[FF Freelance] Mencintai Atau Dicintai? (Part 6)

mac

 

Title : Mencintai atau Dicintai?

Genre : Romantic,Comedy

Rate : 15+

Length : Chapter

Main Cast : Kang Hana ( OC ), Kim Heechul, Cho Kyuhyun

Support Cast : Lee Hyukjae, Lee Donghae, Kim Mira, Jung Eunji, Park Jungsoo, Kang Sora yang lain menyusul sesuai alur selanjutnya

Author : Kiray Nayla

Twitter : @ kiray_nayla

 

Ehaaaii readers… Mianhe luamaa bgt ini part 6 nya, soalnya kemarin author mudiknya agak lama *trus apa hubungannya ??* hehehhe… Btw Minal Aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir batin yaa buat admin sama readers semua kalo2 author punya salah, *klo typo banyak banget*.. xixixii 😀

Yasud…langsung sajah kita lanjutkan FF ini, mari ke TKP…..

 

Continue reading