[FF Freelance] I Waiting For You (Part 2 – END)

POSTER I WAITING FOR YOU PART TWO

Tittle                : [Freelance] I Waiting For You Part Two [END]

Author             : @Kimnova2

Genre              : Romantic, Sad , Friendship

Length             : Twoshoot

Main Cast        : Kim Young Woon a.k.a  Kangin

Kwon Yuri

Other Cast       : Im Yoona, Lee Donghae  , Choi Minho

SNSD , Super Junior

Previous          : Part 1,

Author Note : Author balik lagi dengan part two “ I waiting For you” masih tetap di ”Kangyul Couple” ,sebelumnya Author berterima kasih pada readers yang udah mau baca dan comment hasil karya yang Thor buat heheh,  Author juga minta maaf kalo banyak Typo  karena  kesempurnaan hanya milik tuhan ^^ kita hanya manusia yang masih suka melakukan kesalahan dan kekurangan .

=== Selamat Membaca===

Hari yang paling aku sesalkan adalah ketika aku membiarkan kau pergi tampa tau isi hatiku

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kau tidak ada disisiku

Hal yang paling kubenci adalah aku tak bisa membiarkan diriku melupakanmu

Karena aku sangat mencintaimu

Aku akan menunggunya kembali meskipun dia tidak disisiku

Karena dia ada di hatiku dan aku yakin cintanya

Akan menuntunnya kembali padaku

==Part sebelumnya ===

“Baiklaah—jadi apa yang ingin kau katakan ? tadi kau bilang ingin mengatakan sesuatu padaku “ tanyaku mengalihkan pembicaraan

Minho menarik nafasnya lalu tiba-tiba Minho menatapku dengan tatapan serius, aku mengeryitkan dahiku heran ? tak biasanya Minho seperti ini . Lalu Minho menarik kedua tanganku memengangnya erat dan itu membuatku kaget .

“Minho” ujarku kaget menatapnya

Minho tersenyum dan harus kuakui senyum Minho sangat manis , senyum itu pula yang membuat para yeoja menggilainya.

“Yuri nunaa ada yang ingin kukatakan padamu , ini tentang perasaanku pada nunaa?” ujarnya menatap lekat mataku

Aku menelan ludahku , ya Tuhan, Minho jangan katakan kalau kau menyukaiku ?kau benar benar membuatku takut dan gugup .

“Aku menyukaimu nunaa” ujar Minho menarik tangannya dan menggengamnya erat tanganku

Aku membulatkan mataku dan benar benar terkejut dengan pengakuan minho , Minho terus menatapku dengan penuh harap dan cemas , aku hanya bisa menatap minho bingung ? apakah aku akan menjadi seorang pendosa? meskipun usia kami terpaut 2 tahun tapi minho adalah namja yang tampan , apa yang harus kulakukan ?

===Part Two ===

“aku menyukaimu  anio tapi lebih tepatnya aku jatuh cinta padamu Yuri nuna, aku juga bingung sejak kapan , tapi lambat laun perasaanku pada nuna semakin dalam karena aku terus memikirkan nuna sepanjang hari , aku mencintaimu Yuri Nuna”ujar Minho akhirnya dengan senyum  yang mengembang dan semakin erat menggengam tanganku

shitt ! ternyata tebakanku benar , Minho menyukaiku ! Ottokhae ?

“Jadi maukah nuna menjadi pacarku ?” tanyanya masih mengenggam tanganku  dan menatapku dnegan mata hitamnya

aku menghela nafasku dan menarik tanganku . Minho kau membuatku menjadi pendosa? aku benar benar berbuat dosa ?

“ nunaa tak perlu jawab sekarang , aku bisa menunggu “ ujarnya . tapi aku menggeleng .

“anio—aku akan jawab sekarang” ujarku tegas .

aku harus tegas pada diriku sendiri dan juga minho . Aku harus memperjelas semuanya aku tak ingin memberi sebuah harapan kosong pada seseorang . Meskipun aku akan menjadi pendosa kerena telah mengabaikan seorang Choi Minho yang tampan  tapi bagaimanapun ia harus tahu isi hatiku yang sebenarnya karena aku tidak mau menyakiti hatinya semakin dalam.

“Minhoo—kau namja yang baik dan tampan, kau juga cool dan perhatian ,kau selalu perhatian padaku dan membuatku nyaman , aku menyukaimu dan  menyayangimu tapi aku hanya menganggapmu sebagai Dongsaeng tidak lebih,miane aku tak bisa membalas perasaanmu”ujarku akhirnya penuh pengertian  dan keberanian

Minho terdiam dan menatapku heran dan tak percaya .  Pasti dia terkejut karena aku telah menolaknya ? aku sadar kini telah menjadi pendosa karena telah membuat Minho kecewa , maafkan aku tuhan , aku hanya ingin jujur pada diriku sendiri dan pada minho.

“ weyo?jika nuna menyukaiku dan merasa nyaman denganku kenapa nuna hanya menganggap aku sebagai dongsaeng? aku tau ini terlalu cepat nuna bisa memikirkan nyah lagi tidak usah terburu buru” ujarnya terus meyakinkanku

“anioo—aku rasa ini waktu yang tepat Minho , aku hanya tak ingin kau terlalu berharap padaku dan aku tak ingin memberi harapan kosong padamu atau siapapun” ujarku meyakinkannya .

Minho tampak kecewa . ia mentapku ragu dan penuh tanda tanya , Aku yakin minho bingung dnegan keputusanku , meskipun kuakui minho adalah tipe pria idaman tapi hatiku sudah memilih namja lain dan itu bukan minho atau siapapun . aku sudah berjanji pada diriku sendiri akan menunggu Kangin meskipun kini namja itu tidak tau sama sekali mengenai perasaanku

“Apa nuna memiliki orang yang disukai ? setauku Yuri nuna tidak punya pacar?” tanyanya mengeryitkan dahi.

“Aku memiliki seseorang yang sedang kutunggu dan orang yang kutunggu itu sudah mengambil hatiku dan dia  sudah seperti jantungku karena dia nyawaku, jadi aku akan menunggunya kembali meskipun dia tidak disisiku tapi dia ada di hatiku dan aku yakin cintanya akan menuntunnya kembali padaku”ujarku tersenyum sembari memikirkan beruang maduku

“Dari perkataan nunaa sepertinya nunaa sangat mencintai Orang itu ?siapa  namja yang beruntung mendapat hati nunaa ?” tanya Minho dengan raut wajah kecewa

“ Dia memang bukan orang yang sempurna sama sepertiku, tapi aku akan menyempurnakan hidupnya dan dia akan menyempurnakan Hatiku karena kami saling melengkapi “ ujarku tersenyum penuh keyakinan

Yah Kangin memang bukan namja yang sempurna dia namja Bad boy yang selalu membuat masalah dan bikin susah tapi hatinya begitu lembut dan dia seorang penyanyang dan aku juga bukan yeoja sempurna karena aku memiliki kekurangan sama sepertinya, tapi kekuranganku bisa menyempurnakan hidupnya dengan cintaku dan dia menyempurnakan hidupku dengan hatinya yang tulus .

