[FF Freelance] A Rainbow (Chapter 4)

992900_592647264100153_2125047573_nTitle : A Rainbow Chapter 4/?

Author : Leony Meong

Twitter : @Leonyisabella

Cast :

  • Park Bom Lee  (2ne1)
  • Choi Seunghyun (Bigbang)

Support Cast :

  • Dokter Yoon Min Ah

Karakter pendukung lainnya bisa ditemukan setelah chapter berikutnya xp

Genre : Angst, Drama, Gaje dan Typo akan bertebaran karena itu memang gaya bahasa khas saya (?)

Length : Chaptered

Rating : General

Disclaimer : Yang saya miliki hanya ide cerita dan bang tabi (?) selebihnya adalah aset negara dan tuhan YME.

A/N : Annyeong, yang pertama saya berterimakasih kepada admin yang mau post ff saya kalau beneran di post (?) dan readers yang kalau memang baca dan memberi jejak, untuk keterangan, ff ini memiliki alur mundur untuk saat ini, saya memberi tanggal agar tidak terlalu membingungkan .w.b Maaf mungkin chapter ini akan amat sangat garing dan membosankan, lalu maaf untuk para penggemar bang naga karena untuk kedepannya Bang Jidi akan dijadikan Semi – semi Antagonis .w.v

PreviousChapter 1Chapter 2, Chapter 3,

Chapter Sebelumnya

Aku hanya terdiam mendengar jawabannya namun sebenarnya dalam hatiku

.

.

.

.

AKU BERBUNGA – BUNGA ! SUNGGUH ! JANTUNGKU SERASA INGIN MELOMPAT KE BULAN, GADIS IMPIANKU MENUNGGUKU SEMALAMAN !!

INI MERUPAKAN SALAH SATU HAL TERINDAH DALAM HIDUPKU

EOMMA, ANAKMU INI SANGAT BERUNTUNG !

Chapter 4

14.00 – 19 September 2012, Rumah Sakit St Marry Seoul

Seunghyun POV

Ini adalah hari ketigaku berada di rumah sakit yang mahal dan elit ini, Lukakupun sudah berangsur – angsur membaik. Dan Bommie … Kau tahu, dia itu gadis yang baik dan cukup bertanggung jawab, dia menjenguku setiap hari setelah pulang Sekolah, dia bukan gadis kejam yang tega membuang korbannya ke Sungai . Namun tetap saja berlama – lama di Rumah Sakit seperti ini membuatku tidak nyaman, Aku selalu memikirkan Sekolahku dan para Tanggunganku, meskipun Aku sudah menelpon keluargaku namun tetap saja Aku khawatir, bagaimana jadinya mereka tanpaku?, dan jujur saja, Aku tidak punya cukup uang untuk membayar biaya perawatan rumah sakit ini =_= .

 Dokter disini baik dan ramah, namun Dokter yang menanganiku yaitu Yoon Min Ah sudah mengetahui penyakitku, dia bilang seharusnya penyakitku itu juga ditangani , bukan hanya luka tusukan Bommie yang ditangani, karena jika dibiarkan, penyakitku itu cukup berbahaya, meskipun menurutnya penyakitku itu tidak terlalu parah.

Aku hanya bisa terdiam mendengarnya, Aku bukannya tidak ingin mengobati penyakitku. Ini menyangkut masalah biaya, terlebih Rumah Sakit ini mahal dan elit, berapa tumpuk uang yang harus kubayar pada rumah sakit ini untuk penyakitku? selama ini Aku hanya menggunakan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak untuk penyakitku ini.

Tok tok …

Seseorang mengetuk pintu, mungkin itu Bommie

“Ne, masuklah.” ternyata Tamuku itu benar – benar Bommie, Aku tersenyum menyambutnya dan mempersilahkannya duduk di Ranjangku, Ah bukan, ini Ranjang Rumah Sakit, dia datang kesini masih dengan Seragamnya, menurutku dia terlihat Cantik sekali …

“Tabiee, lihaat Aku membawa banyak makanan untukmu ! Kau harus memakan semuanya Agar Kau cepat sembuh !.” Bommie mengeluarkan banyak makanan dari kresek yang Ia bawa, makanan itu adalah :

4 Susu tinggi Kalsium dan Fosfor

3 Roti Selai Kacang

1 Keju berebentuk bundar

10 Jagung Rebus

5 Jagung Bakar

2 Bungkus Kentang Goreng

1 Jus Jeruk

1 Jus Apel

2 kg Pisang

3 Makanan Sayuran Kaleng

2 Ubi Rebus

1 Ekor Ayam Goreng

1 Ekor Ayam Bakar

Dan Nasi yang SANGAT BANYAK !

Omonaaa, mataku terbelalak melihat Makanan yang begitu banyak, ini bukan karena Aku Lapar

GADIS INI GILA ! DIA MEMBAWA MAKANAN SEBANYAK ITU DAN MENGATAKAN BAHWA AKU HARUS MEMAKAN SEMUANYA ? INI GILA, SEMUA MAKANAN ITU MERUPAKAN PANTANGAN PADA PENYAKITKU !  JIKA DIMAKANPUN MAKANAN SEPERTI INI HARUS DALAM TAKARAN YANG SEDIKIT, NAMUN INI SANGAT BANYAK ! MUNGKIN INI TAKARAN MAKAN SIANG MONSTER.

