[FF Freelance] My Sunshine

yoonwon pictTittle: My Sunshine|author: Yulisa.A|rating: PG 15

Length: Ficlet  | genre: romance,family,etc.

Main cast: Choi Siwon,Im Yoona.

 

Disclaimer:  this story pure of my imagination….

 

 

 

“arghhhhhhhh…..” jeritan suara seorang wanita terdengar dalam sebuah ruangan berwarna dasar putih,di sekelilingnya terdapat beberapa orang yang terlihat mengenakan baju steril berwarna hijau,serta sebuah masker yang menutupi sebagian wajah mereka.

“terus dorong nyonya….” salah satu orang yang mengenakan seragam hijau tersebut memberikan instruksi agar sang wanita tersebut terus mendorong kuat,di samping sang wanita yang kini tengah bersusah payah menahan kesakitannya itu, terlihat sesosok pria tampan yang terus menggenggam erat jemari lentik  sang wanita,dengan raut wajah yang menunjukan kepanikan luar biasa dari wajah tampannya.

Dari bibir tipisnya keluar bisikan-bisikan penyemangat agar wanita yang kini jemarinya tengah ia genggam erat sanggup untuk melewati rasa sakitnya saat ini. sambil sesekali tangan kanannya menghapus peluh yang keluar dari dahi wanita cantik tersebut.

 

“kau pasti bisa sayang….” bisiknya lembut sembari berusaha menghalau kepanikan yang menghinggapi dirinya saat ini.

“oppa… arghh…appoyo… ini sungguh sakit… arghhhhhhh”  wanita tersebut malah menjawab dengan teriakan kembali. Jemari-jemari lentiknya kembali mencengkram kuat  lengan sang pria.

“cmon… kau bisa chagi……” ujar sang pria terus menyemangati,sementara sang wanita terus mengerang kesakitan.

 

Hingga tak lama kemudian…..

 

 

“oekkkkk,oekkkk,oekkkkk………. “

 

Siwon POV

 

Di sinilah aku sekarang,di dalam sebuah ruangan bersalin di rumah sakit yang cukup ternama di kota seoul.

Inilah fase mendebarkan dalam hidupku, di mana untuk pertama kalinya aku mengalami rasa yang sungguh campur aduk yang belum pernah kurasakan sebelumnya dalam seumur hidupku.

antara rasa panik,takut,dan bahagia yang tak terhingga kini menyatu dalam hatiku……

ku genggam erat sebuah tangan halus milik Im Yoona,aniy…kini marganya telah berubah mengikuti marga keluargaku menjadi Choi Yoona istriku,seorang wanita cantik yang di anugerahkan tuhan khusus untukku.

Dan disini pula kini ia berada,menjerit dan mengerang kesakitan di ruangan ini…..

Ia tengah berjuang dan bahkan  mempertaruhkan nyawanya  sendiri untuk melahirkan buah cinta kami.

Dalam hati tak henti-hentinya aku terus memanjatkan doa,agar istri dan anakku selamat dan sehat.

Seandainya  aku bisa menggantikan posisinya saat ini,tentu dengan senang hati akan kulakukan daripada harus terus melihatnya mengerang menahan kesakitan yang luar biasa seperti ini.

Namun sayang itu sungguh tidak mungkin,hingga kini yang dapat aku lakukan hanyalah terus menggenggam tangannya erat,membiarkannya melampiaskan rasa sakitnya pada sekujur tubuhku.

Tak sekali dua kali ia meremas dan mencengkram kuat tanganku dengan sekuat tenaganya hingga menimbulkan luka goresan yang tak sedikit akibat kuku-kuku  cantiknya yang sempat menancap di punggung tanganku. Hingga sesekali ia menarik rambutku,mencengkram kuat kerah kemejaku,hingga aku hampir kesulitan untuk bernafas.

namun semua rasa sakit yang di akibatkan oleh serangannya yang bertubi-tubi pada tubuhku tersebut tidak ku rasakan sama sekali,ini sungguh tak sebanding dengan apa yang tengah ia rasakan saat ini. Aku terus membisikan kata-kata penyemangat padanya,berusaha untuk memberikan kekuatan di tengah-tengah perjuangannya saat ini.

