MAMA, I Want To Comeback Soon!!

POSTER

Author : Awsomeoneim

Genre : Komedi /maaf kalo ngga lucu. Ehem./

Cast : EXO

Type : Oneshoot

Disclaimer : Cerita hasil kejeniusan imajinasi pribadi author!! All photo belongs to the owner (beberapa diambil dari @SMEntSalahGaul )

WARNING!! : OOC. [gatau lagi kalo emang tingkahnya anak-anak EXO emang begitu aselinya ._.]

Annyeonghaseo yeorobunnie~

Perkenalkan ini adalah karya komedi dari Author super sibuk: Awsomeoneim.

Melalui FF ini, author sekalian kasi pengumuman bahwa 2 Fanict berjudul :  

Rouge Ange” & “I’m Your Lover, Your Chaser, Forever

akan kembali dilanjutkan sekitar pertengahan bulan Juni. Semoga yang pada nungguin baca pengumuman ini ya….

Kalo reader yang lagi baca FF ini dan temennya fans berat (?) Kedua FF author yang berjudul di atas, mohon diberitahukan ya..terimakasih 🙂

~Gomawo~

Selanjutnya selamaymembaca, Don’t forget to COMMENT and VOTE

!!DILARANG PLAGIAT!!

!!DILARANG JADI SILENT RIDER!!

Dance Practice Room EXO tampak tenang… Tidak ada sebiji alien asal EXO Planet yang termasyhur dengan ke-visual-annya di ruangan tersebut yang sedang melakukan tindakan akrobatisme maupun tindakan-tindakan pemicu Perang Tata Surya Kelima. Tampak ganjil, namun memang beberapa bulan ini Keduabelas Alien Visual tersebut tampak galau, tak bergairah, dan kurang darah (?) Tampaknya ada suatu masalah yang menggeluti isi pikiran mereka semua..

Suasana di Dorm Partai Republik EXO Bersatu juga sama tak bergairahnya. Walau kedua sub group tersebut sedang bersama, tak tampak tanda-tanda akan terjadinya kudeta kebebasan membuat masalah maupun membahas Hot News Sooman seperti yang terjadi pada episode REAL (?) HOT NEWS in EXO Dorm.

Hyung, belum ada kabar kita akan comeback?”  tanya Chanyeol yang baru memasuki dorm setelah berbelanja bunga untuk sesajen ritual mandi kembang mingguan Baekhyun.

exo-19

“Negatif,” jawab Suho tanpa mengalihkan perhatiannya dari sinema laga favoritnya, Siluman Naga yang Tertukar.

Aigoo...mereka melatih kita koreografi sejak awal tahun baru, tapi issue comeback tidak muncul juga..Mau mentrainee kita lagi mereka?” Chanyeol mendengus kesal sembari duduk di samping Suho setelah menyerahkan benda keramat yang ia beli kepada sang empunya. [red : baekhyun].

“Mana mungkin..Kita berhasil meraih penghargaan Rookie, tidak mungkin mereka sekejam itu,” sahut Kris segera, namun ia menambahkan sebuah kata keraguan,  “Kuharap begitu,” karena ia baru saja mengingat betapa tangan besinya para staff agensi mereka.

KRIS 2

“Semoga saja kau benar. Lihat saja betapa menggilanya issue comeback kita di dunia maya. Fans EXO benar-benar tidak sabar,” Lay menimpali sembari membantu Kris memindahkan galon tersebut dari gendongan Kris ke tempat seharusnya ia berada.

“Editan foto-foto issue comeback kita semakin menjadi setelah lagu Wolf terpublikasi.. Aku melihatnya semalam,” Luhan yang masih merasakan encok di sekitar pinggangnya berjalan tertatih menuju ruang tengah untuk bergabung di acara rumpi pagi itu.

ceci_luhan

“Dan semoga saja Sehun belum melihatnya,” imbuhnya setelah mengingat-ingat betapa syur-nya teaser Wolf fanmade yang ia lihat semalam.