Minho menghela nafasnya pasrah , menundukkan kepalanya sedih , kuharap minho mengerti dengan keputusanku

“apa tidak ada kesempatan untukku nunaa ?” tanyanya putus asa

aku menggeleng, aku tau minho pasti sedih dan kecewa karena penolakanku , tapi akan lebih baik begini karena aku tidak ingin membohongi siapapun . Aku lega karena akhirnya aku memiliki keberanian untuk mengatakan ini pada Minho .

“  miane Minho, aku bukan yeoja yang terbaik untukmu , tapi diluar sanah akan ada yang jauh lebih baik untukmu tapi bukan diriku , seseorang yang akan menyempurnakan hidupmu“ ujarku mengelus rambutnya

Aku tersenyum dan Minho membalasnya dengan senyum , aku tau dia terluka tapi aku harus menegaskan semuanya agar Minho tidak semakin kecewa dikemudian hari , lebih baik dia kecewa hari ini agar lukanya tidak terlalu dalam .

******

==== Kangin ====

Aku termenung melihat langit malam tampa bintang , dimalam sedingin ini aku harus menjaga pos malam dan itu artinya aku begadang . Aku kembali mengingat hari dimana aku bertemu dengan member Suju lainnya saat melihat mereka aku merasa aku bukan bagian dari super junior lagi terlebih lagi saat aku bertemu dengan CEO SM Youngmin ajjushi yang memikirkan apakah akan memperpanjang kontrakku atau tidak ? hingga saat ini masih belum ada kabar tentang kontrakku ?

Jika aku tak memperpanjang kontraku mungkin lebih baik aku tidak melanjutkan karierku sebagai artis karena saat keluar dari SM aku takut sulit berkarier sebagai artis lebih baik aku menjadi relawan, bukahkan itu sebuah pekerjaan yang mulya  dan kini aku mulai menyukai menjadi relawa,  tapi entahlah yang pasti saat aku keluar dari wamil nanti aku akan menjadi orang yang lebih baik dan menghargai hidup . Aku sudah berjanji pada para ELF dan diriku sendiri.

Aku menghela nafasku panjang kini dalam otakku terngiang wajah gadis Otak udang itu , sepertinya sangat sulit mengalihkannya dari otakku . Seandainya saja Yuri tau jika aku masih mencintainya dan sangat merindukan gadis itu sampai aku merasa gila bahkan sedetikpun aku tak lepas memikirkan Yuri . Tapi apa dia mau bertemu lagi denganku ?

Aisshh~~~ tapi melihatnya saat di lift itu membuatku putus asa , bagaimana tidak aku  berfikir jika Yuri sudah benar-benar tak ingin mengingatku lagi, bahkan dia tidak menanyakan kabarku atau setidaknya menatapku ? dia hanya menunduk dan membuang muka  Aigooo~~~ itu membuatku sedih.

Terlebih lagi dengan kabar yang menyebutkan kedekatakam Yuri dan Minho itu membuatku cemburu dan semakin yakin jika Yuri sudah melupakanku bahkan staf SM saja pernah memergoki mereka bersama ? siapa yang tidak menyukai gadis seperti Yuri meskipun dia Polos tapi tetap saja Yuri itu sangat cantik dan menarik bagi para namja terlebih lagi sekarang SNSD makin populer semakin banyak saja yang menyukainya. Bahkan para namja di camp militer juga memuji gadis itu.

“Kwon Yuri Daebak dia sangat cantik dan terlihat sexi”

“waah~~ Yuri memiliki tubuh yang indah dan senyumnya manis”

“aku menyukai Yuri SNSD dia yang paling manis dari yang lain nyah , tolong katakan itu padanya yah kangin hyung aku fanboy nyah”

Itulah kata- kata yang selalu aku dengar dari rekan rekan di camp militerku , aigoo~~ itu membuatku jengkel dan frustasi  dan mesti kuakui apa yang dikatakan mereka itu memang benar .

Setelah berjaga malam akhirnya aku bisa kembali keruanganku setelah kulihat ini sudah pukul 5 pagi, kulihat banyak tumpukan surat dimejaku setelah kulihat lihat semuanya dari para ELF penggemarku tak ada dari member Suju ataupun dari Yuri ? aishh~~ paboo untuk apa aku mengharapkan surat dari Yuri itukan tidak mungkin !

“hoaaamm” aku menguap lebih baik aku tidur saja

aku sangat lelah setelah begadang menjaga malam .

********

====AUTHOR=====

Member SNSD baru saja kembali dari jepang setelah seslesai promosi single MR taxi , mereka tampak kelelahan tapi harus tetap melakukan aktifivitas lain di korea. Yuri , Sooyong dan Hyoyeon bersyukur bisa memiliki waktu istrihat karena tidak ada jadwal mereka memilih menghabiskan waktu di dorm .

“Sooyong-ah apa yang kau lakukan dengan tumpukan surat itu ?” tanya Yuri heran melihat sooyoong menulis surat

“Aku sedang membalas surat para penggemarku yang sedang melakukan wajib militer ,  aigoo~~ meskipun mereka sibuk tapi masih menghawatirkan kesehatanku “ Ujar Sooyong terharu tampa melirik yuri yang duduk disampingnya

yuri mengeryitkan dahinya tampak berfikir sesuatu .

“ camp militer ?” guma Yuri mengeryitkan dahinya

Sooyong menoleh dan menatap Yuri yang terheran heran .

“nee~~ kau tau para namja yang melakukan WAMIL itu akan senang jika mendapat surat dari pacar, keluarga bahkan jika surat mereka dibalas oleh idola mereka , aku hanya ingin membuat mereka senang dan semakin bersemangat dalam menjalani tugas mereka di militer , kau tau kan Pelatihan di militer itu sangat berat bahkan bisa saja jika sewaktu waktu mereka di kirim perang?” ujar Sooyong riang lalu kembali menulis surat

Yuri terdiam dengan apa yang baru saja Soyoong katakan , selama ini yuri tak pernah sekalipun memberi surat pada Kangin saat di camp militer karena sibuk dan tak pernah terpikirkan sama sekali .

