[Chaptered] Who Are You? – Prolog

Who Are You

Poster by : SURY

Author : Park Eun Ji

Cast :

Jung Jin Young ( Jinyoung “B1A4 )
Kim Myung Soo (L “Infinite”)
Baek Su Ji (Suzy “Miss A”)
Choi Jun Hong ( Zelo “B.A.P”)
Im Yoon Ah ( Yoona “SNSD”)
Other

Genre : Romance, tragedy, friendship, school life

Length : Chaptered

Rating : PG-13

Disclaimer : Semua cast di sini milik Tuhan YME, keluarga masing-masing, dan diri mereka masing-masing. Alur cerita terinspirasi dari salah satu novel yang pernah author baca (;

FF ini juga di publish di sini

Prolog

Di Bandara Internasional Melbourne

Jinyoung membuka pintu ruang tunggu dengan semangat. Kemudian ia duduk di salah satu bangku ruang tunggu. Jinyoung mengeluarkan HP dan memencet sederet nomor. Setelah terdengar beberapa kali nada sambung, terdengar suara di ujung sana.

” Yoboseyo, apa kabar chagiya? Kau baik-baik saja kan? ” Terdengar suara di ujung sana. Jinyoung tanpa sadar tersenyum mendengar suara yeojachingunya, Suzy.

” Yoboseyo Suzy, aku baik-baik saja di sini, bagaimana kabarmu chagiya? ” Jinyoung berkata dengan lembut.

” Kabarku juga baik di sini…Oh ya, kau sudah di bandara kan? Kapan kau akan tiba di sini? Aku sudah sangat merindukanmu oppa.“

” Ne, aku sudah di bandara dan akan tiba di Seoul pukul 10.00 . Aku juga sangat merindukanmu. Kau bisa menjemputku kan besok? ” Pinta Jinyoung.

” Baiklah aku akan menjemputmu besok pagi bersama Zelo dan Yoona. Oh ya apakah kau sudah memberitahu keluargamu tentang kedatanganmu ke Seoul? “

” Ah, sudah lama sekali aku tidak berjumpa dengan mereka berdua. Ne ,sudah tadi…mereka sangat gembira ketika aku memberitahu mereka tentang hal ini. Tapi mereka sedang di luar Seoul, jadi tidak bisa datang menjemputku. “

” Oh, begitu…sayang sekali. ” Ucap Suzy.

Terdengar suara pengumuman bahwa penumpang pesawat jurusan Melbourne-Seoul diharapkan untuk segera naik ke pesawat karena pesawat akan segera lepas landas…

” Ah, pesawat akan segera lepas landas. Aku harus masuk ke pesawat. Sudah dulu ya? ”

” Oppa! Jangan tutup teleponnya dulu…aku ingin mengatakan sesuatu.” Suara Suzy terdengar aneh di sana.

” Ada apa Suzy? Kenapa nada bicaramu jadi aneh begitu? ” Jinyoung keheranan mendengar perubahan nada bicara Suzy.

Untuk beberapa saat tidak ada suara yang terdengar. Jinyoung memecah keheningan.

” Yoboseyo?Yoboseyo?Chagiya?Gwenchana? ” Jinyoung berkata dengan khawatir dan panik karena tidak ada suara yang terdengar.

” Ah, ne gwenchana…aku ingin mengatakan berhati-hatilah.” Suara Suzy kini terdengar sedih

” Ya, kau tidak apa-apa kan? Apa ada sesuatu yang terjadi padamu? ” Jinyoung semakin khawatir mendengar perkataan Suzy.

” Gwenchana…aku baik-baik saja. Saranghae oppa. ” Suzy langsung mengubah nada bicaranya agar Jinyoung tidak khawatir.

” Ne, nado Saranghae chagiya. Sudah dulu ya…” Jinyoung terpaksa mematikan HPnya walaupun ia masih heran dengan sikap Suzy tadi.

Setelah menutup telepon, Jinyoung masuk ke kabin pesawat dan duduk di tempat sesuai dengan nomor yang tertulis di tiketnya, di dekat jendela.

” Ah, aku jadi ingin cepat-cepat tiba di Seoul. Aku khawatir mengapa nada bicara Suzy tiba-tiba menjadi sedih tadi waktu di telepon. Nada bicaranya seolah-olah mengatakan bahwa aku tidak akan pernah kembali ke Seoul. Setibanya di Seoul, aku harus menanyakan hal ini kepadanya. ” Batin Jinyoung.

Ia merogoh saku celana jeans hitamnya dan mengeluarkan kotak berwarna pink dengan hiasan bunga sakura. Kemudian membuka kotak tersebut perlahan.

Jinyoung memandang sebuah jepitan rambut yang ada di dalam kotak itu dan menyentuhnya dengan hati-hati.

” Ini pasti akan sangat cocok denganmu, Suzy.” Tanpa sadar, seulas senyum terpancar dari wajahnya.

” Pacarmu pasti bahagia memiliki kekasih yang baik sepertimu. ” Ucap seorang wanita yang duduk di sebelahnya dalam bahasa Inggris dengan logat Australia yang sangat khas. Ia terlihat beberapa tahun lebih tua dari Jinyoung.

” Ah, ini hanya hadiah kecil. ” Ucap Jinyoung sambil tersenyum.

” Walaupun itu hanya hadiah kecil, tapi itu akan mempunyai makna yang dalam dan juga akan menjadi kenangan yang berharga untuknya jika kau memberikannya dengan tulus . ” Ucap wanita berambut blonde dengan style longbob itu bijak sambil tersenyum.

Jinyoung tertegun mendengar perkataan wanita itu. Entah kenapa, ada perasaan aneh yang ia rasakan setelah mendengar perkataan wanita itu. Perkataan wanita itu…hampir sama dengan pesan yang ia taruh di dalam kotak yang ia pegang saat ini!

Sementara itu di rumah Suzy

Setelah menutup teleponnya. Suzy duduk di kursi meja belajarnya sambil memainkan boneka rillakuma yang terletak di sudut meja belajarnya.

” Aku sangat gembira mengetahui bahwa Jinyoung oppa akan kembali ke sini. Aku tahu ini terdengar aneh, tetapi mengapa hati kecilku mengatakan bahwa dia tidak akan pernah kembali? ” Batin Suzy.

” Aniya! Aku harus menepis firasat buruk ini dari pikiranku.” Suzy berkata kepada dirinya sendiri. Kemudian ia mengirim pesan kepada Zelo dan Yoona untuk menemaninya menjemput Jinyoung di bandara.

A/N : Hai Park Eun Ji comeback ^^ ada yang masih inget ga sama aku? 😀 mian ya aku menghilang (?) selama ini soalnya sibuk banget hehe. Ngg, sebenernya sih ini FF lamaku yang udah aku modifikasi ^^ sori for the typo(s) ^^ gamsahamnida~ *bow*

Wait jangan di close dulu…ada bonusnya nih hehe

Omona so handsome *-*

12 thoughts on “[Chaptered] Who Are You? – Prolog

  1. lanjutt thorrr
    penasaran penasaran penasaran
    lanjutanya kek apa?

    biar ku tebak,pasti Jinyoung jd hantu trus dia minjem tubuhnya L bwt ketemu ama suzy,
    bner ga tuh thorrr?

  2. Di tunggu part 1nya thor…, apa akan terjadi sesuatu pada jinyoung…., partnya sangat di tunggu
    habis penasaran hehehehehe 🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

