[FF Freelance] A Rainbow (Chapter 1)

992900_592647264100153_2125047573_n

Title : A Rainbow Chapter 1/?

Author : Leony Meong

Twitter : @Leonyisabella

Cast :

  • Park Bom Lee  (2ne1)
  • Choi Seunghyun (Bigbang)

           Karakter pendukung lainnya bisa ditemukan setelah selesai membaca, karena jika di absen semua, mungkin anda sekalian pun malas melihat daftarnya yang menurut saya cukup panjang itu =w=

Genre : Angst, Drama, Gaje dan Typo akan bertebaran karena itu memang gaya bahasa khas saya (?)

Length : Chaptered

Rating : General

Disclaimer : Yang saya miliki hanya ide cerita dan bang tabi (?) selebihnya adalah aset negara dan tuhan YME.

A/N : Annyeong, yang pertama saya berterimakasih kepada admin yang mau post ff saya kalau beneran di post (?) dan readers yang kalau memang baca dan memberi jejak. sebelumnya diriku minta maaf karena diriku lagi males lanjutin epep My Lady, epep itu akan saya lanjut kapan – kapan u.u cerita ini mungkin mengubah 25 – 45% gaya bahasa Leony Meong yang biasanya sangat gaje karena diharapkan pembaca dapat larut dalam cerita seperti gula yang diaduk didalam gelas berisi air (?) saat puncak konflik terjadi, namun untuk awal – awal fic ini akan saya kemas dengan humor aneh saya, yah daripada pembukaan ini menjadi semakin panjang, kita mulai saja

© Happy Reading ©

*Bom POV

16.00  – 28 September 2012

Sore ini langit terlihat sedih dengan warna Biru tua yang sangat gelap.

Bahkan hampir terlihat hitam, langgit ini mendukung suasana yang menakutkan !  banyak orang yang tidak menyukai  langit seperti ini, Akupun tak menyukainya, atau bahkan bisa dibilang membencinya, namun semuanya berubah karenamu, kini Aku percaya akan Pelangi di balik Hujan, semuanya karenamu ! Motivator aneh yang merubah hidupku lalu meninggalkanku  !

*Flashback*

                06.45 – 20 September 2011

Pagi ini Aku berangkat menuju Sekolah dengan diantar Supir dan bantuan tongkat untuk berjalan, Aku kehilangan sebelah kakiku seminggu yang lalu saat hujan, dan saat itu juga Aku kehilangan Ibuku, Aku baru bisa menggunakan Kaki palsu Satu bulan lagi menurut Dokter cerewet Bernama San-da-ra , Saat ini Aku Bersekolah di Nakdong Art High School *ini ngasal, mian xD* , yang terdapat di Kota Suram bernama Seoul  , dulu bisa dibilang Aku memiliki segalanya  , Aku rasa Aku hampir sempurna saat itu, mungkin itu sedikit berlebihan, tapi memang begitu adanya, Aku cantik, Suaraku Indah, Tubuhku Ideal, Aku Pintar,  para Lelakipun memujaku dan Aku dapat membuat Envy hampir semua Perempuan yang melihatku hahaha, namun setelah kecelakaan itu Aku tak memiliki teman, Para Lelaki tak lagi memujaku, dan Para Gadis menyebutku si Cacat ! dan kehilangan Ibuku. ini membuatku cukup terpukul, serta beberapa wanita centil yang dulu iri padaku kini selalu mem – bully ku  namun masih ada “Si Motivator Gagal”  yang masih mau menemaniku, dia seorang Namja aneh yang selalu memotivasiku dengan cara yang aneh walaupun Aku memarahinya, membentaknya ataupun mendorongnya, dia Lelaki yang aneh dan selalu bersemangat, dia tak pernah terlihat putus asa, sedih ataupun frustasi seperti yang kualami, semangatnya itu bagaikan mobil yang selalu berada dalam keadaan “Full Tank”, tak pernah kehabisan bensin !, namanya adalah “Choi Seunghyun”, dulu Aku tidak terlalu dekat dengannya, namun kami semakin dekat karena insiden aneh yang kami alami”.

“Udah sampai nih Neng Bom si Lady Spring Akang tea.” ucap Kang Sule, Supir pribadi keluargaku,  dia TKI yang di Impor (?) secara Eksklusif dari Indonesia sembari nyengir kuda aka senyum diatas 15 cm.

“Ne, Gomawo.”

Akupun turun dari mobil, namun Si Motivator Gagal ini tanpa diduga sudah ada didepan mataku saat Aku keluar dari Mobil ! .

“Bommie, 5 menit lagi kau akan telat, aku menunggumu dari jam 6 disini, apa saja yang kau lakukan di rumah? aku sampai lumutan dan berjenggot karena menunggumu, kau menggunakan mobil dan diantar supir, jadi kau tidak mungkin bilang tersesat lagi di ladang jagung, apa alasanmu sekarang Nona Park Bom !.” ujar Lelaki aneh itu tanpa jeda, matanya melotot dan mulutnya seperti berbusa ! dia ini seperti Ahjussi tua yang sedang Jomblo !