Hyoyeon datang dari arah dapur membawa buah yang sudah dipotong potong meletakkan nyah dimeja dan duduk di sofa di samping Yuri lalu menyalakan TV.

“Mmm~~ itukan Kangin oppa ? “ heboh Hyoyeon

Sontak Yuri lansung melihat kearah TV dan melihat Kangin yang tengah di wawancara tentang kehidupan nyah di militer . Yuri terus fokus melihat Kangin yang tampak gagah dengan rambut cepak dan beribawa memakai pakaian tentara militer.

“waah~~ Kangin oppa tidak seperti artis dia sangat macco seperti tentara sungguhan hahaha , bahkan sekarang dia seorang Komandan untuk pasukannya, benar benar hebat .Sudah lama sekali aku tak mendengar kabar tentangnya?” ujar Hyo terkagum kagum

“nee~~dia tetap saja tampan dengan pakaian seperti itu aku merindukannyah” ujar Yuri begitu saja saat melihat kangin di TV

sontak Hyoyeon dan Soyoong menoleh kearah Yuri membuat Yuri kaget .

“maksudku karena sudah lama tidak bertemu jadi merindukan nyah , kalian juga merindukan kanginshii kan ?” ujar Yuri gugup untuk mencari alasan yang tepat

“ndee~~kau benar juga , sudah lama aku tak pernah berseteru dengan raccoon itu “ ujar soyoong diangguki Hyoyeon .

Yuri pergi kedalam kamar dan membuka Notebooknya , ia mencari berita ter-update tentang Kangin selama di militer dan keluarlah beberapa artikel, foto dan beberapa video Kangin menyanyi solo Short A journey . Yuri terus fokus melihat video Kangin hingga cairan bening tumpah ruah membasahi pipinya .

“ Oppa aku benar benar merindukanmu, kau tampak menahan tangis saat menyanyikan lagu itu, apa kau hidup dengan baik disanah?” lirihnya

“Oppa aku ingin sekali melihatmu lalu memelukmu , aku merindukanmu “ batin Yuri sambil menangis .

Entah berapa banyak kertas yang yuri robek dan dia buang ketempat sampah berisikan isi hatinya untuk kangin , Yuri merasa frustasi dengan apa yang harus dia tulis, ia ingin mengirimkan surat untuk Kangin tapi ia bingung harus menulis apa . Hingga akhirnya Yuri hanya meruntukki dirinya sendiri.

Dear kangin oppa

Hari yang paling aku sesalkan adalah ketika aku membiarkan kau pergi tampa tau isi hatiku, hal yang paling menyakitkan adalah ketika kau tidak ada disisiku dan hal yang paling kubenci adalah aku tak bisa membiarkan diriku melupakanmu, kau tau kenapa ? karena aku sangat mencintaimu .

Kau pergi tampa memberi kesempatan padaku untuk katakan jiga aku ingin menunggumu , saat aku bertemu denganmu apa kau masih memikirkan aku ? 

Oppa seandainya saja kau tau jika aku sangat merindukanmu, aku selalu mendengar kabar dari oppadeul suju jika kau selalu datang ke dorm jika kau libur , tapi kenapa kau tak pernah datang menemuiku?Aishh~~~ bahkan kau tak pernah menelponku, padahal aku selalu berharap bisa mendengar suaramu , Aisshh ~ oppa membuatku gila!

 Oppa apa aku harus benar benar melupakanmu ? benar benar menghapus semua tentang kita ? menjalani hidup masing masing dan menerima cinta yang lain ?bahkan Choi minho mengatakan cintanya padaku ? othokhae??

Yuri meneteskan air mata saat menulis semua tentang isi hatinya, Yuri menghela nafas sambil menghapus cairan bening itu, Kembali Yuri meremas surat itu dan kini ia buang ke lantai kesemabarang arah .

“Akkkh ~ ini membuatku gilaaa!!” desahnya Frustasi

Yuri benar benar merasa frustasi dengan semua yang terjadi padanya , Hingga tiba tiba Hyoyeon muncul dari balik pintu mengagetkan yuri .

“Yuri-ah palli kita akan makan malam diluar “ ujar hyoyeon

“heeh” kaget yuri

“ Yoona mengajak kita makan malam diluar , palli semua member sudah menunggu kita di restoran “ gumam Hyoyeon menarik tangan yuri keluar kamar .

**********

Setelah makan malam diluar semua member SNSD pulang dengan perut kenyang dan mengantuk , Yoona yang sehabis mandi lansung masuk kedalam kamarnya dan melihat Yuri sudah terlelap tidur . Saat Yoona hendak berjalan menuju ranjangnnya ia melihat sebuah kertas di lantai , Yoona mengeryitkan dahinya heran dan mengambil kertas itu . yoona tersentak kaget saat melihat isi dari kertas itu yang tak lain adalah sebuah tulisan tangan Yuri.

Yoona tampak berfikir sesuatu , ia segera menelpon seseorang sebelum ia menyelipkan kertas itu kedalam sakunya .

“Oppa besok temui aku di caffe ada sesuatu yang harus kau lakukan ?”gumamnya mematikan ponselnya.

Seorang pemuda meneteskan air mata saat membaca surat yang diberikan Yoona . Namja itu memang sangat mudah menangis dan Yoona tau itu jika namjachingunya adalah pemuda yang sensitif dan perasa , melihat drama korea yang sedih saja Donghae akan menangis hingga berhari hari memikirkannya?

“Sudahlah oppa jangan menangis , lebih baik oppa bantu aku “ ujar yoona

“Aku sangat sedih Yoong , Kangin hyung sudah banyak bekorban kupikir Yuri sudah benar benar melupakan Kangin hyung, aku terharu membacanya” isak donghae

Yoona hanya mencoba menenangkan namja chingunya itu .

“jika aku wamil apa kau akan menungguku dan tetap mencintaiku ?kau tidak akan berpaling dariku ke pekukan namja tampan kan ?” tanya donghae mengusap matanya

“heeh” sahut yoona lalu ia berfikir sesuatu. Donghae sudah menunggu jawaban Yoona dengan penasaran ?

