[FF Freelance] Why I Like You? (Ficlet)

why i like you

Annyeeong!!!! Beres juga ini first FF ku. *elap keringet*

Mian kalo masih banyak salahnya, namanya juga belajar. Kekekekeke

Selamat membacaaaaaaaa 😀 😀

TITTLE : Why I like you?

GENRE : Romance , Friendship

LENGTH :Ficlet

RATED :T

MAIN CAST :Cho Kyuhyun, Han Kyu Ra

AUTHOR :Tiara

TWITTER :@Susan_Choi407

FACEBOOK : susan tiara

DISCLAIMER :Cerita ini ASLI keluar dari otak Author yang terbatas ini. 😀

 Cho kyuhyun, milik tuhan dan milik Author pribadi. 😀 #dilempar sparkyu. Han Kyu Ra is Me. ^^

Pernah diposting di blog pribadi  di http://evilkyucouple.wordpress.com .

===

Seorang gadis terlihat masih betah dengan selimut pink yang menutupi tubuhnya, ia sama sekali enggan beranjak dari tempat yang menurutnya paling nyaman dimanapun dan itu adalah tempat tidurnya.

“kyu ra bangun!” ibunya berteriak membangunkan.

“kau akan terlambat sekolah nanti dan sebentar lagi kyuhyun akan datang kekamarmu dan membangunkanmu dengan caranya” ibu han kyu ra membuka sedikit selimut yang menutup badan anaknya itu.

“eomma, 5 menit lagi ne? “ kyu ra memohon dengan suara yang terdengar parau.

“aish, terserah kau saja. Tapi jangan salahkan aku jika kyuhyun bertindak aneh dalam membangunkanmu lagi” ibunya beranjak keluar dari kamar kyu ra.

Beberapa saat kemudian kyu ra sudah rapih dan terbebas dari evil sahabatnya cho kyuhyun dalam membangunkan tidurnya. Kyu ra berjalan menuruni tangga dan melihat sudah ada kyuhyun yang sedang mengobrol dengan ibunya, kyu ra pun menghampiri ibunya dan kyuhyun.

“tumben sekali kau sudah rapih ketika aku datang?” ucap kyuhyun ketika melihat kyu ra sudah ada di hadapannya. Kyu ra hanya mendengus dan berjalan kearah meja makan mengambil roti dan melahapnya.

“aku sudah tahu kebiasaanmu jika aku masih setia dengan tempat tidurku ketika kau datang” jawab kyu ra dengan mulut penuh roti.

“tsk, berbicaralah dengan mulut kosong bodoh” cibir kyuhyun

Ibu han kyu ra hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat kedua anak itu berdebat, ini sudah menjadi sarapan pagi ibu han kyu ra melihat mereka berdebat di pagi hari bahkan setiap saat.

“cepatlah berangkat, kalian bisa terlambat” ucap ibu han kyu ra

“ne eomma” jawab kyuhyun. yah kyuhyun memang sudah terbiasa memangil ibu han kyu ra dengan panggilan eomma karena menurutnya sudah seperti ibunya sendiri.

==

“yak! Kyuhyun~ah kau lihat pria yang sedang duduk dibangku taman itu?” Tanya kyu ra saat mereka melewati taman sekolahnya. Kyuhyun melihat kearah yang ditunjukkan kyu ra dan menganggukan kepalanya.

“lalu?” Tanya kyuhyun dingin

“apa menurutmu dia tampan?” Tanya kyu ra dengan senyum cerah di wajahnya. Kyuhyun menghentikan langkahnya dan beralih menatap kyu ra dengan tatapan yang sulit diartikan.

“kau kenapa? Tiba-tiba menanyakan pria itu. Kau menyukainnya?” tebak kyuhhyun

Han kyu ra hanya tersenyum penuh arti pada kyuhyun, kyuhyun hanya mengkerutkan keningnya merasa aneh dengan tingkah sahabatnya itu.

“jika kau masih INGIN melihat pria itu lakukanlah sendiri aku akan pergi terlebih dahulu” ucap kyuhyun dan berlalu meninggalkan kyu ra. kyu ra mengembungkan pipinya kesal dan berlari menyusul kyuhyun.

“yak yak yak, kenapa kau tiba-tiba ketus seperti itu padaku?” kyu ra mencoba mensejajarkan langkahnya dengan kyuhyun.

“ani” jawab kyuhyun singkat.

“aneh sekali” ucap kyu ra namun terdengar seperti ucapan pada dirinya sendiri.

Kyuhyun merasa kesal dengan sikap kyu ra yang selalu bertanya padanya tentang pria-pria yang dilihatnya. Selama ini kyuhyun lah yang menemani kyu ra namun kyu ra sama sekali tidak pernah sadar bahwa diam-diam kyuhyun menaruh rasa terhadapnya. Kyu ra dan kyuhyun sudah berteman sejak kelas 2 sekolah menengah dan sampai sekarang. Kyuhyun sudah jatuh cinta pada han kyu ra saat mereka pertama kali bertemu. Baginya han kyu ra tidak seperti gadis-gadis lain yang selalu mengejarnya. Kyu ra wanita yang cuek dan bahkan tidak peka dengan perasaannya.

==

“ini punya ku kyuhyun~ah!!, yak lepaskan!” teriak kyu ra dari dalam kamarnya.

“shireo” ucap kyuhyun tak kalah keras

“aish, jika kau menginginkan game itu pakai saja psp mu itu jangan mengambil barangkuuuuu!!” jerit kyu ra frustasi dengan kelakuan kyuhyun yang seenaknya saja memakai psp nya. Padahal kyuhyun juga mempunyai psp.

