[FF Freelance] Faith – She’s Back (Part 6)

faith 7Title :“Faith-6”

Author : Jung Min Ji  (@yhumarav)/ She’s Back

Main Cast : L Infinite a.k.a Kim Myung Soo

Kyu Hyun Super Junior a.k.a Cho Kyu Hyun

Han Min Jung

Jang Min Ha

Genre :  Romance, Hurt,Life

Rating : T

Length : Chaptered

Disclaimer : The story is mine , some inspired from k-drama

Previous : Part 1Part 2Part 3Part 4, Part 5

 

FF “FAITH” (PART 6)

            “ Han Min Jung , sepertinya aku tahu bagaimana caranya untuk menyelesaikan cinta sepihakmu itu .”

Min-Jung mengeryit menatap lelaki yang tak jauh darinya itu . Mencoba mengerti maksud perkataan dari lelaki yang memiliki pesona yang cukup memabukkan untuk seorang gadis . Tidak untuk seorang Han Min Jung tentunya . Sangat disayangkan .

“ Ayo kita berpacaran .”

Kata-kata Kyuhyun berhasil membuat gadis itu terperanjat dengan ide tidak masuk akal lelaki itu sepertinya.

“ Ah aku melewatkan jam malamku . Aku pergi sekarang .” Gadis itu segera bergegas keluar dari mobil Volvo berwarna hitam dan segera berlari menghilang dibalik pintunya . Membuat Kyuhyun tak bisa menahan tawanya melihat ekspresi gadis itu .

“ Dasar gadis bodoh . “ Ia tersenyum samar menatap tempat duduk disampingnya , matanya mengeryit menatap sebuah Iphone berwarna putih tergeletak .

“ Bahkan ia melupakan untuk membawa telfon genggamnya . Gadis itu benar-benar .”

***

            Kyuhyun menghela nafas panjang melirik jam tangan yang bertengger pada tangan kanannya . Orang yang ditunggunya terlihat memasuki ruangan itu dengan santai . Kedua matanya menatap Kyuhyun tajam . Seakan dengan menatapnya seperti itu Kyuhyun akan bertekuk lutut menyerah padanya .

“ Ada apa mencariku ? “ Kyuhyun menatap Myungsoo yang terlihat  .

“ Kau tahu ? “

Kyuhyun terlihat menimbang apakah ia harus mengatakan yang sebenarnya pada Kim Myungsoo . Ah tentu saja tidak , Myungsoo tidak tahu yang sebenarnya . Yang lelaki itu ketahui adalah gadis itu sudah kembali ke Korea.

“ Kau sudah bertemu gadis itu ? “

“ Ia tinggal bersamamu? “

Myungsoo kembali menatap tajam lelaki itu , menunggu jawaban yang keluar dari mulut Kyuhyun.

“ Jadi ini alasannya mengapa gadis bodoh itu tadi terlihat seperti anak hilang . Kau meninggalkannya demi Jang Min Ha . “

Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan kemudian berjalan mendekati Myungsoo dan menepuk bahu teman lamanya .Lebih tepatnya saingannya untuk saat ini .

“ Keputusan yang bodoh . “

Kyuhyun kembali tersenyum penuh kemenangan menatap Myungsoo yang masih terdiam membatu ditempatnya . Seperti baru menyadari sesuatu hal yang telah ia lupakan sejak tadi . Ia melupakan Han Min Jung dan meninggalkan gadis itu .

Bagaimana Myungsoo bisa melupakannya . Lelaki itu terlalu kalut dan sibuk mencari Min-Ha hingga melupakan kenyataan bahwa ia pergi begitu saja tanpa memberitahu Min-Jung.

“ Ah Myungsoo , aku harus memberitahumu sesuatu yang penting . Sepertinya gadis itu mulai menyukaiku .”