“Yoong “ rengek Donghae memintanya menjawab pertanyaanya

“nee~~aku akan menunggumu itupun jika aku tidak kepincut dengan namja yang lebih tampan darimu” gumam yoona dengan nada berfikir

“Mwooo ?? kyaa~yooongg “ kini donghae merajuk dan itu membuat yoona tertawa

“tentu saja aku akan menunggumu aku tak punya alasan untuk tidak menunggumu oppa, kau kan belahan jiwaku “ ujar yoona mencubit pipi hae

Hae tersenyum dan memeluk Yoona , rasanya sudah lama ia tak memeluk gadisnya itu karena keduanya yang sibuk dengan jadwal masing masing , tapi mereka tetap berkomunikasi saling menelpon ata sms satu sama lain .

“saranghae yoong “

“nado ikan mokpoku”

mereka melepaskan pekukan  lalu mulai berfikir sesuatu apa yang harus mereka lakukan untuk membuat kangin dan yuri bersatu kembali .

“yoong kau tenang saja aku akan urus semuanya” ujar hae tersenyum diangguki oleh yoona .

***********

==== Yuri  ====

Hari ini aku dan member lain nyah baru saja selesai  rapat dengan staf SM membicarakan jawdal kami kedepan , tak sengaja aku dan Taeyeon berpapasan dengan teuki oppa, Prince Manager  yang sedang berbicara serius dengan CEO Kim Young min , wajah Teuki oppa tampak sedih entah apa yang terjadi? dan Taeyeon menyadarinya lalu mendekati Teuki oppa setelah CEO kami pergi .

“Oppa weyo ? apa terjadi masalah ?” tanya Taeyeon

Teuki hanya duduk disamping kami dengan raut wajah ingin menangis .

“ Aku merasa menjadi Leader yang buruk tak bisa melindungi member kami” lirihnya

“kenapa oppa bicara begitu , oppa leader terbaik “ ujar Taeyeon menyemangati

“ kangin … kangin  “ ujarnya berkaca kaca

sontak aku kaget saat Teuki menyebutkan nama Kangin .

“Kangin weyo ? terjadi sesuatu padanya kah?” tanyaku cemas

“nee~~ SM masih mempertimbangkan untuk melanjutkan kontrak Kangin dan hari ini aku mendapat kabar jika Kangin juga mungkin tidak akan  memperpanjang kontraknya” isak teuki

DEG!! jantungku sakit sekali saat mendengar itu semua , andwee Kangin oppa tak mungkin melakukan ini , apa dia sudah gila ?

“ Mwoo ? bagaimana bisa Kangin oppa berfikir begitu ?”ujarku geram

“entahlah~ baru saja Kangin datang menemui CEO tapi ia tak menghubungi kami semua , aku tak ingin kehilangan member lagi setelah kami kehilangan Hanggeng dan kibum , kami tak ingin kehilangan Kangin “ ujar teuki benar benar terpukul dengan kejadian ini

“oppa kau harus membujuknya bahkan jika perlu aku akan bicara pada Sooman ajjushi untuk membujuk Kangin oppa agar tetap berada di SM “ ujar Taeyeon

Apa kangin oppa benar benar ingin meninggalkan kami semua ? apa yang dia pikirkan? apa ini artinya aku tak punya harapan lagi padanya ? oppa kenapa kau tiba tiba berfikir begitu ? aku harus menemuinya , aku tak ingin kangin oppa meninggalkan SM begitu saja , begitu banyak pengorbanan yang ia lakukan untuk Suju mengapa ia tiba tiba ingin meninggalkan Suju .

Aku meminta manager oppa untuk meminta cuti sehari dari jawdalku tapi nihil aku tak bisa karena jadwal show SNSD sangat padat harus melakukan Promosi di Jepang . rasanya aku ingin menangis bahkan aku tak bisa berfikir apapun saat ini yang kupikirkan adalah Kangin.

********

====Kangin ===

Aku duduk termenung di dalam kereta sambil melihat kearah jendela , Hari ini baru saja aku menemui CEO Kim Young Min kontrakku masih dalam pertimbangan dan ada kemungkinan besar tidak akan diperpanjang , maka aku dengan berbesar hati untuk tidak memperpanjang kontrakku jika seandainya SM memang tidak akan memperpanjang Kontrak denganmku . Banyak hal yang kutakutkan dan kupikirkan jika aku kembali ke Suju aku takut jika aku akan mencoreng nama Suju dengan masalah yang kualami dulu dan masayarakat korea masih marah atas kejadian dulu, aku takut jika masayarakat tidak akan menerimaku lagi dan itu hanya akan membuat jelek nama Suju karena orang sepertiku kembali ke Suju  .

Mungkin lebih baik jika aku bekerja tidak menjadi artis mungkin penyiar radio dan relawan akan baik untukku . Entahlah aku tidak tau apa yang terjadi 1 tahun  kedepan setelah aku keluar wamil .

Seminggu Setelah kejadian itu aku mulai menyibukkan diriku dengan tugas lapangan seperti menembak , merakit senjata dan membantu korban bencana alam itu lebih membuatku melupakan masalahku. Seperti saat ini sudah seminggu aku berada dihutan untuk melakukan pertahanan dari perang bahkan saat ini aku sangat lelah meningat aku mengendap ngendap dilumpur dan  semak belukar di hutan .

“Komandan Kim anda mendapat surat” ujar Letnan bernama Park Ha saat aku baru saja tiba dari hutan untuk latihan bertahan dari perang.

“nee~ gumawo “ gumamku

“kau sudah bekerja keras selama seminggu ini , maka kau mendapat libur selama 2 hari , nikmati liburmu itu, temanmu yang lain juga sepertinya akan menghabiskan waktu mengunjungi keluarganya” ujar letnan Park sebelum akhirnya benar benar pergi

belum sempat aku berganti baju bahkan pakaianku tentaraku penuh dengan lumpur karena aku sudah seminggu berada di hutan memasuki lumpur dan ranjau untuk bertahan dari serangan musuh itu yang diajarkan dimiliter .  Dan  aku memilih untuk mulai melihatnya satu persatu surat ditanganku  hingga aku mengeryitkan dahiku saat melihat amplop berwarna kuning bertulisan hati dari Kwon Yuri ?

Aku segera membuka surat itu dan membacanya , aku tak bisa menahan air mataku lagi aku menangis dengan isi surat ini ,surat dari Kwon Yuri . Aku meruntukki diriku sendiri karena tak bisa menyadari isi hati Yuri dan terlalu takut untuk menemuinya terutama dengan perasaanku sendiri yang malah membuat Yuri semakin terluka .

Aku merasa aku adalah namja yang paling bodoh didunia ini , Hatiku begitu sesak membaca setiap tulisan tangan Yuri. bahkan aku  hanya bisa bergumam pada diriku sendiri tampa gadis itu bisa mendengar apa yang ingin kukatakan .