“Semua penantian ini membuatku lelah.. Setiap datang ke SM Building aku harus berlari menembus kerumunan fans yang penasaran kepastian comeback kita,” suara lain terdengar dari arah kamar mandi. Rupanya visual eksotis EXO baru saja selesai mandi dan kini sedang sibuk mengibas-ngibaskan rambut indahnya.

KAI 3

“Sepertinya jika kita tidak melaksanakan comeback tahun ini setiap datang ke SM Building kita harus mengenakan baju zirah..” Chanyeol yang sempat terdiam menanggapi tanggapan member lain kembali bersuara.

“Kau dan imajinasimu tumbuh dengan sangat pesat Yeolli…tsk tsk” ujar Baekhyun cuek beibeh.

YAA! bayangkan saja, sekarang hampir setiap hari aku harus menghindari cakaran kuku mereka, jika kita telat setahun comeback maka kita harus bersiap menghindari cabikan garpu rumput yang mereka bawa untuk berdemo..” dengan background api membara Chanyeol mengutarakan mimpi buruknya.

Chen yang turut membayangkan bergidik ngeri, “Sepertinya imajinasi Chanyeol tidak berlebihan… Itu mungkin saja terjadi. Fans saat ini sangat mengerikan jika sudah terobsesi dan terus-menerus di PHP.”

Ditengah hiruk pikuk acara rumpi para jejaka telat comeback yang mulai mereda, terdengar lengkingan teriakan bahagia dari pojok ruangan tempat seperangkat PC diletakkan. Disanalah seorang ‘maknae cadel pecinta bubble tea kesayangan Luhan‘ duduk anteng sejak pagi buta asyik berselancar di dunia maya.

“HYUNG!! AKU TAMPAK SEXY DI RUMOR TEASER COMEBACK FANMADE!! WHOAA!! DAEBAK!! AKU HARAP KITA AKAN BENAR-BENAR COMBACK DENGAN KONSEP SEPERTI INI!!”

‘Rumor Teaser ComeBack?’ Perhatian Suho teralihkan setelah mendengar lengkingan bahagia maknae asuhannya.

‘Sexy?’ Kai sejenak menghentikan kegiatan mengkibas- kibasnya setelah mendengar kata yang sangat menggambarkan dirinya diklaim oleh seorang cadel di bawah umur.

‘Magnae?’  Kris yang baru saja selesai dengan urusan pergalonan berusaha meyakinkan dirinya benarkah ungkapan bahagia itu berasal dari salah satu alien visual termuda.

‘Apakah foto yang…’ Luhan memproses kebahagiaan Sehun agak lambat, namun kinerja otaknya meningkat drastis ketika ia mengingat foto teaser fanmade yang ia temukan semalam.

……………

“MWORAGU?!” serempak seluruh member berlarian menuju TKP. Bahkan DO umma turut berlari dari arah dapur setelah mematikan kompor terlebih dahulu. [Ibu Rumah Tangga Ideal!!]

Ternyata dugaan mereka benar. Sang maknae yang baru menerima ijazah SMA kini sudah berhadapan dengan foto rated PG^19…Mengenaskan…

fanmade-wolf-teaser-jpgf

Aish, neo …” Suho kelabakan hingga ia bingung akan menjitak Sehun terlebih dahulu/menutup tab bergambar PG^19 dihadapan anak innocentnya itu terlebih dahulu.

“AYO KITA TUNJUKKAN KEPADA MANAJER HYUNGNIM!!” Lagi-lagi Sehun buka mulut dan menyerukan ide briliannya dengan semangat ’45.

Kini Suho telah menetapkan pilihannya. Yaitu menjitak kepala yang baru saja ternodai oleh foto teaser itu, “YA!! Kau sudah bosan hidup?”