Hingga tak lama suara tangisan bayi terdengar dalam ruangan ini,menggantikan jeritan pilu yang keluar dari bibir manis istriku yang kesakitan.

Dapat kulihat kini mata indahnya mengeluarkan kristal bening, buliran-buliran kristal yamg menjadi saksi kebahagiaan kami saat ini.

Sungguh aku terpaku dengan kejadian menakjubkan di hadapanku saat ini,melihat sosok malaikat kecil yang baru saja keluar dari rahim istriku. Rasanya sungguh sangat luar biasa….

Perlahan ku kecup kening indah milik istriku,sesaat setelah ia berhasil melahirkan buah cinta kami.

Ku usap perlahan air matanya dengan ibu jariku,memberikannya sebuah kehangatan dan ketenangan. “gomawo chagi….” bisikku kembali tepat di telinganya. Dan tak ku sangka ternyata air mata bahagiapun turut meleleh dari kedua mataku,hingga membuat ia menyunggingkan seulas senyum indah dan kini ia yang berganti menghapus air mataku dengan ibu jarinya yang teramat halus dan terasa hangat. Hingga ku genggam kedua tangan lembut tersebut.

“cheonma oppa… terima kasih sudah menjadikan aku sebagai ibu dari anakmu” ujarnya tulus.

 

Aku tersenyum,dan ku yakin kedua lesung pipiku pun sudah menampakan ke dalamannya saat ini.

 

***

Dengan tangan bergetar perlahan aku merengkuh malaikat kecilku ke dalam pelukanku sesaat setelah ia di bersihkan oleh beberapa perawat.

Aku kecup lembut bibir mungilnya,sambil perlahan ku dekatkan makhluk kecil ini dalam dekapan hangat Yoona.

Wanitaku itu tersenyum melihat buah hati kami yang saat ini tengah menggeliat pelan dalam gendonganku,perlahan ia mengulurkan tangannya untuk menerima sang malaikat kecil. Dan dengan sangat hati-hati akupun memberikannya.

“dia sangat tampan oppa…” ujarnya sembari menampakan senyum indah yang selalu aku sukai.

“ne,seperti appanya” jawabku dengan sedikit kekehan kecil untuk menggodanya.

Iapun mengerucutkan bibirnya,mencibir perkataanku. Cibirannya yang selalu membuatku gemas di buatnya.

Akupun mendekap erat kedua makhluk yang paling aku cintai di dunia ini,dekapan yang akan selalu terus aku lakukan untuknya dan untuk putraku.

Walaupun kisah kami berawal dari sebuah perjodohan yang dengan terang-terangan kami tentang,namun dengan perlahan tapi pasti…tangan tuhan telah menyatukan kami dalam ikatan cinta yang suci hingga akhirnya kedua hati kami bisa menyatu.

Dan kini dirimulah yang selalu menyinari hidupku,menyinari hari-hariku dengan cahaya cinta mu yang begitu kuat,entah apa yang terjadi dalam hidupku jika cahaya tersebut meredup.

 

Because you are My Sunshine Choi Yoona

 

FIN

 

Apa  ini? -_-  gaje,ga dapet feel?  Mohon maafkan saya  yang sebesar-besarnya…..

Dan btw anyyeong…. :D  ini pertama kali aku kirim FF ke RFF ini… untuk pendapat kalian tentang ficlet hancur lebur ini,silahkan keluarkan di kotak coment…. dan kenalkan juga.. aku seorang YOONWONITED. Kalau responnya bagus aku akan sering2 kirim ff YW ke blog ini.

Ok lah segini saja… dan thx bgt buat admin yang udah posting ff aneh ku ini J

See u next timeeee…….. follow my twitter  @yulisaarisagi

44 thoughts on “[FF Freelance] My Sunshine

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s