[Chaptered] Who Are You? – Chapter 1

Who Are You

 

Poster by : SURY

Author : Park Eun Ji

Cast :

Jung Jin Young ( Jinyoung “B1A4 )
Kim Myung Soo (L “Infinite”)
Baek Su Ji (Suzy “Miss A”)
Choi Jun Hong ( Zelo “B.A.P”)
Im Yoon Ah ( Yoona “SNSD”)
Other

Genre : Romance, tragedy, friendship, school life

Length : Chaptered

Rating : PG-13

Disclaimer : Semua cast di sini milik Tuhan YME, keluarga masing-masing, dan diri mereka masing-masing. Alur cerita terinspirasi dari salah satu novel yang pernah author baca (;

FF ini juga di publish di sini

CHAPTER 1

Keesokan harinya di rumah Zelo

Pagi ini Zelo bangun seperti biasa. Anehnya bukan perasaan bahagia yang ia rasakan , tetapi perasaan sedih yang dirasakan sejak ia membaca pesan Suzy semalam.

“Apakah…? Ani! Aku tidak boleh berpikir yang macam-macam. Ayo Zelo! kau ini kan namja, kau tidak boleh merasa sentimental seperti ini! ” katanya sambil menepuk-nepuk pipinya untuk menghilangkan rasa sedih yang sangat mengganggu. Ia pun bersiap-siap. Setelah itu, ia menelepon Suzy.

” Yoboseyo Suzy… Apakah kau sudah siap untuk menjemput Jinyoung? ” Ucap Zelo sambil mengikat tali sepatunya.

“ Yoboseyo Zelo…Ne, tentu saja. Ngg, kau merasakan firasat yang aneh tidak saat ini? ” Tanya Suzy di ujung sana. Zelo agak terkejut mendengar perkataan Suzy.

“Bingo!Tepat sasaran sekali.” Pikirnya.

” Iya tetapi cuma sedikit…Memangnya ada apa? Kau juga merasakannya? ” Kini Zelo berdiri dan membuka pintu rumahnya kemudian menguncinya dari luar. Orang tuanya sedang bekerja, sedangkan hyungnya sudah pergi entah ke mana sejak pagi, jadi tidak ada siapapun di rumah.

” Ya aku juga merasakannya. Semakin lama firasat aneh ini semakin kuat. Aku takut terjadi apa-apa. ” Suzy terdengar cemas.

” Kau tidak perlu khawatir Suzy. Terkadang firasat itu tidak selalu tepat. Sudah jangan terlalu dipikirkan. ” Zelo menenangkan Suzy -juga menenangkan dirinya sendiri-.

” Ne, baiklah. Kita bertemu di halte bus ya.” Jawab Suzy.

” Ne.” Zelo menjawab dengan singkat.

Dan telepon ditutup.

Suzy entah kenapa dia selalu membuat hati Zelo hangat. Tapi, ia berjanji akan menghentikan perasaan ini karena Suzy sudah menjadi milik Jinyoung. Bagaimanapun, ia tidak boleh merusak hubungan mereka berdua.

Ia berjalan menuju halte bus yang tak jauh dari rumahnya. Baru beberapa langkah, teleponnya berdering. Zelo melihat nama Im Yoon Ah tertera di layar HP, ia menyentuh tombol hijau di layar sentuh HPnya.

” Yobose… “

” Ya, Zelo! Kau sudah sampai mana? Lebih cepatlah sedikit! Aku sudah capek nih menunggumu dan juga Suzy di sini.” Belum selesai Zelo mengucapkan “Yoboseyo” , Yoona sudah memotong dan mengoceh panjang lebar.

” Aku belum selesai mengucapkan “Yoboseyo” tapi kau sudah mulai mengoceh panjang lebar… ckck kau ini… ” Protes Zelo.

” Ah,mianhae hehe. Habisnya kau lama sekali sih. Oh ya, kau tahu kan jalanan Seoul selalu macet jika hari Minggu seperti ini? Kalau tidak segera pergi kita akan terlambat tahu .” Ujar Yoona dengan tidak sabaran.

” Aigoo,iya iya aku tahu. Kau ini cerewet sekali! Sabarlah sedikit Yoona. ” Protes Zelo.

” Aku jadi cerewet begini karena aku ingin cepat-cepat bertemu dengan Jinyoung tahu. Kau tidak ingin cepat-cepat bertemu dia? ” Tanya Yoona

” Enak saja kau ini tentu saja aku ingin segera bertemu dengan Yesung. Dan satu lagi, bukankah kau selalu cerewet setiap saat? ” Goda Zelo, Yoona mendengus sebal di ujung telepon. Zelo tertawa pelan mendengat reaksi Yoona.

” Oh ya, Suzy mengatakan bahwa 10 menit lagi dia akan sampai di sini. ” Lapor Yoona.

” Arraseo, aku akan sampai dalam 5 menit lagi. Baiklah sudah dulu ya. ” Zelo memutuskan sambungan telepon.

Yoona memang selalu cerewet dan tidak sabaran. Walaupun begitu, dia adalah sahabat yang dapat dipercaya dan setia kawan.

Sementara itu di halte bus

Yoona duduk di salah satu bangku halte bus. Matanya bergerak ke sana kemari mencari sosok Zelo dan Suzy. Sebenarnya ada perasaan aneh yang mengganjal sejak tadi di pikirannya. Namun, ia berusaha untuk tidak mempedulikannya. Tanpa ia sadari, fokusnya untuk mencari mereka berdua sudah hilang.

