Volere [Prologue]

volere

Volere

by

ellenmchle

Main Cast: f(x)’s Krystal – Jung Soojung & EXO’s Kai – Kim Jongin // Support Cast: Some members of f(x) & EXO // Genre: Romance, Life & (lil bit) Comedy // Length: Chaptered // Rating: PG-15 // Disclaimer: Inspired by Vision in White (2009) & When in Rome (2010) // Big thanks to Lyri for the awesome poster.

                                                                                                                                     

Did you ever wish for the impossible?

| Prologue |

§

Pernakah kalian berharap mengenai sebuah ketidakmungkinan?

Misalnya.

Berharap mendapatkan A di salah satu mata kuliah padahal kalian sering membolos dan tidak pernah mendengarkan penjelasan dari dosen yang bersangkutan.

Atau.

Berharap mendapatkan sang pujaan hati padahal kalian tidak pernah berusaha dan malah terus mengurung diri di dalam kamar seraya merutuki nasib kalian yang tidak sempurna.

Atau mungkin.

Berharap berat badan kalian akan segera turun dalam waktu singkat padahal kalian selalu mengemil sepanjang hari.

Atau mungkin yang satu ini, yang bisa dibilang paling mustahil.

Berharap hujan uang itu benar-benar ada, turun dari langit dan kalian akan menjadi miliarder dalam sekejap.

Pernahkah kalian berharap seperti itu? Jika pernah beruntunglah kalian karena masih bisa berharap meskipun harapan kalian kemungkinan kecil untuk bisa menjadi nyata.

Kenapa beruntung?

Well,

Karena di luar sana terdapat segelintir orang yang tidak pernah bisa berharap atau lebih tepatnya tidak pernah mau berharap apalagi untuk hal-hal yang mustahil. Sebut saja Soojung salah satunya—gadis berusia dua puluh empat tahun yang memiliki pekerjaan sempurna dan sahabat terbaik di dunia, Jinri—si putih yang begitu manis dan selalu memenangkan hati para lelaki dengan senyumannya, Amber—si tomboy penuh perhatian yang dijumpainya pada saat liburan musim panas tahun lalu di California  dan terakhir Victoria—si Chinese  yang sangat ahli dalam bidang masak-memasak.

Soojung tidak pernah berharap dan ia tidak pernah mau berharap karena menurutnya harapan tanpa kerja keras tidak akan pernah membuahkan hasil. Jadi buat apa ia harus berharap? Menurutnya ia hanya perlu menjalani kehidupan sesuai caranya sendiri. Jika ia merasa ingin mendapatkan uang maka ia hanya perlu bekerja, jika ia lapar maka ia harus segera mengisi perutnya dengan makanan dan begitu juga dengan yang lainnya.

Bagi Soojung harapan hanya akan menjadi beban dalam hidupnya. Apalagi jika ia mempunyai harapan dan tidak pernah bisa untuk mewujudkannya, bayangkan betapa kecewa dan menderitanya ia kelak.

Dan.

Tentunya Soojung juga tidak pernah berharap untuk mendapatkan seorang Mr. Right kelak. Ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan mungkin ia memang berencana mengabdikan seluruh hidupnya untuk Seowon—perusahaan wedding organizer terbaik di Seoul yang didirikan olehnya dan ketiga sahabatnya.

Namun sepertinya Tuhan memang berkenhendak lain—malam itu—tepat di acara pernikahan saudara sepupunya—tanpa sengaja Soojung telah mematahkan sumpahnya sendiri untuk tidak akan pernah mau berharap. Ia terhipnotis dengan ketampanan salah seorang tamu yang telah menyelamatkan reputasinya sebagai pemilik sekaligus pendiri Seowon. Kim Jongin—begitulah namanya. Dan ironisnya pemuda itu sudah memiliki pujaan hati.

Soojung yang frustasi saat itu hanya bisa meneguk beberapa gelas champagne demi menyalurkan kekecewaannya karena merasa harapannya untuk mengencani Jongin tidak akan pernah terwujud. Ia bahkan memilih untuk meninggalkan acara pernikahan saudara sepupunya yang belum selesai itu dan segera keluar dari gedung resepsi. Soojung yang dalam keadaan setengah mabuk itu memilih duduk di dekat air mancur cinta—begitulah orang-orang di sana menyebutnya—yang letaknya memang tepat di depan gedung resepsi.

