[FF Freelance] Faith – A Reckless Decission (Part 7)

faith 7

Title : “Faith-7” / A Reckless Decission

Author : Jung Min Ji  (@yhumarav)

Main Cast : L Infinite a.k.a Kim Myung Soo

Kyu Hyun Super Junior a.k.a Cho Kyu Hyun

Han Min Jung

Jang Min Ha

Genre :  Romance, Hurt,Life

Rating : T

Length : Chaptered

Disclaimer : The story is mine , some inspired from k-drama

 Previous : Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5, Part 6

 

FF “FAITH” (PART 7)

            Kyuhyun kembali memarkirkan mobilnya di area Kyunghee University . Sementara gadis itu hanya terdiam semenjak Kyuhyun menceritakan semuanya mengenai masa lalu Myungsoo . Ia tidak mengetahui bahwa Myungsoo memiliki kesan yang begitu buruk pada Kyuhyun . Ia tidak tahu kalau lelaki itu mempunyai kesan seperti itu pada Kyuhyun karena cinta pertamanya telah direbut secara tidak langsung oleh seorang Cho Kyuhyun . Memberikan kesan yang begitu mendalam hingga mengubahnya menjadi pribadi yang bahkan anti-sosial .

“ Maaf karena mengacaukan kencan kita . “ Min-Jung tersenyum pahit menatap Kyuhyun yang bergegas menarik gadis itu pada rangkulannya .

“ Kau membuatnya seperti aku yang bersalah . Dasar gadis bodoh . “ Kyuhyun mengusap rambut gadis itu kemudian meninggalkan Min-Jung yang berjalan kearah sebaliknya dari kelasnya . Ia sedang tidak ingin melakukan apapun saat ini rasanya ia ingin menangis karena tidak tahu apa yang harus ia lakukan .

Gadis itu akhirnya memutuskan untuk masuk ke perpustakan dan mencari tempat yang paling sulit untuk dijangkau orang lain . Gadis itu perlu memikirkan semuanya lagi , kenyataan seperti ini datang terlalu cepat padanya .

Setelah sekian lama membuang harga dirinya demi cinta sepihaknya untuk Kim Myungsoo apakah ini saatnya untuk berhenti menyukai Myungsoo ? Menghentikan cinta sepihaknya . Selama ini usahanya hanya akan sia-sia karena saat ini Myungsoo telah bertemu dengan cinta pertamanya lagi .

Gadis itu diam-diam menangis ,membiarkan air matanya jatuh tanpa menahannya atau bahkan memaki dirinya sendiri karena kebodohannya . Seharusnya ia menghindari takdirnya sejak awal , seharusnya seperti itu.

Rasanya semua tenaganya telah hilang dan menguap entah kemana . Ia bahkan tidak bisa menghentikan tangisnya .

“ Tidak bisakah Kim Myungsoo hanya menyukai Han Min Jung ? Mengapa susah sekali . “

Sementara diam-diam tepat dibelakang gadis itu Myungsoo melihat semua yang gadis itu lakukan . Lelaki itu tersenyum samar, gadis itu masih menyukaiku. Ia pernah melihat gadis itu berteriak , memohon bahkan bersikap berani mempertaruhkan harga dirinya dihadapan Myungsoo .

Ini pertama kalinya Myungsoo melihat gadis itu menangis semenjak Myungsoo mengenal gadis itu . Setidaknya gadis itu belum pernah menangis dihadapan Myungsoo selama ini .

Lelaki itu hampir saja menarik gadis itu kedalam pelukannya dan meneriaki gadis itu bahwa ia juga mencintainya jika saja Myungsoo adalah tipe lelaki yang mempunyai kepribadian bebas seperti Kyuhyun . Lelaki itu akan menyatakan perasaannya pada Han Min Jung , dengan caranya sendiri . Gadis itu hanya perlu bertahan menyukainya .

