[FF Freelance] Tears

TEARS POSTER

Title: Tears

Author : Ahjumny13

Cast : Kim Taeyeon&Byun Baekhyun

Rated:G

Length : Ficlet (Songfic)

Recommended Song: LeeSSang ft Eugene – Tears

Disclaimer : Purely mine

NOTE:This song is just way too amazing,liriknya nyentuh banget.One of da best song eva!!

 

The words I want to hear,the words that I want to say

~

After you left, I’m always sad
No matter how sad I am, the sadness is not enough
I look for a place to hurt and hide

Baekhyun termangu sepi entah sejak kapan di meja makan memikirkan sesuatu yang mungkin tak pernah terjawab.Baekhyun tidak melepas kemeja krem maupun dasi coklat tuanya,ia tidak mengenakan sandal rumahnya,Baekhyun membiarkan telapak kakinya menyentuh ubin apartemen yang jarang di kunjunginya.Ini bukan sekedar mimpi siang bolongnya,tapi ini nyata.Setelah peprisahan dan kesendirian berada di pihak Baekhyun hampir setengah tahun,akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke apartemennya,dan menata semua kembali.

Tapi bahkan setiap ruang kecil perantara bangunan ini menyimpan setiap cerita manis mereka,dan kepedihan itu muncul kembali.Kencan canggung pertama mereka,ciuman manis pertama mereka,perayaan hari jadi mereka,dan pertengkaran hebat mereka.Baekhyun menyesal mendatangi apartemen ini,ia menyesal membuat dirinya bersedih lagi,tapi kedatangan Baekhyun ke apartemennya bagaikan mencari tempat yang dapar menyesakkan relungnya kembali,dan Baekhyun mencoba bersembunyi dari kenyataan dan Taeyeon.Tapi pada akhirnya ini yang selalu terjadi padanya,menangis dan menangis.

You and I, we’re like day and night, which cannot be together
The only thing we split and shared is longing

Baekhyun mendesah kecewa,ia menghela nafasnya berkali-kali dengan tidak tenang,mencoba mensugesti dirinya untuk member Taeyeon waktu 10 menit lagi.Baekhyun tersenyum kecut,akhir-akhir ini intensitas pertemuan antara dirinya dan Taeyeon bahkan bisa di hitung dengan jari.Baekhyun tahu bahwa ketika ia memutuskan berpacaran dengan Taeyeon,ada harga mahal yang harus di bayar,ada pengorbanan yang harus di lakukan,dan ada rasa sakit yang akan di lalui,dan Baekhyun menerima itu semua dengan lapang dada.

Baekhyun tahu betul,kalau dari awal harusnya dia bisa bersabar lebih dari kebanyakan lelaki,karena Taeyeon adalah seorang top model internasional,dan dirinya hanya mahasiswa yang sepenuhnya di tanggung beasiswa dan bekerja paruh waktu hanya untuk mencari uang tambahan biaya makan,dengan latar belakang keluarga miskin.Baekhyun menyesap Frapuccino mahalnya cepat,ia sebenarnya ingin sekali marah ia sudah merelakan gajinya hari ini di potong karena izin untuk bertemu Taeyeon yang hasilnya ia melangkah keluar dengan kecewa.Hari ini genap satu bulan ia tidak bertemu dengan Taeyeon.Dan ia mencoba bersabar,walau ia tahu ini sulit.Pada akhirnya realitas berbicara bawa seorang Byun Baekhyun dan seorang Kim Taeyeon itu berbeda,bagai langit dan malam yang tak akan pernah sejalan.


You get drunk one night, come to me and fuss that you’re gonna sleep with me
You touch my happy trail and say that you wanna lay down in my arms

Baekhyun mengucek matanya kasar,mencoba mensikronasikan segala artikulasi syaraf dan tulangnya untuk meyakini bahwa jam 2 malam,ada seseorang yang menggedor pintu apartemennya heboh.Baekhyun menyeret-menyeret langkah kakinya dan berusaha untuk tidak limbung saat membuka pintu kamarnya yang sudah lapuk.

Baekhyun membulatkan matanya tak percaya melihat Taeyeon yang datang ke rumahnya dengan penampilan kacau,mascara luntur,baju homies hijau lumut yang lusuh,dan tatapan mengiba.Sebenarnya Baekhyun sedang malas dengan Taeyeon,ia marah karena tidak bisa bertindak seperti kekasih lainnya pada pasangannya,jadilah Baekhyun hanya memandangi Taeyeon tanpa bertanya apapun.

Tapi ketika Taeyeon mengangkat muka,Baekhyun melihat tatapan matanya yang nanar.

“Izinkan aku tidur di sini..”ucap Taeyeon memaksa atau di telinga Baekhyun terdengar seperti mengiba,dan secara tiba-tiba masuk menerobos Baekhyun yang bersandar di ujung kusen pintu.Taeyeon berjalan kesusah dengan heels 10 cmnya.Tepat saat di ambang pintu kamar Baekhyun,Taeyeon kehilangan keseimbangan,sebelum Baekhyun menangkapnya cepat.

“Peluk aku Baek,kumohon.”