“Maafkan aku Yuri telah membuatmu menderita karena Keegoisanku,maafkan aku Yuri karena aku tak bisa membaca hatimu, Maafkan aku Yuri selama ini tidak bisa berada di sisimu untuk menjaga dan menemani hari harimu ,maafkan aku Yuri jika aku selalu membuatmu menangis,Maafkan aku Yuri jika aku tak bisa melupakanmu karena aku sangat mencintaimu “

Aku tak bisa membendung rasa sakit di hatiku seperti ada jutaan Pisau yang menusuk ulu hatiku , aku menyesal karena tidak mendengarkan isi hatinya . Anioo~~ aku tidak ingin membuat kesalahan yang sama terjadi padaku, andweee ~ aku tak ingin kehilangan Yuri untuk kedua kalinya bahkan aku tak akan membiarkan Yuri jatuh kepelukan namja lain sekalipun itu Choi Minho atau namja lainnya.

Aku mengepal tanganku , aku harus melakukan sesuatu ?aku tak boleh diam saja , aku tidak mau kehilangan Yuri , Kwon Yuri gadis itu adalah bagian dari hidupku seperti tulang rusukku yang melekat pada tubuhku .

Sebelum semuanya terlambat aku harus menemuinya , aku tak ingin Yuri benar benar melupakan aku dan berpaling pada Minho atau namja manapun merebutnya dariku , Andwee ~~ ini tak boleh terjadi .

Maka aku segera berlari meninggalkan Camp militer dan menaiki sebuah taksi menuju gedung SM , aku menelpon manager SNSD menanyakan Yuri yang mengatakan jika dia sedang latihan dengan member lainnya di gedung SM . Beruntung gadis itu tidak ada di luar Negeri .

Hatiku gelisah dan aku berkeringat dingin , hatiku bergejolak sungguh aku sangat takut kehilangan Yuri . Ini pertama kalinya dalam Hidupku aku merasakan ketakutan akan kehilangan seseorang

“Ajjushi~ apa tak bisa lebih cepat dengan memotong jalan lain ?” tanyaku kesal karena taksi yang kutumpangi terjebak macet .

kenapa disaat genting begini Seoul harus macet , tidak biasanya ?

“tidak bisa tuan , hari ini sedang ada karnaval jadi macet” ujar supir taksi itu

Aku rasa dari sinih ke gedung SM hanya perlu melewati 5 block lagi , aku segera mengeluarkan uang dari dalam sakukku. Aish !! aku baru sadar jika aku belum berganti pakaian, baju yang kupakai sangat kotor penuh lumpur mengingat  aku baru saja keluar dari hutan dan lansung membaca surat Yuri mana sempat memikirkan penampilanku dan pantas saja supir taksi itu selalu menatapku aneh , aku baru menyadarinya pabooo !!  aku keluar dari taksi setelah membayar uang taksi  .

Aku memutuskan untuk berlari menuju gedung SM , aku tak peduli orang melihatku aneh mungkin karena saat ini aku memakai baju tentara yang kotor penuh lumpur , sungguh aku tidak peduli yang kupedulikan adalah bertemu Yuri dan mengatkan isi hatiku karena aku tak ingin kehilangannya

Aku terus berlari melewati banyak orang , bahkan orang orang menatapku aneh ? Butuh waktu 10 menit aku sampai digedung SM hinga aku benar benar tiba di dalam gedung SM . Nafasku tersengal sengal dan tubuhku dibanjiri berkeringat

“Ommo—kangin Hyuung apa yang kau lakukan disinih ?” ujar  Wooky melihatku tak percaya saat aku berdiri di depan Lobby kantor SM

bahkan bukan Wooky saja Eunhyuk , Teuki dan Shindongpun terkaget melihatku yang sedang berdiri dengan nafas tersengal sengal , pakaian kotor penuh lumpur dan berkeringat ?akua benar benar memalukan ? tapi tidak apa demi Yuri , apapun akan kulakukan?

“ Kyaa!! kangin kau kenapa ?kau seperti habis berperang saja ?” Ujar teuki membulatkan matanya menatapku penuh tanya

“Kangin ~kau baik baik saja kan ?” tanya Shindong saat aku masih mengatur nafasku di Lobby

“Aku harus pergi , nanti saja bicaranya ada hal yang lebih penting yang harus kulakukan” ujarku yang masih tersengal sengal nafasku begitu sesak dan berat

Saat aku memasuki gedung SM aku berpapasan dengan member Suju dan fx bahkan beberapa staf SM, aku menghiraukan tatapan mereka yang menatapku aneh ?aku menaikki tangga menuju lantai 5 karena lift penuh . Wajahku saat ini pasti sudah merah dan penuh keringat ditambah bajuku penuh lumpur ,Aisshh~ tapi aku benar benar tak peduli karena yang kupedulikan adalah Yuri .

Bruuuuukkkk

Aku membuka pintu ruang latihan SNSD keras lebih tepatnya membantingnya, sontak membuat member SNSD lainnya terkaget kaget bahkan berteriak

“aaaahhhkkk ” koord mereka terkejut karena aku membanting pintu

sontak mereka melihatku yang sedang berdiri mengatur nafas di depan pintu, mereka membulatkan matanya melihatku begitu terkejut terlebih dengan penampilanku yang kacau .

“Ommoo~~ kangin oppa?? “ ujar mereka menatapku dari atas hingga bawah

aku tidak mempedulikan mereka , karena Sorotan mataku mencari sosok gadis udang itu ? aku menemukannya yang tengah menatapku shock dan saat aku berjalan kearahnya matanya mulai berair dan cairan bening itu tumpah membasahi pipinya .

“Kwon Yuri “ Gumamku pelan menatapnya lekat dengan nafas yang tidak beraturan

“oo oppa “ sahutnya berkaca kaca bahkan aku masih bisa melihat ekspresi terkejutnya

Tampa menunggu apapun lagi aku segera memeluknya erat membuat jarak diantara kami hilang . Aku memejamkan mataku saat memeluknya , aku benar benar merindukannya , aku hampir gila karena merindukannya , aku mencium wangi tubuhnya yang begitu aku rindukan. mataku berkaca- kaca , akhirnya aku bisa nenemuinya dan memeluknya .

“Miane ~jeongmal Miane Yuri`ah “ gumamku lirih menahan tangis

Yuri dalam pelukakanku mulai beraksi ia memukul mukul punggungku dan memakikku yang kini tengah menangis  . Tangisku pecah mendengar semua umpatnya padaku lebih tepatnya semua kekesalan yang ia pendam padaku .

