Immortal [ Chaptered – Teaser ]

-KAI-kai-exo-k-32691463-500-493_zps665078e9

Immortal

By

Summergirls92

Main Cast :

–          Kim Jong In [ Kai ]

Other players still secret

Genre : Mystery,Tragedy,Romance,Life

Length : Chaptered

Disclaimer :  Twilight [2008-2012] , Gu Family Book [2013], and for all purely from my mind

Hope you like this teaser😀

* * *

[Kai Prolog]

Aku tak pernah berfikir untuk hidup selamanya, aku ingin seperti manusia biasa lainnya, hidup dan mati lalu bangkit lagi sebagai jiwa raga yang berbeda, tetapi aku tidak seperti itu

Aku menatap langit yang mendung itu dengan nafas yang menderu, tenggorokan yang sesak memandang wanita werewolf itu, ia menatapku dengan tatapan senang namun sinis

Kurasa dia dapat membunuhku, ia tahu kelemahanku, bagus aku bisa mati menggantikan wanita yang kucintai

Jika aku tidak pergi ke Seoul, aku takkan mungkin menjadi buronan werewolf, tapi aku tidak pernah menyesal karena satu hal, yaitu karena wanita yang kucintai itu

Wanita werewolf itu tersenyum mantap saat ia melangkah untuk membunuhku

* * *

Now, do you see instead? quite different

Just walking in the woods in loneliness

Remember I’m not a Vampire or Werewolf

 

“Dulu kau begitu pengecut, sekarang kau berani melawan?”

“Bedanya tahun lalu dengan sekarang apa?,tidak ada sama sekali”

-Immortal-

Now I found you,

face was so scared, but we already met

 

“Rupanya kita bertemu kembai bukan dalam mimpi,Krystal-sshi”

“Bukankah kau harus menepati janjimu,Kai?”

-Immortal-

In other situations, there is a problem that afflicts

 

“Ini anakmu,darah daging darimu, kau lupa?,Chanyeol-sshi?”

“Kurasa planet ini akan hancur akibat tetangga kita,bangsa Werewolf”

“Lebih baik kau putuskan sekarang,Pilih dia atau aku?”

“Kau dalam bahaya sekarang,masuk dalam ruangan itu”

-Immortal-

Our body like human, but I’m not a human being like you

 

 “Aku bukan manusia seutuhnya,kau harus tahu itu,”

“Setidaknya aku bisa mendengar suaramu, aku lebih baik”

-Immortal-

I’m concerned, you’re so afraid of me

I hold you gently

I became wild it is also because of you

 

“Menjauhlah darinya! atau kau akan mati ditanganku?”

“Setidaknya kau harus membayar semua perbuatannya, Kai telah membunuh yeojachinguku!”

“Tolong jangan mendekat padaku, aku takut”

-Immortal-

I do not know how that’s feeling comes,

I just want you next to me

Do not leave me

For the second time

 

“Jangan tinggalkan aku, kau begitu berharga di memoriku”

“Terima kasih,kai-sshi”

-Immortal-

Before long, the hatred appears

Something that is not what I want

Turns arrived just in my eye

And where the story ends

TO BE CONTINUED….

 

Haloha, ini project ff aku yang abal😐

Untuk prolog, aku terinspirasi dari prolognya Twilight, tapi sebagian ada yang aku ubah😀

Ini masih Kai loh ya😀 untuk all cast masih dirahasiakan :p

Mau dilanjutin engga? Entah kenapa semangat bener bikin ff ini –”

Doain yah biar next terus enggak kena Writer Block’s😀

Remember ! Kai bukan werewolf ataupun Vampire 

Don’t Forget to comment *bow

12 thoughts on “Immortal [ Chaptered – Teaser ]

  1. bgus teaser’ny ..
    pnsran am next part’ny ..
    boleh usul nggk….
    cast cewk’ny gpp kristal,,tpy kristal cast cewk kdua..
    sbner’ny sih cast cewk prtma pngen’ny jiyeon.
    tpi i2 cuma saran aj sihh,,
    trsrah author deh mw gmna.. pkoknya d do’akan yg trbaik bwt klnjutan ni ff..
    FIGHTING author🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂

  2. Baguuusss teasernya, kaistal juga bagus, kaizy juga, siapapun cast cwnya, kalau bisa yg sama2 ’94line. Good job🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