4 Susu tinggi Kalsium dan Fosfor

3 Roti Selai Kacang, Ini mengandung zat Fosfor yang tinggi

1 Keju berebentuk bundar, Ini mengandung Protein dan Zat Fosfor yang tinggi

10 Jagung Rebus, Ini makanan dengan Karbohidrat tinggi, kuharap dia saja yang menghabiskannya

5 Jagung Bakar, Ini sama Saja dengan jagung Rebusnya, namun ini dibakar, bahkan ini akan lebih membahayakan kesehatan

2 Bungkus Kentang Goreng, Ini juga makanan dengan Karbohidrat tinggi

1 Jus Jeruk, Ini Buah dengan tingkat Kalium yang cukup tinggi

1 Jus Apel, Ini sama saja dengan Jeruk

2 kg Pisang, Ini sama dengan Jus Apel dan Jeruk, bahkan takarannya ditambah +_+

3 Makanan Sayuran Kaleng, Makanan seperti ini Berbahaya untuk orang sepertiku !

2 Ubi Rebus, Karbohidrat lagi?

1 Ekor Ayam Goreng

1 Ekor Ayam Bakar, Apa dia gila membawa 2 Ekor Ayam Goreng untuk orang sakit =w=

Dan Nasi yang AMAT SANGAT BANYAK !

YA ! Aku tidak mau keadaanku memburuk karena Aku memakan makanan pantangan sebanyak itu untuk membuat gadis ini senang, namun bahkan ketika Aku sehatpun Aku tidak pernah makan sebanyak itu ! Apa yang harus kukatakan pada gadis ini? Aku tidak ingin melukai  perasaannya ya Tuhan T-T

Jika para Tanggunganku ada disini, mereka pasti senang, ada banyak sekali makanan disini !

Aku menatap Makanan itu dengan ketakutan, sedikit keringat mengalir dari Dahiku, Akupun menelan ludah

“Bommie – Ah, Kau baik sekali membawakanku makanan sebanyak ini. Tapi apa Aku benar – benar harus menghabiskan semua makanan ini ‘Sendirian’?”

“Tentu saja ! Kau harus menghabiskan semuanya agar Kau cepat sembuh, sekarang Ayo habiskan semuanya, memangnya kenapa? Kau tidak menyukainya?.”  Bom sedikit cemberut dan mendekatkan makanan itu padaku, Aigoo dia terlihat sangat manis T-T  kurasa Ia tidak tahu betapa ketakutannya Aku sekarang !

“Ah Anio, Aku menyukainya.” jawabku. Aku meraih 1 Bungkus Kentang Goreng dan perlahan memakannya, kurasa Karbohidrat dalam Kentang ini tidak terlalu banyak, Aku hanya bisa berdoa agar Aku bisa selamat.

Saat sedang memakan Kentang Goreng kulihat Dokter Yoon Min Ah datang ke kamar rawatku, dari ekspresi wajahnya dia terlihat kaget melihat adanya begitu banyaknya makanan

“Bom – Ah, Seunghyun – Ah, kalian membuat pesta dalam rangka apa? Kalian membawa banyak sekali makanan.” tanyanya

Bom menggelengkan kepalanya untuk mengisyaratkan kata Tidak

“Anio, Kami tidak membuat Pesta apapun, Aku membawa semua makanan ini untuk Seunghyun makan, Aku ingin dia cepat sembuh.” Bom tertawa dan menepuk – nepuk bahuku, sementara itu Aku hanya bisa tertunduk lemas.

Dokter Yoon Min Ah terlihat kaget dengan jawaban Bom, dia mengetahui penyakitku, kuharap dia bisa membantuku.

Dokter itu menggaruk kepalanya yang entah gatal atau tidak

“Enng Bom – Ah, kurasa Seunghyun belum bisa jika harus makan sebanyak itu. Dia masih dalam proses pemulihan dan jam 1 Siang tadi Seunghyun sudah makan, jadi dia tidak bisa menghabiskan semua itu. Seunghyun akan memakannya, namun Aku akan menakarknya.” Mendengar perkataan Dokter membuatku benar – benar merasa terselamatkan >.< dengan begini Aku tidak perlu mencari alasan dan tak akan menyakiti Bommie, kuharap Bommie bisa mengerti dengan perkataan Dokter itu

Bom mengeryitkan dahinya, mungkin dia sedikit kesal namun kuharap dia tidak marah T-T

“Mwo? padahal Aku sudah membawa makanan sebanyak ini. Yasudah, kalau begitu Aku saja yang makan, Selaamaat maakan.” Ternyata Aku salah, Bom tidak marah, dia terlihat bersemangat sekali saat mengatakan Selamat makan.

Dan kelanjutannya, Kau tahu, Aku makan dengan makanan yang sudah ditakar oleh Yoon Min Ah – ssi, dan Bom, dia makan seperti Monster atau Mesin yang rusak, pada akhirnya semua makanan itu habis olehnya, Aku benar – benar takjub melihatnya, atau mungkin lebih tepatnya Shock? Baru kali ini Aku melihat Seseorang makan seperti itu, apalagi dia itu seorang gadis. Ketika Ia makan, Dia terlihat seperti orang yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk makan, dan Pipinya … Saat Ia makan Pipinya terlihat seperti ‘Theodore’ pada Film “Alvin And The Chipmunks”, dia itu benar – benar unik dan Spesial ~_~

14.00 – 19 September 2012, Rumah Sakit St Marry Seoul

“Bommie – Ah.”

“Ne.”

“Kurasa Aku ingin Pulang.”

(To Be Continued)

Nah pemirsah bagaimana chapter yang keempat ini? minta Krisarnya ya Chingu :3 jangan lupa tinggalkan jejak Ne? maaf ya kalau Chapter ini garing dan rada muter – muter T.T

Paypay~

7 thoughts on “[FF Freelance] A Rainbow (Chapter 4)

  1. Top sakit ap sih…????
    Bom itu Lucu ya, mana ad org sakit disuruh makan segitu banyak…..ckckckckck

    BTW…. Lanjut thor….

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