You ask me why I’m always so busy and silently cry

Baekhyun memeluk Taeyeon erat pada akhirnya,ia tak berdaya melihat gadisnya seperti ini,tapi Baekhyun juga tak ingin bertanya lebih lanjut alasan di balik semua ini,dan Baekhyun hanya bisa mencium wangi sampo dari rambut kecoklatan Taeyeon,dan nafasnya bisa menyentuh dahi Taeyeon sesukanya.Dalam keheningan,Baekhyun bisa mendengar Taeyeon menangis pilu tanpa suara.Dia membawa gadis itu dalam relungnya,seolah tiada hari esok,seolah mentari takkan terbit.

“Kenapa kita selalu sibuk Baek?”tanya Taeyeon dalam bisikan pelan.Sambil menempelkan batang hidungnya di dada bidang Baekhyun.

“Aku merindukanmu.Sangat”bisik Taeyeon seolah tenggorokannya tercekat.Dan Baekhyun hanya bisa memeluk Taeyeon,menciumi puncak kepalanya,dan merasakan setiap helaan nafas teratur Taeyeon.

Alone between narrow streets in tears
In case someone sees, I secretly shed tears
I try so hard not to become weak
My tears

Baekhyun menahan nafasnya jengah,ia bisa merasakan atmosfer yang seakan menjauhinya sehingga membuatnya kesusahan bernafas.Ini sudah genap dua bulan semenjak Baekhyun dan Taeyeon berpisah,walau itu memang Baekhyun yang meminta secara gamblang,tetapi jauh di dalam lubuk hatinya Baekhyun tidak terima pada kenyataan.Ia benci hanya karena materi,ia kehilangan cinta.Orang tua Taeyeon menjodohkannya dengan Kim JunMyun,pengusaha muda pewaris Zeus&Co yang bergelimangan harta.Dan Baekhyun bukanlah siapa-siapa,tapi Baekhyun tidak akan memaksa Taeyeon untuk melawan perintah orangtuanya.Walau karena itu hatinya hancur,hidupnya berantakan,dirinya tak karuan.

Sendiri di jalanan yang sempit,di tempat sepi tanpa ada seorangpun,di sanalah Baekhyun menangis.Meratapi kisahnya dan Taeyeon,kisahnya dan dunia,serta kisah Taeyeon dengan lelaki baru.

Ini jelas bukan masalah kelelakian akibat menangis,tapi Baekhyun sudah mencapai ambang batas kuatnya.Dia terpuruk di titik terbawah hidupnya,Baekhyun di pecat dari tempat kerja paruh waktunya karena sering meminta izin,ia meliburkan diri satu semester dari kuliahnya,dia juga hampir mati kelaparan karena uangnya menipis.Dan dia menangis sejadi-jadinya setiap kali teringat perpisahan menyakitkan itu.Andai saja ia lebih kaya,andai saja ia lebih mapan,andai saja takdir berpihak padanya.

I forcefully take out your memories
Your name, face, laughter, scent

Baekhyun memutuskan untuk pindah dari apartemenya,dan mencari sebuah flat kecil yang jauh lebih murah dan sempit di daerah Incheon,ia memutuskan untuk pergi jauh dari Seoul dan menyimpan semua kenangannya dan Taeyeon.Baginya sudah cukup ia meratapi takdir kejam yang mempermainkannya tanpa ampun,sudah cukup untuk menghancurkan dirinya sendiri dalam keterpurukan,sudah cukup ia menyesali semua yang terjadi dengan pengandaian.Karena seperti awan berganti menjadi tetes hujan,kisah mereka juga sudah mengalami pemisahan lajur.Dan Baekhyun penat harus menelisik kelamnya akhir kisah mereka.

Tekad Baekhyun untuk saat ini adalah,bagaimanapun caranya ia mesti,harus bisa melupakan Taeyeon.Di mulai dari namanya,wajahnya,cara Taeyeon tertawa,cara Taeyeon ngambek,wangi Taeyeon,ulang tahun Taeyeon,kebiasaan Taeyeon,makanan yang tidak bisa di makan Taeyeon,luka di tubuh Taeyeon.Segalanya tentang Taeyeon yang menyesakkan harus segera Baekhyun buang dari relungnya.Karena redupnya asa,membuat Baekhyun tak ingin menghidupkan pelita yang nantinya akan padam jua.

Semua harus di tata ulang,dan pada akhirnya Baekhyun tidak bisa mengambil hal ini sebagai pelajaran.Ini terlampau menyakitkan untuk di ingat di masa yang akan datang dan di teliti sisi positifnya,walau mungkin tidak ada.Dan pada akhirnya hanya ada Baekhyun yang masih terhanyut bayang-bayang masa lalu sementara Taeyeon mungkin sudah melangkah menjangkau masa depan.

I hate the changing world

It smears my memories

I crush all the memories you gave to me with the word,love

~

Found me : @reginasvs

2 thoughts on “[FF Freelance] Tears

  1. halo author!:)
    Dari awal sih, ceritanya keren! alurnya rapi, gak pusing bacanya karena intinya itu kayak udah ada di lirik lagunya. (namanya juga songfic..-_-)
    Hehehe tapi ada bahasa yang jujur aku ga ngerti, sekitar satu paragraf sebelum lirik terakhir, nah disitu….
    overall bagus kok! keep writting, fighting!!^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s