[FF Freelance] Saranghae My Husband

POSTER [Freelance] Saranghae My HusbandTittle                : [Freelance] Saranghae My Husband

Author             : Kimnova2

Genre              : Romantic comedi , Married life

Rating             : PG-15

Length             : Oneshot

Main Cast        : Kim young woon a.k.a kangin , Kwon Yuri , Choi Siwon

Other Cast       : Jessica Jung , Hanggeng tan, SNSD , Super Junior

Author Note : Semoga kalian suka dengan apa ff ini , mungkin jarang banget yang pairingin ini couple , tapi author suka banget sama ‘kangyul Couple’ semoga Ff ini bisa menghibur para Readers yang suka sama Kangin dan yuri ^^. Author juga minta maaf kalo banyak Typo . kesempurnaan hanya milik tuhan ^^

kau seperti oasis untukku di gurun pasir

kau seperti udara yang kuhirup dalam setiap hela

tapi apakah aku udara untukmu atau

hanya sebuah jeda dalam napasmu ?

===== Kangin ====

Namaku kim young woon tapi orang –orang lebih  suka memanggilku kangin karena itu adalah panggilan kesayangan sejak kecil , umurku 29 tahun aku bekerja sebagai direktur perusahaan Dalweri Kim perusahaan yang bergerak dibidang Industri tekstil . Dan aku sudah menikah ? karierku sangat menunjang dan berprospek tapi entah mengapa kisah asmaraku  sangat buruk tak pernah berjalan lancar . Istriku adalah seorang wanita yang sangat cantik , sexi dan manis begitu populer , tentu saja karena dia seorang artis papan atas korea , setiap hari ada saja yang membuatku kesal karena para fansnya yang ababil begitu berlebihan.  Apakah aku mencintainya ?tentu saja aku mencintainya meskipun aku tau dia tidak pernah mencintaiku atau bahkan menganggap diriku suaminya. Mengapa ?itu karena ia mencintai namja lain dan itu adalah sahabatku sendiri ?sakit hati ?lebih rasanya aku ingin mati saja saat tau kenyataannya?aku juga tidak mengerti mengapa aku bisa mencatai gadis itu padahal dulu saat SMA aku sangat membencinya mungkin ini karma untukku!! Dulu aku membencinya dia adalah wanita yang angkuh, cerewet dan perfeksionis satu hal lagi meskipun dia cantik dan sexi dia juga memeliki kelemahan prossesor otaknya seperti otak udang  !! karena di dunia ini memang tak ada yang sempurna .

Aku menikah dengannya karena perjodohan orang tua kami , Orang tuaku benar benar kolot masih saja mengikutin tradisi keluarga yang turun menurun !! kami tak bisa menolak karena itu adalah wasiat mendiang alm kakek kwon yuri , awalnya yuri menolak dia bilang ia tak mau menikah dengan namja cupu dan kolot sepertiku dan kuakui yang dia katakan memang benar tak heran aku selalu payah dalam urusan wanita . Sudah enam bulan menikah tapi aku tak pernah sedikitpun menyentuhnya , aku bisa saja memaksanya untuk ‘melakukan itu ‘ tapi aku bukan namja ababil yang terhasut nafsu, aku seorang namja terhormat yang mejungjung Tinggi sikap lelaki sejati itu prinsipku tapi sebenarnya juga karena aku ingin melakukan hal itu dengan cinta tampa ada paksaan ? tapi kurasa aku harus mengurungkan niatku untuk melakukan itu bahkan menghapus rasa cintaku padanya belajar untuk melupakannya .
Why ? itu karena aku tau aku tak bisa memaksakan sebuah cinta , karena cinta datangnya dari hati aku tau cintaku bertepuk sebelah tangan bahkan yang lebih mirisnya lagi Yuri mencintai sahabatku Choi siwon . aku baru mengetahui hal itu ketika siwon menyatakan perasaan nyah pada yuri saat tak sengaja aku memergoki mereka yang berduaan di caffe milik siwon saat aku pulang kerja , hal yang membuatku terluka adalah kedekatan yuri dengan siwon mereka tampak akrab. Bagiku mereka sangat serasi dan Yuri tak pernah mempedulikan aku yang ada diantara mereka .

Aku masih memandangi amplop coklat di tanganku ini , memikirkan apa yang akan terjadi jika aku menyerahkan amplop ini padanya? apakah dia akan senang atau menangis karena gugatan ceraiku ? kurasa dia akan biasa saja, mungkin juga senang karena terbebas dari namja yang menurutnya sangat menyebalkan ,Kolot, cerewet dan pembuat masalah yang selalu membuatnya jengkel dan berteriak marah marah jika aku melakukan hal yang menurutnya buruk . terlebih lagi yuri sangat acuh dan dingin padaku hanya pada siwon saja dia perhatian melebihi batas Upnormalnya ?

Cleekk

Seseorang membuka pintu ruang kerjaku sontak aku langsung menyembuyikan amplop ini kedalam laci .wajahku sangat gugup saat melihatnya sudah berdiri di depan pintu.

“Kyaaa~kangin ayo cepat kau ini malah bersantai-santai saja ?hari ini kita ada pertemuan reuni SMA?”ujar wanita cantik yang kini berdiri di depan pintu dengan berkaca pinggang .

wanita cantik dengan memakai mini dress merah ketat yang menampilkan lekuk tubuh sempurnanya menampilkan kesan sexinya dia Kwon Yuri istriku yang galak .

“ndee—aku tau mana mungkin aku lupa dengan acara itu ?’sahutku cemberut mengembungkan pipiku menatap sebal sikapnya yang selalu saja marah marah

“klo begitu ayoo — cepat ?kau ini lelet sekali seperti kura kura milik Yesung oppa ?”ketusnya

Aisshh~yeoja ini mengapa sangat suka sekali mengintimidasiku dan bodohnya aku tak bisa melawan karena sikap Yuri yang galak , aku benar benar seperti Suami yang takut pada Istri .

“aku tunggu kau dimobil ?”ujarnya sambil berlalu pergi menutup pintu

Aku hanya menghela nafas beratku hampir saja ketawan ,belum waktunya ia melihat amplop tersebut. aku keluar ruang kerjaku dan mengambil jas di sofa lalu memakainya . di dalam mobil saat menuju hotel tempat acara itu berlangsungpun kami hanya diam , tapi dari kaca mobilku bisa kulihat ia sedang menatap keluar jendela entah apa yang ia pikirkan .

@hotel

Saat kami sampai memasuki lobby hotel sampai gedung tempat itu berlangsung  semua mata memandang kami bukan kami lebih tepatnya Yuri , kadang kulihat mereka saling berbisik dan para namja memandang Yuri dengan tatapan menjijikan, seperti serigala yang ingin memangsa Domba dolly putih yang lugu dan tidak berdosa!! kami berdua menghampiri para sahabat kami.

“Waahh—Yuri kau cantik sekali hari ini ?”ujar sicca memuji penampilan Yuri yang selalu cantik dan sexi

“Gumawo?”sahut yuri tersenyum manis

Aku melirik hanggeng sahabatku sekaligus suami dari sahabat yuri ‘Jessica jung’ dia tampak tidak senang dengan acara ini sudah tentu hanggeng sangat malas pergi ke acara reuni baginya masa SMA itu sangat kelam . Hanggeng adalah namja yang lembut dan sangat baik begitu perhatian pada Sicca , butuh perjuangan untuknya meluluhkan Hati Ice Princessnya selama bertahun tahun , Aku saja salut dengannya yang akhirnya bisa menikah dengan Sicca hingga memiliki Anak berusia 3 tahun.

“Yoona mana ?aku belum melihatnya sejak tadi ”tanya yuri celingak celinguk mencari Yoona

“mm dia belum datang ,kurasa dia telat?”sahut sicca

Tak lama sepasang kekasih itu datang  Yoona dan Donghae kudengar mereka sudah bertunangan tunggu ternyata bukan pasangan itu saja yang datang melainkan pasangan Cho kyuhyun dan Seohyun , aku jadi teringat dimana hubunganku dengan kyuhyun sangat tidak baik lebih tepat nya kami adalah musuh bubuyutan . Sifat Kyu yang sombong dan terlalu PD selalu membuatku pusing terlebih sikap jahilnya yang membuat orang kesal dan darah tinggi.

“Annyoong “ujar mereka

aku hanya  membalas dengan sedikit senyum tipisku , aku tak ingin membuatng senyum manisku pada Kyuhyun , senyumku terlalu mahal .

“hey—hyung lama tak bertemu sepertinya kau tampak sehat saja ?lihat tubuhmu semakin mirip dengan beruang putih”ledek kyuhyun mendelik evil

Lihat saja baru bertemu saja dia sudah berani membullyku, aku hanya meliriknya malas dan membuat teman teman yang lain terkekeh, kami semua berkumpul di satu meja bundar hingga kami bisa saling bertatap muka , sebentar lagi acara akan dimulai .

“Donghae kudengar kalian sudah bertunangan jadi kapan kalian akan menikah ?”tanya Hanggeng

“Bulan depan setelah proyek di macau selesai ?”sahut donghae memegang tangan Yoona

Beruntung sekali donghae memiliki yoona dia cantik dan sangat pengertian  tentunya mencintainya .

“Yuri~bagaimana apa kau sudah isi ?”tanya yoona dengan senyumnya

“mwoo?isi?maksudmu ?aku tak mengerti ”sahut yuri heran dengan wajah pabonya

sudah kubilang yuri itu otak udang!! perkataan yoona saja tak mengerti,

“maksudnya apa kau sudah hamil ?”jawab sicca menggeleng geleng

Tentu saja sicca bisa menjawab dia sudah memiliki satu anak dari pernikahan nyah dengan hanggeng .Kulihat yuri melirikku dengan tatapan ‘aku harus jawab apa’ aku hanya mengangkat bahu .

“kami sedang berusaha , yah semoga saja aku bisa lekas hamil ?benarkan Yeoboo”ujar yuri mengelus lenganku

aku memandangnya tak percaya , apa aku tak salah dengar dia bilang berusaha?cckckck dia memang artis yang handal pintar berbohong pantas saja dia selalu mendapat penghargaan! menanam benih saja aku tak pernah apa yang mau diusahakan , dasar otak udang !

“waahh~kangin hyung sepertinya kau harus berusaha lebih giat lagi dengan Yuri ? Seohyun saja sekarang sedang hamil 3 bulan ?padahal kan kau duluan yang menikah dari pada aku?”ledek kyu sambil mengelus perut seohyun

Aisshh~~bocah ini benar benar !! aku hanya bisa menahan geramku .kulihat kyu terkekeh menertawakanku

“waah— selamat yah hyun akhirya kau hamil juga ?”ujar yuri tersenyum diangguki oleh yang lain

“nee—gumawo eoni “sahut hyun

“Seohyun kudoakan semoga bayimu kelak adalah yeoja agar cantik dam lembut sepertimu , kau akan kesusahan jika memiliki bayi namja apalagi jika seperti kyuhyun karena itu artinya kau akan mengurusi 2 evil dalam waktu bersamaan “ gumamku tersenyum sambil meminum wineku

Kulihat kyuhyun membulatkan matanya membuat seohyun tertawa .

“HEY—itukan Teuki hyung dan Taeyeon eoni??”ujar  yoona

sontak aku yang sedang menenguk winen pu tersedak karena terkejut mendengar nama itu .

“uhuk uhuk uhuk ?” aku tersedak dan tenggorokanku seperti tercekat

“kangin gwenchanayo ?”tanya yuri menekan nekan bahuku

aku hanya mengangguk , kulihat pasangan itu datang menghampiri kami . Aku hanya terdiam rasanya tubuhku sangat lemas melihat gadis yang bersama Teuki hyung . Gadis itu sekarang terlihat lebih cantik dan mempesona setalah bertahun tahun aku tidak melihatnya.

“Waauuhh—Taeyeon eoni cantik sekali ?”ujar Yoona memuji kecantikan Taeyeon

aku hanya mengerja-ngerjapkan mataku melihat gadis itu Kim Taeyeon , gadis yang sangat lama tak kutemui dan dia cinta pertamaku saat di SMA , tapi dia juga adalah masa laluku  .

“kupikir kalian tak akan datang dan masih di Jepang?”gumam donghae

“tentu saja kami akan datang, ini acara yang ingin kami datangi, benarkan Yeuboo?”sahut teuki sambil tersenyum pada taeyeon

“ohh—ada kangin oppa juga ?”ujar Taeyeon padaku ,suara yang lama tak kudengar

“Aaan—annyong ?”sahutku tersenyum Gugup

Teuki dan Taeyeon menikah saat di Jepang dan  mereka tidak tau jika aku menikah dengan Yuri gadis populer di SMAku dulu  .

“kangin—lama tak bertemu ?”ujar Teuki memelukku kubalas pelukan nyah lalu tersenyum

Aku hanya bisa diam dalam situasi seperti ini . mereka mulai duduk di hadapanku dan yuri . kulirik Yuri yang memandangku aneh ?

