[FF Freelance] Baby Steps (Part 1)

baby steps

Tittle                      : Baby Steps

Author                  : @ulfahanum1 (DreamGirl)

Main cast             : Cho Kyuhyun , Tiffany Hwang

Support cast       : Kim Taeyeon , Lee Jinki , Jessica Jung , Lee Donghae

Rating                   : T

Genre                   : Romance , friendship

Length                  : Chapter

Disclaimer           : Annyeonghaseyo , ini udah FF keberapa author yaa ? -_- *amnesia* Jadi gini , FF ini menceritakan yeoja yang menikah dengan namja yang ga dicintainya . Entar lama kelamaan si yeoja mulai mencoba membuka hatinya dan menerima takdirnya sepenuhnya . Tapiii , ada satu masalah besar yang bakalan timbul . Oh ya, kunjungi juga wordpress author ne? (bluegreenfanfiction.wordpress.com)

Happy Reading

Continue reading

[FF Freelance] Where is My Man? (Part 9)

where is my man

Title            : WHERE IS MY MAN? PART 9

Writer                   : Endor Yochi

Main Cast    : Park Jiyeon (T-ara), Kim Myungsoo a.k.a ‘L’ (Infinite), Yang Yoseob (B2ST), Choi Minho (SHINee)

Other Casts : Lee Jieun a.k.a IU, SEO JOO-HYUN a.k.a SEOHYUN (SNSD), Bae Suzy (Miss A), Park Sanghyun a.k.a Thunder Cheondung (MBLAQ), Lee Gikwang (B2ST), Jung Ilhoon (BTOB), Lee Sungjong (Infinite), Lee Chanhee a.k.a Chunji (Boyfriend)

Genre           : Romance, Comedy ( a little bit ), aneh, gaje, dsb

Length                   : Chaptered

Rating                   : Untuk part ini masih PG-17 aja deh 😀

Previous part: Part 1, Part 2, Part 3, Part 4 , Part 5, Part 6 , Part 7, Part 8

Cerita sebelumnya..

“Geurae, semakin lengkap anggota kalian, maka akan semakin baik. Ringkus mereka!” seru Chansung pula memulai peperangan (?). Maka perkelahian antara 4 banding 10 itu pun tak terelakkan lagi. Tepat pada saat itu, tampak Yoseob kebetulan sekali karena sudah diatur oleh authornya melewati tempat itu juga. Ia terkejut ketika melihat ada perkelahian antar pelajar di sana. Apalagi ia tahu kalau the Strangers lah yang terlibat dalam perkelahian itu. Namun tiba-tiba saja namja itu tertegun. Kedua matanya mendadak memerah #wah jadi inget naruto yang mau berubah jadi kyuubi, kekeke~*. Kedua tangan namja itu mengepal keras. Rupanya ia melihat seseorang yang sangat ingin ditemuinya itu berada di sana juga. Hwang Chansung! Maka tanpa menunggu aba-aba dari author lagi, namja itu langsung terjun ke medan tempur, dan lebih tepatnya menghampiri tempat Chansung berada!

***

Continue reading

Can’t You Love Me? Part 6 –END-

Cho Kyuhyun, Do Hweji, Park Jungsoo, Channie Park

Tittle               : Can’t You Love Me? Part 6 –END-

Author            : @Runissa

Main Cast      :

  • Cho Kyuhyun
  • Song Hyesun
  • Park Jungsoo a.k.a Leeteuk
  • Lee Hyora (Cameo)

Support Cast :

  • Lee Donghae
  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
  • Goo Hana
  • Lee Sena
  • Member SJ
  • Other Cast

Genre             : Romance and Sad

Lengeth          : Series

Facebook        : Khairunnisa Nasrul

Twitter           : @Runissa

WordPress     : http://runissafanfiction.wordpress.com

Poster By        : Shimi (June_Juny Cover Fanfiction)

Anyeong…

Aku balik lagi. ini Part terakhir loh? Akhirnya satu ff yang terselesaikan. Sepertinya FF Hate u, Love u dan FF Because of you, I’m going ke crazy akan di blackist dari ffku. Aku akan fokus ke Hyekyu moment dan 1 ff baru. Itu aja info dariku. Oh ya karena berhubung sudah memasuki bulan ramadhan, aku meminta maaf kalau aku ada salah baik sengaja maupun tidak di sengaja ya…

Happy Reading.                                                                                                              

=SILENT READERS GO AWAY=

Continue reading