[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 1)

EXO PlanetAuthor : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : T

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

Previous: Teaser,

NB: Di butuhkan imajinasi yang kuat untuk mengerti (?), banyak typo yang tersebar dimana-mana, setiap part di isi cast yang berbeda-beda. Untuk paham bacalah sesuai urutan nya J

Pernah di publish di http:/Saykoreanfanfiction.wordpress.com

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

 “Sudahlah ayo kita pergi Sehun… dia itu pembual!!!” ucap kasar seorang siswi. “Aniya… aku tidak bohong!! Sungguh aku bisa…” respon seorang siswa, “ayolah kenapa tidak bekerja???” gumgam siswa tadi.

10 menit mereka melihat siswa tadi tapi ia tetap di tempat nya tidak menampakkan perubahan. Siswi tadi melihat nya dengan tatapan aneh.

Oh great!! Mana? Mana kata nya kamu mau tunjukkan? Kau mempunyai kekuatan teleportasi kalau gitu aku mempunyai kekuatan pembaca pikiran, ” ucap siswi itu dengan nada mengejek, “Kau gila Kai!! Kau hanya membuang waktu ku saja!!” kesal nya lalu turun menuruni bukit sekolah. “Suzy-ah!!!” panggil siswa bernama Kai.

Lalu ia melihat teman nya juga ikut turun. “Dan kau sehun… kau mau kemana?”

“Suzy benar… kau hanya membuang waktu kami. Ahh seharus nya aku sudah di rumah sekarang.”

Kim Jongin atau Kai itulah nama siswa yang di bilang pembual oleh Suzy. Itu karena Kai bilang mempunyai kekuatan teleportasi. Teleportasi adalah kekuatan yang di ketahui bisa berpindah tempat ke tempat yang kita inginkan hanya sekejam mata.

Ia bahkan pernah mengunjungi tempat yang benar-benar menakjubkan tapi seperti nya ia lagi-lagi tidak bisa memperlihatkan nya kepada Bae Suzy ataupun teman nya Oh Sehun.

Kai mengeram kesal, ia berteriak sekencang-kencang nya. Ia kesal kenapa ia tidak bisa membuktikan nya dan gagal untuk dekat dengan Suzy. Yah memang Kai sangat menyukai gadis yang memiliki sifat ketus, sinis, dan kurang senyum itu. Ia ingin gadis itu juga takjub dengan nya, bukan dengan Sehun saja yang di puji oleh gadis itu. Tapi seperti nya tidak bisa, gadis itu benar-benar membenci nya dan menganggap nya aneh.

Kai ikut menuruni bukit dan kembali ke rumah nya. Namun terlebih dahulu ia mengambil motor nya yang terparkir di parkiran lalu ia melajukan motor nya di jalanan malam Seoul. Ia heran kenapa ia tidak bisa membuktikan nya? Apa benar ia berkhayal saja? Atau hanya mimpi belaka?

“Tidak!!! Itu bukanlah khayalan!!!” ucap Kai tegas karena ia merasa semua itu bukanlah hanya khayalan nya yang biasa ia khayalkan setiap hari.

Kai tinggal di apartement kecil karena ia tidak mau tinggal bersama kedua orang tua nya, maka nya ia menyewa kamar. Lelaki itu menaruh tas nya lalu membersihkan diri. Ia keluar dari kamar mandi lalu menuju ke lemari pakaian.

Ia menatap diri nya sendiri di cermin. Benarkah? Benarkah aku sudah gila? Pikir nya, tapi lagi-lagi ia menggeleng. Ia sangat yakin tempat itu nyata.

Ia memejamkan kedua mata nya dan membayangkan lagi tempat itu. Kemudian ia membuka mata nya perlahan karena takut kalau tidak berhasil. Namun, ia berhasil. Ia berhasil ke tempat ini lagi. Kai tidak terlalu senang. Ia ingin mengunjungi tempat ini bersama gadis itu.

“Kai oppa? Kau kah itu?”

 

Kai menoleh dan menemukan sosok anak kecil itu. Gadis kecil itu adalah orang yang pertama kali ia temui. “Bagaimana kau tau aku ada disini?” tanya heran Kai, terlihat gadis itu berjalan ke arah diri nya. “Aku ingin menemui wuifan… sudah lama aku tidak mengunjungi nya, apa oppa mau ikut?”

“Wuifan? Dia teman mu?” tanya Kai dan gadis itu mengangguk. “Tinggal di sini? Di hutan?”

“Iya oppa” gadis itu memutarkan bola mata nya karena ia merasa lelaki di hadapan nya sangatlah cerewet.

“Jin Hyewon!!!! Kau dimana??!!!” panggil seseorang dari kejauhan.

Kai menoleh ke arah hyewon yang terlihat setengah ketakutan, “Bukankah itu nama mu? Kenapa tubuh mu gemetaran?”

