[FF Freelance] Twins’ Love Story (Ficlet)

Twins

Title : Twins’ Love Story || Author : Endor Yochi (elyeosin@gmail.com) || Genre : Drama, action, romance | |Rating : PG-13 || Length : Ficlet || Main Casts : Kim Myungsoo ‘L’ (Infinite), Park Jiyeon (T-ara) as the Twins : Park Jiyeon and Park Yeonji

 

Yeonji POV

Masih terdengar suara parau itu di telingaku. Walaupun  suara hujan mengalahkan suara desahan napasnya, namun suaranya tetap masih terdengar oleh telingaku dan begitu menusuk ke dalam ulu hatiku. Rambut pendeknya yang kusut itu terlihat semakin kusut karena bercampur dengan tanah basah. Ya, yeoja bersosok seperti namja yang kini jatuh tersungkur ke tanah itu adalah Park Jiyeon, eonniku, saudara kembarku. Kami memang terlahir di waktu yang sama, dengan wajah dan tubuh yang sama, namun watak kami sangat jauh berbeda. Kalau aku adalah seorang yeoja yang suka dengan hal yang berhubungan dengan kelembutan, maka dia sebaliknya. Dia seorang yeoja yang penuh dengan kekerasan. Kebiasaan sehari-harinya adalah berkelahi. Bukan karena ia menjadi seorang preman atau anggota gangster, melainkan karena Lee Junho, abeoji tiri kami. Abeojilah yang membuatnya seperti itu. Jiyeon eonni sangat membenci namja setengah baya itu karena ia pikir dialah yang sudah membunuh Park Jungsoo, abeoji kandung kami setahun yang lalu. Kini kami hidup berpisah, tepatnya Jiyeon eonni yang meninggalkan rumah mewah milik Junho abeoji. Dan karena sikap memberontaknya itu, abeoji pun jadi balas membencinya pula. Namja itu selalu berbuat kasar pada Jiyeon eonni. Karena itulah eonni memutuskan untuk pergi dari rumah, walaupun harus meninggalkan eomeoni dan juga aku, dongsaengnya. Aku dan eomeoni yang tak memiliki nyali sebesar eonniku itu hanya bisa pasrah karena abeoji tak pernah mencoba melepaskan kami dari genggamannya. Saat ini tampak jelas olehku Jiyeon eonni tengah berkelahi dengan Kim Myungsoo, anak buah abeoji sekaligus namjachinguku, dan juga sahabat eonni sendiri. Abeoji sengaja mengadu mereka dengan perjanjian ia akan melepaskanku dan eomeoni pada eonni asal eonni bisa mengalahkan Myungsoo. Entah kenapa Myungsoo tidak mencoba mengalah saja sewaktu bertarung dengan eonniku. Padahal mereka adalah sahabat baik di kampus. Kini eonni tampak tersungkur ke tanah basah karena hujan yang terus turun sejak tadi. Aku benar-benar tak sanggup melihatnya. Air mataaku tak henti-hentinya mengalir. Kugenggam erat tangan eomeoni yang juga tengah terisak tak berdaya di sebelahku dan berharap semua segera berakhir.

Yeonji POV end

 

Jiyeon POV

Saat ini tubuhku sudah sangat melemah. Namja di depanku itu memang sangat kuat. Aku tidak mengerti kenapa namja yang sebenarnya adalah sahabat baikku itu tampak begitu membenciku dan bernafsu iingin membunuhku. Kim Myungsoo, walaupun aku tahu dia adalah namjachingu dongsaengku sendiri, namun aku juga memiliki perasaan cinta terhadapnya. Bahkan di saat ia sedang mencoba membunuhku seperti saat ini pun perasaanku masih sama terhadapnya. Namun aku pun juga tidak akan pernah mau mengalah padanya. Aku harus bisa mengalahkannya demi eomeoni dan Yeonji. Aku harus melepaskan mereka dari cengkeraman namja kejam yang kini menjadi abeoji tiri kami itu. Kedua tanganku mengepal saat kulihat kembali wajah sedih eomeoni dan juga Yeonji. Aku harus segera menyelesaikan ini. Tunggulah aku, eomeoni, Yeonji-ya. Aku akan segera membawa kalian pergi dari kehidupan namja itu. dengan bersusah payah aku mencoba kembali berdiri. Tak kuhiraukan tetesan air hujan yang terus menimpa tubuhku. Tak kupedulikan tubuhku yang sudah berlumpur itu. tujuanku hanya satu, mengalahkan Kim Myungsoo, namja yang kucintai demi membebaskan keluargaku. Mianhae, Oppa, tapi aku harus mengalahkanmu, aku berbisik dalam hati. Kudekati namja itu dan kulayangkan kembali pukulanku ke wajahnya walaupun tenagaku sudah hampir habis. Akan tetapi, ia berhasil menghindar dan berbalik memukul punggungku hingga aku jatuh tersungkur kembali ke tanah basah. Tubuhku memang terluka, akan tetapi aku merasakan sakit yang lebih dalam lagi di hatiku. Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa namja yang kucintai itu memukulku seperti ini. Tak pernah sekalipun terbayangkan olehku.

