Fans

b-a-ps-daehyun-is-very-happy-and-thankful-on-his-birthday

Fans

A Fanfiction by Jeeyeonie

Starring:

B.A.P’s Daehyun & You

Length:

Drabble

Genre:

AU (Alternate Universe), Angst

Rating:

PG-13

Disclaimer:

I just own the plot. The POSTER AREN’T MINE, it belong to its owner.

WARNING TYPOs!

Happy reading~

oOo

            Aku menghela nafasku sejenak berada dikerumunan 500 orang ini. Hari ini, tepatnya Kamis, 24 Oktober 2022. Jung Daehyun salah satu anggota boy-group yang berasal dari Korea, B.A.P. Hari ini ia melaksanakan pernikahannya, dengan perempuan yang telah ia pilih untuk mendampinginya sehidup semati. Aku senang, seluruh penggemar B.A.P yang dipanggil Baby tentu juga senang. Hanya ada 500 penggemar beruntung yang dapat menghadiri dan melihat resepsi pernikahannya.

Beruntungnya, aku dapat masuk dalam salah satu penggemar beruntung itu. Aku akan melihat idolaku mengenakan jas pengantinnya hari ini. Ia akan bahagia bersanding dengan wanita itu.

Meskipun ia akan menempuh hidup barunya, ia tetap aka nada bersama B.A.P. Ia akan tetap melaksanakan promosi bersama B.A.P yang sudah berumur 10 tahun. Bahkan maknaenya sudah menjadi lebih dewasa.

Bola mataku berputar-putar mengelilingi ruangan ini. Ruangan ini ditata dengan indah. Terlihat beberapa media dengan kameranya yang tak henti-henti menangkap semua sudut di ruangan ini. Sebentar lagi, Jung Daehyun akan resmi menjadi suami dari perempuan yang sangat beruntung itu.

Saatnya aku membiarkannya pergi. Ya aku tak memiliki hak sama sekali untuk melarangnya menikah. Aku hanyalah penggemar biasa. Ia bahkan seringkali tak mengenaliku saat aku datang di fansignnya. Aku hanya penggemar baginya. Aku tak dapat berbuat apa-apa.

Aku ingat saat aku kerap membaca fanfiction dan scenario dengannya sebagai cast. Pikiranku bermain-main tentangnya, membayangkan aku menjadi kekasihnya. Membayangkannya yang sangat mencintaiku saat aku menjadi kekasihnya. Padahal hal itu takkan pernah terjadi, bagaimana tidak, aku hanya seorang penggemar dari beribu-ribu penggemar lainnya. Menjadi miliknya hanyalah sebuah mimpi yang takkan pernah tercapai.

Ia muncul mengenakan jas berwarna hitamnya. Seperti biasa ia sangat tampan. Sangat tampan. Matanya memancar sinar yang sangat cerah. Menggambar suasananya yang sangat berbahagia.

Ia senang, aku sebagai penggemar juga harus senang atas kesenangannya. Perempuan itu cantik. Ia sangat cantik dengan gaun putihnya yang menjuntai. Kulit seputih susu. Mata yang sangat indah. Ia sangat sempurna. Mereka berdua akan menjadi pasangan yang sangat serasi.

Andaikan aku dapat menggantikan perempuan itu untuk bersanding bersama Daehyun disana. Andaikan aku dapat mencitainya dengan sepenuh hatiku. Menjadi miliknya selamanya. Harapanku sebagai seorang penggemar. Kurasa, hampir seluruh penggemar yang berada di ruangan ini membayangkan itu juga.

Tapi semua itu sudah tak mungkin terjadi sekarang. Mereka berdua sudah resmi menjadi pasangan suami-istri yang berbahagia. Aku yakin mereka akan menepati janji sehidup sematinya. Aku harap perempuan ini akan menjaga Daehyun dengan baik, dan takkan menyakiti Daehyun. Awas saja kalau ia menyakiti Daehyun.

Daehyun kerap memamerkan eye-smilenya terus menerus. Ia sangat bahagia. Dijarinya sudah ada cincin emas yang melingkar dengan indah.

Tak terasa air mata menetes di pelupuk mataku. Aku menghapusnya dengan cepat. Ini bukan air mata kesedihan, aku yakin ini adalah air mata kesenangan. Ya tentu saja aku senang karena melihatnya bahagia seperti ini.

Aku tak boleh bersedih, tidak ada penggemar yang bersedih saat idola mereka berbahagia sekalipun itu pernikahannya. Ia memiliki halnya sendiri yang tak boleh diganggu orang lain sekalipun itu penggemarnya. Meskipun kau meronta-ronta dan memohon ia takkan tak pernah menikah. Dan ia juga takkan pernah menikah denganmu. Denganku pun juga.

Karena kita adalah penggemar biasa. Yang hanya memiliki kesempatan yang sangat sedikit untuk memiliki hubungan yang lebih spesial dengannya.

Jung Daehyun, selamat atas pernikahanmu.

Aku duduk disini, bahagia bersamamu sebagai penggemar. Aku bahagia kau telah menemukan wanita yang terbaik untukmu. Aku sebagai penngemar harus merelakanmu.

Tapi harapanku, meskipun kau telah menikah, aku harap kau takkan pernah melupakan kami, penggemarmu.

Aku akan selalu mencintaimu, sebagai idolaku.

 -FIN-

6 thoughts on “Fans

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s