[Prologue] Two

BUXFA_CCQAAsi4q

Two (Prologue)

A fanfiction by Jeeyeonie

Main Cast:

Lee Sura (OC)

B.A.P’s Zelo

B.A.P’s Daehyun

Cameo:

Song Jina (OC)

Kim Sunhee (OC)

Genre:

Drama, Romance, Angst

Length:

Chapetered

Hidupku berubah 180derajat sekarang. Diawal aku berpikir hidupku akan berubah menjadi lebih baik sekarang, tapi kenyataannya? Hidupku menjadi lebih kelam, sangatlah kelam. Menjadi TS Entertainment trainee, itulah mimpi terbesarku dan aku sudah menggapainya sekarang. Saat awal aku mengetahuinya tentu saja aku sangat senang. Ya, tapi itu hanya di-awal, hidup menjadi trainee itu sangatlah sulit, tidak semudah yang kau bayangkan. Diet ketat yang membuatmu sangat-sangat kelaparan. Persaingan ketat antar trainee, hidupmu akan penuh dengan ejekan-ejekan trainee lain jika kau melakukan kesalahan sedikit saja. Aku bahkan hanya mempunyai 2 teman, mereka adalah trainee-trainee yang tinggal di dorm yang sama denganku. Tidur hanya 4 jam setiap harinya. Berlatih selama 12 jam setiap hari. Ini gila, sangat gila. Tetapi, siksaan-siksaan itu tidak mengalahkan tekatku akan menggapai mimpiku menjadi idol. Aku akan tetap berusaha walaupun bayangan-bayangan untuk menyerah selalu ada, aku pasti akan mengalahkannya. “Fighting Lee Sura!” ucapku dalam hati, menyemangati diriku sendiri.

“Ya Lee Sura!” teriak Kim Sunhee dan Song Jina bersamaan, mencoba untuk mengejutkanku. Ya, mereka berdua adalah trainee yang berada pada dorm yang sama denganku itu.

“Mwo?” desisku pelan. Aku sedang tidak ingin banyak bicara.

“Kau harus ikut, ayolah. Kau tidak mungkin menyia-nyiakan kesempatan ini.” Ajak Jina, diikuti dengan Sunhee yang menarik-narik lenganku.

“Iya, iya aku akan ikut, kalian puas? Sekarang kalian berdua pergilah dari kamarku. Aku akan mengganti bajuku terlebih dahulu.” Jelasku malas-malasan.

Ya, aku memang sangat malas. B.A.P akan mengunjungi trainee hari ini di ruang latihan. Sungguh, apa yang menarik dari ini?

oOo

“Annyeong hasimnika” lontar mereka berdua sambil menunduk, menambah rasa sopan. Ya mereka hanya berdua, member yang lain tidak datang. Hanya Zelo dan Daehyun yang datang. Aku yakin pasti mereka berdua akan membicarakan hal-hal bodoh dan tidak penting.

“Kedatangan kami berdua atas nama B.A.P tentu saja untuk menemui trainee-trainee yang berada disini dan memberi-tahu suatu informasi.” Ujar Daehyun. Pastinya informasi tersebut tidak penting.

“Kami akan mengajak 1 trainee beruntung untuk tinggal di dorm kami. Trainee tersebut akan mengikuti semua jadwal-jadwal yang akan kami kerjakan selama beberapa bulan. Keuntungan trainee tersebut, ialah ia akan berpotensi untuk debut lebih cepat.” Jelas Zelo panjang lebar. Ya, perkataanku terbukti, apa yang menarik dari informasi itu? Tentu saja aku tak akan terpilh.

“Dan, trainee beruntung tersebut ialah… Lee…Sura!”

-TBC-

2 thoughts on “[Prologue] Two

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s