Sesederhana itu

 

***

            Kyuhyun menatap Min-Jung yang berjalan gontai memasuki kelasnya . Ia bergegas menuju deretannya dan segera duduk kembali di tempatnya . Lelaki itu mengambil tempat dihadapan gadis itu melihat dengan seksama bagaimana keadaan gadis itu saat ini . Kyuhyun tersenyum pahit , gadis itu baru saja menangis karena Myungsoo . lagilagi karena Kim Myungsoo .

“ Ayo kita pulang . Lebih baik kau melewatkan kelas terakhir dibanding menjadi mayat hidup seperti ini . Benar-benar mengerikan kau tahu ? “

“ Aku baik-baik saja . Sejak kapan kau mulai mengkhawatirkanku ? “

“ Gadis ini bagaimana ia bisa keras kepala saat-saat seperti ini . “

Tangan lelaki itu hendak menarik Min-Jung jika saja Myungsoo tidak datang secara tiba-tiba dan menahan tangan Min-Jung .

“Dia ikut aku .” Myungsoo menatap Kyuhyun tajam sementara Min-Jung hanya terpaku melihat Myungsoo yang saat ini menggenggam tangannya . Astaga , apakah ia bermimpi ? Yang benar saja Myungsoo saat ini mengenggam tangannya .

“ Kubilang aku baik-baik saja bawel . “ Min-Jung meneriaki Kyuhyun membuat lelaki itu mengeryit heran karena seingatnya beberapa detik yang lalu gadis itu memang bertingkah seperti matyat hidup .

Myungsoo kembali menarik gadis itu setelah Kyuhyun melepaskan genggamannya pada Min-Jung. Membawa gadis itu pada suatu taman yang tak jauh dari area Kyunghee . Diikuti oleh Kyuhyun yang diam-diam mengawasi gerak-geriknya keduanya dari kejauhan

Min-Jung mengambil posisi duduk pada salah satu bangku taman sementara Myungsoo menyandarkan tubuhnya pada sebuah Pohon yang berada tepat dibelangan bangku itu .

“Aku sudah mendengar dari Kyuhyun . Kau mengejar gadis itu waktu itu . “ Min-Jung tersenyum getir menatap Myungsoo yang segera menatap gadis itu . Kyuhyun menceritakan mengenai Min-Ha pada gadis ini ?

Artinya Kyuhyun mulai merasa nyaman dengan gadis ini . Karena Kyuhyun lelaki yang tidak suka menceritakan apapun pada seorang gadis . Ia menganggap itu terlalu merepotkan karena gadis-gadis itu akan memberitahukan rahasianya pada temannya yang lain dan begitu seterusnya .

“ Ah kau dekat dengan Kyuhyun ? “ Min-Jung berbalik menatap Myungsoo yang sepertinya menjaga agar pandangannya agar dapat tetap melihat gadis itu .

“Bagaimana seorang Jang Min Ha bagi Kim Myungsoo ? Aku selalu bertanya-tanya . Kau jelas belum bisa melupakannya sampai saat ini . Aku benar bukan? “

Min-Jung menatap Myungsoo yang selama sesaat bertatapan dengan gadis itu .

“ Dia cinta pertamaku , aku tentu saja masih mengingatnya hanya saja aku tidak mengingatnya setiap hari sepanjang hidupku .”

Min-Jung mengangguk , mencoba mengerti apa yang saat ini lelaki itu rasakan .

Gadis itu berdiri menghampiri Myungsoo dan dengan cepat menarik lelaki itu kedalam pelukannya tanpa meminta ijin pada lelaki itu .

“ Ijinkan aku , sekali saja memelukmu . “

“ Kau , cengeng sekali . Bagaimana bisa menangis karena ku .” Myungsoo tersenyum samar dibalik pelukan gadis itu memutuskan untuk membalas pelukan gadis itu kemudian mengusap punggung gadis itu .

“ Tentu saja aku mengingat gadis itu bodoh. Aku mengingat banyak hal , aku masih mengingat hari dan cuaca dimana aku merasakan hukuman untuk pertama kalinya , aku masih ingat saat aku memukuli Kyuhyun karena mengetahui lelaki itu diam-diam menyukai kekasih ku saat ini , aku juga mengingat gadis bodoh sepertimu yang selalu merecoki hidupku . “ Memeluk gadis itu sepertinya rasanya benar sekali , seperti yang lelaki itu selalu inginkan selama ini .