“waah—senang rasanya bisa bertemu dengan kalian lagi ?”ujar taeng terlihat bahagiaaku bisa melihat senyumnya

“ndee—bagaimana kabar kalian ? rasanya sudah lama seka,li aku tak melihat kalian?” ujar Hanggeng

“yah—begitulah aku sibuk mengurus perusahaanku di Jepang , lalu bagaimana dengan kalian semua ?”sahut teuki

“Aku dan yoona baru saja bertungan bulan depan kami akan menikah ?Hyung Kuharap kau datang ekacara pernikahan kami “sahut Hae sambil menggengam tangan yoong

“chinjja ?chukae ?”sahut taeng dan teuki ikut senang

“kami pasti akan datang “ lanjut Taeng

Aku hanya memainkan spaggeti dihadapanku mengaduknya hingga tak berbentuk ,dalam keadaan seperti ini aku benar benar tak semangat , mengapa aku harus bertemu lagi dengannya ? aku hanya menjadi pendengar yang baik membiarkan meraka terus mengobrol sejujurnya aku tak menikamati Reuni ini .

“lalu kangin bagaimana denganmu ?”tanya teuki membuyarkan lamunanku

sontak aku kaget dan mendongak dengan ekspresi bodohku .

“ah—nee aku mmhh~~” ucapanku terpotong oleh gadis disampingku

“Kangin dan aku sudah menikah?”ujar yuri dengan nada yang sedikit meninggi memeluk lenganku menatapku  aneh p

aku menatap yuri , ia tersenyum padaku dan mengenggam erat tanganku , hingga aku bisa melihat sorot matanya yang tajam dan begitu dingin .

“benarkah ? kapan ?kenapa kami tidak tahu ?”tanya taeng tampak kaget

“waah – kenapa kalian tidak mengundang kami ?aku benar benar terkejut mendengarnya ? jadi kau sudah menikah ?waah ~ kangin sepertinya kau beruntung sekali mendapatkan Yuri ” ujar teuki dengan senyum malaikatnya

“Mian kami tak sempat mengundang kalian , pernikahan kami hanya berlangsung sedernaha  tidak mengundang banyak orang , kerabatpun yang datang hanya sedikit  dan kami baru 6 bulan menikah ?”sahut yuri dengan espresi bahagia  mengelus tanganku

aku menatap gadis ini aneh ?ada apa dengannya?Tak biasanya ia bersikap lembut dan manis di terhadapku apalagi jika urusan pernikahan biasanya gadis ini tak pernah mau membahasnya di depan banyak orang .

“waah ~ aku tak percaya kangin bisa mendapatkan yuri , aku turut bahagia atas pernikahan kalian dan semoga kalian segera memiliki anak  ?”ujar teuki tersenyum senyum

“nee—gumawo?” sahutku mengangguk pelan

sepanjang acara dimulai aku hanya diam malas , terkadang aku melirik taeng dan teuki yang tampak mesra , aku iri dengan mereka?mereka tampak serasi selalu mengumbar senyum lalu aku melirik yuri dia selalu saja menampilkan wajah cool nyah dan elegan.

“kapan acara ini berkahir ?” bisikku pada Han

“entahlah ~ kenap kau bosan ?” bisik Han

“Nee!! lebih baik aku keluar saja “ ujarku

Karena bosan aku keluar dari ruangan dan  mencoba berjalan-jalan ke taman hotel sambil meneguk wineku, aku butuh udara segar  rasanya menerima terpaan angin malam membuatku lebih baik. Malam ini benar benar tidak terduag bisa bertemu dengan taeyeon kembali .

“kangin oppa” panggil seorang wanita .

aku menoleh dan kulihat Taeyeon tersenyum menghampiriku yang duduk di taman ini .

“sedang apa oppa disinih , huh ?”tanyanya  masih terlihat menggemaskan

“hanya ingin menghirup udara segar saja?”sahutku

dia memposisikan dirinya duduk disampingku sambil menerawang ke langit , aku hanya memandangi wajahnya yang cantik dan lembut. cinta pertama memang sulit dilupakan tapi dia sekarang hanya masa laluku lalu siapa yang menjadi masa depanku? jika pernikahan yang kujalani saat ini terasa aneh jika aku saja yang mencintai !! aku benci dengan Cinta bertepuk sebelah tangan apakah kisahku akan berakhir seperti zonkplankton di lautan sanah ??

“apa yang kau pikirkan ?”tanyaku melihat wajahnya yang begitu tenang

“kau ?”sahutnya memandangku

“aku , weyo ?”tanyaku heran

ia menoleh dan menatapku , bisa kulihat mata coklatnya yang sangat indah itu .

“kau sudah berubah ?kupikir kau akan tetap menungguku ?”gumamnya

Mwoo?aku mengeryitkan dahiku  menghela nafasku sambil menerawang langit. Nee~ dulu aku berfikir untuk tetap menunggunya , tapi aku tau jika tetap menunggunya hanya membuatku seprti orang bodoh karena kenyataannya dia memilih menikah dengan teuki sahabatku sendiri yang begitu kusayangi . Jika aku tetap memilihnya dan menunggunya mungkin akan banyak hati yang akan tersakiti karena cintaku . Biarlah aku saja yang tersakiti karena cintaku  asal jangan mereka orang yang begitu berarti dalam hidupku . aku hanya ingin melihat mereka bahagia , itu sudah cukup untukku .

“dengan berjalan nyah waktu seseorang akan berubah , ceritaku dan kau adalah masalaluku , tak ada yang pasti didunia ini ?”sahutku tersenyum tipis

“kau jauh lebih dewasa dari 5 taun yang lalu oppa ?bahkan aku tak percaya kau menikah dengan Kwon yuri lalu apa kau mencintainya”ujarnya

“tentu saja , karena aku sudah menikah aku bukan namja bujangan lagi ada seoarng istri yang harus kutanggung maka aku harus berfikir seperti Pria sejati?”ujarku dengan nada bercanda

“haah~ yuri beruntung memilikimu” ia tersenyum , kulihat ia kedinginan karena mengusap tangannya .

“masuklah , disinih dingin ?kurasa teuki hyung akan mencarimu”ujarku

“anio—aku masih ingin disinih ?udara disinih sangat enak , teuki sedang sibuk mengobrol dengan yang lain, aku akan bosan jika terus disanah”gumanya masih mengusap tangannya

“yeobooo—–“  aku mendongak mendengar suara yang begitu familiar

kulihat yuri memanggilku dari seberang sana. Apa aku tak salah dengar yuri memanggilku yeoboo? ia menghampiriku dan tiba-tiba merangkul lenganku sontak mebuatku kaget terlebih lagi aku malu di depan taeng. Ada apoa dengannya tidak sepeti biasanya ia bersikap manja padaku ?

“sedang apa disinih , ayoo masuk kedalam ?”gumanya manja , aneh sekali dia

aku melirik taeng yang menatapku , ia hanya mengangguk  menyuruhku pergi .

“Taeng kami masuk dulu yah ?”sahut yuri menarikku kedalam

Saat diperjalanan pulang yuri cemberut setiap kutanya ia hanya menjawab dengan ketus. Apa dia sedang datang bulan? tadi ia bersikap manja dan lembut lalu wanita ini kembali  lagi dengan sikap aslinya bersikap angkuh, galak  dan jutek . Saat sampai di parkiran Bassemend pun ia membanting pintu mobil kencang membuatku kaget .

“kyaaa—kwon yuri “teriakku saat ia meninggalkanku di bassemend dengan tatapan aneh menatapnya

@home

Aku keluar Toilet setelah mandi, kulihat Yuri tengah menyeder pada tepi ranjang sambil membaca majalah Fashion nyah , kami memang tidur seranjang tapi aku tak pernah menyentuhnya . aku segera rebah sambil mencoba memejamkan mata .

“sepertinya kau sangat senang hari ini ?”tanyanya datar tampa melirikku masih tetap fokus pada majalahnya

Aku tak menjawab , bahagia?? yang ada aku sedih mengingat cinta pertamaku kembali dam sikapnya yang berubah ubah seprti bunglon!!

“Taeyeon dia beruntung sekali mendapatkan Teuki oppa?”gumanya bernada cetus

“mwoo?kenapa harus beruntung??”

“ndee~ teuki oppa suami yang perhatian , bijak dan penyanyang ?”gumam yuri cemberut

aishh—menyebalkan sekali mengapa dia memuki suami orang ?? Suami sendiri ia acuhkan tak pernah ia puji sellau saja di intimidasi !!.

“cih—apa bagusnya Teuki hyung dia itu posesif dan pengatur, kasian sekali yang jadi istrinya “sahutku sambil membelakanginya  kesal memikirkan hal tadi akan membuatku pusing lebih baik aku tidur !!

Esok paginya aku bersiap-siap untuk berangkat kerja dan kulihat yuri sedang membuat kimbab di dapur saat aku keluar kamar dengan pakaian rapih .

“waaaahh—kau membuat kimbab ?”ujarku sambil meraih satu kimbab

Pluukk—yuri memukul tanganku saat hendak mengambil kimbab tersebut bahkan dia membulatkan matanya  menyuruhku kembali menyimpan Kimbab itu jika tidak aku akan menyesal arti dari tatapan matanya padaku, aku hanya cemberut melihat nyah , sungguh menyebalkan !! aku kembalikan kimbab itu di tempat semula.

“kau tidak boleh memakan nyah, ini untuk siwon oppa ?’gumanya masih sibuk membuat kimbab

“mwoo?kau pelit sekali ?kenapa kau harus memasak untuknya”ketusku , ia tetap  melanjutkan membuat kimbab tampa mempedulikanku.

aku hanya menghela nafasku, sesak rasanya mendengar namanya disebut .Dari pada aku mati cemburu lebih baik aku pergi ke kantor saja .

“kyaa—kau tak sarapan dulu ?”teriaknya saat aku di depan pintu

“anioo—aku tidak bernafsuu!!!” teriakku membanting pintu saat aku keluar

Seharian dikantor aku mengerjakan banyak laporan  hingga lupa makan dan perutku terasa sakit mungkin maagku kambuh lagi karena aku telat makan .  Kulirik jam tanganku sudah pukul sembilan malam kuputuskan untuk pulang , sudah sebulan ini aku selalu pulang malam karena aku tak ingin bertemu Yuri terlalu sering karena itu salah satu cara untuk aku membiasakan diri untuk melupakan Yuri .

—DrrrrtttDrrrttDrrtt—

ponselku bergetar kulihat yuri menelpon, segera ku angkat .

“yobseo?”

“mwoo?araseo ?” aku menutup telepon

Aku segera mengarahkan mobilku menuju sebuah club malam karena tadi seorang pelayan bilang Yuri mabuk di club tersebut . Aku masuk kedalam club yang menurutku sangat bising mencari sosok istriku dan kulihat ia sedang terduduk lemas sambil meminum segelas minuman alkohol .aish yeoja itu ada apa dengannya ?aku mengampirinya .

“kau mabuk berhentilah minum “ujarku meraih gelas dari tangannya

ia menatapku sendu dengan wajah merah karena mabuk dan mencoba merebut gelasnya dariku

“kembalikan , aku masih ingin minum !” ujarnya

“kau mabuk !! aku tak mau kau terus minum dan mumuntahkan isi perutmu kembali ke jok mobilku “ujarku menatapnya kesal mengingat aku benci dengan wanita yang sedang mabuk

“kangin kau kah itu , huh ?”ujarnya menunjuk nunjuk perutku dengan telunjuknya dan mendongak menatpaku dengan tatapan polosnya

“ndee ini aku Kangin bear suamimu,ayoo pulang kau mabuk ?’ujarku mencoba memapahnya keluar club

Saat diparkiran ia terus mengoceh tak jelas , Aku benar benar  benci dengan wanita mabuk , sangat menyusahkan dan berisik!

“kau tau hatiku sakit ketika melihat wanita itu mendekati namja yang kucintai ?”gumamnya merengek

aku mengeryitkan dahiku , mungkinkah siwon memiliki wanita lain? aku segera membawanya masuk kedalam mobil dan ia terus mengoceh bahkan menangis tak jelas.

“aku begitu mencintai namja itu tapi kenapa ia begitu dingin dan sibuk dengan dunianya sendiri , huh?bahkan mengacuhkan aku itu menyakitkan bodoooh !”tangisnya merengek seperti anak kecil

Ya tuhan sebenarnya apa yang terjadi , yuri apa begitu besarnya cintamu pada siwon hingga tak bisa melihatku .hey come on aku disampingmu dan aku suamimu !!

“hiks aku benci wanita itu kenapa harus wanita itu , huh ?hiks hiks wanita itu begitu cantik dan pintar hiks hiks ”isaknya

Sampai dirumah aku merebahkan tubuhnya di ranjang , dia terlihat sangat menghawatirkan dan kacau , managernya selalu bilang jika dia minum banyak hingga mabuk itu artinya Yuri sedang Depresi dan aku yakin itu karena Choi Siwon .

