[FF Freelance] Love or Enemy? (Ficlet)

love or enemy

Title : Love or Enemy? | Author : Endor Yochi (elyeosin@gmail.com) | Genre : Romance | Rating : PG-13 | Length : Ficlet | Main Cast : Kim Myungsoo ‘L’ (Infinite), Park Jiyeon (T-ara)

Perasaan itu sudah seminggu ini mengganggu Jiyeon. Ia bahkan tak bisa konsentrasi pada pelajaran yang dipelajarinya setiap hari. Kim Myungsoo, rupanya namja tampan itu benar-benar sudah berhasil membuat ia seperti orang gila. Bahkan ketika ia lapar dan hanya dengan mengingat senyum namja itu saja sudah cukup mengenyangkan perutnya. Ahh mungkin memang seperti inilah yang dinamakan dengan jatuh cinta. Semua perasaan itu berawal saat Myungsoo yang akhir-akhir ini memang sering menggodanya. Semua orang tahu, namja itu memang sudah sangat terkenal di kampus karena ketampanan dan juga prestasinya. Teman-teman Jiyeon bilang kalau namja itu sengaja menggodanya agar Jiyeon terpecah konsentrasinya dan prestasinya segera akan tergeser oleh Myungsoo. Namun betapapun Jiyeon berusaha membenarkan ucapan para sahabatnya itu, ia tetap tidak bisa menghindari kalau sebenarnya ia benar-benar sudah terhipnotis oleh Myungsoo. Seperti halnya pagi itu, yeoja itu terus saja melamun dan memikirkan namja itu kembali. Ia bahkan tidak mendengar saat seorang temannya memanggil-manggil namanya berkali-kali. Hingga tanpa ia sadari, ia pun menabrak seorang mahasiswa yang berjalan berlawanan arah dengannya.

BUG!!

Suara buku yang terjatuh itu menyadarkan Jiyeon. Dengan gerakan refleks ia pun segera mengambil buku tersebut dan bermaksud menyerahkannya pada pemiliknya. Namun ketika ia mendongak hendak mengembalikan buku itu, ia langsung tertegun. Kim Myungsoo, namja itu ternyata sudah berada di depannya. Namja itu tersenyum padanya.

“Gwaenchanha?” tanyanya ramah.

“Uhm, ne.. Mianhae aku tidak sengaja menabrakmu.” Kata Jiyeon sambil berusaha menghindari tatapan Myungsoo.

“Igeo, bukumu.” Katanya lagi sambil menyodorkan buku milik Myungsoo.

Begitu Myungsoo menerimanya, yeoja itu langsung beranjak pergi, akan tetapi Myungsoo menarik tangannya.

“Jiyeon-ah, jamkkan!” katanya.

“W.. Wae?”

“Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.”

“Mwonde?”

Myungsoo tak segera menjawab. Ia malah menatap Jiyeon dengan serius.

“Ppalli malhae..” desak Jiyeon tak enak hati karena tatapan Myungsoo itu.

“Nan.. saranghanta.”

DEGG!! Jantung Jiyeon bagai dilempar ke sungai mendengarnya.

“M.. Mworago?” tanyanya kurang yakin.

“Saranghae, Jiyeon-ah.. Maukah kau menjadi yeojachinguku?”

Jiyeon tak segera menjawab. Ia berpikir ini pasti hanya salah satu permainan konyol Myungsoo saja. Maka dengan nada santai ia pun menjawab.

“Mianhae, tapi aku sedang sibuk sekarang. Aku harus bertemu Dosen. Bagaimana kalau kujawab besok saja?”

“Apa kau tidak percaya padaku?”