Oppa ayo ikut aku!!” gadis itu menarik paksa tangan kekar Kai. Mereka menerobos semak belukar dan melewati pohon-pohon tinggi. Tempat ini seperti hutan tapi tidak menampakkan kesan menyeramkan. Mungkin karena ada kunang-kunang`yang berterbangan di sekitar mereka. Akhir nya mereka berdua sampai di sebuah mulut gua yang di tutupi semak-semak dan 2 pohon yang lumayan besar serta tinggi.

“Kita akan aman disini karena Chanyeol oppa tidak akan menemukan kita di sini, kau tau alasan nya?” tanya riang Hyewon dan Kai menggelengkan kepala nya. Kai mengedarkan pandangan nya melihat-lihat gua ini. Hanya sinar obor yang menerangi dalam gua ini dan ia mendengar ada suara aneh di dalam gua yang paling dalam. Yah memang ia tidak terlalu masuk ke dalam gua.

“Itu karena hanya aku dan juga dia yang tahu….”

Kai menoleh lagi ke arah gadis kecil itu dan terloncat kaget, “Omonaaa!!!” pekik nya lalu memundurkan tubuh nya dan ia sangat takut. Bagaimana ia tidak takut kalau yang ada di tangan gadis itu ada seekor hewan yang sangat menakutkan… yang bisa saja mencabik-cabik ataupun menyemburkan sebuah api dari mulut nya. Yah walaupun hewan yang seperti nya itu naga yang masih kecil.

“Tenang Oppa… wuifan tidak galak kok. Jiyeon Eonni dan Chanyeol Oppa melarang ku memelihara hewan di rumah… padahal Chanyeol Oppa juga punya hewan peliharaan,” cibir gadis itu. “pada akhir nya mereka menaruh dia di sini. Hutan ini jarang ada yang memasuki nya, jadi ini tempat yang cocok untuk menyembunyikan Wuifan. Tapi mereka tidak tahu tentang gua ini. ” Lanjut nya sambil mengelus-elus sang naga dan membuat Kai bergedik ngeri melihat apa yang ia lihat sekarang. Naga itu bagaikan anjing yang sedang di manjakan oleh majikan nya.

“Ada yang bilang di sini adalah tempat sebuah pertarungan besar, “ Kai melihat Hyewon menatap diri nya, “kalau tidak salah ada 12 pemuda yang bertarung di sini demi mengusir makhluk jahat dan tempat ini terkutuk kata nya… hahh tapi aku tidak percaya dengan cerita itu.”

“Ya mungkin saja itu mitos sama seperti naga itu,” ucap Kai dengan nada sedikit berteriak, “apa dia teman mu bernama Wuifan? Kau… kau berteman dengan naga?” nada Kai sekarang seperti orang ketakutan, “bisa kah kau menjauhkan nya? Sungguh aku sangat takut ia menyerang ku.”

Hyewon mendecis ledek lalu melepaskan Wuifan dan membiarkan Wuifan pergi berkeliaran bebas. Terdengar juga suara nafas panjang dari lelaki yang ada di hadapan nya. Kai juga mendengar ada suara kekehan yang ternyata berasal dari Hyewon.

“Hey kenapa kau menertawai ku seperti itu???!!!” kesal Kai. “Maaf… maafkan aku” lirih gadis itu dan Kai menjadi sangat bersalah meneriaki nya seperti itu. “Tidak… aku yang seharus nya minta maaf. Aku terlalu takut dengan naga. Karena ini adalah pertama kali nya aku melihat naga sebelum nya, yah walaupun aku suka melihat hewan itu di film tapi ini… aku melihat nya secara langsung. Naga itu yang ku tahu adalah hewan mitos.”

“Mitos? Apa maksud oppa?”

“Ya mitos… tidak nyata, hanya sebuah legenda. Setahu ku di belahan bumi manapun tidak ada naga yang hidup pada masa ini.”

“Bumi? Apa itu bumi?”

Kai membelalakan mata nya mendengar pertanyaan dari gadis itu. Apa itu bumi? Yang benar saja… tempat yang ia injaki bukan nya bumi? Tapi kalau bukan lalu dimana dia sekarang?

Kai terbangun dari lamunan nya dan melihat Hyewon sedang menatap diri nya heran.

“Bukan nya planet ini bernama bumi?” tanya hati-hati Kai tapi Hyewon menggeleng. “Planet ini bukan bernama bumi… melainkan EXO Planet.”

 

Deg!

 

Exo planet? Nama planet apa itu? Yang ia tahu hanyalah Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Yupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto. Yah coret planet Pluto itu karena planet itu di katakan menghilang. Kai mencoba mengingat nama-nama planet di sistem tata surya ini. Tapi ia mengingat benar tidak ada nama planet bernama EXO Planet.

 

TBC

9 thoughts on “[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 1)

  1. Oh si kai suka sama suzy ?
    Ah poor kai yg ga bisa ngebuktiin kalo dia emang bisa teleportasi , dan ga hanya sekedar membual

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s