Kyuhyun menunjukkan sebuah IPhone putih yang gadis itu tinggalkan di mobilnya . Membuat Myungsoo mengeryit selama sesaat , bagaimana bisa telfon genggam gadis bodoh itu ada pada Kyuhyun ?

Saat ini Myungsoo benar-benar merasa De Javu  itu benar-benar terulang lagi .Sebuah pertanda yang buruk baginya seperti membuatnya benar-benar ditampar sebuah kenyataan .

Lagilagi , karena kesalahanku .

***

            Min-Jung bergegas berlari menelusuri gedung Kyunghee University , mencoba menemukan keberadaan seseorang dengan tingkat paling menyebalkan yang ia pernah ketahui . Bagaimana bisa gadis itu meninggalkan telfon genggamnya di mobil Kyuhyun .

Langkah gadis itu terhenti selama sesaat melihat Myungsoo yang sepertinya baru saja datang . Gadis itu telah berpikir semalaman mengenai cinta sepihaknya pada Kim Myungsoo selama ini , namun tetap saja gadis itu tidak mendapatkan jawaban apapun . Myungsoo terlihat melirik Min-Jung yang masih menatap ke arahnya .

Min-Jung tersenyum sekilas menatap Myungsoo . Kemudian segera kedua matanya menatap seseorang yang ia cari sejak tadi .

“ Ya! Cho Kyuhyun !” Min-Jung berteriak menatap Kyuhyun yang berada tak jauh darinya . Seakan melupakan keberadaan Myungsoo yang hanya beberapa meter dibelakangnya .

“ Aku tahu kau akan mencariku .” Lelaki itu tersenyum jahil menatap gadis yang tingginya hanya mencapai bahu Kyuhyun , kemudian mengalihkan tatapannya pada Myungsoo yang masih terdiam ditempatnya mengamati keduanya yang terlihat akrab .

“ Astaga , bagaimana bisa aku disukai lelaki sepertimu . “

Min-Jung bergidik menatap Kyuhyun yang melemparkan tatapan tajam pada gadis itu setelah kalimat itu meluncur dari mulut gadis itu .

“ Kalau kau ingin IPhone mu ini kembali kau harus mengikuti semua persyaratanku .”

“ Ige Mwoya !? “  Gadis itu berteriak kencang tepat pada teling lelaki itu . Membawa kemungkinan fatal pada telinga Kyuhyun .

“ Ya ! Turuti saja memangnya susahnya apa ? Berisik sekali .”

“ Katakan padaku cepat .”

“ Selama dua minggu aku akan mencoba mendekatimu kau harus melakukan hal-hal ini jadi dengarkanlah baik-baik . Pertama , kau tidak boleh mendekati lelaki lain terutama Kim Myungsoo . “      Kyuhyun kemudian menunjuk Myungsoo yang mengeryit tak percaya dengan cara licik yang dilakukan Kyuhyun . Jika saja ia tidak berpura-pura dingin pada Han Min Jung pasti saat ini juga lelaki itu akan habis ditangan Myungsoo .

“Terserah kau saja . Lanjutkan.” Min-Jung mengibaskan tangannya tepat dihadapan wajah lelaki itu memberikan perintah pada lelaki itu untuk melanjutkan kalimatnya. Sementara Myungsoo berhasil dibuat membatu karena reaksi yang ditunjukkan gadis itu .

Han Min Jung bahkan tidak menolak untuk menjauhi gadis itu . Ia bahkan tidak berteriak ataupun memaki Cho Kyuhyun . Gadis itu , Apa ia begitu marah pada Myungsoo karena kejadian itu ?