“ Oppa ~~ paboooo !!!hiks hiks hiks “ isaknya memukul pungguku keras

“aku tahu , aku memang paboo “ sahutku semakin memeluknya erat

“oppa~~ kau jahaaatt, napeun namja!! Paboo namja!!” bentaknya kini melepaskan pelukanku

“aku memang napeun namja!! “ gumamku mengangguk dan menangis

Pertahananku runtuh cairan bening itu jatuh membasahi pipiku , aku tak kuasa menagis , meskipun aku seorang namja tapi aku juga bisa menangis jika melihat orang yang kusayangi dan cintai menangis karenaku .

Yuri kini memukul mukul dadaku dan menatapku kesal . ia mencoba meluapkan semua emosinya dan isi hatinya padaku aku bisa lihat dari matanya yang tajam dan dingin .

“oppa hiks hiks aku … hiks rindu .. op..ppa “ ujarnya sesenggukan masih memukul dadaku.

Yuri menangis aku bisa melihat cairan kristalnya terus membanjiri pipinya

“nee~~ Oppa tau , Aku juga merindukanmu Yuri sangat merindukanmu “ ujarku lirih menatapnya yang menangis

“Weyo ? Weyo ? hiks hiks kenapa Oppa baru datang sekarang hiks ?” bentaknya memukul keras dadaku

Yuri menatapku begitu sinis dan mengigit bibirnya menahan emosinya yang membludak padaku . Aku tau aku salah , aku tau aku sangat lambat menyadari hatinya , ia pantas marah padaku .Hanya saja waktu itu aku tidak membuat Yuri terluka lagi .

“miane~jeongmal miane” ujarku menyesal

Yuri berjongkok dan kini mulai menangis keras sambil menutupi matanya seperti anak kecil dan aku bisa melihat member lain tampak khawatir . Aku baru sadar jika sendari tadi ada member SNSD dan entah sejak kapan member Suju datang mereka menatap kami terheran -heran bahkan schok dengan kehadiranku yang tiba tiba membuat keributan, tapi aku tak peduli jika mereka melihat kami aneh dan kesal,  karena yang kupikirkan saat ini adalah membuat Yuri berhenti menangis dan menyelesaikan masalah kami .

“Apa kalian berdua baik baik saja ?” tanya Sunny ragu menatap kami

aku hanya diam dan hanya melihat Yuri yang terus menangis berjongkok menutupi wajahnya seperti bocah yang habis ditinggalkan oleh ummanya .

“Sudahlah lebih baik kita keluar saja , biarkan mereka menyelesaikan maslah mereka “ ujar Donghae mengajak member lain keluar

“Anio~ kami akan tetap disinih ! kami kahawatir pada Yuri? bagaimana jika terjadi sesuatu pada Yuri ?ujar sooyong dan Hyoyeon

Donghae melirikku ‘apakah aku keberatan’ jika kubaca dari sorot mata Donghae dan aku mengangguk pelan. Mereka tetap diam di pinggir pintu hanya menutup pintu rapat , kembali melihat kami seperti film Drama yang tidak boleh terlewatkan .

Yuri masih saja menangis , tangisan nyah terdengar sangat menyakitkan untukku . Aku menyesal karena selalu membuat Yuri menangis . kenapa aku hanya bisa membuat Yuri menangis ?

“ miane~”mulutku berbicara

“miane ~ membuatmu terluka terlalu dalam ! Miane aku telah membuatmu menderita karena Keegoisanku ! Miane  aku tak bisa membaca hatimu dengan baik! Miane selama ini tidak bisa berada di sisimu untuk menjaga dan menemani hari harimu ! Miane aku selalu membuatmu menangis, Miane aku tak bisa melupakanmu karena aku sangat mencintaimu” ujarku lirih , akhirnya aku bisa menagatakan isi hatiku pada Yuri

Yuri yang sendari tadi menutup matanya kini mulai mendongak dan menatapku , aku meraih bahunya untuk berdiri lalu menyeka air matanya dengan jariku .

“aku memang bodoh untuk menyadari perasaan seorang wanita,aku terlalu mudah menyimpulkan tampa bertanya dulu ,aku tak berani menemuimu karena aku sangat takut jika kau tak ingin menemuiku bahkan aku tak layak jadi namjachingumu karena masalah yang kuperbuat dan itu hanya akan membuatmu malu dan kau malah akan membenciku, ” Ujarku mencoba mengeluarkan isi hatiku

“Kufikir dengan tidak menemuimu aku bisa melupakanmu tapi itu hanya membuatku terluka dan sangat menderita karena sesungguhnya aku tak bisa mengalihkan fikiranku tentangmu sedetikpun, kau terlihat bahagia saat kulihat kau bersama namja itu Choi minho kalian sangat dekat dan kurasa kau sudah melupakanku dan Kupkir kau juga tidak mau bertemu denganku mengingat aku telah mengecewakanmu,tak mungkin untukku mengharapkanmu untuk menungguku”ujarku menangis lirih

“oppa ~~” gumamnya menatapku sendu

“Dan kertas ini yang membawaku kemari” ujarku mengeluarkan amplop kuning

Yuri menatapku heran ia meraih surat itu dan melihatnya , matanya tercengang dan kembali meneteska air mata .

“oppa bagaimana bisa ini ada padamu ? aku tak pernah mengirim surat ini bahkan kertas ini sudah kubuang”ujarnya masih tak percaya

“aku yang menemukan surat itu dilantai kamar” ujar Yoona

“dan aku yang mengirimnya “ sahut Donghae disamping Yoona

sontak kami semua menatap kearah Yoonhae. mereka berdua hanya tersenyum. Jadi surat ini bukan Yuri yang mengirim ? melainkan mereka berdua ?

“Kami hanya ingin melihat kalian kembali bersama?aku tau kalian berdua masih saling mencintai ? hanya waktu dan keadaan yang akan membuat kalian kembali bersama ?”  sahut yoona tersenyum

“Yoong “ gumam Yuri terharu

Kurasa aku harus berterima kasih pada mereka berdua , jika bukan karena surat itu mungkin aku akan menjadi namja bodoh dan aku akan menyesali seumur hidupku . aku menatap Yuri dan memegangi bahunya .

