan toples yang dipeluk erat di depannya. Sehun hanya angguk-angguk geje, lalu setelahnya ikut gabung ke ruang tengah sambil nonton TV. Tak lama, Xiumin beranjak menuju kamarnya, ntah apa yang akan dilakukan member EXO tertua itu.

PRANG!! BRUG! JEDERR! *sound gagal*

                “PARK CHANYEOL!!! Kenapa kau hanguskan baju strawberry kesayanganku??!!! Bukankah sudah ku bilang jangan main api didalam kamar!!! Pokoknya kau harus tanggung jawabbbbb!!!” Lengkingan suara bacon *cut! Oke ulangi*. Lengkingan suara sang Main Vocal itu –Baekhyun- benar-benar mengacaukan saat bersantai member lainnya.

“Aku tidak sengaja Baekkie hyungg!! Itu terjadi begitu saja!!” kini yang terdengar jeritan bass yang sangat berat yang sudah pasti diyakini milik si Main Rapper –Chanyeol- yang juga merupakan roommate dari Baekhyun.

Suho memutar bola matanya malas. “Apa lagi yang dilakukan couple berisik itu?” begitu kira-kira isi pikirannya. Untung D.O sedang tidak ada, kalau ada, mungkin dorm ini sudah hancur berkeping-keping akibat gempanya. Kris saja yang tengah minum langsung tersedak mendengar dua lengkingan berbeda jenis suara itu -_-

“Hhhh, mereka berdua thelalu thaja berithik.. Bagaimana jika tetangga mendengar dan meratha terganggu, ck!” ucapan spontan Sehun sontak mengalihkan perhatian semua member langsung tertuju padanya. Tercengang? Yup! Tentu saja. Sejak kapan uri maknae cadel nan unyu kesayangan mereka –lebih tepatnya kesayangan Luhan XD- itu bersikap dewasa? Apa dunia terbalik eoh?

Mwo? Kenapa kalian menatapku seperti itu? Aku tampan ya?” ujar Sehun lengkap dengan cengiran tak berdosa miliknya =.= Pernyataan Sehun sontak membuat member lain swetdrop berjamaah. Oke, sejak kapan pula maknae itu jadi narsis? Apakah efek kelaparan bisa separah itu? Itu mungkin yang ada dipikiran tiap member.

“Kemana sih Kyungsoo hyung dan Lay hyung? Kenapa hanya belanja saja sampai lama sekali? Keburu si Sehun konslet tuh!” gumam Kai.

Yaa!! Kkamjong jelek! Aku bitha mendengarnya!” teriak Sehun tiba-tiba.

“Kami pulangg!!!” Dua orang namja baru saja datang dan langsung berjalan riang menuju dapur. Kyungsoo dan Lay mulai mengeluarkan bahan-bahan belanjaannya.

Mian lama, tadi Lay hyung lupa barang-barang apa saja yang akan dibeli, jadinya kami bolak-balik masuk supermarket” jelas D.O. Lay sendiri hanya nyengir kuda dapat deadhglare gratis dari anak panda dan si naga alias KrisTao.

Ge, kami semua kelaparan menunggu kalian belanja” ujar Tao dan diangguki member lain.

Ne, apalagi si Sehun itu. Lihat! Dia seperti bocah autis gitu gara-gara kelaparan.“ tambah Chen. Semua mengalihkan pandangannya kea rah Sehun yang tengah bermain sendiri dengan angin yang muncul ditangannya.

“Baiklah, kalau begitu, kalian tunggu ya, kami akan segera memasak” ujar Lay.

Sambil menunggu duo Umma -D.O & Lay- itu memasak, Baekhyun tengah menatap gadgetnya. Sibuk browsing di dunia maya.

“Wow! Teaser kita sudah keluar! Aku tampan sekali dengan kacamata itu” pekik Baekhyun.

20130516_exo_xoxo

Jinjja?? Mana aku lihat! Kau tidak tampan Baekkie, tapi imut. Lihat saja itu” ujar Chanyeol. Entah sejak kapan couple happy virus itu telah bergabung dengan yang lain di ruang tengah.

“Aku juga mau lihat!! Aigoo~ wajah tampanku~ kulit eksotis-ku~ Kesexy-anku tidak berkurang!” Pasti tau dong itu suara siapa?

PLETAK!

“Berhenti memuji diri sendiri atau aku akan membawamu terbang ke pulau terpencil” ujar Kris tajam. Kai hanya bisa mempoutkan bibirnya dan WUST! Langsung berteleport entah dimana. Kkamjong ngambek eoh?

“KYAA! Singkirkan kalajengking ini dari kamarkuu!!!! Kim Jong Dae!!! Kau akan mati!!!!” Teriakan yang sangat nyaring mengalihkan perhatian member yang tengah melihat teaser kearah pintu sebuah kamar bertuliskan ‘ChenMin’s Room’.