“ Kau mengingatku ?” Min-Jung melepaskan pelukannya menatap Myungsoo tepat pada manik mata coklat lelaki itu .

“ Tidak perlu ku ingat setiap hari kau selalu muncul dihadapanku . “ Myungsoo menatap Min-Jung yang segera mengulum bibirnya mendengar penyataan lelaki itu .

“ Kau sama menyebalkannya dengan Kyuhyun ternyata .”

“ Aku tidak suka disamakan dengan lelaki beraura gelap seperti itu.” Myungsoo membayangkan bagaimana Kyuhyun selalu tampak seperti malaikat kegelapan baginya kemudian bergedik ngeri .

“ Ia akan membunuhmu jika mendengar hal itu .” Min-Jung tertawa keras melihat wajah Myungsoo yang bergidik ngeri membayangkan Kyuhyun.

“ Aku penasaran seperti apa….”

“ Kim Myungsoo ?” Tiba-Tiba perkataan Min-Jung disela oleh seorang gadis yang memiliki tinggi yang sama dengannya . Gadis itu berdiri tak jauh dari keduanya , namun Min-Jung dapat melihat ekspresi Myungsoo yang terlihat tak percaya dengan pandangannya .

Jangan-Jangan gadis ini adalah ……

“ Jang Min Ha ?” Myungsoo tiba-tiba membuka suaranya setelah mematung selama beberapa saat .

Seperti dugaan Min-Jung gadis dengan tinggi yang tak jauh berbeda darinya ini adalah Jang Min Ha. Gadis itu mengenakan sweater berwarna putih dengan corak berwarna pink pada kerahnya. Min-Jung tersenyum kecut ketika mendapati wajah secantik boneka porselen itu menghiasi wajah gadis yang saat ini menatap Myungsoo dengan tatapan rindu .

Gadis itu bergegas berlari menghampiri Myungsoo , berjingkat dan memeluk Myungsoo kemudian terlihat membisikkan sesuatu.

“ Aku benar-benar merindukanmu Myung. “

“ Jang Min Ha , apa yang kau lakukan disini ?” Tiba-tiba suara berat yang telah familier ditelinga Min-Jung datang entah darimana dan berdiri disamping Min-Jung .

“ Aku sebaiknya pergi dulu . “ Min-Jung akhirnya membuka suara dan bergegas berlari meninggalkan ketiganya .

Myungsoo hampir saja akan menyusul gadis itu jika saja Min-Ha tidak menahannya .

“ Kau mau kemana ? Aku masih merindukanmu Myung .”

Lelaki itu mengalihkan tatapannya tepat pada manik mata gadis itu , menghela nafasnya sejenak dan berfikir selama sepersekian detik .

“ Maafkan aku .” Myungsoo melepaskan genggaman Min-Ha dan segera pergi kearah terakhir kali siluet Min-Jung terlihat .

Myungsoo berlari mencoba menemukan gadis itu di area Kyunghee namun tetap saja lelaki itu tidak bisa menemukan Min-Jung dimanapun . Myungsoo baru menyadari ketika melihat mobil milik gadis itu sudah tak terparkit lagi di area parkiran . Gadis itu benar-benar pergi .

***

            Min Jung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa memperdulikan suara klakson dari mobil lain . Gadis itu segera mengerem mobilnya dengan cepat begitu ia hampir saja menabrak mobil lain dihadapannya . Entahlah pikiran gadis itu benar-benar kacau saat ini . Bayangan Jang Min Ha yang memeluk Myungsoo seolah tak ingin berhenti berputar di kepalanya .

Ekspresi kaget lelaki itu , bagaimana Jang Min Ha yang berlari memeluk Myungsoo . Kenapa rasanya sakit sekali mengingat semua kejadian itu .