Sialnya Soojung membiarkan pikirannya yang sedang tidak terkendali itu memerintahkan tangannya untuk mengambil beberapa koin cinta—yang dilemparkan orang-orang yang tengah berharap untuk segera mendapatkan pasangan hidup—dari dalam kolam air mancur dan Soojung bahkan menyimpan koin-koin itu ke dalam clutch-nya.

Soojung tidak pernah menyangka bahwa kehidupannya akan berubah sedrastis ini semenjak  dirinya menyimpan koin-koin itu. Soojung yang terkenal tidak pernah didekati oleh pemuda manapun kini dikejar-kejar lima pemuda dengan latar belakang yang berbeda-berbeda. Ada si Kim Joonmyun yang menjabat sebagai CEO Lotte Mart, Park Chanyeol—si anak band, Do Kyungsoo yang bekerja sebagai koki di salah satu kedai makan, Byun Baekhyun—si pengantar susu dan juga si tampan Oh Sehun yang akan segera meraih gelar S2-nya.

Harus bagaimanakah Soojung? Ia bahkan belum bisa melupakan Kim Jongin yang telah berhasil merebut hatinya untuk yang pertama kalinya setelah dua puluh empat tahun bernafas di bumi ini.

 

to be continued…

 

Halo~

Aku kembali membawa fic KaiStal untuk yang ke sekian kalinya🙂

Yang uda baca, leave comment ya kalau mau fic ini tetap dilanjutin.

15 thoughts on “Volere [Prologue]

  1. Ayoo di lanjut~
    dari prolognya aja udah bagus~ bahasa yg di pakai juga ringan~
    pasti bakalan jadi cerita yang menarik nih…
    Pokok nya ini keren. Jgn patah semangat buat lanjutinnya~

    FIGHTING!!!🙂

  2. AAAAAH KAK ELLEN SUKA SUKA SUKAAA!! ini pasti keren deh apalagi setelah Krystal dapetin ‘koin cinta’ hubungan asmaranya bakal berubah drastis ya? hihi.. ngebayangin gimana susahnya jadi Krystal yang tiba-tiba dikejar-kejar sama cowok-cowok ganteng dan aku jamin autis semuanya -o- lol

    terus kayaknya Jongin ngga ada di daftar cowok-cowok yang ngejar Krystal ya? hoho.. aku penasaran bakal mau dibawa kaya apa cerita ini sama kak Ellen😀 ya pokoknya aku tunggulah ^^ semangat😀

    • AAA ZUKY!!! AKU JUGA SUKA SUKA SUKA SAMA KAMU (?) /abaikan/

      Lho, kok kamu bisa tahu kalau cowok-cowoknya bakalan autis? /emang tampang autis si semuanya/ huehehee.. ga seru ni uda ada yang bisa nebak😦
      Ditunggu aja ya dek, 1st chapter-nya uda siap di-publish kok🙂
      Aku jadi semangat ni buat lanjutin gara-gara kamu nongol di sini…hehe.

      Makasih Zuky buat komentarnya🙂 /hug/

  3. waaaahh ada ff Kaistal. Kayanya ff ini bakalan seru banget. Dari prologue nya aja udah bikin penasaran dan senyum-senyum sendiri

  4. Ayey..stlh bbrpa hari menemukan jejek km, ak bru sempet baca dan komen skrg..
    Aku suka sama ff ini, karena slain kaistal dstu ada suami aku tercinta (re:chanyeol)
    Ak tunggu update selanjutnya ne..
    Fighting ^.^9

    • AAAA…Kak Vanessa beneran muncul ._. /sembunyi di pojokan/
      Hehe, makasih Kak uda mau baca ff absurd ini🙂 Aku malah belum sempat baca The Second Clandestine-nya kakak karena masih sibuk sama tugas kuliah T_T

      Chanyeol kan simpanan aku kak (?) /digampar/ gpp si selama suami kakak bukan Kai karena Kai cuma milik aku seorang..hahaha /maunya/
      Well, makasih ya kak untuk comment-nya🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s