“Kau akan dapat masalah, Chen-ah” ujar Suho. Chen menelan susah salivanya. ‘mati aku, jangan sampai kalajengkingku dibekukan lagi oleh Min Seok hyung’ batin Chen. Chen mulai melangkahkan kakinya mendekati kamarnya dan mulai membuka pintu.

Wiusss! Hawa dingin langsung menyambut kedatangan Chen yang tengah terpaku *etdah bahasa author lebay -.-*. Bahkan member lain yang tengah berkumpul diruang tengah juga merasakan hawa dingin itu.

“Hyung…” panggil Chen takut-takut. Kini yang tertampang oleh di hadapan Chen, Xiumin berada diatas lemari dengan memegang kalung frost-nya sambil memejamkan mata. Sudah dipastikan seisi kamar telah sukses dibekukan oleh Xiumin tak terkecuali kalajengking peliharaan Chen. Sekarang Chen benar-benar seperti berada di kutub. Ckckc. Xiumin membuka matanya, dan mendapati Chen tengah terdiam di pintu kamar.

“Jong Dae-ah, sudah kuperingatkan kau boleh saja memelihara kalajengking, tapi jangan pernah kau lepas begitu saja seperti saat ini. Kau tidak kuperbolehkan memelihara mereka lagi, awas saja” Xiumin bermonolog ria.

“Yah hyungggg, biarkan aku memelihara kalajengking, ne? jebal.. Aku tidak akan mengulanginya lagi, nan yaksok, hyung” mohon Chen. Mencoba bbuing-bbuing pas-pasannya. Xiumin memutar bola matanya malas.

Arraso, geundae… Jong Dae-ah, bisakah kau bantu aku turun dari sini. Aku baru sadar jika lemari ini tinggi” pinta Xiumin. Perkataan Xiumin sontak saja membuat Chen sweatdrop.

“Gimana kau ini, Hyung. Bisa naik tapi tidak bisa turun. Lalu bagaimana cara kau naik tadi?” ujar Chen sambil menggeser meja dan kursi menuju dekat lemari dan disusun keatas dengan formasi(?) kursi diatas meja *pada ngerti kan? Author jadi pusing sendiri -.-*

“Aku tidak tahu, itu terjadi begitu saja. Intinya akku reflek” jawab Xiumin polos sambil memposisikan kakinya menapak di kursi yang telah disusun itu. Perlahan tapi pasti Xiumin berhasil turun dengan selamat.

“Err.. Hyung.. Bagaimana nasib kamar ini dan… kalajengkingku?” Chen menatap miris peliharaannya yang membeku itu. Ada sekitar lima kalajengking yang dipelihara Chen.

“Kau bisa minta bantuan Kris atau Chanyeol” jawab Xiumin santai sambil meninggalkan kamar menuju tempat dimana para member berkumpul. Chen menghela nafasnya. ‘selalu seperti ini..’ pikirnya.

“Makanan siap!! Semuanya makan yang banyak, ne? Setelah ini kita kan disibukkan oleh jadwal padat karena comeback kita” ujar D.O.

Ne~” jawab semua member serentak. Dan mulai makan.

Hyung-hyung, di MV nanti aku didekatmu, ne?” Sehun menggoyang-goyangkan lengan Luhan hyung-nya itu.

Eoh? Formasinya kan terserah sutradara MV, Sehun`~a. Jadi kita tak bisa menentukan sendiri” respon Luhan. Sehun mempoutkan bibirnya. Dasar maknae!

Saat ini mereka tengah berkumpul kembali di ruang tengah, membahas teaser video mereka yang baru keluar. Kai juga telah kembali dari ngilangnya -.-

“heh Kkamjong! Lebay banget thih lo dithini. Akting-mu berlebihan. Pratha’an thrigala gak gitu-gitu amat. Jacob aja biatha tuh jadi werewolf di TWILIGHT” sindir Sehun.

kai

“Diem lo cadel! Lo sendiri gak ada keren-kerennya, lo kekurangan ekspresi yah? Dari dulu sampe sekarang datar mulu ekspresi lo” Ujar Kai gak mau kalah.

“Heh! Juthtru itu daya tarik gue, MASBULOH??” Sengit Sehun.

“Gak perlu sok tebar pesona, cadel gitu mana ada yang mau?ckck.

“Ada. Buktinya Luhan hyung mau. Kau thendiri kulit item gitu apa baguthnya?” balas Sehun sambil mehrong. Luhan sendiri yang mendengar ucapan Sehun langsung swetdrop. ‘kenapa dongsaeng-ku jadi seperti ini’

“Justru di jaman sekarang ini yang dicari itu yang punya kulit eksotis macam gue. Sebaiknya benerin dulu ngomong lo. Cadel gitu mau ngelawan gue” Kai tetap gak mau ngalah.

Ya!!! Neo!!” Sehun mengarahkan angin pada Kai, namun Kai berhasil berteleport. Alhasil angin Sehun berhasil merusak dapur mereka yang memang berada di belakang Kai.