====author===

Hari minggu kangin masih tertidur, ia terbangun karena mendengar suara berisik di dapur , ia membuka matanya lalu mengumpulnya nyawa-nyawanya , ia melihat jam dinding menunjukkan pukul 10 pagi , ia bangkit dan keluar kamar tapi matanya terbelanga kaget saat melihat Siwon dan Yuri sedang bercanda gurau di dapur. Yuri terlihat tertawa lepas saat bersama siwon .

“ouh kangin kau sudah bangun ?”tanya Siwon menyadari kangin yang berdiri di depan pintu dengan wajah dan rambut berantakan

kangin hanya diam lalu mendekati mereka sambil membuka kulkas mengambil air minum , meminumnya penuh nafsu.

“apa yang kau lakukan dirumahku ?”tanya kangin mendelik tidak suka

“aku sedang membatu yuri membuat Cheesee cake ?”ujar siwon  dengan senyum nyah itu

“ouh”sahut kangin dingin

Ia tak suka melihat yuri bersama siwon ia melangkah menuju ruang tv dan menyalakan tv tapi  mata kangin  terus melirik yuri yang tersenyum saat siwon membantunya membuat cake , hati kangin sakit karena yuri tak pernah tersenyum seperti itu padanya.

“kangin~ah apa hari ini kau sibuk?”tanya yuri tersenyum

“sibuk”sahut kangin dingin mals melihat mereka berdua yang begitu akrab

wajah yuri terlihat bingung lalu melirik siwon .

“baiklah biar aku saja yang mengatarmu ke tempat itu , bagaimana?”tanya siwon

“mmm baiklah , percuma aku meminta kangin dia tak pernah bisa di andalkan ?”sahut yuri  cemberut

kangin mengeryitkan dahinya heran , mereka berdua mau kemana?mengapa meninggalkannya sendirian ?

“kyaaa—kalian mau kemana, huh?”tanya kangin

“bukan urusanmu ?urus saja urusanmu tuan Sok Sibuk!!”Teriak  yuri dari pintu keluar

kangin  hanya mendengus kesal ,ia memilih tiduran disofa rumahnya sambil menatap langit-langit pikirannya melayang pada kejadian dimana siwon menyatakan cintanya pada yuri . dan itu yang membuat kangin bimbang dan patah hati hingga memilih menghindari Yuri

 

 

===Flasback===

Hari itu kangin sedang duduk santai di caffe milik siwon menikmati coklat hangat di tengah derasnya hujan , Choi Siwon terus saja melamun sambil melihat kearah luar jendela.

“Kyaa—Choi siwon ada apa denganmu?kulihat dari tadi kau terus saja melamun ?”tanya kangin mengeryitkan dahinya heran melihat sahabatnya yang tampan tampak melamun

siwon hanya mendengus dan menggeleng dengan raut wajah sedih dan kembali melamun .

“dilihat dari wajahmu itu , pasti kau sedang ada masalah ?mworago?”tanya kangin menopang dagunya menatap siwon

siwon menghela nafas beratnya lalu menatap kangin , Siwon berfikir apa ia harus bercerita pada kangin ? atau tidak ?

“aku … aku sedang jatuh cinta hyung ?”sahut siwon akhirnya memilih bicara

“mwooo?jadi karena hal itu ?hahahaha kupikir ada apa ?”tawa kangin renyah

“berhentilah tertawa hyung ini tidak lucu ?”gumam siwon kesal melihat kangin menertawakannya

“wanita mana yang membuat seorang Choi siwon galau , huh?pasti dia sangat hebat bisa menaklukan hati Choi siwon ?”ujar kangin terkekeh dengan penasaran

siwon hanya diam , kangin menyipitkan matanya ingin tau siapa wanita itu . mengingat siwon adalah seorang pemilih dalam hal yeoja.

“jadi siapa yeoja itu , huh?”tanya kangin lagi

“sudahlah hyung tak perlu tau , cintaku ini sangat rumit ?”gumam siwon putus asa

“chinjja ?sesulit apa ,huh ?jika kau mencintai seorang gadis sebaiknya segera kau katakan pada gadis itu , aku yakin yeoja itu tak mungki menolakmu kau itu tampan dan baik hati , hanya wanita sakit jiwa yang menolakmu ?”sahut kangin

“mudah saja bagimu hyung , aku sangat takut bagaimana jika dia menolakku dan lagi aku sangat gugup jika dekat dengan gadis itu , terlebih lagi dia tak mungkin menerimaku ?”sahut siwon lirih

“weyo?kau hanya perlu memantapkan hatimu saja , tak peduli ia menolak atau menerimamu yang penting kau sudah katakan yang ada dihatimu saja agar kau tak menyesal dikemudian hari , setidaknya dia tau perasaanmu siwon ?jika kau tak pernah mengatakannya kau akan menyesal waktu dan kesempatan tak pernah datang dua kali”gumam kangin bijak mengingat dirinya pernah mengalami hal seperti itu dulu

Siwon mengeryitkan dahinya dengan perkataan kangin , ia berfikir apa yang kangin katakan adalah benar . tapi siwon masih ragu ? apakah ia harus mengatakan perasaanya pada gadis yang ia sukai ? jika ia katakan hatinya maka akan ada seseorang yang terluka karena perasaannya .

“kau  benar hyung tapi jika aku menyukai wanita yang disukai sahabatku bagaimana?dan aku tau jika dia sangat mencintai gadis itu ?”tanya siwon dengan nada serius

kangin diam mendengar perkataan siwon,kangin mengerti bagaimana perasaan siwon mengingat kangin pernah dalam posisi siwon dulu tapi ia tak ingin siwon menyesal sepertinya, kangin tersenyum menepuk pundak siwon .

“kau harus tetap katakan dan minta maaflah pada sahabatmu , kau tau kita tak akan pernah tau apa yang akan terjadi dimasa depan ?aku hanya tak ingin kau menyesal sepertiku “”gumam kangin tulus pada siwon .

@homes

Kangin tengah asyik menonton drama favoritnya tiba-tiba saja yuri mematikan tv dengan remote tv di tanganya .

“kyaaa~~ kenapa dimatikan !!! aku masih  mau menonton ?”teriak kangin murka melihat  yuri sudah berkaca pinggang menatap kangin  sinis .

“kyaa—kangin dari tadi kau menonton tv saja , lebih baik kau bantu aku menyapu dan mengepel inikan hari minggu ?kenapa kau sangat malas dan sangat sennag bermalas malasan” yuri kesal sambil berteriak

“karena ini hari minggu waktunya orang santai ?kenapa kau tak bersihkan saja sendiri itukan tugasmu sebagai istri ?”sahut kangin hendak merebut remote tv dari tangan yuri

“berikan remote nyah ?”gumam kangin saat yuri menyembunyikan remote tsb dibelakang punggung yuri

“Andwee~~ kau harus bantu aku dulu baru aku akan berikan “ujar yuri menghindar dan  lari

“aish—kyaa kau ini menyebalkan sekali ?”teriak kangin mengejar yuri

kangin dan yuri terus kejar kejaran di dalam rumah seperti kucing yang mengejar tikus ,hingga kangin  mengejar yuri yang masuk ketoilet dan

Pluukkk !!!!

yuri melempar remote tv tersebut kedalam closed

Bruuuuuuusssss

suara air dari closed melenyapakan remote Tv  kecil itu  bersamaan dengan air di closed setelah yuri menekan tombol pembuangan air untuk membersihkan sisa sisa kotoran dalam closed duduk itu  .

kangin menganga tak percaya membulatkan matanya  dengan apa yang ia lihat , ia menatap sinis sang istri yang kejam  dan tidak berperikemanusiaan pikir kangi

“aishhh—- remote nyah !!! kyaaa kau sangat kejam !!!ba..bagaimana bisa kau lakukan itu huh ?Aigoo ~ gadis macam apa kau ?”Ujar kangin sambil menunjuk kearah closed . kangin mengembungkan pipinya cemberut

Aku benar benar menikahi gadis galak dan kejam !!

“itu akibatnya jika kau melawanku dan tidak menurut padaku, sekarang cepat bantu aku bereskan rumah , aku tidak suka dengan rumah yang kotor dan berantakkan “ujar yuri menyerahkan sapu dan pel  pada kangin yang masih menatap closed yang melenyapkan remote tv nya

“Tragis sekali nasibmu Remote tv “ batin kangin

kangin hanya bisa pasrah dan membatu membereskan rumah. berjam-jam ia membantu yuri menyapu , mengepel ,mengelap kaca dan benda benda yang berdebu lalu mengangkat barang barang yang tidak terpakai  ke gudang hingga selesai .

“nah—kalo beginikan rumah kita indah gak berantakan lagi ?kau tau kau ini pemalas ? aku benci dengan rumah yang berantakan “ujar yuri senang melihat rumah nyah bersih

“iyah tapi aku yang cape dan badanku terasa sangat remuk . kwon yuri kau sangat kejam sekali padaku ?bahkan kau hanya menunjuk nunjuk bereskan ini –itu tampa melakukan apapun! padahal kau bisa menyuruh Bibi Jung melakukannya “ujar  kangin kesal sambil memegangi pinggangnyah yang pegal dan tersa remuk.

“kau ini !! bibi jung itu sudah tua kau kan masih muda sebaiknya kau saja yang melakukan dari pada kau bersantai dirumah seharian dan aku seorang wanita tidak pantas mengangkat barang berat ?”sahut yuri penuh senyum kemenangan

Kangin dan yuri berbaring diranjang karena kelelahan seharian membereskan rumah . kangin tertidur pulas karena lelah sedangkan yuri terus memandangi wajah kangin yang tengah tertidur pulas, tanganya membelai wajah lembut kangin , yuri terus tersenyum memandangi wajah suaminya itu .

“yeoboo kau sangat tampan , gumawo untuk hari ini?”ujar yuri tersenyum sembari memegangi pipi kangin

Chuu ~~~~

Yuri mengucup bibir kangin lalu menarik selimut untuk menyelimuti mereka ,yuripun tertidur sambil memeluk kangin .Esok paginya yuri bangun pagi sekali ia menyiapkan sarapan untuk kangin sebelum berangkat syuting drama terbarunya .

“kangin duduklah sarapan dulu ?”gumam yuri saat melihat kangin keluar dari kamar dengan wajah panik

“aishh—nanti saja dikantor , aku telat hari ini ada rapat dengan dewan direksi dan para pemegang saham ?”gumam kangin sembari memasang dasi dan wajah kusut

yuri hanya menggeleng melihat tingkah suaminya itu yang selalu saja kelimpungan setiap  pagi .

“Yuri aku pergi”teriak kangin dari depan pintu

=======////////============/=====

Kangin pulang lebih awal karena sudah tak ada kerjaan lagi dikantor , karena ia tau di rumah tak akan ada yuri yang sedang sibuk syuting sampai malam , kanginpun mampir ke caffe siwon , saat sampai disanah hanya ada pelayan caffe  saja, siwon tidak ada ditempat  entah kemana.

“sungmin  kemana siwon ?”tanya kangin pada pegawai siwon

“dia sedang keluar dengan seorang wanita ?”gumam sungmin  , kangin hanya mengangguk pelan

“aku pinjam toilet yah ?”gumam kangin karena sejak tadi perutnya begitu sakit

kanginpun ketoilet kerena sakit perut , 15 menit kemudian saat ia keluar dari toilet ia melihat siwon dan yuri sedang duduk di salah satu bangku caffe dekat jendela, mereka tampak akrab dan mata mereka saling menatap intens . kangin terpaku melihat mereka .

“mmm kau tau kau memilki mata yang indah dan aku sangat menyukainya, mmm aku  menyukaimu bahkan aku aku sangat mencintaimu , kau adalah oksigen untukku , aku tak peduli kau menganggapku gila karena menyukaimu , tapi maukah kau menjadi seseorang yang mengisi relung hatiku ?”ujar siwon sambil menatap yuri dan tangannya menggenggam tangan yuri erat

DEG DEG DEG!!! kangin terdiam teroaku ditempatnya  tak percaya dengan apa yang dilihat dan didengarnya dengan mata kepalanya sendiri, seperti ribuan pisau yang menusuk hatinya dari sehala penjuru arah, kangin mengepal tangannya karena emosi.

“aku tak percaya jadi wanita yang disukai siwon adalah Kwon Yuri istriku ?ba..bagiaman bisa ”batin kangin

kangin masih berdiri mematung ditempat itu memperhatikan Mereka yang begitu menikmati kebersamaan di setiap detiknya , Yuri tampak sumbringah dan selalu tersenyum , senyum yang tak pernah kangin lihat sebelumnya .

“saranghae ?”ujar siwon lagi mencium tangan yuri.

kangin memandang sinis yuri dan siwon dengan tatapan matanya yang dingin  .

