Hard to Love 1

tumblr_mxhdfgsMLe1sw92iao2_500

Hard Love

Cast : Park Chanyeol, Ahn Sohee, Kim Minseok and Bae Suzy

Author : Dindonline || Genre : Romance, school life, friendship || Rating : PG 15 || Lenght : Chaptered || Disclaimer : 

“ash” aku mendesah sambil menggosok keningku. Rasanya nyeri tapi bukan hal itu yang aku rutuki. Ada yang menggangu waktu tidurku. Oh… kumohon, ini golden time-ku sebelum aktivitas part time membunuhku pelan – pelan. Aku mendongak, semoga saja bukan tukang kebun yang selalu merajuk memintaku untuk keluar.

Oh Tuhan, ini bukan tukang kebun atau penjaga sekolah. Kuharap ini hanya mimpi dan aku akan memilih merutukinya. Brak…. aku tersentak dan sekarang aku benar – benar sudah sadar. Tak mampu lagi berharap ini mimpi atau…. tukang kebun.

“apa yang kau lakukan di sini?” tanya Park Chanyeol.

“eh.. aku…”

“kau memakai ruang kelas untuk tidur?” potongnya.

Dia ketua OSIS, bukan tugasnya untuk membrondongku dengan berbagai pertanyaan ini. Oh.. tapi harus aku akui Dewan Disiplin berada di bawah pimpinannya.

“menggunakan fasilitas sekolah di luar kegiatan sekolah, mengganggu kinerja staf kebersihan dan…” di akhir kalimat Chanyeol menekan nada suaranya.

“tapi ini… aku bisa jelaskan” aku sudah bisa membayangkan berapa nominal yang harus kuganti untuk itu.

Si Ketua OSIS pun akhirnya mengambil secarik kertas, dan aku tahu aku sudah mulai dieksekusi.

“ini…kumohon jangan lakukan” tak ada pilihan lain selain merengek – rengek padanya. Untuk hidup saja aku mengandalkan part time, apa dia benar – benar ingin membunuhku.

Puk kertas itu Chanyeol letakkan di keningku. Rontok sudah tulang – tulangku, tak ada daya untuk melawan eksekusi ini. Pria itu pergi, ya dan selalu seperti itu kelakuannya. Kertas itu jatuh di pangkuan, andai saja itu uang aku pasti sudah mengantonginya. Meskipun aku ingin membuangnya tetap saja aku harus memungutnya.

Brak!! Oh tidak “seonbae!!” aku berlari, sudah tak peduli dengan kursi yang aku jatuhkan.

“tu..tunggu, inii?” akhirnya aku bisa mensejajarkan langkahku dengan si ketua OSIS hanya untuk mempertanyakan tulisan ini.

“ya..” Park Chanyeol berhenti “hukumannya kau harus berkencan denganku tukang tidur” tuntas si ketua OSIS.

|||

Bugh!! setelah gadis berambut pendek ini menjambakku di melemparku ke dinding. Oh, apa – apaan ini? Apa aku sedang dibully sekarang. Aku sudah sering melihatnya. Mata itu, yang sedang menatap tajam penuh amarah. Tapi Tuhan, dia menatapku sekarang. Bukannya aku takut, aku bisa saja melumpuhkannya dan dua orang temannya sekaligus. Tapi tentu saja kemampuan taekwondoku tak berlaku di sini. Oh ya, meskipun aku menang tapi pada akhirnya aku juga yang akan kalah.

“namamu Ahn Sohee?” bentak Sunny.

ne” aku akan mengandalkan suara ini, tak berdaya kemudian berakhir.

“kau tahu apa kesalahanmu?”

Andai saja dia tahu pertanyaan itu pula yang melayang – layang di kepala. ‘apa salahku? kenapa harus aku yang kau bully?’  Tapi tentu saja aku tak bisa melakukannya, menunduk dan menggeleng adalah jawaban tepat untuk pertanyaan ini.

Byur, ini musim dingin dan Sunny menyiramku. “apa yang terjadi antara kau dan Chanyeol? kau menggodanya?”

Oh, jadi ini karena Chanyeol? ya tentu saja, dia sumber masalahku sekarang.

“kau tak menjawab?” suara lantang Sunny menggema, tangannya ia angkat sekarang.

omo, apakah aku salah masuk?” suara seorang pria terdengar, aku tak bisa memastikannya. Aku pihak teraniaya tentu saja, bola mataku tak akan beralih dari lantai.

Sunny menurunkan tangannya, ia menendang ember dan memilih pergi bersama antek – anteknya.

“siapa kau?” suara pria yang bisa kusebut penolongku untuk situasi ini.

Telunjuknya ia letakkan di keningku, dengan sekali tekanan membuat kepalaku terangkat. Dan sekarang aku dapat menatap wajahnya.

“kau sudah benar – benar membuatnya marah” ia tersenyum, tapi tentu saja aku bisa menyebutnya poker face.

apa kau saudara perempuanku? kupikir kita memiliki fitur wajah yang sama” pria itu terkekeh lalu beranjak pergi.

Kim Minseok, jika aku tak salah membaca name tagnya. Dan punggungnya meninggalkanku dengan sangat dingin.

|||

Di dunia ini seseorang yang bisa kusebut seorang dewi adalah Bae Suzy. Cantik,baik, dan dari golongan kelas A untuk itu kenapa aku menyebutnya dewi. Ia terengah, keringatnya mengucur.

aigoo, apa yang terjadi padamu?” suaranya cemas, menatapku dari ujung rambut sampai kaki.

“aku mencarimu, siapa yang melakukan ini?”

Aku hanya tergugu, tak sanggup menjawab pertanyaannya.

“baiklah – baiklah, ayo pergi ke UKS aku akan membawakanmu baju ganti”

Aku hanya mengangguk saja, menurut ketika ia menuntunku.

ya!!” seru Suzy kaget, begitupun aku.

Oh Park Chanyeol, si pembawa masalah.

“aku akan bertanggung jawab” ucapnya pada Suzy dan membawaku pergi.

Hal yang aku rutuki adalah, kenapa Suzy hanya bengong dan membiarkanku dibawa Chanyeol pergi.

“tu..tu..turunkan a-ku” ucapku tergugu.

“diam, sudah kubilang aku akan bertanggung jawab”

Pria ini, apa dia tidak tahu aku akan terlibat banyak masalah bila terlalu dekat dengannya.

“sudah kukatakan aku yang akan bertanggung jawab” bentaknya.

Bola mataku membulat, pria bodoh ini menciumku. Aku merasakannya, bibir hangatnya menyentuh bibirku. Dan tunggu, Park Chanyeol…. apa kau….cut

10 thoughts on “Hard to Love 1

  1. akhir’a fave author dgn fave cast uri Sohee ehehehehee tapi that grey eyed man jpn d’lanjut ???? trus yg cast’a ada Himchan kpn ???

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