“Hanya segitu? Payah!” ujar Kai yang tiba-tiba berada di belakang Sehun.

Di tengah kedua maknae yang asik(?) ber-elo-gue dan saling serang dengan sengitnya, sampai akhirnya…

“OH SEHUN! KIM JONG IN! BERHENTI!!!” oh ternyata itu teriakan DDuijang yang sudah tidak tahan. Bahkan sayap naganya sudah keluar di punggungnya dan hidungnya mengeluarkan asap seperti akan meledak. Mendadak semua yang ada di ruangan itu hening. Siapa coba yang bisa menenangkan sang naga ketika marah? Kecuali Tao sih, tapi sepertinya panda itu tidak mengerti suasana. Ia tetap menonton drama kolosal kesukaannya sambil nyemil keripik kentang milik Lay-_- Tidak menyadari semua member menatapnya memohon bantuan untuk menjinakkan naga gege yang katanya sangat disayangnya itu. Merasa diperhatikan, Tao menoleh dan mendapati semua gegenya menatapnya dengan tatapan memohon.

“Eh? Gegedeul juga mau keripik Tao? Ini ambil saja, tidak apa-apa kok. Kalian bisa membaginya. Kalau kurang, minta ke Lay-ge atau ke Xiumin-ge aja. Punya Tao sudah habis sih, hehe”  Ucap Tao sambil menyodorkan bungkus keripiknya. Setelah itu, ia kembali melanjutkan acara menontonnya.

“Tuhan, dosa apa aku ini? Apa di kehidupan sebelumnya aku pernah membunuh Raja? Sampai-sampai aku mempunyai dongsaeng super-duper-very-neomujeongmal POLOS” miris Xiumin.

Sementara itu, Kai dan Sehun..

Hyung~ jebal lepaskan kami~ kami janji tidak akan seperti tadi. Ini panas, Hyung~” Kai mulai bergerak-gerak tak nyaman. Kemampuan teleportnya seakan hilang begitu saja. Saat ini mereka tengah diikat oleh tali dan dikelilingi oleh oleh api naga Kris memutari mereka. Itu terlihat seolah mereka berdua adalah tahanan yang akan dihukum mati.

“Luhannie hyung~ bantu Thehun jebal~ Thehun gak bitha bergerak” Kini Sehun memohon pada Luhan yang masih terdiam di tempatnya karena shock, sama seperti yang lain. ‘pelajaran yang dapat diambil ialah, jangan sampai membuat Ddduijang marah jika kalian masih sayang dengan nyawa’ batin semua member.

Kris? Dia saat ini malah menemani Tao nonton dengan santainya tanpa rasa bersalah. Sayapnya naganya telah menghilang seiring menurunnya emosinya.

“Eh? Gege juga suka drama? Woaa! Kalau begitu, belikan Tao DVD drama kolosal terbaru ya, Ge? Sekalian sama tas Gucci, ya ya ya?” Tao mulai ber-bbuing-bbuing ria yang sudah pasti sanggup menaklukan sang Ddduijang.

“Baiklah, nanti malam kita berangkat” jawab Kris.

“Yeaay!!! Kau yang terbaik Ge!! Xie Xie Kris Ge!” Tao melompat-lompat senang. Tak sadarkah Tao jika ada 2 member yang tengah menderita dan 8 member lainnya tengah membenturkan kepala mereka masing-masing ke meja saking frustasinya..

EXO_TEASER_06

 

END

Jeng jeng! Yaelah ni author bukannya nerusin LOVE IS HURT Chap 5 malah bikin FF abal nan geje ini, ckckck..

Mianhae bagi readerdeul yang kecewa karena author malah ngepost nih FF. Jeongmal Mianhae..*bow*

Sebenarnya LOVE IS HURT Chap 5 udah kelar setengah, tapi emang dasarnya author aja yang malah dapat inspirasi lain, hingga akhirnya jadilah FF ini..

Chap 5 mungkin agak lama karena author masih akan hiatus, soalnya minggu depan udah semesteran..

Gak lama kok readerdeul Cuma 1 bulan. Jadi bagi tunggu ne chap 5 (kalo emang masih ada yang mau nunggu).

See you my beloved readerdeul~

 

12 thoughts on “FF EXO | Ketika EXO Comeback

  1. aduh my kkamjong ilang kemana ya.. bisa toh dia ngambek?
    uri maknae emang GEJE BEUTT
    cocoknya cool maknae atou autis maknae ya~?

  2. Lucu banget…
    Itu di tao bikin orang gemes aja yah..
    Polos banget dah tapi kocak liat tao kayak gitu..
    Berharap banyak ff yang bergenre beginian..

    Punten thor kalo request versi B.A.P bisa???

    • BAP ya? em gimana ya? yang aku tahu sifat luar dalamnya cuma Zelo >< Yongguk dan Himchan juga lumayan ngeh lah ama sifatnya..
      Akan saya pikirkan~ gomawo sarannya..

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s