“Mungkin saja alasan comeback kita tidak kunjung tiba karena manajer hyungnim tidak mempunyai gagasan menarik untuk membuat comeback kita chethar membahana…” tanpa mempedulikan rasa sakit jitakan dari Sang Leader, Sehun lanjut menyampaikan aspirasinya.

“Tumben kau cerdas, Sehun-ah..” Luhan tersenyum bahagia mengetahui ternyata ia tidak sia-sia selama ini mencampurkan Ce*ebrovit Excel kedalam bubble tea Sehun.

“Kurasa setelah melihat teaser fanmade ini aku merasa tumbuh dewasa dan lebih bijaksana Luhannie hyung..” ujar Sehun masih dengan cengiran bahagianya.

Aish, neo!!” Luhan kembali teringat dengan foto tersebut, ia lantas menjitak Sehun dan mematikan layar di hadapan Sehun.

“Luhan Gege, berhenti menjitaknya atau pertumbuhan kecerdasannya akan benar-benar terganggu..” protes Tao prihatin melihat anggota sesama maknaenya menerima hujan jitakan pagi ini.

“Sudah berhenti membicarakan teaser maupun comeback, kita sarapan saja dulu. Aku sudah lapar..” Sahut Baozi yang sejak awal perundingan comeback hanya mengheningkan cipta karena kelaparan.

“Yasudah, ayo kita sarapan! Berdoa saja ketika manajer hyung datang dia membawa berita baik!” Perkataan D.O mengakhiri debat kusir pagi ini dan menggiring kesebelas alien mupeng comeback itu ke ruang makan dan mengeksekusi sarapan tanpa sisa.

[[Seminggu Kemudian]]

Akhirnya, sesuai peribahasa yang berbunyi : ‘BaekYeol bercinta Penghulu pun tiba‘, EXO akan comeback!! Manager hyung membawa berita bahagia dan serempak seketika itu juga, seluruh member EXO mengadakan tasyakuran dengan mengundang seluruh warga lingkungan RT mereka.

Selama seminggu lalu mereka mendiskusikan tema comeback dan melakukan photoshoot edisi berjamaah. Minggu ini adalah jadwal mereka melakukan photoshoot edisi jomblo alias single alias sendiri-sendiri.

Namun Manajer Hyung bahkan tidak dapat menemukan butiran debu jejak keduabelas alien itu di lokasi. Beruntunglah setelah 2 menit berselang, 2 diantara 12 alien yang menghilang datang ke lokasi photoshoot. Sehun & Luhan.

“Darimana saja kalian?” sontak Manajer Hyung menghampiri kedua manusia yang baru saja menapakkan kaki di lokasi tersebut.

Mianhe hyung,” HunHan kompak membungkukkan badan meminta maaf, “Kami baru selesai melaksanakan sosialisasi,” jawab Luhan kemudian.

“Sosialisasi?”

Sehun segera menarik secarik kertas yang terlipat rapi dari saku celana jeansnya kemudian membuka lipatan kertas tersebut di depan wajah Manajer Hyung, “Benar hyung. Kami mencalonkan diri di Pemilihan Ketua Geng XOXO, kau juga harus mendukung kami okay?”

EXO 3

Mwoya?” Manajer Hyung tercengang mencerna isi lembaran yang dibentangkan Sehun.

“Kami sudah meluangkan waktu untuk datang ke acara photoshoot di sela-sela padatnya jadwal promosi kami, jadi sudah seharusnya kau mendukung kami, Hyung..” Luhan turut memberi pencerahan kepada sang Manajer Hyung demi terpilihnya HunHan menjadi Ketua Geng XOXO.

Ah baiklah-baiklah, aku akan memilih kalian nanti,” jawab sang Manajer pasrah walau ia tidak mengerti apa yang sedang terjadi?!

Setelah mengumpulkan kembali kesadarannya, sang Manajer kembali mengintrogasi, “Kenapa hanya kalian berdua yang datang kemari? Kemana yang lain?”

