[FF Freelance] First Kiss? Pocky? (Oneshot)

first kiss

Title                       :  First Kiss? Pocky?

Author                  : @ulfahanum1 (DreamGirl)

Main cast             :

·         Jung Soojung a.k.a Krystal

·         Kim Jongin a.k.a Kai

Support cast       :

·         Choi Jinri a.k.a Sulli

·         Byun Baekhyun

·         Park Chanyeol

·         Jung Sooyeon a.k.a Jessica

·         Lee Taemin

Rating                   : PG-13

Genre                   : Romance, Comedy (Maybe)

Length                  : Oneshot

Disclaimer           : Jeng Jeng. Yang Kaistal shipper ayo mendekat. Nah, sekarang author bawa FF baru lagi nih dengan main cast Kai dan juga Krystal.Yang Kaistal SHIPPER ayo angkat kakinya. *eh* Ya udah deh, langsung cek FF dibawah ini aja yaa~

(~^o^)~ ~(^o^~)

Continue reading

[FF Freelance] The Broken Wings (Oneshot)

the-broken-wings-dongwoon-jiyoung

The Broken Wings (JiWoon Ver)

A Fanfiction by Yoo

Genre: Romance, fantasy, little bit sad

Rating: General

Lenght: One-shot

Main Cast:

Son Dongwoon

Kang Jiyoung

Disclaimer: Cast milik kita bersama. Story is mine.

Credit cover Pearlshafirablue

Summary:

Ibarat hujan badai, itulah gambaran hidupku awalnya. Dan kau adalah pelangi, yang tanpa kuduga hadir menghiasi langit mendung di hidupku. Berjuta warna. Sangat indah. Namun tak pernah bisa benar-benar kusentuh dengan jemari manusiaku. Dan seperti pelangi pula, kau muncul kemudian lenyap begitu saja.

-Dongwoon-

Prompts

I shouldn’t have come to know these feelings.
There will never be a second time we’ll see each other.
I want to see you, I want to see you.
Even now I think about the summer days you spent with me…

(Supercell – Utakata Hanabi)

Author note:

Sebenernya FF ini ada 5 versi #plak. Versi pertama yang dibuat kristae ver, karena author pengen coba bikin FF ini dengan cast lain jadilah muncul 4 versi lainnya, diantaranya lay-sooyoung ver, myungsoo-suzy ver, dongwoon-jiyoung ver dan himchan-alice ver. Jadi kalau nemu FF dengan judul yang sama tapi beda cast itu tetep dengan author sendiri pengarangnya, tapi kalau diluar 5 versi ini berarti itu bukan milik author 🙂 If you wanna read another version, you can visit my private blog http://mskyunnie.wordpress.com/ ^^

 

Continue reading

Good Night, Baby – Part 1

good-night-baby

Good Night, Baby – Part 1

A Story Written By vanflaminkey91 (@perfection2508) and Psycho Addict (@psychoaddiction)

Main Cast: Victoria Song f(x), Lee Taemin SHINee || Support Cast: Lee Chaerin, Ocs || Genre: Fantasy, AU, Dark, Angst, Gore, Horror || Rating: PG 13 || Lenght: Sekuel || Disclaimer: Good Night, Baby is belong to US. Don’t claim as yours, don’t copy without permession, and don’t be a silent reader.

[PROLOGUE] | ….

Continue reading

Rouge Ange (An Angel With Red Wings) FIN [PAST]

rouge-ange1

Author : Awsomeoneim

Genre : Romantic, Fantasy, Past-Present Live,

Cast :

Main Cast :

ü  Shin Min Young (OC)

ü  Kris a.k.a Wu Yi Fan (EXO M)

ü  Oh Sehun (EXO K)

Figuran :

ü  Shin Mun Hoon (Min Young’s Younger Brother)

ü  Shin Min Ah (Min Young’s Older Sister)

ü  EXO M & EXO K Members

ü  Others

+oOoOoOo+

Annyeong~  author dataaaaaang~

Finally ini last partnya PAST part. Semoga semua senang.

Maaf ne author lama ngga muncul,  jeongmal mianheyo readers, TENGKIYU SO MUCH untuk semua GOODERS yang setia nungguin ;’) author acungi 12 jempol buat kesabaran kalian.

Di part ini author akan lebih mengeksplor kehidupan Sehun & Kris, Jadi part Min Youngnya mungkin akan sangaaaat seikit. Ups, spoiler.

Selanjutanya silahkan klik READ MORE…

Kamsahamnida~

GOODERS I LOVE YOU SO MUCH!! 😀

Thanks for supporting me all along~

SIDERS I CURSE YOU!!

Previous : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7|Part 8 [PAST] | Part 8 [PRESENT] | Part 9 [PRESENT] | Part 9 [Past]

+oOoOoOo+

  Continue reading

[FF Freelance] Where is My Man? (Part 6)

where is my man

Title            : WHERE IS MY MAN? PART 6

Writer                   : Endor Yochi

Main Cast    : Park Jiyeon (T-ara), Kim Myungsoo a.k.a ‘L’ (Infinite), Yang Yoseob (B2ST), Choi Minho (SHINee)

Other Casts : Lee Jieun a.k.a IU, Bae Suzy (Miss A), Park Sanghyun a.k.a Thunder Cheondung (MBLAQ), Seo Joo-hyun a.k.a Seohyun (SNSD), Lee Gikwang (B2ST), Jung Ilhoon (BTOB), Lee Sungjong (Infinite), Lee Chanhee a.k.a Chunji (Boyfriend)

Genre           : Romance, Comedy ( a little bit ), aneh, gaje, dsb

Length                   : Chaptered

Rating                   : Kayaknya masih PG-15, jadi mending jauh2 dulu deh buat yang masih under 15 😀

Previous part: Part 1, Part 2, Part 3, Part 4 , Part 5

Cerita sebelumnya..

Jiyeon mengangguk, dan membiarkan Minho beranjak meninggalkannya. Jiyeon memandang kepergian namja itu dengan perasaan tak menentu. Apakah dia sudah benar-benar merelakan kepergiannya? Tapi bagaimana bisa? Jiyeon bahkan sekarang merasa dirinya jauh lebih tenang dan bebas. Ia sendiri tak mengerti apa yang sebenarnya sedang terjadi padanya. Apa mungkin karena Kim Myungsoo? Apakah karena kehadiran namja itu yang membuat perasaannya jadi terombang-ambing seperti ini? Jiyeon menggelengkan kepalanya keras-keras, berusaha menepis sosok Kim Myungsoo dari benaknya karena ia tak mau mengingat lagi kejadian “dare” yang mereka alami berdua tadi.

Continue reading