Because of WASABI [PART 7]

because of wasabi (cover)

Because of Wasabi

Author  :  ChoaiAK

Genre  :  Romance  ||  Length  :  chaptered  ||  Rating :  PG-15  ||

Cast  :  Park Hyungsik (ZE:A), Nam Jihyun (4Minute), Other Cast ||

PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 | PART 5 | PART 6

SUMMARY:

“…tidak apa-apa kalau kamu tidak bisa seperti mereka. aku tidak memintanya. Meskipun aku harus menyukai wasabi dalam setiap shusi yang aku makan, aku akan menyukainya. Karena wasabi aku bisa bertemu denganmu. Alasan yang tidak masuk akal untuk jatuh cinta denganmu, memang. Tapi itu kenyataannya. Jadi jangan berpikir kalau kamu satu-satunya orang yang memaksaku melakukan hal yang tidak aku inginkan. Karena bagiku kamu adalah hal terindah yang datang padaku. Meskipun melalui hal yang tidak aku suka pada awalnya…”

*****

Continue reading

Contrast

tumblr_m9om215Mhy1r54v0qo1_r1_500

Title: Contrast| Author: Oliver (oliverrenatha)|Main Casts: BIGBANG’s Kwon Jiyong (G-Dragon), Jennie Kim| Support Casts: 2NE1’s Lee Chaerin, Kim Jisoo| Rating: PG-15| Genre: Romance, Family, Absurd!| Type: Vignette

Disclaimer: Plot is mine. The characters are belong to God.

Credit Poster: Tumblr

Summary:

Daddy, why are you so lovely?

Tidak ada yang dapat disukai dari seorang Kwon Jiyong. Urakan, pemalas, dan hobi berkencan dengan gadis-gadis dari berbagai macam kasta. Berbeda bagi Jennie, laki-laki itu melebihi batas menyenangkan. Wanita yang tak pandai bersolek itu tahu bahwa berdiri di sampingnya dan menghirup aroma mint yang menguar dari balik jasnya saja bisa membuatnya jadi pecandu.

 

PS: Jennie Kim (the girl in ‘G-Dragon – That XX MV) and Kim Jisoo are part of YG New Girlgroup. Just mark them as original characters/OCs if you want.

҉

Continue reading

[FF Freelance] Love is Only You (2/2)

love is only you posters

Title : (2/2) Love is only you

Author : Upleize

Genre : AU,Romance, Family, Friendship

Length : two shoot

Ratings : PG

Cast :

Im Yoona

Lee Jonghyun

Lee Jungshin

Park Jiyeon

Desclaimer : Cerita asli milik author dan hanya fiksi belaka. Terinspirasi dari drama I hear your voice, AOA (Love is only you), Jazon miraz (Geek in pink), and our friendship (Uple, Don, Genta, Buntel, dan abang mekanik)

Note : Annyeong readers.. Thanks buat yang udh komen dan baca dan like… makasi juga buat yang udah nunggu ff ini. maaf  kalo storynya makin aneh. Warning  typo and happy reading guys

 

Previous: (1/2)

  Continue reading

[NEW SERIES] LOVE IS HURT (part 8)

pemandangan-sunset-pohon.psd

Author  : vidyoung

Genre   : hurt romance?

Lenght  : chapter

Main Cast            : ~ Jung Min Ri (OC)

~ Kim Jong In/ Kai EXO

Support Cast      : ~ Cho Hyun In (OC)

~ Oh Sehun EXO

~ Park Chanyeol EXO

~ Bang Yongguk B.A.P

~ And other cast

Twitter : @vidyafa21 😀

WARNING :        OOC, Typo(s) bertebaran, harap maklum. Jika ada kesamaan cast dan cerita, itu semata-mata karena ketidaksengajaan, karena ini epep asli dari otak author sendiri.

Oi oi readerdeul!! vidyoung menyapa nih..

Maap lama..

Happy reading of chap 8….!!

link : part 1, part 2, part 3, part 4, part 5, part 6, part 7 Continue reading