“nado saranghae oppa ?”gumam yuri tersenyum

DEG! jantung kangin terasa sakit saat mendengar jawaban yuri , tubuhnya seketika lemas . ia tak menyangka jika ia harus mendengar kata itu dari mulut Yuri sendiri , Yuri mencintai siwon begitu juga Siwon lalu apa artinya dirinya dimata yuri ?sejak kejadian itu kangin berubah menjadi sangat dingin dan selalu pulang malam menghidari Yuri .

=====Flasback End ===

====kangin===

Setiap mengingat kejadian itu hatiku selalu sakit , aku berfikir mereka adalah pasangan serasi bahkan mereka selalu bersama tampa mempedulikan aku yang ada di dekat mereka , aku yakin sejak hari itu mereka sudah bersama , aku tak percaya siwon bisa melakukan itu padaku  , ternyata  yeoja yang ia sukai adalah istriku , istri dari sahabatnya sendiri .aku terlalu takut jika menanyakan perihal hubungan mereka , mereka berdua adalah orang yang sangat aku sayangi lebih baik aku yang sakit aku tak mau kehilangan mereka .

“akuuu pulaaaang “kudengar suara yuri

kulihat wajah yuri sangat senang , tentu saja mereka pasti habis berkencan .aku pura-pura tak melihatnya dengan fokus pada tv .

“kangin hari ini aku sangat senang sekali ?”ujarnya sumbringah

“kau tau aku dan siwon~~ ”

“stooopppp aku tak ingin dengar apapun ?”gumamku bangkit dari tempat duduk menutup telingaku

rasanya kupingku panas jika mendengar nama siwon dan melihat Ekspresi wajah yuri yang begitu Bahagia .

“kyaaaa~ kau kenapa kangin?”tanyanya heran

“aish—sudahlah jangan pedulikan aku ?”Teriakku masuk kedalam kamar dan menguncinya

kenapa aku harus mendengar nama itu lagi , menyebalkan .

“kyaa—buka pintunya ?”teriaknya sembari mengedor-ngedor pintu

aish aku lupa kami berdua satu kamar ? ahh menyebalkan ! aku membuka pintu kulihat ia menatapku dengan wajah tanda tanya .

“kangin kau kenapa ?apa kau sedang sakit ?wajahmu pucat ?”tanyanya saat tiba-tiba tanganya menyentuh wajahku , aku langsung menangkis tangannya , ia kaget.

“sudahlah jangan pedulikan aku, urus saja urusanmu ?”gumamku sinis

aku segera keluar kamar dan meninggalkan rumah , ya tuhan apa sesakit ini rasanya . aku menghilangkan penatku dengan minum soju dikedai milik paman Lee tempat langgananku bersama teman-teman kuliahku , aku terus  meneguk soju hingga aku mabuk                                ==========/////////////==========///

=====Yuri===

Akhir-akhir ini kangin sangat aneh ia selalu saja pulang malam dan sikapnya juga dingin tak banyak bicara seperti dulu, selalu pulang malam dengan alasan lembur ? . Dan tadi saat aku pulang dia juga sangat aneh, berteriak marah marah dan aku tak mengerti dengan sikapnya akhir akhir ini yang selalu membuatku kesal .

Apa telah terjadi sesuatu padanya?aku memandangi foto pernikahanku dengan kangin , ini sudah 6  bulan kami menikah tapi kami belum pernah melakukan itu , dia tak pernah menyentuhku, itu yang membuatku sedih !! Apa aku kurang cantik dan sexi ? apa tubuhku kurang bagus hingga kangin tidak mau menyentuhku jangankan menyentuhku tertarik atau  memujiku saja tidak pernah?padahal di luar sanah semua namja menggilaiku .

Aku sangat mencintainya sejak awal aku mengenalnya di universitas yah kami satu kampus meskipun tidak satu jurusan tapi aku selalu memperhatikannya karena dia selalu bersama Hanggeng  yang selalu mengejar Jessica . bagiku dia adalah namja yang baik dan bertanggung jawab , meskipun dia pemalas dan selalu membuat masalah bahkan terkesan Kolot tapi aku tetap menyukainya. Aku selalu bersikap dingin dan datar padanya karena kesal ia tak pernah mengerti dengan sinyal cinta yang kuberikan hingga akhir-akhir ini dia berubah menjadi sangat dingin tidak pernah cerewet lagi .

Aku tau kangin sangat mencintaiku ,aku tau perasaannya padaku dari Sicca dan Hanggeng oppa  yang selalu bercerita tentang kangin yang mencintaiku. Hal yang kubenci darinya hanya satu ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan dunianya dan sikapnya yang tidak bisa tegas atau jujur jika dia memang dia mencintaiku , dia itu payah dalam urusan wanita , ia selalu tak pernah menyadari perasaanku, itu sebabnya aku hanya bisa menarik perhatian kangin dengan terus mengerjainya.

Aku sangat cemburu ketika saat reuni SMA kangin bertemu dengan cinta pertamanya Kim Taeyeon aku takut kangin oppa kembali menyukai gadis itu , meskipun Taeng sudah menikah tetap saja aku cemas . Hari itu aku melihatnya bersamanya membuatku cemburu dan aku marah hingga aku pergi kesebuah club malam dan mabuk . Aku tau Jika gadis sepertiku bukan tipe kangin , aku tidak pintar kangin sellau menyebut diriku Otak udang karena memang prestasi akademisku buruk !! aku bahkan sangat mudah dibohongi dan kerjai , tapi kangin selalu menjagaku dan menerimaku itu yangv membuatku nyaman.

kangin namja yang tulus mencintaiku aku bisa merasakannya , berbeda dengan namja lainnya yang mendekatiku hanya ingin sesuatu dariku popularitas atau mungkin tubuhku .

Cleekk

Kudengar pintu terbuka kurasa kangin  sudah pulang , kulirik jam dinding pukul dua pagi , astaga apa yang dia lakukan huh? aku beranjak dari ranjang menuju pintu rumah , astaga

“kanginnn—-“ teriakku kaget saat melihatnya mabuk

Aku segera memapahnya menuju kamar dan merebahkan nyh diranjang , kubuka sepatunya,wajahnya merah dan bau soju yang sangat menyengat .

“aishhh—kenapa kau mabuk ?ada pa sebenarnya?”tanyaku sedih melihatnya

aku tau kangin suka minum tapi ia tak akan semabuk ini jika ia tidak punya masalah berat .

“yuriiii kau jahaaattt, wanita kejam !!“teriaknya saat aku mencoba melepas jakectnya

aku tersentak kaget saat ia katakan itu , ini bukan pertama kalinya aku mendengarnya, tapi kali ini perkataan kangin begitu menyakitkan .

“oppa kau kenapa ?”tanyaku memegang tanganya

“kau tau hatiku terluka karenamu dan rasanya sakit Yul?kenapa kau jahat padaku, kenapa harus diaaaa~~ ”isaknya masih menutup matanya dan tersu mengigau

aku tak mengerti tapi sepertinya ia mencurahkan isi hatinya , aku meneteskan air mata saat ia bilang hatinya sakit olehku , apa yang telah kuperbuat hingga malaikatku ini sakit?

“aku mencintaimu Yuri , saranghae !! dan kata kata itu terdengar bodoh sekarang “ ujarnya yang mabuk

“aku juga mencintaimu kangin , saranghae “ ujarku menangis memegang tangannya

“oppa miane jika aku menyakitimu ?”Gumamku sembari memegang tangannya dan mengecupnya

aku terus menangis saat ia sudah terlelap tidur, apa aku telah membuat kesalahan hingga ia marah , oppa sebenarnya ada apa ?Esoknya saat aku bangun kangin oppa sudah tidak ada, mungkin dia sudah pergi ke kantor .

Aku menemui sicca di caffe milik siwon oppa menceritakan yang terjadi, selama hanya sicca yang selalu setia mendengar keluh kesahku .

“kangin sudah beberapa bulan ini sangat aneh , dia dingin dan selalu pulang malam dan kemarin ia pulang dalam keadaan mabuk ?aku sangat khawatir padanya ?aku rasa terjadi sesuatu padanya?”ujarku sedih

“ lebih baik kau mencari tau kenapa bisa seperti itu ?”gumam sicca

“kalau aku tau aku tak akan segalau ini !! apa kangin menceritakan sesuatu pada suamimu ?”tanyaku menyelidik

mengingat Han adalah orang terdekat kangin jika  ada masalah hanggeng lah orang pertama yang akan dimintai bantuan oleh kangin .

“tidak, Hans oppa tidak mengatakan apapun , tapi aku akan coba tanya?”ujar sicca tersenyum

“mmm Yul apa kau tidak takut jika kangin oppa selingkuh ?” gumam sicca menopang dagu menatapku lekat

“mwooo?kenapa kau berfikir begitu ?”tanyaku terkejut

“entahlah –mengingat kau sangat galak padanya mungkin saja dia berpaling darimu karena sikapmu yang keterlaluan , kau tau kadang kangin oppa mengeluh pada Han karena sikapmu yang dingin dan galak” ujar sicca

aku mengingigit bibirku sendiri , selama ini aku memang bersikap begitu pada kangin hanya untuk mencari perhatiannya ,tapi apa aku keterlaluan ?lalu bagaimana jika kangin oppa benar benar selingkuh ?? andweee aku tidak mau itu terjadi ? tapi bukankah kangin oppa bilang mencintaiku ?

“anio~ kangin tidak mungkin selingkuh , dia hanya mencintaiku “ ujarku meyakinkan

“chinjja ? lalu kenapa sampai sekarang kau belum juga hamil ?” ujar sicca menggeleng geleng

Aku menelan ludahku sendiri , benar benar memalukan jika Sicca tau aku dan kangin belum pernah melakukan hal itu !! aku hanya menunduk dan mengembungkan pipiku .

“kyaa~ kau kenapa ?atau mungkin kau tidak bisa memuaskannya ?makanya kangin bersikap dingin dan mencari wanita lain yang lebih hot darimu “ ujar sicca

“mwoo?? andweeee !!!” teriakku kaget mendengarnya

teriakkanku membuat pengunjung caffe menatap kami heran , aku hanya menunduk malu. Apa mungkin kangin berselingkuh dan mencari wanita yang lebih Hot dariku ?tapi kan kangin itu sangat payah dalam urusan wanita, tapi itu bisa saja terjadi  mengingat aku dan kangin memang belum pernah melakukannya ? bisa jadi dia bosan padaku dan tidak tertarik padaku karena sikapku yang galak . Aiiiisshhh ~~ kenapa hal ini membuatku takut

“bersabarlah – dan kurasa kau harus lebih lembut dan perhatian pada kangin ?sekali kali kau juga harus bersikap liar padanya”bisiknya padaku

aku membulatkan mataku ?? sicca menyarankan aku untuk bersikap lembut dan perhatian pada kangin , ia juga menyarankan aku untuk memakai pakaian tidur tipis dan sexi untuk menggoda kangin tapi apa mungkin bisa berhasil karena selama ini kangin itu sangat cuek .

“Yuri bagaimana jika yang ini ?”ujar sicca saat kami di toko untuk membeli pakaian tidur

“aku tidak suka dengan warna nyah ?”gumamku

aku terus mencari yang cocok hingga kutemukan pakaian tidur tipis berwarna merah muda dan bahan nyah sangat tipis, tembus pandang ?

“bagaimana jika yang ini ?”gumamku menunjukkan pada sicca

“seleramu bagus juga yul, waah aku yakin kangin oppa menyukainya “sahutnya tersenyum

akhirnya aku membelinya, setelah dari mall aku menyempatkan diri membeli sayuran dan daging karena malam ini aku ingin membuat makan malam romantis dengan kangin oppa. Meskipun aku tau aku tak bisa memasak tapi aku akan berusaha. berjam-jam aku berkutat di dapur hingga akhirnya masakanku selesai dan tersaji di meja makan , aku melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 8 malam .

“ini sudah waktunya kangin oppa pulang ?”ujarku tersenyum membayangkan kangin oppa pulang dan memakan masakanku

sambil menunggu kangin oppa pulang akupun mandi , setelah mandi dan berpakaian rapih aku menunggu  kangin di sofa sambil menunggu nyah , ini sudah pukul 10 malam tapi kangin belum pulang juga, sekertarisnya bilang kangin sudah pulang dan aku mencoba menelpon nyah tapi tidak aktif .

“aish—kemana dia ?”ujarku kesal menunggunya

Akhirnya aku ketiduran di sofa hingga pagi menjelang aku terbangun tepat pukul 8 pagi , aku mengerjapkan mataku dan bangkit aku mencari kangin di kamar tidak ada dan makananku masih utuh  , ia tak pulang semalam? aku menunduk sedih hingga tes tes tes air mata mulai jatuh aku menangis dan aku benar-benar marah pada kangin. tiba-tiba kudengar ponselku berdering kuraih ponselku dimeja kulihat siwon oppa menelpon.

