Yadong Bodyguard

Yadong Bodyguard (Part 1)

MADELAINEROSE 038

Title : Yadong Bodyguard

Main Cast :

  • Choi Hyeri ( OC )
  • Moon Jongup
  • Choi Junhong

Author : Deunxo

Genre : School life , Romance , Sad

Duration : Chaptered

Rate : T

Disclaimer : Terinspirasi oleh sebuah pilem . Cast hanya milik yang di atas/? Ff ini ff pertama aku . Don’t be Silent Reader & Plagiator .

Summary :

Ya tuhann kalo aku boleh berharap . Aku harap ini mimpi . Jujur aku tidak mau ada bodyguard yang menjagaku sampai di kelas . Dan bodyguard itu terlalu yadong menurutku

                  “ Minggir!! “ Teriak Hyeri dari kejauhan sembari lari dengan cepatnya . Dia melangkahkan kakinya secepat yang dia bisa . Nafas terengah terangah telah menghantui dirinya . Hyeri tidak peduli lagi dengan tubuhnya yang sangat capai berlari . Yang dia inginkan hanya melarikan diri dari Pak Tua si bodyguardnya . Dengan nafas yang masih belum teratur , Hyeri mulai memasuki kelasnya . Dan mulai mengumpat di bawah meja . Tak lama Hyeri mengumpat , terlihat seorang Pak Tua yang terengah engah sama seperti Hyeri .Dia tampak sedang mencari sesuatu . Karena merasa tidak menemukannya Pak Tua itu mulai meninggalkan kelas Hyeri .

Seorang namja yang menyaksikan kejadian itu semua hanya cekikikan . Hyeri yang mendengar itu mendengus kesal .

“ Kamu menyebalkan Junhong”  Hyeri membuang mukanya dari Junhong .

*****

            Hyeri kali ini pulang diantar Junhong, sahabatnya . Lagi lagi dia berhasil kabur dari Pak Tua . Hyeri merasa lelah . Bahkan sangat lelah terus menerus diikuti Pak Tua itu , Sungguh mengganggu bagi Hyeri . Hyeri sungguh sebal pada Eommanya . Bagaimana tidak , Hyeri yang sudah besar masih saja dijaga oleh bodyguard .

Hyeri mulai memasuki pekarangan komplek rumahnya . Tanpa disadari Hyeri, tampak bayangan namja yang sepertinya mengikutinya . Hyeri yang benar benar tidak sadar hanya bersenandung ria sembari mendengar lagu lewat headsetnya . Tiba tiba sebuah tangan melingkar erat di perut Hyeri . Hyeri kaget setengah mati . Dia berusaha melepas tangan besar itu dari perutnya . Tidak bisa terlepas . Tangan itu terlalu kuat . Tenaga Hyeri kalah telak . Tangan itu mulai menarik tubuh Hyeri untuk masuk ke sebuah mobil yang entah sejak kapan sudah ada di depan Hyeri .Ingin teriak rasanya . Namun lidah Hyeri terlalu kaku untuk melakukan itu . Dia takut . Benar benar takut . Hingga butiran butiran bening jatuh dari kedua matanya yang indah itu .

“ Tolong aku …. “ lirih Hyeri pelan sembari meneteskan air matanya . Menutup mata pasrah . Pasrah akan segalanya .

Bukk

Terdengar suara seseorang yang seperti sedang memukul . Mendengar suara itu Hyeri membuka matanya perlahan . Tangan besar itu kini sudah merenggang . Hyeri mengkerutkan dahinya . Dia bingung apa yang telah terjadi . Karena tangan besar itu sudah tidak melingkar di perutnya lagi Hyeri dapat membalikan tubuhnya . Seketika mata Hyeri membulat sempurna . Dia membuka mulutnya tidak menyangka .

“ Yak nona kenapa lama sekali minta tolongnya? Sejak tadi aku di sini” Ujar namja bermata sipit yang sedang sibuk merapikan pakaiannya yang terlihat sudah sedikit lecek seperti sudah di cengkram seseorang. Di samping namja sipit itu terlihat namja tangan besar yang sudah tepar babak belur . Lagi lagi Hyeri mengkerutkan dahinya . Berusaha berpikir keras apa yang telah terjadi .

“ Kamu siapa?” Hyeri berjalan mundur dengan hati hati .

“ Tidak usah takut , Nona “ Namja itu mendekat pada Hyeri . Dalam sekejap Namja itu sudah berada di depan Hyeri . Namja itu mendekatkan wajahnya pada wajah Hyeri. Entah apa yang merasuki Hyeri, jantungnya berdegup begitu cepat . Sangat cepat . Darahnya berdesir hebat .Mata namja itu sipit tetapi dapat merasuki tubuh Hyeri. Seakan bisa melihat sangat dalam tubuh Hyeri.  Sipit dan tajam . Hyeri menundukan kepalanya takut . Menutup rapat matanya .Namja itu hanya menampilkan smirknya .

“ Kamu tahu aku senang sejak tadi aku dapat melihat pahamu yang putih . Dan ketika angin bertiup kencang , segitigamu terlihat . Pink “ Namja sipit membisikkan itu tepat ditelinga Hyeri .Namja itu tertawa meledek ke Hyeri . Hyeri menatap tidak percaya pada namja itu . Jantung dan darahnya yang tadinya tidak normal . Kini kembali normal . Seketika semua rasa malu dan lain lainnya bercampur menjadi satu.  Hyeri menggeleng gelengkan kepalanya dan tendangan keras dari Hyeri mengenai paha namja itu . Hyeri mulai melangkah cepat meninggalkan namja itu .