Bukannya menjawab, Jiyeon malah berbalik dan berjalan pergi. Akan tetapi sekali lagi Myungsoo menariknya tangannya kembali dan tanpa memberi aba-aba sebelumnya, namja itu mencium bibir Jiyeon. Yeoja itu terbelalak dibuatnya. Ia meronta mencoba melepaskan diri, namun Myungsoo tak memberinya kesempatan. Ia terus saja mencium bibir yeoja itu dengan lembut sehingga mau tak mau Jiyeon pun menjadi luluh dibuatnya. Ia memejamkan kedua matanya dan mulai menikmati ciuman dari Myungsoo. Walaupun Jiyeon tak membalas ciumannya, Myungsoo lega karena yeoja itu tak lagi melawan. Karena Jiyeon tak  melawan lagi, Myungsoo pun melepaskan ciumannya perlahan, lalu menatap yeoja itu dengan tatapan lembut.

“Apa kau percaya sekarang?” tanyanya dengan setengah berbisik.

Jiyeon tak segera menjawab. Melainkan hanya menunduk saja. Yeoja itu merasa malu karena tindakan barusan.

“Jadi, apa kau mau menjadi yeojachinguku?” ulang Myungsoo lagi.

Setelah beberapa saat lamanya, Jiyeon pun mengangguk.

“Ne..” katanya sambil menunduk.

“Angkat wajahmu dan tataplah mataku saat kau mengatakannya.”

Jiyeon pun mengangkat wajahnya perlahan dan menatap kedua mata bening Myungsoo

“Ne, aku mau menjadi yeojachingumu..” katanya pula.

Myungsoo tersenyum senang mendengarnya. Lalu ia pun memeluk yeoja di depannya itu dengan kasih sayang, seolah ia tak ingin melepasnya lagi.

“CUT!!”

Teriakan itu sontak membuat keduanya serempak menjauhkan diri masing-masing. Myungsoo mengibas-ngibaskan bajunya, sementara Jiyeon memperbaiki rambutnya yang sedikit berantakan.

“Daebak! Akting kalian benar-benar mengagumkan! Beristirahatlah sebentar. Setelah ini kita akan lanjutkan kembali.”

Suara itu terlontar dari mulut Yoon Dujun, seorang sutradara dari sebuah drama romansa berjudul Love in Paradise yang baru saja dimainkan oleh Kim Myungsoo dan Park Jiyeon selaku pemeran utama.

“Haish! Mwoya? Lip ice ku jadi berantakan sekarang gara-gara adegan konyol itu.” gerutu Jiyeon sambil mengusap bibirnya menggunakan tissue.

“Yaa, kau pikir aku suka adegan itu? Sutradara saja yang terus memaksa kita melakukannya.” Balas Myungsoo tak mau kalah.

“Ck.. Jinjja.. Tahu begini dulu aku tidak akan pernah ikut casting. Mana aku dipasangkan dengan namja angkuh begitu. Aish! Benar-benar sial..”

“Yaa!! Museun mariya? Perhatikan kata-katamu!”

“Wae? Memang kenyataannya begitu! Kenapa kau marah?”

“Yaa! Kau ini benar-benar~”

“Yaa! Yaa! Yaa! Bisakah kalian akur sebentar saja? Kenapa kalian berdua ini selalu saja ribut di tempat shooting? Ppalli persiapkan diri kalian untuk adegan selanjutnya!” bentak Sutradara Dujun lagi dengan galaknya. Jiyeon mendengus mendengarnya. Setelah mengepalkan tinjunya pada Myungsoo, ia pun segera masuk ke dalam ruang ganti. Sementara Myungsoo hanya bisa menatap kepergiannya itu dengan kesal. Yah, itulah kehidupan sebenarnya di antara mereka berdua. Saling membenci, saling bermusuhan dan selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik. Bukan sepasang sejoli yang saling mencintai dan mengasihi..

 

-THE END-

 

Haha  ff yang benar-benar konyol. Tapi semoga saja ada yang suka. So, for the likers, please give your comment 😉

Kamsahamnida ^^

53 thoughts on “[FF Freelance] Love or Enemy? (Ficlet)

  1. aduh ternyata cuma lagi akting aku kira beneran jadian eh gag taunya dikehidupan nyatanya musuhan
    tapi gag papalah nantinya juga benci jadi cinta hahahha
    minta sequelnya ya chingu hehe

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s