“yobseo “

“ah—nee baiklah “

Siwon oppa mengajakku bertemu siang ini , siwon oppa adalah sahabat kangin oppa dia sudah kuanggap seperti oppa ku sendiri ia sangat baik dan gentleman , ia juga sangat tau bagaiamana memperlakukan seorang wanita berbeda sekali dengan kangin yang acuh dan sibuk dengan dunianya sendiri .

Kini aku duduk di caffe milik siwon oppa , sambil menunggunya aku meminum coffe late kesukaanku .

“kau sudah lama menunggu ?”tanya siwon oppa yang baru saja datang

“anio—“gumamku tersenyum

siwon oppa duduk dihadapanku , ia terlihat berbeda sepertinya dia sedang senang .

“ada apa oppa menyuruhku kemari ?”tanyaku  dan ia mulai tersenyum

“tiffany dia menerima lamaranku ?”ujarnya tersenyum bahagia

“jeongmal ?”kagetku tak percaya

“ndee, dan kami akan menikah bulan depan karena aku sudah melamarnya  “ujarnya senang tersenyum membuat lesung pipinya terlihat

“syukurlah kalau begitu kupikir oppa akan ditolak ?akhirnya oppa bisa mendapatkan cinta Tiffany”ujarku bahagia

“bagimanapun aku sangat berterima kasih padamu yuri , berkatmu aku bisa menyatakan cintaku padanya ?” sahutnya bahagia

aku turut senang bagaimana tidak saat itu aku melihat siwon oppa sedang termenung karena takut untuk menyatakan perasaannya pada tiffany teman kuliah kami , hingga aku menawarkan diri membantunya agar tidak gugup saat ia menyatakan perasaannya pada fanny. saat itu aku berpura-pura menjadi tiffany dan siwon menyatakan perasaaannya untuk menghilangkan kegugupannya, biasanya cara itu selalu berhasil tapi tidak aku sangka siwon oppa memang berhasil .

“lalu bagaiamana dengan yesung oppa apa dia tau jika kalian akan menikah ?”tanyaku khawatir

Yesung oppa adalah sabahat kangin dan siwon saat di universitas  dan yang kutahu dari siwon oppa yesung sudah lama mengejar fanny.Cinta segitiga mereka membuatku khawatir akan merusak hubungan persahabatan mereka .

“ndee—dia sudah tau dan aku juga merasa tidak enak pada nyah ?yesung hyung sempat kecewa dan sedih ”gumamnya terlihat merasa bersalah

“sudahlah dengan berjalannya waktu yesung pasti akan mengerti ?dia namja yang baik pasti dia akan menemukan belahan jiwanya ”gumamku memberi semangat pada siwon

Siwon oppa mengangguk , aku senang akhirnya siwon oppa mendapat seorang yang baik seperti tifanny .

“lalu bagaiamana hubunganmu dengan kangin??apa dia baik baik saja ? akhir akhir ini aku jaranng melihatnya datang ke caffe ”tanya siwon

“heh—mmm semalam dia tak pulang ?”gumamku sedih

selama ini jika ada masalah aku selalu menceritakan pada siwon oppa.

“chinjja ?aneh sekali akhir-akhir ini juga kangin tidak pernah datang kemari mungkin sudah ada 2 bulan terakhir ini ?apa dia sedang ada masalah ?” tanya nyah

aku hanya menghela nafasku berat , aku juga tidak tau , aku pikir juga kangin memang sedang dalam masalah ,  dia menjadi dingin, selalu pulang malam dan terkesan menghindariku , lalu kejadian saat kangin mabuk mmebuatku semakin bingung ? apa aku telah melakukan sesuatu kesalahan yang fatal ? atau mungkin kangin oppa memang mempunyai wanita lain ? Aigooo~ aku akan gila jika memikirkannya .

“entahlah terakhir ia pulang dalam keadaan mabuk dan ia bilang aku adalah wanita jahat dan kejam , hatinya sakit olehku ?aku tak mengerti oppa, apa yang terjadi padanya ia tak pernah bilang apapun padaku ?bahakna terkadang aku merasa kangin oppa seperti menghindariku”ujarku menahan air mataku yang sudah mau keluar

akhirnya aku menangis tak bisa membendung kesedihanku, siwon oppa menenangkanku dengan memelukku aku menangis dalam dekapannya .

“Gwenchana yuri  aku yakin semua akan baik-baik saja , aku akan membantumu mencari tau apa yang terjadi ?”ujarnya menepuk pundakku

hari ini aku tidak ada jadwal syuting jadi kuputuskan untuk diam dirumah , aku masih sedih memikirkan kangin oppa dia selalu saja membuatku khawatir dan aku juga merindukannya dia sudah tiga hari dia tak pulang kerumah itu membuatku tersiksa , seharusnya jika ada masalah atau ia marah padaku ia katakan saja jangan membuat orang cemas dan bingung , dia benar kekanak kanakkan  sekertarisnya juga bilang ia tidak masuk kantor.  saat aku sedang melamun seperti ini tiba-tiba ponselku berdering kulihat hanggeng yang menelpon .

“yobseo “

“yobseo , yuri miane menganggumu apa kau ada dirumah ?”tanya hanggeng

“ndee , weyo ?”

“bisa kau bantu aku mencarikan sebuah dokumen, kangin beberapa hari ini tak masuk kerja dan aku membutuhkan dokumenku yang ia pinjam untuk rapat di jeju, mungkin dia menyimpan dirumah ?”gumam hanggeng

“ah—nee baiklah , seperti apa dokumennya ?”tanyaku

“dokumen proyek jeju island di amplop berwarna putih ?”gumamnya

“ah—baiklah akan kucarikan , nanti kuhubungi lagi ?”ujarku mematikan telepon

“kangin kau sangat menyusahkan, cepatlah pulang”gumamku cemberut

aku masuk kedalam kamar dimana didalamnya  ruang kerja milik kangin oppa , aku mencari dokumen itu di meja kerjanya tapi tak ada .

“mungkin di laci ?”pikirku

aku mencari satu persatu dilaci meja kerja , hingga di laci paling bawah aku menemukan amplop putihnhya tapi tunggu aku menemukan sebuah amplop coklat  aku mengeryitkan dahiku melihat amlop itu , aku penasaran aku meraihnya dan membuka amplop tersebut .

DEG !

jantungku sakiiiiiiittt dan aku merasa sangat sesak, air mata mulai jatuh membasahi pipiku ketika melihat dan membaca isi amplop tersebut sebuah gugatan cerai dari suamiku kim Young woon .

“andweee ini tidak benar , ini salah tidak mungkin oppa melakukan ini ?”ujarku menggeleng tak percaya

aku mulai membacanya dengan seksama membolak balik kertas itu , aku tersenyum miris di iringi air mata yang jatuh membasahi surat cerai ini .aku terduduk lemas dilantai dengan apa yang baru saja kudapati kangin oppa ingin menceraikanku??

“oppa hiks hiks weyo ?apa salahku hingga kau ingin menceraikanku ?hiks apa aku benar-benar jahat hingga kau membenciku ?”tangisku

“kejahatan apa yang kulakukan hingga membuatmu ingin menyingkirkanku hiks hiks hisk oppa apa salahku hiks hiks ?”isakku

********

===AUTHOR===

sudah beberapa hari ini yuri terus mengurung diri dikamarnya tidak mau syuting bahkan makanpun ia tak mau hingga Choi Sooyong manager Yuri khawatir . Pikirannya dan hatinya kacau oleh Amplop mamatikan itu berisi surat cerai baginya surat itu sangat menakutkan dari apapun , ditambah lagi kangin yang tak pulang kerumah berhari-hari membuat yuri tersiksa dan semakin bingung  . Bukan saja Sooyong tapi sicca dan siwonpun khawatir . Mwngingat yuri adalah yeoja ceria .

“Yuri ayoo buka pintunya jangan mengurung diri terus dikamar , sebenarnya ada apa ?”tanya sicca di depan pintu kamar yuri

TOKTOKTOKTOK siwon terus mengetuk pintu kamar yuri

“Yuri jebal jangan buat kami khawatir , ayooo buka pintunya jika ada masalah lebih baik kau bilang jangan buat kami khawatir ?”teriak sooyong frustasi

Sedangkan yuri di dalam kamar hanya menangis entah berapa banyak air mata yang ia keluarkan hingga matanya sudah sembab. ia terus saja menangis bahkan tidak tidur dan makan. Kondisi yuri sangat mengahawatirkan , pandangan yuri menjadi gelap iapun jatuh pingsan .

“aku khawatir dengannya bagaiaman jika kita dobrak saja pintunya ?”gumam siwon

“ndee— aku setuju aku sangat khawatir “sahut sicca

akhirnya siwonpun mengeluarkan tenaganya untuk mendobrak pintu.

Bruukkkkk pintupun terbuka

mereka kaget saat melihat yuri terbaring lemas di lantai dengan wajah pucat seperti mayat .

“Yuri-ah “teriak sooyong dan sicca

“Ommo—sepertinya dia pingsan “gumam sicca

siwon mengangkatnya dan membaringkannya di ranjang , sooyong menelpon dokter . sicca meraih amplop coklat yang tergeletak di lantai ia membuakanya matanya terbelanga kaget saat melihat isi amplop itu .

“Sicca weyo ?” tanya siwon heran melihat sicca

Sicca tidak menjawab , siwon semakin penasaran ia meraih isi amplop tersebut dari tangan sicca .Siwon tak kalah kagetnya dengan sicca .

“aku tau sekarang apa yang memebuat Yuri seperti ini ?”gumam sicca

“aku tak menyangka Kangin bisa melakukan hal ini , sebenarnya apa yang terjadi ?”gumam siwon terkejut

Tak lama dokter datang dan memeriksa keadaan yuri yang masih belum siuman . dokterpun keluar dari kamar yuri .

“Dok, jadi bagaimana keadaan yuri ?” tanya sooyoong

“kondisinya sangat lemah terlebih lagi perutnya tidak di isi oleh apapun , aku sudah memberinya obat , suruh dia makan dan dia perlu banyak istirahat jangan terlalu banyak pikiran ?”gumam dokter shindong

“nee— kami mengerti dokter”ujar sicca dan sooyong

Setelah dokter pulang , mereka bertiga duduk di sofa membicarakan masalah yang terjadi pada yuri ,meraka sangat khawatir dengan kondisi yuri.

“hal ini pasti membuat Yuri sangat terpukul dan stress terlebih lagi kangin yang menghilang ?”ujar siwon

“ndee – tapi aku masih tak mengerti kenapa kangin bisa melakukan hal ini , setauku kangin sangat mencintai yuri ?atau mungkin kangin punya yeoja idaman lain?”gumam sicca

“tidak mungkin , kangin bukan namja seperti itu , aku snagat tau kangin snagat mencintai Yuri “ ujar siwon

“Sekarang kita harus mencari kangin ia harus menjelaskan semuanya , aku khawatir dengan kondisi yuri terlebih lagi karena hal ini kami harus membatalkan kontrak iklan ?”gumam Sooyong kesal karena membatalkan beberapa iklan

“baiklah~ aku akan meminta suamiku untuk mencari tau keberadaan kangin dan apa yang membuat kangin melakukan ini ?”gumam sicca

“ndee—baiklah aku tak bisa lama-lama aku harus menjemput fanny?”ujar siwon

“ndee – oppa pergi saja biar aku yang menjaga yuri ?”gumam sooyoong

“kutitipkan yuri padamu ?”sahut siwon

sooyoong dan sicca dengan setia menjaga yuri.  . Pagi-pagi sekali yuri terbangun ia membuka matanya kepalanya terasa pusing .

“Yuri kau sudah bangun ?”ujar sooyong terbangun dari tidurnya

Yuri hanya diam dan memegangi kepalanya yang sakit .

“semalam kau pingsan , kau ingat ?’tanya sooyong

Yuri hanya mengangguk , tak lama sicca datang dengan nampan berisi bubur , segelas air putih dan obat .

“Yuri bagaiamana keadaanmu ?”tanya sicca menghampiri

“kepalaku sangat sakit “ sahut Yuri

“kau sudah beberapa hari tak makan kondisimu sangat lemah ?”gumam sicca

Yuri hanya terdiam ia kembali bersedih mengingat Amplop coklat yang ia temukan di laci kangin  .

“lebih baik kau makan dulu aku tak mau melihatmu seperti ini ?”ujar sicca

“aku tidak nafsu makan sicca ?”sahut Yuri

Sicca duduk di tepi ranjang samping Yuri . Menatap Yuri khawatir , sicca tak pernah melihat Yuri sesedih ini jika ada masalah bahkan saat Yuri putus dengan Choi Minho sekalipun , yuri tetap bisa Move On .