“Choi Seunghyun –ssi, Aku kehilangan kakiku seminggu yang lalu, seharusnya Aku sudah meninggal 5 hari yang lalu Aku sudah malas untuk hidup saat itu, apa Aku harus begitu bersemangat dan datang jam 6 pagi padahal 5 hari yang lalu Aku sudah hampir mati, Aku kesulitan melakukan apapun dengan sebelah kaki dan apa kau sadar bahwa Aku tidak pernah memintamu untuk menungguku kan? kau sendiri yang selalu berputar – putar seperti obat nyamuk dalam hidupku tanpa izin!”. jawabku enteng, dia ini Namja yang aneh, dia selalu menemaniku walaupun Aku tidak memintanya, terkadang kata – katanya lebih Bijak dari Kakek tua yang menghabiskan seumur hidupnya di Gua Hantu. Setidaknya itu menurut versiku, itu terbukti saat aku mencoba bunuh diri dengan pisau kantin saat pulang sekolah,  namun terkadang dia mengkhawatiraknku dengan cara yang menyebalkan, seperti seorang ayah pada anak perempuannya yang nakal, dia masih bisa terlihat imut dengan tampilannya yang cool – sangar dan berkarisma itu.”

*Flashback again =w=v

*Seunghyun POV

16.00 – 15 September 2012, Nakdong Art High School

“Ah akhirnya tugas kelompok ini selesai ! Aigoo Aku capek sekali hari ini, Aigoo lihatlah tugas ini banyak sekali ! kini Aku percaya akan adanya Gunung Tumpukan Tugas !.” Pikirku dalam hati sembari mencoba untuk bangun dari duduk ku yang nyaman.

“Omona dimana Bommie?.”  Astaga gadis itu , Aku baru meninggalkannya beberapa menit dari pengawasanku dan dia sudah hilang bagikan Uang yang disimpan di teras rumah lalu dalam beberapa menit uang itu pasti sudah Raib ! sekarang langit mendung, Bommie pasti menolak untuk pulang walaupun Aku menggendongnya, maka gadis aneh itu pasti masih ada disekitar sekolah, Aku khawatir padanya mengingat keadaanya yang memburuk seiring waktu berjalan, dan karena sebenarnya Aku itu menyukainya kke~ walaupun luka pada tubuhnya sudah membaik namun mentalnya bertolak belakang, dia masih frustasi karena kejadian beberapa hari yang lalu, Omona lindungi gadis Limited Edition itu untuku T_T .

Aku berjalan menyusuri koridor Sekolah untuk mencari gadis pecinta jagung itu, keadaan sekolah sekarang cukup sepi, apa dia lapar lalu pergi ke Kantin? dia jahat sekali jika meninggalkanku untuk mencari makanan >.< baiklah Aku akan mencarinya ke kantin kke~ Aku ingin melihat pipi gembulnya itu !

Singkat cerita Aku menemukannya di Kantin, namun bukan dengan pipi lucu yang penuh dengan makanan, namun dengan mata sembab, air mata yang bercucuran, pandangan yang kosong dan Pisau dapur yang Besar, mengkilat dan tajam di genggaman tangan kanannya yang mata pisaunya diposisikan pada urat nadi lengan kirinya ! Ya Tuhan, gadis itu melakukan percobaan Bunuh diri >.< .

Aku berlari menghampirinya dengan harapan dapat menggagalkan percobaan bunuh dirinya, meskipun di Kota Suram bernama Seoul ini sudah tidak asing lagi dengan kasus bunuh diri, tapi Aku tidak Mau Gadis Jagung itu Mati Omona Bommie T-T !

“Bommie apa yang akan kau lakukan dengan pisau itu? “ Tanyaku sembari memegang lengannya

“Aku akan menambah jumlah kasus bunuh diri di Korea Selatan ! dasar Namja bodoh jangan menggangguku, dan jangan memanggilku Bomm-ie nama apa itu? Namaku Park Bom Lee, jangan seenaknya memanggilku tanpa persetujuanku !.” Jawabnya Ketus dengan tatapan tajam

“Berikan pisau itu padaku, ayo kita buat Salad saja dengan Pisau besar dan menakutkan itu, kumohon.” Rayuku pada gadis keras kepala itu

To Be Continue (TBC)

Apakah Akang Tabi berhasil menggagalkan rencana bunuh diri Bommie? Bagaimana cara Akang kesayangan kita ini untuk menggagalkan rencana bunuh diri Bommie? Apakah Bommie akan berhasil bunuh diri? Apakah Alien Couple akan menikah? Apakah Author gaje ini akan dilamar oleh Akang Taeyang Atau Akang Tabi?

Mohon Kritik dan saran serta tunggu Chapter depan xD

5 thoughts on “[FF Freelance] A Rainbow (Chapter 1)

  1. Thor, peuliss deh epepnya pendek banget ;-;
    Aku menunggu chapter selanjutnya jan lama2 ya thor entar akuh lumutan nungguin kamu ‘-‘
    Author the best, saranghae ♥
    ALIEN COUPLE HARUS MENIKAH pada endingnya titik.

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