“ Kedua , kau harus menuruti segala ajakanku dan tidak berusaha menghindar ataupun menjauh . Ketiga , kau tidak boleh menolak jika aku berusaha menggenggam tanganmu , memelukmu , atau melakukan skinship yang lainnya denganmu . Ketiga , kau tidak boleh terkejut jika aku tiba-tiba saja sudah berada didepan rumahmu bahkan tanpa meminta persetujuanmu . Keempat , Kau harus datang dan menyempatkan waktumu kapan saja ketika aku memintamu datang . Kelima , Jangan mengabaikan sms ataupu telfon dariku . “

“ Hanya itu saja ? Kau tidak menyuruhku untuk melakukan hal-hal aneh kan ? “

“ Itu bisa dipikirkan ….” Belum sempat Kyuhyun melanjutkan perkataanya gadis itu telah mendaratkan sebuah pukulan kerasa pada kepala lelaki itu .

“ Ya ! Cerewet sekali . Ahjussi tua , kembalikan IPhone-ku ! “

“ Ah tunggu dulu . Kalau kau melanggar peraturan itu , maka aku akan “ Kyuhyun menghentikan kalimatnya sejenak tersenyum iblis menatap gadis itu kemudian mendekatkan tubuhnya tepat pada telinga gadis itu . “ Aku akan menciummu .Berhati-hatilah.”

Kyuhyun kembali menjauhkan tubuhnya dari gadis itu sementara Min Jung masih terpaku tidak mengerti kalimat apa yang harus ia ucapkan untuk membalas perlakuan lelaki itu .

“ Ini milikmu . Kita akan bertemu lagi jika aku menelfonmu. “  Kyuhyun menarik tangan kanan gadis itu meletakkan sebuah benda berwarna putih itu pada tangan gadis itu . Lelaki itu kemudian mengusap kepala gadis itu sementara Min-Jung sama sekali tidak bergerak . Bahkan gadis itu kehilangan kata-katanya .

Lagi-lagi perasaan itu datang karena sentuhan kecil lelaki menyebalkan bernama Cho Kyuhyun itu . Astaga apa yang salah dengan gadis itu .

“ Han Min Jung kau bodoh sekali . “ Min-Jung berjalan meninggalkan Myungsoo yang tersenyum getir menatap keduanya yang bahkan lebih akrab dari dugaannya .

Entah mengapa Myungsoo benci untuk mengakui perkataan Kyuhyun semalam ada benarnya . Lambat laun gadis itu akan jatuh cinta pada Kyuhyun jika seperti ini caranya . Sepertinya Myungsoo harus melakukan sesuatu .

Ia harus membereskanya .

***

Min-Jung terkesiap ketika mendapati sebuah pesan masuk . Sebuah pesan masuk dari iblis itu .

Fr : Kyu

Aku bosan. Ayo kita kabur .

Min-Jung menatap Kyuhyun yang berada tepat didepan Myungsoo . Lelaki itu menatap Min-Jung kemudian menatap benda berwarna putih yang sedang digenggam gadis itu.

“ Aku sudah membacanya .” Min-Jung berbisik, mencoba memelankan suaranya .

“ Ayo.”

“ Kau gila.” Min-Jung mendengus kesal menatap Kyuhyun yang masih menghadap ke arahnya menunggu gadis itu .

“ Kau mau melihat yang lebih gila ? “

Kyuhyun menyeringai menatap gadis itu yang semakin bergidik ngeri menatap ekspresi Kyuhyun . Ah apalagi keributan yang akan dibuat seorang Cho Kyuhyun .

Detik berikutnya Kyuhyun berdiri dari tempat duduknya membawa sebuah tas hitam kemudian menarik Min-Jung dari tempat duduknya diikuti oleh tatapan bingung dari seluruh penjuru kelas.

“ Aku harus mengurus sesuatu dengan Han Min Jung . Bisakah hari ini kau mengijinkanku dan gadis ini keluar ?”

Kyuhun segera membawa gadis itu berhenti didepan seorang pria paruh baya yang menjadi dosen mereka pagi itu .

“ Urusan macam apa yang membuatmu harus meninggalkan kelas? “

“ Kami harus mengurus pertemuan antar keluarga malam ini .”