Ah igeo..” Luhan teringat pesan yang ia terima pagi ini, “Aku sudah mengirim pesan Line kepada semua member EXO M,”

“Lalu?”

“Pesan dari Kris Gege, Semalam ia mendapat jadwal ronda, hari ini dia masuk angin dan tidak bisa ikut acara pemotretan hyung..”

“Bukankah sudah kukatakan photoshoot teaser comeback EXO personal harus diselesaikan hari ini?”

“Bagaimana kalau kita menggunakan foto ini saja? Kris Gege mengirimkannya ke Group Line kami..”

Luhan menunjukkan sebuah foto yang dikirimkan Kris, tertanda pukul 01.01 AM waktu Planet EXO bagian kutub timur.

KRIS

‘Cling Cling’

Ah, ini pesan dari Tao, Dia tidak bisa kemari karena pencernaannya bermasalah hyung. Semalam ia ikut meronda bersama Kris Gege dan sepertinya ia memakan gorengan basi,”

Aigooo bocah itu! Aku tidak mau tau, minta dia mengirimkan foto terbarunya sekarang juga!!”

Ne, hyung!” jawab Luhan segera mengetikkan pesan ancaman kepada si Magnae Panda.

‘Cling Cling’

Hyung ini foto dari Tao, kurasa tidak buruk juga untuk jadi teaser..” ujar Luhan.

TAO

Belum sempat Sang Manager merespon, terdengar notifikasi lain..

‘Cling Cling’

“Pesan dari Xiumin, ia sedang berlatih selancar untuk perlombaan selancar antar kelurahan minggu depan. Lihat hyung, dari foto ini tampaknya kemampuannya lumayan meningkat..”

XIUMIN

‘Cling Cling’

Aigoo Chen sangat sibuk hari ini pasti sulit untuknya datang hyung. Lihat banyak sekali pembeli dagangan Si Jongdae..”

CHEN

‘Cling Cling’

Ah, sepertinya Lay juga tidak bisa datang. Aku baru ingat hari ini tetangga di samping dorm kami sedang mengadakan pengajian dan dia harus menghadirinya..”

LAY

Setelah membuka semua pesan kiriman Member EXO M, Luhan menatap prihatin ke arah Sang Manajer,”Sepertinya hanya aku yang bisa melakukan pemotretan hari ini hyung..Eottohke?

Sang Manager menghela nafas pasrah dan memutuskan untuk menggunakan foto-foto kiriman itu. Ia memerintahkan Luhan untuk segera mentransfer data tersebut ke ponsel miliknya. Sembari menunggu, Sang Manajer mengalihkan perhatian kepada Sehun, “Bagaimana dengan member EXO K?”

“Kai hyung dan Suho hyung menitipkan ini sebelum kami berangkat kemari hyung,” ujar Sehun sembari memberikan 2 lembaran kepada Sang Manajer.

“Lembaran apalagi ini?” ucap Sang Manajer was-was sebelum memperhatikan kedua lembaran ditangannya. Ia sudah cukup syok dengan foto-foto kiriman member EXO M yang baru saja ia lihat.

Ternyata dugaannya benar…2 lembaran tadi adalah lembaran pengganti untuk foto teaser Kai dan Suho karena kedua makhluk itu juga tak dapat hadir hari ini.

“Suho hyung bilang kau potong saja fotonya untuk dijadikan teaser,”

SUHO

“Sedangkan kata Kai hyung ia minta tolong kau fotocopykan lembaran itu, kemudian sebarkan di seluruh staff SM, hyung. Setelah itu baru kau boleh menggunting salah satu foto dari copyan lembaran itu untuk jadi foto teaser,”

KAI

Sang Manajer hanya mengangguk mengerti, “Bagaimana dengan ketiga hyungmu yang lain? Mereka juga mengirimkan foto?”

