[FF Freelance] Different Love

59088_142904039084638_141428749232167_177563_3169732_nAuthor : peterpanwendy (@fyevita)

Tittle : [Drabble] Different Love

Cast : You and bias

Genre : Angst, romance

Rating : General

 

FF ini terinspirasi dan di dedikasikan khusus buat fangirl. Semua isi murni dari pikiran dan pengalaman aku(?). Typo bertebaran.

Pernah dipublish di blog pribadi peterpanwendy.wordpress.com

 

Happy Reading~

Cinta yang berbeda. Pernah dengar? Atau malah pernah merasakannya? Apa kalian pikir, cinta yang berbeda itu ketika  kita menyukai seseorang sedangkan orang itu menyukai orang lain? Atau malah ketika kita saling mencintai tetapi takdir yang terpaksa menghancurkannya?

Tidak. Bahkan cerita itu tak bisa dibandingkan dengan apa yang kurasakan sekarang ini.

Aku mencintainya. Ya, bisa dibilang aku hampir gila karna dia. Karna semua rasa ‘cinta’ yang dia berikan padaku. Walau aku tau, ‘cinta’ itu bukanlah rasa yang sesungguhnya. Bahkan ‘cinta’ itu harus dibagi oleh ribuan atau mungkin jutaan orang lain yang juga mencintainya—seperti aku.

Dari awal aku sadar. Sangat sadar malah kalau aku dan dia tidak akan pernah bisa bersatu. Kalian tau langit dan bumi? Ah, atau air dan api? Ya, mungkin seperti itulah aku dan dia. Tidak mungkin bisa bersatu walau dipaksa dengan ribuan cara.

Oke, ini terdengar konyol. Dia sama sekali tak mengenalku—walau aku sangat mengenalnya dengan baik. Lebih parahnya lagi kami tak pernah bertatap muka. Dan yang paling parah lagi dia tak tau keberadaanku.

Tapi kenapa justru sebuah penantian yang harus kulakukan? Menanti dia datang ke dalam hidupku lalu mulai mewarnai hidupku dengan cinta yang sesungguhnya.

Pernah suatu hari aku mendengar dia punya hubungan dekat dengan wanita lain. Sakit? Tentu! Mana mungkin aku tak sakit melihat seseorang yang kucintai bersama wanita lain? Tapi aku kembali berfikir.

Aku siapa? Hanya fans bukan? Ya, untuk sekarang, mungkin fans adalah salah satu orang paling penting di hidupnya. Tapi bagaimana untuk 10 atau 15 tahun kedepan? Dia pasti sudah tak membutuhkan fans karna seluruh cintanya akan dia berikan pada wanita yang benar-benar dia cintai. Ya, cinta yang sesungguhnya.

Hanya karna dia mengucapkan ‘Aku mencintaimu’ atau ‘Kalian akan selalu dihatiku’ atau mungkin ‘Jadilah kekasihku’, aku jadi lupa diri. Aku semakin mengharapkannya. Baik, bukankah ini menyedihkan? Bukankah ini terdengar aneh dan berlebihan? Tapi bagaimana lagi, memang itu yang kurasakan.

Terkadang aku berpikir untuk tidak mencintainya lebih dari idola. Tapi, apa kalian tau cara ketika kita bernafas di dalam air? Bukankah itu sulit? Jika dipaksakan kita bisa mati, kan? Ya, mungkin seperti itulah rasanya.

Sulit. Bahkan rasa cinta ini makin bertambah setiap harinya. Aku tidak mau bertindak munafik dengan berkata, ‘Dia tidak berpengaruh pada hidupku’ atau ‘Aku hanya menyukainya sebagai idola’. Karna jauh dari lubuk hatiku, dia sangat berpengaruh di hidupku. Dan juga…

Aku tak tau, tapi rasa ini seperti rasa cinta yang sesungguhnya. Oke, aku sepertinya gila karna menyukai seseorang yang hanya kulihat di layar pc atau ponselku. Tapi ini yang kurasakan.

Mereka bilang, ketika mencintai seseorang, jantungmu akan berdegup kencang. Ya, jantungku berdegup kencang ketika melihatnya. Jalankan melihat, mendengar namanya saja hatiku serasa berbunga.

Kedua, kau takut kehilangan dia. Benar! Bukankah dari awal aku sudah bilang kalau aku tak suka melihatnya bersama wanita lain?

Dan yang ketiga, kau rela menunggu dia, tak peduli apapun yang terjadi. Tuhan, kenapa semua itu ada pada diriku? Jadi apa ini yang dinamakan cinta?

Tapi aku kembali sadar. Aku dan dia berbeda. Dengan rasa perih yang ada dihatiku, aku mencoba bangun lalu kembali menuju duniaku.

Ya, dunia nyata yang bebas dari imajinasiku. Imajinasi antara aku dan kau, bias.

 

End~

Gimana? Uhhh, maaf kalau lebay. Tapi aku yakin, kalian pasti pernah rasain. Iyakan? Ngaku deh. Haha..

Oke, dont forget RCL yaa. Kamsa~~

 

3 thoughts on “[FF Freelance] Different Love

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