“ Aigoo…mengapa Zelo dan Suzy lama sekali? Aku kan sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Jinyoung. Aku ingin melihatnya bermesraan lagi dengan Suzy. Wajah mereka selalu terlihat bahagia jika mereka bertemu dan aku sangat menyukainya. Tetapi, perasaan sedih ini kenapa muncul lagi? Ah, mungkin itu cuma perasaanku saja. ”

“ Hei, kau kenapa? ” Tepukan tangan Zelo di bahu Yoona membuat ia tersadar dari lamunannya.

” Ah gwenchana. Aku hanya sedang mencarimu dan Suzy. ” Yoona berkilah.

” Hmm, sepertinya tadi kau seperti sedang melamun deh. Oh ya, Suzy belum datang?” Tanya Zelo sambil duduk di sebelah Yoona.

” Belum, tadi ia mengirim pesan singkat kalau ia akan datang sedikit terlambat. ” Ujar Yoona.

” Ya, memangnya kau kenapa sih? Tidak biasanya kau melamun seperti itu…” Kata Zelo.

” Gwenchana…aku hanya iseng melamun saja. ” Ucap Yoona asal. ” Iseng? Alasan macam apa itu?” Batin Yoona. Zelo mengerutkan keningnya mendengar alasan aneh Yoona.

” Kau merasakan firasat aneh ya seperti aku dan Suzy? ” Tanya Zelo.

Gotcha!

” Bagaimana kau bisa tahu? ” Yoona membulatkan matanya.

” Hanya menebak saja. Sudahlah jangan terlalu dipedulikan. ” Balas Zelo sambil menatap mobil-mobil yang lewat di jalan raya.

” Ya, kau masih menyukai Suzy? ” Yoona tiba-tiba iseng bertanya dengan senyum menggoda.

” Kau ini…dia kan sudah punya Jinyoung jadi aku tidak boleh menyukainya. ” Ucap Zelo, lalu ia menghela nafas pasrah.

” Ckck…malang sekali nasibmu. Kau kan sudah menyukai Suzy duluan sebelum Jinyoung menyukai Suzy, seharusnya kau menembak dia duluan. ” Ujar Yoona prihatin.

” Yah, begitulah. Tidak apa-apa, aku tidak ingin persahabatan kami menjadi rusak karena hubungan asmara. ” Zelo berkata mantap.

Setelah beberapa menit mereka terdiam, Suzy akhirnya datang juga.

“ Annyeong semua! Mianhae agak lama, tadi harus memberi makan Ribbon terlebih dahulu.” Ujar Suzy. Ribbon adalah anak anjing jenis Pomeranian berwarna putih yang diberikan oleh Jinyoung sebagai hadiah ulang tahun Suzy tahun lalu.

” Oh ya, kalian tadi membicarakan apa? ” Tanya Suzy penasaran.

” Annyeong Suzy, tadi kami sedang membicarakan…” Yoona berhenti berbicara ketika Zelo menyenggol lengannya perlahan tanpa sepengetahuan Suzy. Ia tidak ingin Suzy mengetahui tentang hal ini.

” Ah, aniya, bukan hal penting…nah itu dia busnya! Kajja!” Potong Zelo mengalihkan pembicaraan.

Di bandara Incheon

Mereka bertiga menunggu di pagar pembatas yang terletak depan pintu kedatangan dari Melbourne. Selain mereka, ada segelintir orang yang juga menunggu kedatangan sanak saudara atau kerabat mereka.

Suzy melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Jam menunjukkan angka 10.15

” Mengapa Jinyoung oppa belum juga datang? Apa ada keterlambatan? Tetapi tidak terdengar pengumuman apapun.” Ujar Suzy dalam hati.

” Aigoo, Jinyoung datangnya lama sekali! Aku kan ingin cepat-cepat bertemu dengan dia.” Yoona berujar tidak sabaran sambil mencari-cari sosok Jinyoung. Tangan kanannya sibuk mengipas-ngipas dengan brosur yang sengaja ia ambil ketika ia pergi ke toilet tadi.

” Kau ini baru menunggu 5 menit di sini saja sudah tidak sabaran. Memangnya kau saja yang ingin cepat-cepat bertemu dengan Jinyoung? Aku dan Suzy juga ingin segera bertemu dengannya tahu. Iya kan Suzy? ” Zelo meminta persetujuan Suzy.

” Ah, iya benar. Sabar sedikit Yoona pasti tak lama lagi ia akan datang. ” Suzy tersenyum tenang.

” Selamat pagi. Pemberitahuan kepada seluruh kerabat dan keluarga yang sedang menunggu kedatangan dari penumpang pesawat Jewerly Airlines jurusan Melbourne-Seoul dengan nomor penerbangan 9292 dengan sangat menyesal kami memberi tahu bahwa pesawat tersebut mengalami kecelakaan saat pendaratan dan korban jiwa belum diketahui. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang ke kantor Jewerly Airlines di lantai 2. Terima kasih dan selamat pagi. ” Terdengar suara wanita yang memberi pengumuman lewat speaker bandara. Membuat semua orang yang sedang menunggu di pintu kedatangan menjadi panik.

” Jinyoung oppa… Tanpa sadar, Suzy meneteskan air matanya.

-TBC-
A/N : Anyyeonghaseyo semua!!! ^^ #teriakpaketoa #abaikan Di Minggu pagi yang cerah ini author membawa sesuatu loh…Mau tau apa? Tada! Who Are You? Chapter 1 ^^ Pasti pada peasaran ya sama lanjutannya ? #mulaiGR sorry for the typo(s) Kalau ada kekuarangan comment aja ya😉 author ga bakal gigit kok ;;) #apasih oke deh gamsahamnida~*bow* Happy Sunday all GBU ^^

14 thoughts on “[Chaptered] Who Are You? – Chapter 1

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s