Kyuhyun menyeringai menatap Min-Jung yang terperanjat dengan kata-kata lelaki itu . Apa yang ia pikirkan pertemuan antar keluarga ? yang benar saja appa nya akan membunuhnya setelah ini .

Tanpa menunggu kalimat selanjutnya dari pria itu Kyuhyun kembali menarik gadis itu keluar dari kelas diikutii pandangan iri dari gadis lain dan tentunya tatapan ingin membunuh dari seorang Kim Myungsoo.

***

            Gadis itu mengamati Kyuhyun yang masih mengarahkan pandangannya menatap jalan Seoul yang ramai . Lelaki itu bahkan tidak meminta persetujuan Min-Jung untuk menggunakan alasan pertemuan keluarga . Gadis itu bisa-bisa gila jika ia harus berdekatan dengan Cho Kyuhyun lebih lama lagi.

“ Ya! Kau tahu setelah ini appaku akan membunuhku karena perkataanmu .”

“Bukan urusanku.”

“ Kau mau mengajakku kemana ? “ Kyuhyun mengalihkan pandangannya menatap gadis itu selama sesaat terlihat menimbang-nimbang .

“ Kita akan kencan di Sungai Han siang ini . “

“ Yang benar saja kau mengajakku keluar dari kelas untuk alasan konyol seperti ini .” Min-Jung meinggikan nada suaranya menatap Kyuhyun yang tersenyum jahil menatapnya .

“ Memangnya kau mau kucium ?”

Terkadang melihat Kyuhyun tersenyum seperti itu membuat gadis itu semakin mengerti , lelaki yang sedang ia hadapi ini bukanlah lelaki yang jahat . Hanya saja situasi yang membuatnya menjadi lelaki jahat . Entah alasan apa yang membuat Myungsoo membenci Kyuhyun gadis itu sampai saat ini juga tidak mengetahuinya .

Gadis itu merasa ia memasuki dunia lain mengenai rahasia pribadi seorang Cho Kyuhyun yang terlihat benar-benar tidak dapat ditebak . Membuat gadis itu lebih nyaman ketika berada disampingnya ah tidak lebih tepatnya gadis itu selalu gugup disamping Kyuhyun . Tidak , ia tidak bisa jatuh begitu saja pada Kyuhyun bagaimanapun juga hatinya sudah dipenuhi oleh Myungsoo .

Apa Kyuhyun akan berhasil membuatnya jatuh cinta ?

“ Kita sudah sampai . “ Suara berat lelaki itu membuyarkan segala lamunannya . Gadis itu beranjak keluar dari mobil Volvo hitam milik Kyuhyun yang telah terparkir .

Kyuhyun menarik tangan gadis itu membawanya merasakan kehangatan yang dimiliki lelaki itu .

“ Tanganmu dingin sekali . Kau gugup karena bersamaku Han Min Jung ?”

“ Yang benar saja. “ Min-Jung menatap Kyuhyun tajam diikuti seringai dari lelaki itu . Kyuhyun menghentikan langkahnya tepat pada sebuah pohon rindang yang mulai berwarna kecoklatan . Musim Gugur. Ah gadis itu benar-benar membenci musim dimana semua daun pepohonan yang hijau itu akan berguguran seperti ini .

“ Biarkan aku mengenggammu seperti ini . “ Kyuhyun menghela nafas panjang menatap langit yang terlihat cerah . Sepertinya tidak akan terjadi hujan hari ini .

Lelaki itu meletakkan kepalanya tepat pada bahu gadis itu mencoba memenuhi indra penciumannya dengan wangi vanilla gadis itu . Lelaki itu kemudian memejamkan kedua matanya sementara Min-Jung diam-diam menatap kearah Kyuhyun . Hidung gadis itu hampir saja bersentuhan dengan milik lelaki itu jika ia bergerak lebih dekat lagi .