Ne hyung, mereka semua tidak bisa datang dan hanya mengirimkan foto..” jawab Sehun santai.

Sang Manajer terkulai tak berdaya sembari memijit kepalanya yang sepertinya hendak meledak. Walau sebenarnya enggan akhirnya dengan lemah ia berkata,”Coba kulihat..”

Sehun menyerahkan IPad miliknya dan menujukkan ketiga foto kiriman yang ia terima, “Baekhyun hyung sedang menghadiri acara peresmian bisnis makanan milik orangtuanya, usaha Cimol Bandung.”

BAEKHYUN

“Chanyeol hyung sedang syuting on air dengan Appanya di acara memasak,” lanjut Sehun setelah beralih ke foto selanjutnya.

CHANYEOL

Kemudian ia melanjutkan ke foto ketiga, “Hari ini D.O hyung membantu ummanya berdagang karena punggung beliau sedang pegal linu.”

DiO

“Laporan selesai hyung!” ujar Sehun sigap.

“Baiklah, sekarang kalian segera bersiap untuk pemotretan lalu segera kembali ke Dorm kalian. Kurasa kepalaku akan benar-benar pecah dalam waktu dekat..”

“SIAP HYUNG!!” jawab keduanya serempak dan bergegas bersiap berpose untuk teaser mereka.

HunHan

Uyeah HunHan cellalu berdoea celamayah…

Setelah pemotretan hari itu, couple sensasional EXO pun pulang dengan damai ke dorm, sementara Sang Manajer sudah tergeletak tak sadarkan diri di kursi terdekat..

[[Keesokan Harinya]]

‘Cling Cling’

Suara notifikasi masuknya pesan Line di ponsel Sang Manajer berbunyi. Sang Manajer yang baru saja menghirup udara segar pagi Seoul segera meraih ponselnya dan membuka notifikasi yang ternyata datang dari EXO Group.

Rasanya ia terenyuh sekaligus speechless membaca pesan singkat dari anak2 asuhnya pagi itu yang disertai sebuah foto…

‘Hyung maafkan kami kemarin kami tidak dapat hadir untuk melakukan photoshoot.. Kami janji kami akan memberikan yang terbaik saat kami comeback!! Mohon Maaf Lahir Bathin Manager Hyung..

Peluk dan cium hangat dari kami.

Tertanda EXO yang terciendtha celamanyah.’

EXO

=THE END=

 

Udah Hepi Ending…sekarang giliran KAMOH LEAVE COMMENT & LIKE!!

JEBAAAAL, BBUING BBUING ~^^~

23 thoughts on “MAMA, I Want To Comeback Soon!!

  1. Gilaaaa.. ngakak abis >.<
    Apalagi pas foto Chanyeol oppa XD

    Daebak thor~!! Sering" buat yg kayak gini ne, castnya tetep member EXO *maksa xD *plok

  2. astagaaaa ini lucu bangett >< sehun pikirannya sudah ternodai, wkwk 😀
    apalagi foto teaser nya chanyeol sama dio bwahahahaha XD ditunggu next fic yg lebih lucu!^^

  3. HADOOHH..!! SUMPAH GUE NGAKAK BACA NI FF APALAGI NGELIAT FOTO FOTO NYEE!! SAMPE GUE DIKIRA GILA! SUKSES THOORR…DAEBAKK *senyum pepsodent duabelas jari ala ala chanyeol*

  4. astogeh…….
    gila parah…. ngakak gk bsa brenti…><
    omaigot author,, itu gambar2 mendukung bgt lg… hahahahaha
    keren thor…
    izin save gambar baekhyunny y thor… boleh gk?? heehe

  5. kemarin aku ke mana aje baru liat ni ff… sumpah aku jadi jungkir balik, baca ni crite… aku jd ketularan sehun deh liat tuh foto……..
    satu kata ini ff tergila yg pernah aku baca.,., bt yg beginian lg ne…… hwathing^_^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s