“Aku tau sekarang kau sedang sedih tapi kau juga harus menjaga kesehatanmu , setidaknya kau harus makan ?aku sangat khawatir dengan kondisimu ”gumam sicca mengelus rambut Yuri

Yuri kembali meneteskan air matanya ia kembali menangis menutupi wajahnya , sicca menenangkan yuri membelai rambut yuri lembut .

“Gwenchana, aku sudah menyuruh Hanggeng mencari keberadaan kangin oppa , kau jangan khawatir jadi sekarang kau harus makan dengan begitu kau punya tenaga untuk menemui kangin ?”ujar sicca

“tapi sicca hiks hisk Hueeeeeee !! kangin menggugat cerai aku !! apakah mungkin kangin Punya selingkuhan ?? Hiks hiks andweeee aku tidak mau berpisah dengannya hiks hiks aku .. aku sangat mencintainya ”isak yuri yang merengek

“shuuttt~~ berhentilah menangis kau tau semua orang khawatir padamu jadi sekarang kau harus makan , masalah kangin biar hanggeng dan siwon oppa yang urus ?”Ujar sicca

Perlahan Yuri bisa mulai tenang , iapun memakan bubur yang telah dibuat sicca ia juga meminum obat hingga ia tertidur lelap .

=====//////========/////////======

Keadaan Yuri sudah lebih baik , kini yuri ,sicca dan siwon sedang duduk di caffe siwon menunggu Hanggeng .

“yeoboo”panggil sicca saat melihat hanggeng masuk ke caffe

Hanggeng menghampiri istri dan sahabatnya itu yang menanti kedatangannya .

“Miane menungguku lama”gumam Han duduk disamping sicca

“jadi bagaiamana apa oppa sudah menemukan kangin oppa ?”tanya yuri cemas menggigit bibir bawahnya

“ndee—tadi pagi aku baru saja mendapat kabar dari Heechul temanku ?”gumam han

“chinjja ?odiga ?”tanya yuri antusias

“ia berada di Busan?”gumam Han

“mwoo?dibusan ?”ujar siwon heran . untuk apa Kangin dibusan ? pikir siwon

“ndee—Heechul hyung bilang dua hari yang lalu ia dan kangin memancing bersama di busan dan kangin menginap di Villanya yang ada dibusan?”sahut han

“oppa yakin ?”tanya sicca

“ndee, tentu saja ,dulu aku ,Heechul, kangin dan Kibum selalu kesanah hanya untuk melihat matahari terbit  ?”ujar han yakin

“baiklah—kita kesanah sekarang !!”ujar Yuri antusias

Merekapun akhirnya pergi ke busan untuk menemui kangin , sepanjang perjalanan Yuri sangat tak tenang ia berharap kangin bisa terbuka dengan masalah yang terjadi . ia harus meminta penjelasan mengapa ia menghilang begitu saja dan mengapa kangin ingin menceraikannya .

==========///////////======/////====

====KANGIN ====

Suara deburan ombak dan burung yang kudengar saat ini , aku memandang lurus jauh kelaut dengan angin kencang yang menembus tubuhku, sudah beberapa hari ini aku meninggalkan seoul untuk mencari ketenangan, aku mematikan ponselku karena aku memang tak ingin diganggu oleh siapapun  . Aku begitu bosan dengan hidupku yang begitu menyedihkan hanya ditempat ini aku bisa merasa tenang tampa ada orang yang mengangguku .

Setelah sekian banyak hal yang terjadi dalam hidupku , aku tak pernah merasa seperti orang bodoh seperti ini membiarkan hatiku terluka karena cinta , aku masih termenung meratapi nasibku  berhari-hari aku memikirkan apa keputusanku ini sudah benar ?? hari itu dimana hari aku sebelum meninggalkan Seoul aku mendengar dari Hanggeng jika siwon akan melamar seorang wanita dan aku tau gadis itu pasti adalah istriku ?aku yakin dengan senang hati Yuri pasti menerimanya , karena Yuri memang mencintai Siwon dan ia akan  meminta cerai dariku cepat atau lambat!kenapa cintaku harus bertepuk sebelah tangan , jika tau akan begini lebih baik dulu aku menolak perjodohan ini dengan nyah dan memilih ke newyork bekerja di kantor cabang sanah .

Aku masih termenung sambil memegang pancingan ini , sudah berjam-jam aku memancing tapi tak satupun ikan yang kudapat? memancing adalah kebiasaanku yang sering aku lakukan jika aku sedang ada masalah, mungkin sebagian besar orang akan mengatakan itu adalah membosankan dan sangat kolot !! tapi aku tetap menyukai hobby memancing.

Aku mengeratkan jaketku karena angin semakin kencang ,kulihat satu persatu orang –orang yang memancing mulai meninggalkan tempat ini mungkin karena waktu semakin gelap , tapi aku tak peduli aku masih betah disinih bahkan ikanpun belum kudapatkan satupun .kemana para ikan itu ?apa para ikan juga sedang berdemo menghindariku ??

“aigooo— aku sangat merindukan istriku , sedang apa dia sekarang ?tapi kurasa ia tak akan ingat denganku karena pasti dia sibuk dengan syuting dan siwon ?”gumamku sambil kemali fokus memacing .

******

====AUTHOR===

Yuri, Sicca,Hanggeng dan Siwon telah sampai di Busan merekapun menemukan alamat yang dituju .

“oppa tapi sepertinya rumahnya kosong ?”tanya sicca pada hanggeng

Sicca dan Yuri memandangi rumah tersebut yang menurutnya sangat minimalis

“oppa othokhae ?”tanya yuri dan sicca

“villa ini memang milik keluarga kim ,jarang sekali ditempati , tapi sepetinya kangin belum pulang , apa mungkin dia sedang dipantai ?lebih baik aku mencarinya di pantai mungkin dia sedang memancing” ujar hanggeng

“bagaiaman jika kita menunggu saja disinih ?”ujar siwon

“andwee—aku ingin menyusulnya kesanah sekaranang ?Han temani aku yah ”ngotot yuri

 

“baiklah biar kutemani, aku tau tempat favorit kami memancing. Dulu aku, kangin, Heechul dan kibum selalu kemari untuk melihat matahari terbit disetiap taun baru kemudian memancing bersama, setiap dia stress dia lebih memilih memancing kemari karena menurutnya tak akan ada orang yang mengaggunya ?”ujar hanggeng

“oppa sepertinya kau tau banyak tentang kangin , aku saja istrinya tidak tau apa-apa tentang nyah ?”sesal Yuri selama ini begitu acuh

“ Sudahlah Yul jangan bersedih begitu , Han  oppa adalah sahabat kangin sejak SMA hingga saat ini mereka sudah menghabiskan waktu sangat lama hingga sudah mengenal satu sama lain ?”ujar sicca menghibur

“baiklah klo begitu aku dan yuri akan mencari kangin .  Sicca , siwon kalian tampak lelah lebih baik kalian istirahat saja didalam ?”ujar hanggeng

“ndee— “sahut mereka

Kini Yuri dan Han menuju tempat Kangin memancing , mereka melihat masih ada beberapa orang yang memancing meski sudah memasuki sore .Mereka mencari sosok kangin hingga pandangan mereka berhenti saat melihat namja memakai jaket tebal dan cupluk dikepalanya menutupi semua rambutnya namja itu tengah melamun ke arah laut sambil memegang pancingan .

“bukankah itu kangin oppa ?”ujar yuri menilik nilik dari postur tubuh kangin

“ndee—sudah kuduga pasti dia akan disinih ?’sahut hanggeng

Yuripun melangkahkan kakinya menuju kangin berada dengan hati-hati agar kangin tak menyadari kehadirannya , Hanggeng tak mengejar Yuri karena ia tahu mereka butuh waktu untuk berdua .Han memutuskan untuk kembali ke villa.

Yuri berdiri dibelakang melihat Kangin duduk termenung dengan lamunannya, ia memperhatikan punggung suaminya yang terlihat tegap tapi sangat rapuh , Yuri terus memandangi Kangin. Ia memegang pundak Kangin namja itu hanya diam tidak menoleh hingga Yuri tiba-tiba memeluk kangin dari belakang dan menepelkan dagunya pada pundak Kangin hingga Kangin bisa merasakan nafas lembut Yuri dan tetesan air mata yang membasahi pundak kangin , kangin hanya terdiam tak berani meloleh.

===KANGIN====

Berjam-jam memancing aku tak mendapat satupun ikan ! Benar-benar menyebalkan , apa para ikan membenciku ? tiba-tiba aku merasa bulu kudukku berdiri entahlah tiba-tiba perasaanku tidak enak , aku mencoba kembali fokus pada pancingan di tanganku  hingga tiba-tiba saja kurasakan sebuah tangan dingin memegang pundakku .

Gleeekk

aku menelan ludah karena takut.  Ya tuhan apa saat ini aku akan melihat hantu ? aku menutup mataku karena takut dan tidak berani meoleh kebelakang hingga kini kurasakan dua tangan dingin itu memeluk perutku dan sebuah kepala yang menyadar pada pundakku , aku masih memejamkan mataku karena aku sangat takut apalagi aku pernah mendengar disinih pernah ada seorang gadis yang mati karena bunuh diri .

Jantungku berdetak sangat cepat , pelukan itu semakin erat, hingga tiba-tiba kurasakan bajuku basah dan kudengar sebuah deru nafas yang begitu lembut .

“Oppa Bogoshipo”sontak aku membuka mataku lebar mendengar suara itu hingga pancingan di tanganku terjatuh seketika

Suara itu, suara yang sangat aku kenal dan rindukan , suara yang begitu familiar yang kudengar setiap pagi siang dan malam yang selalu meneriakki namaku .

Aku menoleh dan aku semakin terbelanga melihat sosok itu Kwon Yuri istriku sosok yang kupikir hantu, kulihat pipinya basah oleh air mata ,wajahnya putih pucat seperti mayat hidup.

“Yu… yuri kau kah itu ”gumamku gugup

Ia semakin mengeratkan pelukan nyah dan suara tangisnya pecah saat aku menyebut namanya dan memandanginya tak percaya .

“hiks oppa hiks hiks hiks hiks “isaknya menangis

Aku menatapnya bingung kenapa dia bisa ada disinih ?bagaimana bisa Yuri tau aku disinih ? kenapa ia menangis ?lalu tiba-tiba saja yuri memukul mukul lenganku dan dadaku meluapkan sebuah emosi dan amarah yang terpendam sedangkan aku hanya bisa diam melihatnya . Aku tidak tau apa yang harus kukatakan ??

“Kyaa~~Oppa Paboyaaa!!Oppa Minchoseo?”isaknya terus memukuliku

Entah mengapa aku tak melawan aku hanya diam mematung saat ia menangis dan memukulku, bibirku membisu . Apakah aku bermimpi melihatnya ada disinih ??

“hiksss hiksss Oppa membuatku gilaa, aku benci oppa , oppa jahaaattt ?”teriaknya sambil menangis dan tetap memukul bahuku keras

“oppa kenapa diam saja,huh ! jika oppa marah katakan marah jangan diam saja dan menyembunyikan sesuatu dariku  hikssss!! Kau tau aku begitu tersiksa!!”isaknya membuatku sedih

“Mianhae “ hanya itu yang bisa kukatakan

Ia berhenti memukuliku dan menatapku dengan tatatapan sinisnya sepertinya ia ingin membunuhku jika dari tatapannya itu atau mungkin menamparku? menjenggut rambutku ??

HUG

Anio~~ dia memelukku bahkan sangat erat lalu kembali menangis dibahuku , entah mengapa melihat tangisannya saat ini membuat hatiku sakit, aku membalas pelukannya  sambil membelai rambut dan punggung nyah . Entah berapa lama kami seperti ini hingga tak kudengar suara tangisan nyah lagi tapi hanya suara sesenggukan nyah , ia melepas pelukanku dan menghapus air matanya, kulihat matanya sembab bahkan make-up nya luntur .

Ketika semuanya sudah mulai tenang aku membawa yuri ke tepi pantai kami berdua diam hanya ada suara deburan ombak dan angin yang menerpa tubuh kami , hening tak ada satupun dari kami bicara , ia hanya menunduk menatap pasir  dan aku hanya menatap lurus ke laut yang mulai tidak terlihat karena gelapnya malam .

“bagiamana kau tau aku berada disinih ?”ujarku melepas keheningan

“Oppa menghilang begitu saja tampa ada kabar bagaimana mungkin aku diam saja ?”ujarnya

“kau menghawatirkanku ?”tanyaku ragu

ia mendongak dan menatapku sontak aku kaget dan langsung memalingkan wajahku darinya .Aku akan begitu gugup jika melihat matanya .

“Menurutmu apa mungkin seorang istri tidak khawatir suaminya pergi begitu saja tampa ada kabar dan penjelasan yang jelas alasan suami nya pergi ?”ujarnya menuntut dan menatap tajam diriku

“miane membuatmu khawatir ?”ujarku sambil menghela nafas merasa berdosa .

kufikir aku pergi tak akan ada yang menghawatirkanku , termaksud yuri tapi aku salah dia masih menghawatirkanku .

