[Teaser] Hard to Love

shinyoungie-146

Hard to Love

“Love? Never!”

by Shinyoung

Main Cast: Kim Myungsoo, Son Naeun || Support Cast : Lee Howon, Jung Eunji, Nam Woohyun, Park Chorong || Genre : Romance, School Life || Length : Chapter – Teaser || Rating : PG-15 || Credit Poster: Fearimaway

oOo

Hankeum High School yang letaknya di dekat Gangnam, Seoul, Korea Selatan itu merupakan sekolah luar biasa mewahnya. Disana bisa menampung hingga 1500 murid. Hanya saja, yang membuat sekolah itu terasa longgar adalah jumlah murid yang hanya sampai 900. Kemanakah 600 murid yang lain? Ya, uang untuk memasuki sekolah itu cukup mahal karena itu hanya ada beberapa orang yang pintar dan cukup uang untuk memasuki sekolah ternama itu.

Lagipula, bukan menjadi hal yang asing ketika memasuki sekolah lalu mendengar para murid perempuan dari tingkat 1 sampai tingkat 3 berteriak histeris memanggil nama-nama idola mereka yang tak lain adalah Kim Myungsoo, Lee Howon, dan Nam Woohyun.

Siapa ketiga laki-laki tersebut? Ketiga laki-laki yang didamba-dambakan para murid perempuan itu adalah murid-murid yang mempengaruhi mati dan hidupnya seorang murid di sekolah Hankeum itu. Bagaimana bisa? Tentu saja.

Mereka adalah 3 laki-laki yang memiliki kedudukan paling tinggi. Hanya saja ada seorang perempuan yang tidak takut pada ketiga laki-laki tersebut. Ya, dia adalah Son Naeun, perempuan peraih rangking 1 yang baru saja naik kelas 2 Hankeum High School itu.

Son Naeun adalah perempuan satu-satunya yang berani melawan ketiga laki-laki keren dan pengaruh mati dan hidupnya seorang murid di Hankeum High School. Bersama seorang temannya yaitu Jung Eunji, perempuan yang mengidolakan laki-laki yang bernama Lee Howon itu.

oOo

tumblr_m2gtkfjece1rtupkwo1_500

Pertama, ini dia laki-laki yang bernama Kim Myungsoo. Laki-laki dengan ‘fans’ terbanyak diantara Lee Howon dan Nam Woohyun.

Myungsoo adalah laki-laki dengan wajah tampan namun kadang-kadang ia terlihat dingin terhadap perempuan. Karena sampai umurnya ini ia hanya memiliki 1 mantan pacar yang sudah meninggal.

Banyak perempuan yang mencintainya. Namun, ia tidak pernah tertarik perempuan manapun kecuali mantan pacarnya yang sudah meninggal yaitu Yoon Sohee. (a/n: disini author milih Yoon Sohee –perempuan dalam MV EXO – Wolf Drama Version). Jadi ia tak pernah menerima hadiah-hadiah yang diberikan para ‘fans’ gilanya itu.

myelite_2658994507293172143

Beda dengan laki-laki yang kedua ini, dia adalah Lee Howon atau biasa dipanggil Hoya. Laki-laki dengan senyum teramahnya. Walaupun begitu, ia adalah si penentu hidup dan matinya seseorang disana karena ia adalah anak dari pemilik sekolah Hankeum High School.

Dia adalah laki-laki yang paling banyak memberikan senyum ramahnya terhadap para fans gilanya. Ia bahkan menerima hadiah-hadiah yang diberikan fans gilanya.

Dan, yang terakhir dia adalah pemilik otak jenius. Dia adalah peraih ranking 1 tahun lalu di angkatannya.

tumblr_lw9zj2cZ4T1r77h62o1_500_large

Ketiga, alias yang terakhir ini adalah Nam Woohyun. Ia adalah laki-laki yang paling banyak memberikan fanservice kepada fans-fans gilanya. Maksudnya disini adalah, ia paling sering memberikan tanda tangan, kedipan mata dan bahkan pelukan kadang-kadang. Dia juga pemilik mantan pacar terbanyak diantara Lee Howon dan Kim Myungsoo.

Ia juga laki-laki yang paling sering bertengkar. Begitu juga laki-laki yang sering melanggar peraturan dengan seringnya memakai baju bebas ke sekolah dan menggunakan kacamat. Tapi bagaimanapun juga, guru-guru takut kepadanya karena ia adalah murid yang paling sering bertengkar. Sebenarnya, ia hanyalah pembuat suasana tenang diantara Myungsoo dan Howon. Ia juga yang membuat mereka berdua terus tertawa karenanya.

tumblr_m97lcaFQTu1rvrbyco5_250

Son  Naeun, perempuan ini adalah perempuan dengan otak tercerdas tahun ini. Dia baru saja, naik ke kelas 2 SMA. Ia adalah satu-satunya perempuan yang menentang ketiga laki-laki sok tampan tersebut menurutnya (bukannya emang ganteng ya?/plak).

Bukan hanya itu, ia juga agak muak melihat sahabatnya – Jung Eunji – yang terus-terus menciumi foto Lee Howon setiap mendapat foto terbarunya. Lalu bagaimana caranya Son Naeun untuk menentang ketiga laki-laki yang sok tampan dan keren itu menurutnya? Ya, lagipula ia belum memiliki satupun ide di otaknya kecuali pelajaran-pelajaran gila itu.

A0-DYEtCUAAtzUa

Dan ini dia, Jung Eunji – sahabat Naeun – yang cukup gila dengan self camera nya. Ia memiliki beribu-ribu selca dirinya. Juga beribu-ribu foto Lee Howon. Ia adalah pencinta Lee Howon alias salah satu fans gila dari Lee Howon.

Dan, entah bagaimana bisa caranya ia terus menguntit Lee Howon kemanapun tanpa ketawan sampai-sampai ia menghabiskan beberapa juta won untuk membeli sebuah kamera DSLR agar ia bisa memotret Lee Howon yang dicintainya itu.

Ia juga pernah mengejar Lee Howon sampai rumahnya demi mendapatkan foto-foto Lee Howon di setiap saat bahkan setiap detik atau juga setiap Lee Howon melakukan sesuatu.

oOo

Lalu bagaimana caranya agar Son Naeun bisa membuat ketiga orang yang notabenenya orang penting itu menjadi lebih baik daripada sebelumnya? Silahkan ditunggu ya.

oOo

Jangan lupa berkomentar😀

25 thoughts on “[Teaser] Hard to Love

  1. AAAAAAA😄 SUKA BANGET!
    cast nya aku juga suka banget!
    aku myungeun & hoji shipper!
    jangan lama-lama dilanjutnya yaaaaaa???
    aku bakal jadi reader setia! ^_^
    fighting!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s