“Aku bukan namja yang sempurna karena aku selalu saja membuatmu menangis dan selalu saja menyakiti hatimu ,dan aku tak akan membiarkan Minho atu namja manapun mengambilmu dariku karena aku ~”

Perkataanku terpotong karena sebuah bibir mungil mendarat di bibirku, yuri memciumku dan sontak itu membuatku kaget membulatkan mataku, Yuri melumat bibirku  dan menghisapnya , aku hanya menikmati ciuman lembutnya.  Dan semua member tercengang melihat adegan ini , bahkan mereka tak kalah kagetnya dengan diriku .

“ommoo~~” pekik mereka

Yuri melepaskan ciuman nyah dan mengelus pipiku . Aku bisa kembali melihat sorot mata lembutnya, mata kami saling menatap lekat satu sama lain. Aku begitu merindukannya akhirnya aku bisa melihatnya lagi dan melihat mata indahnya kembali

“Jangan katakan apapun lagi ?aku tak ingin kehilanganmu untuk ke 2 kalinya lagi oppa , mulai sekarang aku akan menunggumu , apapun yang terjadi aku akan tetap menunggumu , 2 tahun tidak lama untukku , Asal oppa berada di sisiku itu sudah cukup untukku” ujarnya lembut sambil tersenyum mengelus wajahku

“ Yuri “ gumamku terharu dan senang dengan perkataannya

“Beruang Maduku dengarkan baik baik , aku tak kan mengulangnya lagi . Kau memang bukan namja sempurna untukku dan aku juga wanita sempurna untukmu , Tapi aku akan menyempurnakan hidup oppa dan oppa akan menyempurnakan hatiku karena aku tahu cinta oppa yang akan menuntunmu kembali padaku , Saranghae “ ujarnya dan itu membuat hatiku bergetar dan berdebar debar

aku tersenyum karena ini pertama kalinya aku mendengar Yuri bicara seperti itu padaku , aku sangat senang , saking senangnya hingga merasa ada kupu kupu yang ingin keluar dari perutku . jangtungku terus saja bergemuruh kencang mendengar perkataannya .

“Nado saranghae Kwon Yuri“Gumamku lansung memeluknya erat ia juga membalas pelukanku

“maafkan telah menyakitimu selalu membuatmu menangis dan Yuri kau harus tau , kau adalah bagian dari hidupku seperti tulang rusukku yang melekat pada tubuhku dan terima kasih telah menungguku” Gumamku langsung mencium puncak kepalanya .

Aku dan Yuri kini saling berpelukan , aku bersyukur masalahku dengan Yuri  bisa terselesaikan . tiba tiba yuri melepas pelukanku , membuatku heran .

“oppa kenapa tubuhmu bau lumpur dan ommo ~ aku baru sadar bajumu kotor penuh lumpur?” ujat yuri dengan wajah polosnya dengan wajah sembab

aku hanya menutup mataku dan memegangi kepalaku yang tidak gatal , lalu  tersenyum bodoh padanya .

“mmm aku baru saja selesai latihan Dihutan selama seminggu dengan mengendap ngendap di lumpur dan aku lansung kemari setelah membaca suratmu jadi aku belum sempat membersihkan tubuhku”gumamku sembari memamerkan gigiku

“Mwooo ??kyaa~ jadi oppa belum mandi ? aish ~ menjauh dariku dan aigoo ~ lihat bajuku kotor karena oppa!!Aissh ~ oppa ini” ujar Yuri merengek memegangi bajunya yang kotor terkena lumpur dari bajuku

aku hanya terkekeh melihat Yuri , jika bukan karena surat itu aku tak mungkin datang dalam keadaan seperti ini ?? tapi aku bisa bernafas lega karena masalahku dengan Yuri telah selesai.

“Eheeemm !! sepertinya masalah kalian sudah selesai? tapi masalah dengan kami belum selesai” Ujar member SNSD menatap kami sambil menopang dagu

Aku dan Yuri saling menatap  dan melirik mereka semua yang menatap kami dengan tatapan menyebalkan , aneh dan penuh tanda tanya ? mungkin karena kami tidak memberitahukan masalah kami pada mereka itu sebabnya mereka terkejut dan terheran heran terlebih lagi dengan apa yang baru saja kulakukan persis seperti Drama yang tidak boleh dilewatkan .

GLEEK

Aku menelan ludahku tersenyum kaku pada mereka begitu juga Yuri sama sepertiku menatpaku bingung

“kalian harus jelaskan semuanya pada kami semua tampa ter-ke-cu-a-li??” ujar Teuki dan Taeyeon penuh penekanan

*******

====Yuri ===

Aku terus mengenggam tangan Kangin erat , dan kini kami berdua sudah berada di depan member SNSD dan SUJU yang duduk melingkari kami. Kangin oppa menjelaskan semuanya pada mereka perihal hubungan kami .

“jadi kalian sudah berpacaran selama 1 tahun? dan kami semua tidak tau apa-apa ?” ujar Siwo oppa tampak tak percaya

“nee~ dan seperti yang kalian liat tadi , kami baru saja menyelesaikan masalah kami dan tentunya kami kembali bersama “ ujarku tersenyum pada kangin oppa

“aku tak percaya ? aishh~ bagaimana bisa kalian dan menyembunyikan ini semua ?” gumam Tiffany menggeleng geleng kepalanya

“Dan kyaaa~ Kim Young Woon kau menghinatiku!! kenapa kau tidak memberitahuku jika selama ini kau punya masalah? lalu kau dan Yuri ?? kau sahabat macam apa ?apa kau masih menganggapku Hyungmu ??lalu mengapa hanya Donghae yang kau beritahu?kau menganggap kami semua apa ?Aish kau ini menyebalkan sekali” ujar Teuki kesal karena menjadi orang yang tidak tau apapun tentang hubungan kami

Mungkin waktu itu memang bukan saatnya , kami masih malu untuk mengatakannya dan lagi kami memang tak ingin ada yang tahu , biar berjalan apa adanya seperti air mengalir . Tapi kurasa sekarang memang waktu yang tepat Toh mereka akhirnya tahu tentang hubungan kami.

“aku tak percaya kalian berdua benar benar pacaran !! Hebat sekali kalian menyembunyikan hubungan kalian selama itu !” ujar Sicca menggeleng-gelengkan kepalanya

“bahkan kalian tidak terlihat dekat ?kami saja berfikir jika kalian tidak akrab lalu bagaimana bisa kalian pacaran?” gumam Kyuhyun mendelik heran

Aku tersenyum sendiri , yah kami memang tidak pernah menampilkan kemesraan atau mengobrol didepan umum  hingga orang orang akan menyangka kami tidak akrab tapi sebenarnya kami memang dekat bertemu diam diam dan menghabiskan waktu hanya berdua mungkin hanya Yoona dan Donghae yang mengetahui buhungan kami  mengingat merekalah yang tahu jika kami pernah menghabiskan waktu di Bali saat kami berdua memenangkan undian berlibur di Bali  dan dari situlah takdir yang membuat kami bersama mengingat saat itu kami berdua baru saja dicampakkan oleh pacar kami masing-masing, hingga perasaan itu tumbuh menjadi  cinta dan rasa sayang yang semakin dalam hingga sekarang .