“ Memangnya dia masih anak kecil bertingkah seperti ini .” Min-Jung menatap kesal Kyuhyun yang sepertinya telah tertidur . Gadis itu memperhatikan setiap lekuk wajah seputih susu milik Kyuhyun itu . Hendak menyentuh rambut lelaki itu ketika kemudian ingatannya bersama Myungsoo di sauna memenuhi pikirannya membuatnya berfikir apa yang saat ini tengah pangerannya lakukan. Apa Myungsoo marah karena Kyuhyun menarik Min-Jung ? Apa Myungsoo bingung karena gadis yang mengejarnya ini berdekatan dengan musuhnya sekarang ? Apa Myungsoo bahkan menyadari bahwa gadis ini terlalu mencintainya dan terlalu bodoh hingga ia harus berusaha dengan kuat menjauhi Myungsoo ?

“ Kau memikirkannya . Itu menyebalkan , aku tidak suka gadis yang berkencan denganku tapi memikirkan lelaki lain . Apalagi lelaki itu adalah Kim Myungsoo .” Tiba-tiba suara berat lelaki itu telah memenuhi indra pendengarannya membuatnya terperanjat karena tiba-tiba saja Kyuhyun telah bangun dan menatapnya dengan tatapan marah.

“Lihatlah sekarang kau mulai sok tahu . “

“ Ah rupanya aku benar .” Kyuhyun tersenyum pahit menatap Min-Jung yang mengalihkan tatapannya menatap Sungai Han yang tak jauh darinya .

“ Kau tidak ingin bertanya padaku bagaimana aku dan Myungsoo bermusuhan ?”

“ Aku selalu ingin bertanya pada Myungsoo tapi jelas ia tidak akan membicarakannya denganku . Kau tahu kan ia tipe lelaki yang seperti apa .” Min-Jung mengangguk-angguk mengingat bagaimana ia selalu bertanya-tanya mengenai hubungan kedua lelaki itu dan apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka .

“ Kami dulu bersahabat . Kami bertiga . Aku , Myungsoo dan Min-Ha .Kau tentu tahu apa yang akan terjadi seorang gadis diantara dua lelaki , bersama dengan waktu yang lama sekita 2 tahun . “

“ Gadis itu jatuh cinta ?” Min-Jung tersenyum pahit , entah mengapa perasaannya mendadak semakin tidak enak mendengar kelanjutan cerita Kyuhyun.

“ Tentu saja , kami berdua tampan dan dia gadis yang cantik sekali . Cukup cantik untuk membuat Myungsoo jatuh cinta begitu dalam padanya . Gadis itu tetangga Myungsoo dan cinta pertama Myungsoo . “

“ Lalu ?” Ah tidak , perasaan buruk gadis itu benar-benar terjadi . Sudah jelas alasan mengapa Myungsoo selama masa-masa sekolah menengah menolak semua pernyataan cinta dari gadis-gadis cantik dan kaya raya sepertinya .

“ Mereka berpacaran . Lalu aku menjadi lelaki jahat yang membuat gadis itu meninggalkan Myungsoo . “ Kyuhyun tersenyum pahit mengingat saat Myungsoo meghantamnya dengan sebuah tinjuan yang sukses membuat bibirnya robek .

“ Kau ? Bagaimana caranya ? “

“ Sudah kubilang aku lebih tampan dari seorang Kim Myungsoo . “ Kyuhyun terkekeh pelan menatap gadis yang segera melemparkan tatapan tajam pada Kyuhyun .

“ Ya ! Jangan berbohong dan cerita yang jelas !”

“ Berhentilah meneriaku seperti itu . “ Kyuhyun membalas tatapan gadis itu dengan tatapan ngeri yang langsung ditujukan pada Min-Jung .