“kau ini cerewet sekali” ucap kyuhyun santai.

Bugh

“ish, appo” kyuhyun meringis kesakitan karena tiba-tiba kyu ra menginjak kakinya keras.

“berikan padaku atau kau..”

“atau kau apa?” tantang kyuhyun. kyu ra yang berdiri dihadapan kyuhyun beranjak mendekati kyuhyun yang tengah duduk ditepi ranjangnya. Tangan kyu ra berniat mengambil pspnya tetapi kyuhyun lebih cepat mengangkat tangannya supaya jauh dari jangkauan kyu ra. kyu ra terlalu fokus pada pspnya sampai-sampai dia kehilangan keseimbangan dan..

Bruk

Kyu ra terjatuh tepat diatas tubuh kyuhyun. jarak mereka sangat dekat sampai nafas dan wangi parfum kyuhyun dapat tercium jelas oleh kyu ra. mereka diam beberapa detik dengan posisi seperti itu. Jantung kyuhyun berdetak kencang, begitu pun dengan kyu ra. kyu ra beranjak dari posisinya namun baru akan  menggerakkan tubuhnya tangan kyuhyun sudah lebih cepat menahan tubuhnya dan berhasil memeluk han kyu ra.

“kyu, apa yang kau lakukan?” Tanya kyu ra panik.

“tetaplah seperti ini sampai 5 menit kedepan” pinta kyuhyun dengan mata terpejam. Kyu ra dapat melihat wajah tampan milik sahabatnya itu. Hidung yang mancung bibir yang tipis nyaris tidak ada cacat sedikitpun dan menurutnya terlalu sempurna. Ada perasaan aneh saat kyu ra memandang lekat wajah kyuhyun. hatinya berdetak tidak seperti biasanya. Apakah kyu ra mencintai kyuhyun? han kyu ra apa yang kau pikirkan? Ucapnya dalam hati.

“sudah puas memandang wajah tampanku” tiba-tiba kyuhyun membuka matanya dan mendapati kyu ra yang sedang memandang lekat wajahnya. Sudah pasti dipastikan wajah kyu ra saat ini merah karena menahan malu. Kyu ra cepat-cepat beranjak dari tempatnya dan keluar dari kamar. Kyuhyun yang melihat tingkahnya hanya tertawa kecil. Itulah alasanku menyukaimu han kyu ra, kau itu sangat polos dan lugu. Ucap kyuhyun dalam hati.

==

Hari ini kyuhyun mengajak kyu ra berjalan-jalan disekitar seoul karena tepat hari ini adalah hari minggu. Kyuhyun sedang menunggu kyu ra didepan rumahnya sambil menyenderkan tubuhnya ke pagar temboknya. Kyuhyun menolehkan kepalanya ketika melihat kyu ra sudah keluar dari rumahnya,kyu ra hanya mengenakan celana pendek dan kaos yang sedikit longgar dengan sepatu cets yang setia menemaninya seperti biasa kyuhyun akan selalu menganggap kyu ra wanita tercantik yang pernah ia temui.

“kau membawa sepeda?” Tanya kyu ra ketika menyadari kyuhyun membawa sepeda.

“iya, kita akan berjalan-jalan dengan memakai sepeda sekarang” jawab kyuhyun ringan

“cepat naik”

Tidak perlu waktu banyak, kyu ra sudah ada dibelakang kyuhyun. ini adalah salah satu hobi mereka berdua berjalan dihari minggu dengan sepeda. Kyuhyun membawa kyu ra ke tempat yang menjadi favorite bagi kyuhyun.

“kenapa kau membawaku ketempat ini kyu?” Tanya kyu ra heran ketika mereka sampai di salah satu taman yang merupakan tempat mereka dahulu bermain pertama kalinya.

“kau ingat tempat ini?” Tanya kyuhyun sambil duduk di bangu tamannya

“tentu saja, inikah tempat kita bermain pertama kalinya”

“syukurlah kau masih mengingatnya” jawab kyuhyun. kyuhyun menepuk bangku disebelahnya tanda menyuruh kyu ra duduk disebelahnya.

“kyu ra~ya?” panggil kyuhyun lembut

“ne?”

“aku mencintaimu” ucap kyuhyun tegas

“a..apa?”

“aku mencintaimu han kyu ra sejak pertama kali kita bertemu dan sampai sekarang. mendengar suaramu dipagi hari membuatku bahagia walaupun itu adalah teriakan protesmu padaku. Senyum lembutmu, tatapan matamu, kata2mu yang aneh itu telah menjadi candu untukku. Hanya kau, tanpa perlu menyakinkan apa-apa, seseorang yang pantas untuk dicintai adalah kau, orang itu adalah kau” ucap kyuhyun , kedua tangannya menggemgam erat tangan kyu ra. kyu ra tak mampu berkata apa-apa. Perasaannya selama ini terhadap kyuhyun sama hal nya dengan dia hanya kyu ra terlambat untuk menyadarinya.

“ketika kau berada disampingku, bersandar kepadaku aku semakin kuat itulah alasan kumencintaimu” kyuhyun mengakhiri kata-katanya dan langsung menari kyu ra dalam pelukannya.

“saranghae” ucap kyuhyun tepat ditelinga han kyu ra.

“nado, nado saranghae cho kyuhyun”

 

End

#jrreng jreeeng….

NO COPY PASTE!!!

Gomawoooo.. *bow* ^^

One thought on “[FF Freelance] Why I Like You? (Ficlet)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s