Hyuna’s Diary [Teaser]

hyunas-diary

Author : Asafitri || Poster : Yoora art || Cast : 4Minute Hyuna, 2PM Junho || Lenght : Chapter || Genre : Romance || Ratting : PG-15 || Disclaimer : cerita ini punya author 100%, cast hanya milik agensi masing-masing. Dan cerita ini merupakan tiap chapter dari novel yang saya buat tapi belum diterbitkan(?)

HAPPY READING

= = =

“Kau masih curiga padaku?” tanya pemuda itu. Hyuna pun mengangguk cepat.

“Tenang saja, aku bukan orang jahat kok.” Ujarnya, seakan tahu apa yang ada di pikiran Hyuna.

“Lalu… kenapa kau mau mengajakkku minum bersama? Padahal kita baru bertemu sekitar 5 menit, lagipula, aku belum tahu namamu.” Sahut Hyuna.

“Don’t worry, I’m just a guy who wants to get to know you. I just wanna know your name. Let’s take it one at a time, I’m different than others. I just wanna know your name.”

“Kim Hyuna, dan kau?” Hyuna menjulurkan tangan kanannya pada pemuda itu. Pemuda itu menerimanya sambil tersenyum.

“Kim Hyuna? Nama yang bagus. Aku Lee Junho, salam kenal nona manis.”

Hyuna terdiam sejenak. Lagi-lagi dia harus melihat senyum manis milik pemuda yang bernama Lee Junho itu. Hyuna tak bisa membohongi dirinya sendiri, kalau Junho memiliki wajah yang tampan meskipun matanya sipit. Apalagi ketika dia tersenyum, matanya seolah menghilang dan menjelma menjadi senyum yang menawan. Hyuna hanya bisa menahan napas.

= = =

“Kau… benakah kau yang menolongku?” tanya Hyuna pada pemuda yang ada didepannya. Pemuda yang sseminggu yang lalu dikenalnya, dan kini pemuda itu menolongnya. Pemuda itu hanya tersenyum.

“Kenapa? tidak boleh ya?” pemuda itu balik bertanya, yang membuat Hyuna semakin aneh dengannya.

“Tidak, bukan begitu… maksudku… bagaimana aku menjelaskannya ya?”

“Memang kenapa? Sudah jelaskan saja.”

“Kau tahu kan, Junho-ssi, kita baru seminggu yang lalu bertemu, dan kau sudah ingin mengajakku untuk bertemu yang kedua kalinya, kemudian kau menolongku? Aku jadi merasa aneh.”

“Karena aku ingin menjadi orang yang akan selalu melindungimu. Aku adalah S.O.S man-mu, jadi panggil aku kalau ada masalah.” Junho tersenyum pada Hyuna. Hyuna membalas senyum Junho.

= = =

“Hyuna, bolehkah aku jujur padamu?” ujar Junho pada Hyuna yang sedang asyik meminum susu kotaknya.

“Apa? Katakan saja.”

“Sebenarnya….. Dari awal aku melihatmu, aku sudah merasa tertarik padamu, dan soal kecelakaan itu, aku menolongmu karena aku takut. Aku takut hal yang buruk akan terjadi padamu.”

“Lalu?”

“Setelah kupikir-pikir lagi, Kupikir aku menyukaimu, bahkan menicintaimu, aku sangat ingin menjaga dan melindungumu. jadi bagaimana? Would you be my girlfirend?”

“Junho-ssi, kau serius?”

“Sangat serius. Kumohon jangan panggil aku dengan kata itu. Cukup panggil aku Junho. Apa kau mau.”

“Aku tak bisa memutuskannya sekarang, aku butuh waktu.”

= = =

“Ya, Kim Hyuna! Tunggu!” ujar Junho sambil terus berlari mengejar Hyuna yang sudah jauh didepannya. Seakan mengejek, Hyuna pun melemparkan pasir pantai pada Junho yang kelelahan.

“Kejar aku kalau bisa!” Hyuna menjulurkan lidahnya, kemudian berlari lagi disepanjang pantai. Junho mengatur napasnya. Dia pun mengambil segenggam pasir pantai dan berlari mengejar Hyuna. setelah jarak mereka hanya tinggal beberapa centi, Junho melemparkan pasir itu pada Hyuna.

“Ya Junho! Apa-apaan kau?”

“Aku menang 2-1. Menyerah sajalah.”

Hyuna menatap kekasihnya itu dengan gemas, kemudian dia mencubit pipi Junho.

“Ya, kenapa kau mencubitku?”

“Karena aku mencintaimu. Tak ada yang boleh mencubitmu, kecuali aku.”

Junho pun tertawa ringan, kemudian mencium kening Hyuna.

= = =

Hyuna menatap bulan purnama yang berisnar malam itu. Bulan itu bersinar dengan indah, namun tidak dengan hatinya. Hatinya justru bersinar redup, seperti tidak ada lagi semangat untuk hidup. Kepergian Junho yang secara mendadak lah yang menyebabkannya seperti ini. Tanpa sadar, airmata Hyuna pun jatuh.

“Lee Junho, kenapa kita harus bertemu, kalau akhirnya kau justru akan meninggalkanku?” tangisnya sambil menatap bulan purnama.

Hyuna menatap sebuah foto. Di foto itu tampak dirinya dan Junho yang sedang asyik bermain dipantai. Mereka tersenyum bahagia.

Hyuna berpikir sejenak. Akankah waktu itu dapat terulang lagi?

= = =

nah gimana readers? aku akan nge posting chapternya, setelah melihat raksi dari kalian. so, komen yang banyak yaa hehe😀

13 thoughts on “Hyuna’s Diary [Teaser]

  1. Junho Hyuna… baru ketemu sama pairing ini… kalo aslinya pasti junho seneng bgt di pasangan sama sexy yeoja… sekalian buat obat patah hati garagara ditinggal nikah lee hyori… ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    Ff nya nggemesin dan layak untuk ditunggu…. hwaiting author-nim!!^^9

  2. Mau ikutan komen :3
    Sebenernya untuk masalah cast, saya gak pernah ada masalah, malah yang jarang beginian bikin tertarik kkk~
    Terus aku mau langsung lanjut ke chapt 1 hoho~

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s