“Oppa apa kau sedang ada masalah ?kenapa kau tidak pernah jujur padaku jik ada sesuatu ? kenapa kau sangat suka membuatku bingung dan khawatir ”tanyanya terlihat kesal

“heeh”kagetku , ia menatapku mencari sesuatu yang aku sembunyikan , aku kembali membuang muka dan menatap lurus

“anio—aku tidak punya masalah aku hanya ingin berlibur “bohongku yang tampak jelas dimatanya . aku bukan namja yang pandai berbohong

“kau tak bisa membohongiku oppa ? aku tau kau sedang menghindariku ?kau pikir aku tidak tau ?”ujarnya terus menatapku

aku kembali memalingkan wajahku tak berani menatapnya, perkataan yang ia lontarkan tadi memang benar , aku menghindarinya .

“Huwaahh~~Udara malam ini sangat dingin ?”ujarku mengalihkan pembicaraan sambil mengosokkan tangaku

“Aigooo~ aku lapar , kau lapar tidak ?sayang sekali aku tidak dapat ikan hari ini,para ikan sedang menghindariku ? tapi dirumah masih ada daging dan sayuran yang bisa kumasak ?’gumamku tersenyum bodoh

kulihat yuri hanya menatapku nanar , aku bangkit dan berdiri menghindari tatapannyah , aku berjalan menuju villaku diikuti yuri yang berjalan di belakangku . Saat sampai di villa aku terkaget  saat melihat Hanggeng ,Sicca dan siwon ? apa yang mereka lakukan disinih ?

“kalian sudah kembali ?”tanya siwon dengan senyumnya

“apa yang kalian lakukan disinih ?”tanyaku heran menatap satu persatu

“mereka menemaniku mencarimu oppa ?”ujar yuri dingin dibelakangku

“ouh, miane merepotkan kalian ?”ujar ku  merasa tidak enak

Kutinggalkan mereka , aku masuk kedalam kamarku dan merebahkan diri diranjang sambil menatap langit-langit .

“kenapa semuanya jadi seperti ini?”gumamku frustasi

====AUTHOR===

Setelah mandi dan berpakaian rapih kangin keluar kamar nyah  melihat sicca dan yuri tengah sibuk menyiapkan makan malam , ia melihat Hanggeng di taman depan ia menghampiri Hanggeng, tapi ia tak melihat sosok siwon.

“Han hyung kemana siwon ?”tanya kangin ingin tahu

“sedang ke toko membeli makanan ?”ujar han datar

“Kyaa~Kangin mengapa kau menghilang begitu saja? kau tau yuri sangat menghawatirkanmu dia jatuh sakit saat kau tak ada ?kau tau dia begitu mencemaskanmu ?? “gumam han

“mwoo?chinjja ?”tanyanya  kaget

“ndee—jadi kenapa kau pergi ?” tanya han mengeryitkan dahinya

Kangin hanya diam lalu menghela nafasnya kemudian tersenyum pada hanggeng .

“aku hanya ingin menenangkan diriku saja “ujar kangin santai

Hanggeng hanya diam ia tahu ada yang disembunyikan kangin darinya .tapi baisanya jika ada masalah pasti kangin akan segera cerita .

“ouh iyh kudengar siwon akan melamar seorang gadis ?”tanya kangin membuka pembicaraan tapi lebih tepatnya kangin ingin mencari tau  sesuatu .

“ndee—kudengar mereka akan menikah bulan depan ?”sahut han datar

“Mwooooo?Chinjja ?”kaget kangin membulatkan matanya

“tapi sampai saat ini aku belum tau siapa gadis yang akan dinikahinya yang kudengar gadis itu sangat cantik dan sexi? kau taukan tipe idieal siwon seperti Kwon Yuri bahkan bisa dibilang siwon itu menyukai istrimu hahaha ?”ujar hanggeng terkekeh

kangin seketika lemas , ia berfikir yuri datang mencarinya pasti ada sesuatu hal yang ia inginkan .semangat kangin hilang seketika .

“mm pasti Siwon akan mencari wanita seperti istrimu , hah aku jadi teringat saat kita kuliah dulu siwon mengejar Yuri tapi yang mendapatkan Yuri dan menikah dnegannya  malah kau “gumam hanggeng menggoda kangin

kangin hanya tersenyum kecut , kepalanya terngiang akan yuri dan siwon .kangin tampak kesal kembali .

“aish— ini membuatku gila saja , kyaa- seharusnya kau tak usah membawa yuri kemari?”tiba-tiba saja kangin berteriak tak jelas

hanggeng terpaku diam melihat kangin heran yang tiba-tiba saja marah-marah gak jelas , kanginpun beranjak kedalam rumah lalu ia melihat siwon yang tengah membatu yuri di dapur .Kangin hanya memandang mereka dengan tatapan malas dan  mereka memandang kangin heran .

“ada apa dengan nyah ?”tanya sicca pada hanggeng yag baru saja masuk

“entahlah—tiba-tiba saja ia marah padaku membawa yuri kemari ?”ujar hanggeng

Yuri kembali bersedih menghentikan memasaknya melihat kangin yang tampak dingin .

“Yuri kau tidak apa-apa ?”tanya siwon

Yuri menggeleng lalu menyiapkan makanan di meja makan , kini mereka makan bersama , Sicca dengan perhatian memberikan lauk pauk pada Han , kangin memperhatikan pasangan itu yang tampak bahagia .Yuri terus memperhatikan kangin yang sendari tadi menatap Han-sicca.

“Oppa apa kau ingin menambah nasi ?atau lauknya”tanya yuri menawarkan karena ia sadar jika kangin sepertinya sedang iri melihat kedua sahabatnya itu

“anioo— “jawab kangin ketus dan menunduk mematap nasinya hambar

“Yuri aku ingin menambah nasi lagi dan tolong ambilkan bulgoginya aku sangatlapar  ?”ujar siwon datar

Kangin langsung melirik Siwon ia melihat yuri dengan tersenyum menambahkan nasi kepiring siwon membuat kangin cemburu . kangi mengepal tangannya

“kangin kau kenapa “tanya Han heran melihat kangin

“anio—aku sudah kenyang “ujar kangin dingin

ia bangkit dari kursinya meninggalkan mereka yang tengah makan , ia kelantai dua duduk di depan balkon atas sambil  melamun . Berjam –jam kangin menenangnkan diri sambil menghirup udara malam yang dingin sedingin hatinya saat ini .

“oppa ternyata kau disinih ?”tanya yuri membuyarkan lamunan kangin

yuri duduk disamping kangin yang hanya diam cemberut .Kangin memandang Yuri dingin .

“aku ingin mengatakan sesuatu padamu ?”ujar Yuri

Yuri mengeluarkan sebuah amplop coklat dari dalam tas nyah , kangi terkaget saat melihat amplop tersebut bagaimana bisa amplop itu ada di tangan yuri ?jelas jelas ia menyimpannya di laci meja kerjanya

“ba… bagaimana bisa itu ada ditanganmu ?”tunjuk kangin kaget melihat amplop coklat tersebut

“apa karena ini oppa menghindariku ?”ujar Yuri sambil memegang amplop itu

Kangin hanya menghela nafasnya yang berat sambil mengacak rambutnya frustasi sambil menunduk , dari gelagat Kangin membuat yuri semakin yakin jika kangin memang menghindarinya dan berniat bercerai darinya tapi satu yang tak dimengerti yuri , alasan dibalik ini semua ?alasan menghindarinya ?alasan menggugat cerai?

“ak..aku memang ingin bercerai denganmu , aku mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya padamu ?”gumam kangin akhirnya dengan berat hati

Tubuh Yuri bergetar mendengar pernyataan Kangin yang membuat hatinya terluka .

“kupikir ini waktu yang tepat setelah aku menenangkan diri beberapa waktu disinih ?aku sengaja pergi tampa memberi kabar karena aku butuh waktu untuk semuanya ”ujar kangin  sambil menerawang ke langit

Mata Yuri sudah mulai berkaca kaca hingga akhirnya Yuri  menangis air matanya mulai jatuh membasahi pipi dan tangan nyah . ia tak dapat menahan rasa sakit hatinya atas gugatan itu .

“Oppa.. weyoo ?? “isak yuri

“Kurasa bercerai denganku adalah jalan yang terbaik dengan begitu kau bisa terbebas dari namja menyebalkan , pemalas dan Kolot  sepertiku , aku tau aku tak sebanding dengan nyah dia jauh lebih sempurna dariku dia tampan , gagah. getleman dan bisa memperlakukan wanita dengan baik semua yang kau ingin kan ada dalam dirinya kau akan bahagia jika bersamanya  dan kau juga mencintainya kan ?”ujar kangin lirih tak berani menatap yuri

yuri mengeryitkan dahinya heran? tak mengerti dengan apa yang di bicarakan suaminya itu , kangin menghadap yuri dan menatapnya  dengan penuh keberanian .

“kau tau hatiku sangat terluka dan merasa menjadi suami paling menyedihkan saat melihatmu hanya tersenyum padanya, senyum yang tak pernah kau tunjukan padaku bahkan kau tak pernah tersenyum padaku , saat itu aku sadar kau sangat mencintainya dan aku mulai berfikir tak seharusnya kita menikah seharusnya kau menikah dengan Choi siwon bukan denganku ? perjodohan yang dilakukan orang tuaku adalah sebuah kesalahan dan kenyataannya kau mencintai Choi Siwon ”ujar kangin menatap lekat mata yuri yang penuh cairan bening

Yuri tersentak kaget mendengar perkataan kangin ?ia mulai mengerti apa yang mebuat suaminya ingin bercerai ? kangin cemberu pada Siwon sahabatnya sendiri yang mengira dia menyukai Siwon dan kangin telah salah paham pikir Yuri menatap kangin lekat.

“Yah kita bercerai saja dengan begitu kau bisa menikah dengan Choi siwon ? aku tau siwon sudah menyatakan perasaannya padamu dan kalian akan menikah bulan depan ?benarkan begitu ”ujar kangin lagi putus asa

Yuri tersenyum tipis ia semakin mengerti mengapa suaminya bisa melakukan hal diluar dugaan ini yang membuat yuri hampir terkena serangan jantung? ia cemburu terhadap siwon dan mengira dirinya dan siwon menjalin hubungan . tapi dalam hati yuri juga senang karena itu artinya ia tak salah pilih suami karena ia rela berkorban untuk orang yang ia sayangi .

“Paboo aku tak akan melepasmu oppa ,?demi namja manapun di dunia ini hanya kau yang terukir di hatiku ?tapi apa yang membuat kangin berfikir aku dan siwon ?”gumam yuri dalam hatinya keheranan

“oppa aku bisa jelaskan sesuatu ?sepertinya kau” ujar yuri tapi kangin tak mau mendengarnya malah memotong perkataan Yuri

“aku tau kau, kau  tak perlu jelaskan apapun semua sudah jelas ?saat itu dicaffe aku melihat siwon menyatakan cintanya padamu , kau terlihat senang dan menerima cintanya dengan senang hati  dan sejak saat itu kau selalu ternyum padanya dan selalu bersamanya , aku berfikir dan kurasa kau benar benar menyukainya kau berselingkuh dibelakangku  ?”ujar kangin sedih  dan menahan emosinya

Ommoo~ yuri menutup mulutnya tak percaya jika kangin melihat drinya dan siwon di caffe ?Saat siwon menyatakan cintanya pada dirinya yang sedang  berpura-pura menjadi tiffany , Yuri merasa bersalah karena kangin telah salah paham padanya . Yuri kembali meneteskan air matanya karena tak kuasa menahan kesedihannya dan rasa bersalahnya  .

ia tahu sekarang alasan mengapa kangin selalu menghindarinya dan bersikap aneh .

“Oppa hiks hiks miane membuatmu— “ucapan yuri terpotong oleh kangin

“berhentilah menangis aku benci melihatmu menangis , meskipun ini sulit untukku tapi aku akan mengiklaskan kaliaan , meskipun aku membenci kalian tapi aku tak bisa lakukan itu, karena kalian adalah orang yang berarti dalam hidupku ?”ujar kangin meneteskan air mata

kangin menunduk dan menangis , Yuri benar benar merasa bersalah karena membuat orang yang dicintainya terluka  dan salah paham . akhirnya Yuri paham apa yang membuat kangin menggugat cerai dan menghindarinya . Kangin marah dan cemburu tapi ia tak bisa mengungkapkan perasaannya . tapi Yuri cukup bernafas lega karena kangin mengunggat cerai dirinya bukan karena yeoja lain yang dipikirkan Yuri , tapi malah sebaliknya Kangin yang menyangka dirinya berselingkuh dengan Siwon .