“ Gadis itu bosan karena pribadi Myungsoo yang datar . Lalu aku menyatakan perasaanku saat ia bahkan masih menjadi pacar Myungsoo dan gadis itu menerimanya . Ia sendiri akhirnya yang memutuskan Myungsoo dengan alasan karena selama ini yang ia rasakan bukanlah perasaan cinta sebagai sepasang kekasih namun ia merasa Myungsoo lebih cocok menjadi sahabatnya . Tapi sepertinya Myungsoo mengetahui bahwa gadis itu berpacaran denganku , ia memutuskan persahabatan kami dan menjadi lelaki sedingin es hingga saat ini . Lelaki itu benar-benar membenciku hingga saat ini tapi kau bisa lihat ia tidak pernah membenci Jang Min Ha .”

“ Sampai saat ini ? Apa maksudmu ?”

Min-Jung mengeryit bingung menatap Kyuhyun yang terlihat lebih serius saat ini dibanding saat-saat sebelumnya . Sepertinya lelaki itu juga mendapat pukulan batin karena perasaannya sendiri , ia mencintai gadis yang merupakan pacar sahabatnya sendiri . Sekarang Min-Jung mengetahui mengapa Myungsoo selalu bertingkah seperti itu pada Kyuhyun.

“ Kau tahu kan aku bukan murid asal Korea . Maksudku beberapa tahun terakhir ini aku tidak tinggal di Korea , aku mengikuti orang tuaku ke Korea dan gadis itu memutuskan untuk ikut denganku . Kami berpisah 1 tahun yang lalu karena sifatnya yang tidak menentu dan aku segera memutuskan untuk kembali ke Korea . Mencoba menyelidiki keadaan Myungsoo dan dimana lelaki itu bersekolah saat ini , lalu aku juga memutuskan untuk masuk Kyunghee karena sebenarnya kami bertiga memang ingin masuk unviersitas itu sejak dulu . “

“ Aaah .” Min-Jung tersenyum pahit begitu mengetahui kenyataan yang sebenarnya .

“ Gadis itu telah kembali ke Korea kemarin dan sepertinya Myungsoo telah melihatnya . “

“ Kemarin ? “ Min-Jung terhenyak selama sesaat . Kembali mengingat ketika Myungsoo tiba-tiba berlari meninggalkannya membuatnya terlihat seperti anak hilang .

Mungkinkah Myungsoo kemarin mengejar Jang Min Ha ? Mendadak rasanya dada gadis itu terasa sesak memikirkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi .

“ Myungsoo meninggalkanmu kemarin untuk mengejar Jang Min Ha . Seperti yang kau pikirkan .” Kyuhyun tersenyum pahit menatap Min-Jung yang terpaku menatapnya tidak tahu apa yang harus ia katakan an bahkan tidak bisa memikirkan apapun selain memutar kata-kata terakhir yang diucapkan Kyuhyun.

Myungsoo meninggalkanmu kemarin untuk mengejar Jang Min Ha .

            Apa yang harus ia lakukan , Cinta pertama Kim Myungsoo telah kembali  .

            Dan sepertinya lelaki itu masih mencintai Jang Min Ha.

–          TO BE CONTINUED – 

9 thoughts on “[FF Freelance] Faith – She’s Back (Part 6)

  1. klo gini ceritanya, gimana min jung ga jatuh cinta ma kyuhyun si evil.. (?) perhatian” kecil dari kyuhyun dan sifatnya yang terbuka, berbanding terbalik dengan myungsoo yg sedingin kutub utara 0_o

    semoga kyuhyun ga main” ma perasaan min jung, dan semoga min jung bukan korban dari ke egoisan kyuhyun ma myungsoo

  2. Yaaa kurang banget sih myung ma nobijung.y kayak.y lbh ke kyuhyun deh… Thour jangan buat minjung ma kyuhyun jadian ne… Plisss…. Myung jgn diam aja dong ayo bergerak masa km mw yeoja yg km suka d.ambet ma kyu lagi sih… Thour fighting.

  3. eh? bisa-bisa jadi nih sam kyuhyun.
    andwae…. >.<
    myungsoo ayo kejar min-jung.
    aku tau kamu udah suka sama dia
    next thor🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s