Jiyeon POV end

 

Myungsoo POV

Hatiku terasa sakit sekali ketika kulihat yeoja itu tersungkur ke tanah karena pukulanku. Ia terlihat begitu kesakitan dan sudah tak berdaya lagi. Tatapan matanya padaku begitu menusuk jantungku. Tatapan itu seolah bertanya kenapa aku tega melakukan hal ini padanya. Namun aku tetap menunjukkan  tatapan dinginku padanya. Mungkin saat ini ia sudah sangat membenciku, seorang sahabat yang seharusnya membelanya justru malah memukulnya seperti ini. Aku tahu itu, tapi aku harus melakukan ini. aku harus melakukannya demi kebaikannya. Demi keselamatan nyawanya. Andai saja dia tahu alasanku melakukan ini semua. Lee Junho, namja itu yang membuatku harus melakukannya. Dia mengatakan padaku kalau aku tidak mengalahkannya, maka dia sendiri yang akan membunuhnya. Tidak! Aku tidak mungkin membiarkan hal itu terjadi pada yeoja itu. Walau bagaimanapun juga aku begitu mencintainya. Ya, walaupun statusku kini adalah namjachingunya Yeonji, dongsaengnya sendiri, tapi hatiku hanya dimiliki olehnya. Park Jiyeon, yeoja itu yang membuatku semakin tahu apa arti hidup yang sebenarnya. Walaupun ia seorang yeoja yang keras dan selalu berkelahi terutama dengan anak buah Lee Junho, tapi aku tak bisa melihat sisi buruknya itu. aku hanya bisa melihat kalau dia adalah sosok yeoja yang sangat tegas dan penuh dengan cinta terhadap keluarganya. Kini kulihat kedua tangannya mengepal keras. Aku hanya bisa mengiba dalam hati agar dia segera menyerah saja. Tapi aku melupakan satu hal kalau dia adalah seorang yeoja yang pantang menyerah. Walaupun tubuhnya sudah tak bertenaga lagi, kulihat dia berusaha berdiri dan mencoba mendekatiku lagi. Aku sudah bisa menebak dengan pasti apa yang akan dilakukannya. Maka begitu tangannya melayang ke wajahku, aku segera menghindar dan memberikan pukulan pada punggungnya. Tubuh yeoja itu kembali tersungkur ke tanah dengan darah keluar dari mulutnya. Ya Tuhan, aku benar-benar tidak sanggup melihatnya. Menyerahlah, Jiyeon-ah.. Menyerahlah.. Jebal buttagakhe menyerahlah.. Aku tak ingin menyakitimu lebih jauh lagi. Jebal menyerahlah.. Kini kulihat tubuhnya yang kembali mencium tanah basah itu tampak tak bergeming. Aku tertegun. Apa dia pingsan? Kenapa ia tak bergerak? Walaupun aku ingin sekali mengangkat tubuhnya dan membawanya pergi, namun aku tak bisa melakukannya. Aku sudah terpaku di tempat. Aku hanya mampu terdiam dan memandangi tubuh tak berdayanya yang kini tertimpa curahan air hujan itu. Mianhae, Jiyeon-ah.. Jeongmal mianhae..

Myungsoo POV end

 

 

Annyeong! Eitz ketemu lagi nih sama ff Endor Yochi, hehe #dasarsoktenar!cuih!*

Yeahh.. Ini adalah ff baru yang author buat dalam waktu satu jam, jiahaha padahal cuman gini doang tapi bikinnya selama itu. Author dapet ide ini pas lagi liat-liat fotonya Jiyeon yang tomboy, eehh langsung kepikiran ide kaya gini. Ya udah langsung capcuz bikin deh jadinya, hoho #curhatnihcurhat*

So, gimana menurut readers? Bagus gak kira-kira kalo dibikin berchapter? Silahkan komentarnya yah, author pengen tahu nih pendapat readers sama ff yang ini. Kalo banyak yang suka, ntar author coba bikin berchapter, kalo engga ya gausah, mending tidur aja, aihihihi 😀

Mian juga nih kalo ceritanya kurang bagus. Otak author pas-pasan, kekeke~ So, let’s comment, Guys 😉

56 thoughts on “[FF Freelance] Twins’ Love Story (Ficlet)

  1. mau kaga mau, author MUSTI tanggung jawab buat lanjutin ni cerita, siapa suruh bikin cerita yang begitu menarik!!

  2. Yeay!!! author dtg dg FF yg serius xDD
    bagus kok thor… buat aja chapternya, hhehe
    tapi action jgn trlalu mendominasi yah… mksd’y kyk cerita” jiyeon gabung agen NIS trs berhadapan dg seorang penjahat *ngelantur gila* #plakkk
    ditunggu secepatnya 😉

  3. baca ni ff jd ingat drama Iljimae,waktu itu si Injimae hrs bertarung agar dpt nyelamatin bpkx,sdgkan lawanx hrs menang kl nggak mau dibunuh,kl nggak salah gitu ceritax….hehehe #lupa2 ingat sm ceritax..
    Author,bikin lanjutanx ya !

    • Oh, suka iljimae juga? Hoho aye juga suka chingu. Itu yg dilawan kan Shihoo sodaranya sendiri ya? Jadi kasian kalo inget lagi 😐
      Tapi btw makasih ya udah baca n komen 😉

  4. Huaaaaaa daebak ayo thor lanjut cepet penasaran ini aku suka 🙂
    Myungyeon bersatu 🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s