“Oppa pabooo kau sangat bodoh !! bagaimana bisa kau berfirkiu aku dan siwon !! asihh~ “ujar yuri kesal karena kebodohan kangin

“cih—aku memang bodoh tapi aku melakukan ini karena aku ingin membuatmu bahagia “lanjut kangin

“oppaaaa hikssss berhentilah bicara seperti itu ?hiks hal ini  bukan membuatku bahagia tapi membuatku terluka dan semakin takut kehilanganmu  , hiks bagaimana bisa oppa berfikir aku akan meninggalkan oppa huh?lalu siwon .. cih  benar benar konyool ”tangis yuri pecah

“Siwon lebih pantas untukmu kalian sangat serasi dan kalian —- “perkataan kangin terputus

Tiba-tiba saja Yuri mencium Kangin , membuat kangin melebarkan matanya karena kaget , Yuri mencium Kangin ganas ia melumat bibir atas dan bawah kangin , Kangin hanya diam ia terlalu shock dengan ciuman tiba-tiba Yuri , Yuri mengigit bibir kangin hingga reflek kangin membuka mulutnya membuat yuri memasukan lidahnya menelusuri rongga mulut kangin , cukup lama Yuri mencium kangin hingga kangin merasa kehabisan nafas nya,kangin mencoba melapaskan ciuman itu , yuri melapaskan ciumannya dan tersenyum melihat kangin .kangin terengah-engah sambil menatap yuri heran .

“ke..kenapa kau menciumku ?”tanya kangin mengatur nafasnya memegangi bibirnya

“oppa hiks jangan pernah berkata begitu lagi , aku tak akan meninggalkan oppa demi siapapun , hiks oppa paboo bagaimana mungkin aku selingkuh dengan siwon oppa ?siwon oppa dan aku hanya teman , meskipun dulu aku pernah menyukainya tapi itu dulu sebelum kita menikah dan itu sudah lama sekali !! bagaimana bisa aku dan siwon berselingkuh ”ujar yuri pada kangin

“mwoo?”

“oppa Paboo ! siapa yang akan meninggalkanmu demi siwon , aku sudah memeliki suami yang paling sempurna di dunia ini untuk apa aku mengingingkan namja lain yang tidak bisa membuatku bahagia  ?”gumam yuri manatap kangin tajam

”tapi bukannya kau mencintai siwon dan kalian bahkan akan menikah bulan depan ?”tanya kangin masih bingung dan tak percaya

Yuri memegang wajah kangin dengan kedua tangan nyah hingga  mereka saling menatap .

“oppa salah paham aku tak mencintai siwon aku mencintai suamiku KimYoung woon , yang oppa liat saat itu di caffe memang benar tapi saat itu aku hanya menolong siwon oppa berpura-pura menjadi tiffany karena dia akan melamar fanny ?yeoja yang disukai siwon adalah tiffany Hwang bukan aku ,”ujar yuri meyakinkan kangin

“mwooo?tidak mungkin kau pasti bohong ?alasanmu kemari juga pasti ingin membicarakan pernikanhan ini kan?? ”kangin kaget dan masih bingung dengan yang dikatakan yuri

“Paboooo namja yang kucintai itu kau oppa bukan siwon ?kau tak percaya padaku ?alasanku kemari adalah mengejar cintaku yaitu kau oppa, kau tidak tau begitu cemasnya aku mencarimu dan aku hampir jantungan karena amplo mematikan itu ? aku benar benar strees karena ulahmu ”ujar yuri tersenyum meyakinkan  kangin

kangin terdiam mengerjap-ngerjapkan matanya tak percaya dengan apa yang baru saja yang yuri katakan .benarkan yuri mencintainya? benak kangin .

“Saranghae my Husband “ujar yuri mengecup bibir kangin lembut

saat itu juga wajah kangin merah , yuri tersenyum lalu memeluk kangin erat .

“aku tak akan melepaskanmu kangin  apapun yang terjadi , karena aku membutuhkanmu disisiku, tampamu hidupku akan terasa aneh , aku mencintai Kim Young woon suamiku , Saranghae My Husband”bisik yuri semakin erat memeluk kangin

kangin mencoba berfikir dari semua ucapan yuri tadi , yuri melapaskan pelukannya menatap kembali suaminya yang masih dengan wajah bingung.

“kenapa diam, kau masih tak percaya aku mencintaimu oppa ?apa perlu kubuktikan padamu jika aku mencintaimu ?dan aku hanya ingin kau disampingku ?”ujar  yuri memohon

Yuri meraih amplop yang ada disampingnya lalu mengeluarkan kertas yang ada didalamnya membuat kangin heran .

Kreskreskres

Mata kangin terbelangan lebar melihat yuri merobek kertas cerai itu , mulut kangin terbuka lebar oleh perbuatan istrinya itu .

“a..apa yang kau lakukan kwon yuri ?kau sudah gila yah ?”ujar kangin melihat serpihan kertas itu jatuh kelantai.

“nee— aku memang gila karena terlalu mencintaimu dan takut kehilanganmu oppa karena kertas itu aku nyaris kehilanganmu dan cintaku . Sekarang kau percayakan dan berhentilah meragukan cintaku padamu oppa?”ujar yuri mengelus pipi kangin

“yuri—“ gumam kangin pelan

kangin menatap yuri lembut , kini ia sadar jika yuri istrinya benar-benar mencintainya dan ia telah salah paham padanya dan sahabatnya siwon .Yuri yang dia kenal dingin dan angkuh tidak mungkin melakukan hal sejauh ini kini ia yakin jika yuri benar benar mencintainya .

“miane – oppa telah salah paham padamu dan siwon ?miane oppa membuatmu menangis dan tidak bicara padamu?, miane oppa terlalu kekanak-kananakan miane—“

Ucapan kangin terpotong karena yuri menaruh telunjuknya di bibir kangin .

“oppa tidak salah , aku yang salah karena  membuat oppa terluka dan membuat oppa cemburu , aku bukan istri yang baik karena selalu mengabaikanmu dan bersikap kejam tapi aku begitu karena aku menyukaimu  “ujar yuri lembut

kangin menarik yuri kedalam pelukan nya, Yuri membalas pelukan kangin erat seakan tak mau kehilangan kangin .

“saranghae Kwon yuri “ujar kangin lembut sambil membelai rambut panjang yuri

“nado – sarangahae yeobo ?”sahut yuri

=====//////=====//////=====

Hari ini Yuri dan kangin menghadiri acara pernikahan Siwon dan tiffany. Yuri terus bergelanyut manja di lengan kangin sembari mengukir senyum pada semua orang yang melihatnya . Mereka menghampiri siwon dan tiffany yang sedang menyambut teman temannya . tiffany tampak cantik dan begitu mempesona dengan Gaun pengantin putih yang membalut tubuh nyah siwon juga tampak bahagia karena bisa menikah dengan Pujaan hatinya.

“kyaa~ Chukkae siwon , fanny`ah atas pernikahan kalian” ujar kangin dan yuri

“ nee ~ gumawo  “ sahut pasangan itu

kangin menghela nafas lega karena semua masalahnya sudah selesai dan ternyata ia salah paham , kangin juga meminta maaf pada siwon karena telah salah paham , Siwon tentu saja memaafkan bahkan terkejut karena ternyata karena kedekatan dirinya dan Yuri yang membuat kangi salah paham , tapi semua sudah terselesaikan .

“hyuuung chukkae “ ujar Kyuhyun yang baru saja datang dan memeluk siwon

Kyuhyun melirik Kangin dan Yuri yang tampak berbeda ? terlihat lebih mesra dari biasanya.

“Hyung sepertinya kau dna Yuri semakin mesra saja ?” bisik Kyuhyun

“nee~ tentu saja karena aku bukan suami evil sepertimu” sahut kangin

para sahabat banyak yang datang dan hadir . Yuri mengobrol dengan yoona , Sicca , Yoona dan tiffany .

“Fanny selamat yah ?Chukke juga untuk kehamilanmu ? sepertinya kau akan membuat Yuri menangis ?” ujar Yoona

“nee~ gumawo ,memangnya kenapa aku membuat Yuri menangis ?” tatapan heran dari Fanny

“Yoona  jadi kapan kau akan menikah ?” tanya Jessica

Yoona hanya tersenyum senyum lalu berbisik pada para gadis itu .

“secepatnya , mungkin dalam minggu minggu ini karena aku sudah isi 2 bulan” bisik yoona

“mwoooo ??” koord mereka

Yuri memegangi pundaknya yang terasa berat mendengar kehamilan yoona, jessica hanya menggeleng geleng dan Tiffany menghela nafasnya .

“Yuri , sepertinya  kau kalah telat dari Yoona , kau akan menjadi yang terakhir dari kami yang memiliki bayi “ bisik tiffany

“mwoo ??”

“aku juga sedang hamil ?” bisik tiffany

“aissshh ~ kyaaaa !! “ teriak Yuri

Kangin menatap heran yuri yang berteriak , ia menghampiri istrinya yang terlihat sedang kesal .

“Yul , kau kenapa ?” tanya kangin heran melihat istrinya yang merajuk

“Oppaaaa  aku tak mau tau, oppa harus berusaha keras tidak boleh bermalas malasan, aku ingin kita buat bayi perempuan yang cantik sekarang , Ayooo Kita pulangg” ujar yuri dengan wajah polosnya menarik kangin meninggalkan gedung

“ heeh ?” kangin membulatkan matanya kaget

****

====KANGIN====

aku terbangun dari tidurku membuka mataku karena sinar matahari yang menyorotkan mataku membuatku silau , dadaku terasa berat seperti ada yang menindih benar saja kepala yuri menindih dada bidangku yang dijadikannya alas pengganti bantal , kulihat ia tidur sangat lelap sambil memeluk perutku . aku tersenyum melihatnya .

“mmm” erangnya sambil mengeratkan pelukannya

aku terus memandangi wajahnya , betapa bodohnya aku selama ini karena telah salah paham padanya , kupikir dia dan siwon benar-benar menjalin hubungan tapi ternyata aku salah paham wanita yang dimaksud siwon waktu itu adalah tiffany Hwang bukan istriku hanya saja saat itu siwon meminta yuri berpura-pura menjadi tiffany dan bodohnya aku terlalu takut untuk menanyakan semua itu hingga akhirnya tak sengaja yuri menemukan surat gugatan ceraiku di laci meja kerjaku *makanya oppa harus rajin nanya jgn pemalu *

aku tidak tau apa yang akan terjadi jika yuri tidak menemukan amplop itu mungkin aku dan yuri tak akan bersama dan aku yakin aku pasti akan melakukan kesalahan besar dan fatal , aku sangat senang ketika dia bilang ia mencintaiku dan takut kehilanganku .Aku tak pernah menyangka bahwa yuri mempunyai perasaan yang sama sepertiku karena aku selalu berfikir  Yuri itu sangat perpeksionis dan  angkuh mana mungkin menyukai namja sepertiku setiapa hari ia selalu bilang aku adalah namja yang menyebalkan dan pemalas tak heran jika dia selalu memarahiku tak heran kan jika aku berfikir dia tak menyukainku bahkan membenciku  dan bagiku Yuri  wanita terbaik dan sempurna yang pernah kutemui selama hidupku ini .

“oppa apa yang kau pikirkan huh ?”ujar yuri membuyarkan lamunanku

“kau sudah bangun ?”gumamku

ia hanya mengangguk lalu tiba-tiba

CHU   yuri mencium bibirku lalu tersenyum menatapku

“morning kiss yeobo “gumamnya dengan eye smile

aku hanya tersenyum , aku teringat semalam ia begitu liar menciumku setelah apa yang kami lakukan semalam .tangan lembutnya bermain di dadaku dari balik kaosku membuatku geli .

“aku merasa ini seperti mimpi oppa “gumamnya

aku membelai rambut panjangnya lembut lalu mengecup keningnya .

“ndee—tapi mulai saat ini mimpi ini akan terasa indah karena oppa akan melalui seluruh hidup oppa denganmu, Yuri bahkan oppa tak perlu bermimpi lagi karena ada dirimu dihidup oppa dan  itu membuat hidupku sempurna. Gumawo   “ujarku tulus .

ia hanya tersenyum dan mengangguk memyembunyikan kepalanya di leherku  , aku mengeratkan pelukanku

aku tak perlu bermimpi yang indah , ada dirinya dihidupku adalah yang terindah yang kumiliki dia bagaikan oasis dipadang pasir dan dia udara yang kuhirup dalam setiap hela .

===== END====

6 thoughts on “[FF Freelance] Saranghae My Husband

    • kekekek betuul sekali kyuhyun mau dmn dan kapanpun pasti selalu evil
      hahaha makasih yah udh mau baca dan comment ff buatan thor
      alhamdulillah klo suka sama cerita nyah heheh

  1. meskipun aku yulsung shipper tpi aku tetep suka😀 kangin bener2 pabo,hahaha makanya ngobrol dong oppa biar yuri nya ngerti >< aduh.. harusnya Siwon sma Yoona deh thor. kkk~

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s