Hyeri Pov

Namja yadong!! Menyebalkan bagaimana bisa dia melihat pahaku dan bahkan segitigaku?! Haiss Hyeri pabbo, lain kali aku akan memakai rok yang lebih panjang dan juga akan memakai celana dalaman pendek . Tapi tunggu , apa namja sipit itu yang menolongku? Jika iya sungguh bodoh aku . Aku belum berterima kasih padanya . Ah masa bodoh tanda terima kasihku cukup dengan segitigaku/? Aku menghela nafas panjang memikirkannya. Aku memijit mijitkan kepalaku sembari terus berjalan pulang . Pusing juga memikirkan ini .

Author Pov

Hyeri membuka pintu rumahnya dengan perlahan . Berusaha untuk meredam semua kemungkinan hal yang menghasilkan suara . Dia takut dimarahi lagi oleh Eommanya karena lagi lagi dia kabur dari bodyguardnya . Sebelum masuk Hyeri melepas sepatunya agar langkahnya nanti tidak akan bersuara . Selesai melepas sepatu Hyeri berjalan sembari menjijitkan kakinya seperti maling yang hendak mencuri . Kini Hyeri sudah berhasil jalan sampai di depan tangga . Ketika Hyeri ingin melangkahkan kakinya untuk menaiki tangga …

“ Choi Hyeri!!” teriak seorang ahjumma yang sudah sangat dikenal Hyeri . Tubuh Hyeri menegang seketika . Hyeri berusaha menelan ludahnya . Dia membalikkan tubuhnya kearah ahjumma itu.

“ Ne eomma?” Hyeri menundukkan kepalanya .

“ Kabur dan selalu kabur . Sampai kapan kamu begini Hyeri? Cobalah menurut dan jangan kabur . Ini demi kamu juga Hyeri . Kamu sudah besar harusnya kamu tahu eomma melakukan ini untukmu “ Omel Ny. Choi , Eomma Hyeri . Hyeri semakin menundukkan kepalanya .

“ Eomma dengar kamu hampir diculikkan? Itulah akibatnya jika kamu melarikan terus dari bodyguard Hyeri . Tidak tahukah kamu eomma sangat mengkhawatirkan kamu? Untunglah Jongup menolong kamu Hyeri “ Eomma Hyeri menundukan kepala . Terlihat dia menahan tangisnya karena sangat khawatir dengan Hyeri .

Hyeri yang mendengar itu membulatkan matanya . Bibirnya terbuka penuh . Dia sangat tidak percaya . Bagaimana Eommanya tahu? Dan tunggu Eommanya menyebutkan sebuah nama .. Jongup? Apa dia namja sipit yadong yang menolongnya tadi? Kira kira seperti itulah yang Hyeri pikirkan sejak tadi .

“ Mian eomma . Hyeri hanya tidak suka diikuti oleh Pak Tua itu . Hmm Eomma tahu dari mana aku tadi hampir di culik? Jongup apa namja sipit yang yadong itu?” Akhirnya Hyeri memilih untuk bertanya pada Eommanya .

“ Eomma tahu dari Jongup . Apa? Namja sipit yang yadong? Jangan bicara seperti itu Hyeri . Moon Jongup adalah pewaris perusahaan keluarganya . Walaupun perusahaannya terancam bangkrut .Tapi dia adalah murid cerdas disegala bidang . Dan dia mulai hari ini bekerja menjadi bodyguardmu Hyeri “

Hyeri Pov

Aku menganga lebar tidak menyangka . Namja sipit itu akan jadi bodyguardku? Dia pewaris perusahaan? Dia cerdas? Ha?! Aku memukul pelan pipiku . Berharap ini mimpi . Tapi ternyata tidak . Ini nyata . Aku menghela nafas berat . Benar benar berharap ini mimpi . Aku tatap Eomma lekat lekat . Berharap Eomma mengerti apa yang aku pikirkan . Namja sipit itu terlalu yadong, Eomma T.T

“ Mulai besok Jongup akan menjaga kamu Hyeri . Mengantar kamu sekolah , menemanimu di sekolah dan mengantarkanmu dengan selamat sampai rumah . Eomma sudah memasukan Jongup di sekolahmu Hyeri . Besok dia akan sekelas denganmu . Eomma harap kamu mengerti mengapa Eomma melakukan ini . Demi kamu Hyeri . Terlalu banyak yang mengincar dirimu “ ujar Eomma serius . Aku mengangguk lesuh . Lebih baik aku menuruti Eomma . Aku tidak mau membuat Eomma khawatir lagi seperti tadi .

Ya tuhann kalo aku boleh berharap . Aku harap ini mimpi . Jujur aku tidak mau ada bodyguard yang menjagaku sampai di kelas . Dan bodyguard itu terlalu yadong menurutku . Haft , aku mulai melangkahkan kakiku menuju kamarku . Aku butuh istirahat . Capai dengan hal hal yang membuat otakku bekerja keras mencernanya .

TBC

Advertisements

25 thoughts on “Yadong Bodyguard

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s