Mungkinkah ini benar-benar waktunya untuk mengakhiri semuanya bagi gadis itu ? Mencoba membiarkan Kim Myungsoo hidup tenang tanpa gangguan darinya . Min-Jung tersenyum miris gadis itu meraih benda putih yang ia letakkan pada kursi penumpang disampingnya . Gadis itu menekan beberapa nomor kemudian menghela nafas panjang begitu menyadari lawan bicaranya telah mengangkat telfonnya .

“ Ya! Kau dimana ? Kenapa berlari seperti itu. “ baru saja gadis itu akan mengucapkan sesuatu Kyuhyun telah menyerangnya membuat telinganya sakit mendengar teriakan lelaki menyebalkan itu .

            “ Cho Kyuhyun ayo kita bertemu . Aku menunggumu di taman terakhir kali kita bertemu .”

            PIP

Min-Jung memutuskan sambungan secara sepihak segera mengarahkan mobilnya pada salah satu tempat yang telah ia sebut . Ia benar-benar tidak akan tahan lebih lama lagi dengan perasaan tersiksa seperti ini . Mungkin jika gadis itu benar-benar gila ia akan sengaja menabrakkan mobilnya saat ini .

Han Min Jung kembali menatap jam tangannya , kemudian pandangannya beralih begitu mendengar deru mesin sebuah mobil yang berhenti . Seseorang terlihat keluar dari mobil itu dengan tatapan khawatir menatap Min-Jung yang berusaha tersenyum tipis menatap lelaki itu.

“ Aku baik-baik saja . Aku hanya tidak siap . “

“ Kau membuatku khawatir bodoh !” Kyuhyun mendaratkan pukulan pada kepala gadis itu membuat Min-Jung meringis .

“ Kau berlebihan sekali . Tidak bisakah kau melihatku ? Aku dalam keadaan baik-baik saja . “

“  Kau tidak bisa berbohong padaku . Kau melupakannya  ? Aku Mind-Reader .” Kyuhyun menyeringai menatap gadis yang mencoba menghela nafas panjang .

“Gadis itu benar-benar cantik rupanya . Lebih cantik dari yang kubayangkan .”

“ Lihat . Sekarang kau yang berlebihan . “ Kyuhyun menarik gadis itu dan memerintahkannya untuk duduk pada salah satu ayunan kemudian menyetarakan tingginya dengan gadis itu.

“ Aku tidak tahu kau akan terhibur dengan apa yang kukatakan atau tidak . Dimata seorang Cho Kyuhyun kau lebih cantik darinya . “ Kyuhyun tersenyum samar menatap Min-Jung yang terdiam menatap lelaki itu .

Kyuhyun mengucapkannya dengan sungguh-sungguh bahkan tak terlihat jika lelaki itu seperti mencoba menggoda Min-Jung .

“Berapa hari sampai taruhan kita berakhir? “

“ Kau masih memiliki sisa waktu 10 hari . “

“ Cho Kyuhyun apa kau benar-benar menyukaiku ? “Min-Jung mengeryit mencoba memandangi raut wajah Kyuhyun yang terlihat serius saat ini . Gadis itu bahkan tak pernah melihat Kyuhyun dengan ekspresi yang seperti ini sebelumnya .

“ Kalau kubilang ‘Ya’ memangnya kau akan berpacaran denganku ? “

“ Katakanlah Ya dan ayo kita berpacaran .”

 

 

–          TO BE CONTINUED – 

Advertisements

12 thoughts on “[FF Freelance] Faith – A Reckless Decission (Part 7)

  1. Wah wah sepertinya minjung bakalan pindah haluan nih, aku sih oke2aja klau mnjung sama kyuhyun, heeeee….
    Next thoor jngn lama2 ya…

  2. yah…. 😦
    tuh kan myung….
    min-jung jadi sama kyuhyun kan? 😦
    kamu sih gak cepet-cepet
    keduluan kyuhyun deh. 😦
    sumpah aku hampir mau nangis bcanya 😦
    ngebayangin perasaan min-jung 😥
    next 🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s