Who Are You? [Drabble]

who-are-you

Who Are You?

Cast : Wonder Girls Yenny, 2PM Jun.K || poster by : yewookyu || Genre : entah apa genre-nya, akupun tak tahu -_-v || Lenght : drabble|| Ratting : PG-13 || Disclaimer : terinspirasi dari mimpi buruk si author. Cast hanya milik keluarga masing-masing, agensi masing-masing, dan milik tuhan. Happy reading

Don’t be a silent readers!

= = =

Yenny sedang menikmati suasana hujan melalui jendela di ruang tamu rumahnya ketika dia sedang sendirian didalam rumah. Hujan deras saat itu seperti mengguyur habis pikirannya yang sedang penat. Yenny tersenyum sambil meminum secangkir teh yang sedari tadi dipegangnya.

Ting tong….

Bel rumahnya berbunyi. Yenny segera meletakkan cangkir teh dimeja dan bergegas membuka pagar rumahnya. Dia lihat orang yang sangat dikenalnya, orang yang akhir-akhir ini selalu menghindar darinya. Orang yang sangat dia rindukan akhir-akhir ini. Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Minjun, seniornya yang selalu menganggu pikirannya.

“Minjun oppa… kenapa kau kesini?” tanya Yenny. Dia lihat Minjun yang basah kuyup karena diguyur hujan. Tanpa payung ataupun jas hujan yang melindungi tubuhnya.

“Yenny-ah, aku mau bicara sesuatu padamu.” Ujar Minjun sambil terus menggigil.

“Masuklah, bicaranya nanti saja. Nanti kau sakit.”

“Ne.”

Mereka pun segera masuk ke rumah yang sederhana itu. Yenny segera memberikan baju dan handuk kepada Minjun.

“Ini, gantilah pakaianmu. Tenang saja, ini adalah kaos laki-laki. Aku mempunyai beberapa kaos laki-laki di lemariku.”

“Ne, gomawo Yenny.”

“Cheonma, cepat ganti baju dikamarku, akan kubuatkan bubur dan teh panas untukmu.”

Minjun pun masuk ke kamar Yenny, sementara Yenny segera ke dapur untuk membuatkan bubur dan teh panas untuk Minjun.

5 menit kemudian…

Because tonight will be the night that i will fall for you
Over again, don’t make me change my mind

Ponsel Yenny berdering, dari Junho, adik Minjun yang juga teman sekelasnya.

“Hallo, ada apa Junho-ya?”

“Yenny, aku punya kabar duka untukmu.” Ujar Junho di sebrang telepon.

“Mwo? Apa itu?” tanya Yenny penasaran.

“Minjun hyung…. dia… dia….”

“Wae? Ada apa dengannya?”

“Dia kecelakaan. Mobil yang dikendarainya ditabrak truk dari arah kanan saat di perempatan jalan. Dia tewas ditempat.”

“Kau serius? Minjun oppa saja sedang ganti baju di kamarku.”

“Aku serius. Sangat serius. Kejadiannya tadi, sekitar 1 jam yang lalu.”

Mendengar hal itu, perasaan Yenny menjadi campur aduk. Entah apa yang ada dipikirannya, dia pun segera berlari menuju kamarnya.

Brak!

Yenny membuka pintu kamarnya dengan keras. Tak ada siapa-siapa disana. Kamar itu kosong.

“Ini……. tidak mungkin…..”

end

# # #

gimana readers? terhiburkah sama ff ini? ini aku bikin efek galau + ditulis pas gak ada guru dikelas wkwkwk *curhat

komen ditunggu lhoo

6 thoughts on “Who Are You? [Drabble]

  1. Hello ‘-‘)/
    ceritanya hampir sama persis sama yg aku alamin beberapa bulan lalu. kecuali yg bagian minjun meninggal. kalo di aku kejadiannya si orang itu lagi pergi keluar kota..
    agak sedikit membinggungka dan menyeramkan sih kalo mengalami ini semua sendiri.. /jadi curhat/
    overall ceritanya bagus kok. Yenny di samperin Minjun itu berarti Minjun ada hal2 yg harus dia sampein ke Yenny cuma belum sempet..
    ditunggu cerita selanjutnya. fighting ^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s