“Miane~ aku menyembunyikan masalah ini dari kalian , aku hanya menunggu waktu yang tepat katakan pada kalian semua, saat itu kami tidak ingin hubungan kami diketahui orang karena kami berdua memang belum siap , tapi sekarang kurasa kalian memang harus tau , aku mencintai Yuri Member Snsd , kuharap kalian mendukung hubungan kami “ ujar kangin oppa lembut

“kangin oppa” gumamku pada kangin

kangin hanya tersenyum dan mengelus tanganku lalu ia berdiri  memandang member snsd

“Dan aku memiliki satu permintaan pada member SNSD , selama aku tidak ada kumohon kalian bisa menjaga Yuri untukku hingga aku kembali dari Wamilku” pinta kangin  oppa sambil membungkuk

Kulihat Member snsd terkejut  begitu juga suju Oppadeul

“Nee~ oppa tenang saja kami akan menjaga Yuri untukmu, jika Yuri berani macam macam aku akan lansung melapor padamu “ ujar sooyong

“nee~ kami akan menjaga Yuri untukmu jadi oppa tenang saja” ujar Tiffany

“gumawoo” sahut kangin tersenyum lega. di saat seperti inipun kangin masih memperhatikanku dan mempedulikanku , aku semakin menyayanginya .

“nee~ akhirnya aku lega karena melihat hyung berbaikan kembali dengan Yuri setidaknya itu bisa membuat kalian berdua bahagia , kerena jujur selama ini aku sangat sedih melihat kalian berdua putus ! “ gumam donghae tersenyum senang

“Yoona dan Donghae oppa gumawo berkat kalian berdua kami bisa berbaikan kembali , ini semua berkat suratku yang  kalian berdua kirim pada kangin oppa “ ujarku  berterima kasih pada mereka

“gwenchana , aku senang jika kalian berdua kembali bersama” sahut yoona memelukku.

“baiklah ~ lebih baik kita merayakan kebahagian kalian berdua dengan pesta, Siapa yang mau berpestaa ?? “ ujar shindong mencairkan suasana

*******

@Dorm Suju

Mereka semua membuat pesta untuk kami berdua ,mengingat oppa mempunyai Libur selama 2 hari jadi aku masih punya waktu untuk menghabiskan waktu berdua dengannya, aku senang akhirnya masalahku dengan kangin oppa bisa selesai dan kami bisa kembali bersama, bagaimapun aku berterima kasih pada Yoona dan donghae , jika bukan karena mereka mungkin aku dan Kangin Oppa tak akan bersatu  dan kangin oppa belum tentu datang menemuiku .

Aku menunggu kangin oppa yang sedang mandi ,sambil menunggunya aku memilih menghirup udara malam di balkon sedangkan member yang lain sibuk berpesta berbeque di belakang mereka begitu bergembira meningat jadwal yang sibuk akhirnya bisa bersantai meskipun hanya sehari, pikiranku melayang memikirkan kangin yang saat datang menemuiku keadaan dia bebar benar kacau , pakaian tentara nyah kotor penuh dengan lumpur .

Aku tersenyum mengingat kejadian tadi saat di Ruang latihan. Kangin begitu menggebu-gebu mengungkapkan perasaanya padaku hanya untuk menemuiku dan ia mengungkapnya dengan tulus, yah aku tau kangin bukanlah namja yang pandai mengungkapkan perasaannya karena kangin adalah tipe namja yang lebih suka bertindak dari pada berkata kata .

Itulah yang aku suka dari Kangin namja yang lebih suka mengungkapkan perasaanya dengan tindakan daripada berkata kata lalu sikapnya yang penuh kejutan tak heran Kangin oppa  yang baru saja pulang dari hutan latihan perang selama seminggu  setelah membaca suratku lansung cepat cepat menemuiku bahkan ia berlari berkilo-kilo meter tampa mempedulikan penampilannya yang kotor dan berantakkan,kerana otaknya yang ia pikirkan adalah aku , kangin akan memilih mempedulikanku dari pada penampilannya dan aku bisa lihat betapa besar cinta kangin padaku dengan pengorbaban yang ia lakukan  .

“Yul apa yang kau pikirkan “ ujar kangin oppa mengagetkanku

kurasakan tangannya memeluk perutku , rasanya begitu  nyaman ketika aku berada dalam dekapannya, aku berbalik menatapnya ia menggunakan baju berkerah  V dan celana jeans, kangin terlihat sexi dengan rambut basah. aku memeluknya bisa kucium wangi sabun dan maskulin nyah , kuhirup aroma tubuh kangin yang sangat kurindukan .

“aku sangat merindukanmu “ ujarku memeluknya erat mencurahkan rasa rinduku padanya

kangin hanya tersenyum dan membalas pelukanku mengelus punggung dan rambutku , aku benar benar merasa lega dan nyaman saat bersamanya . hanya kangin yang mampu membuat jantungku berdebar debar , hatiku akan selalu seperti ini jika berada di dekatnya .

“aku juga sangat merindukanmu, setiap hari hanya bisa melihatmu di Tv dan itu membuatku frustasi , sekarang kau terlihat agak kurus Yul ? apa kau sedang diet ?” ujarnya menatapku dari atas hingga bawah

“nee~ aku diet untuk promosi lagu MR Taxi, aku kehillangan berat badanku 5 Kg” sahutku sambil kembali berbalik menatap lampu malam kota Seoul yang begitu indah

kangin kembali memelukku menyandarkan kepalanya di bahuku , aku bisa merasakan kerinduaanya padaku dengan pelukan posesifnya padaku .

“aku tidak suka melihatmu Diet tubuhmu itu sudah kurus jangan melakukan diet ketat aku tak ingin melihatmu sakit karena kurang Gizi dan aku tak mau saat aku pulang nanti kau tinggal tulang jadi berhenti dengan dietmu, kuharap kau bisa menjaga kesehatanmu selama aku tidak ada Yul dan..” ujarnya mengangguntung

kangin dia memang tak pernah berubah selalu cerewet jika mengenai kesehatanku meskipun dia jauh tapi hatinya akan selalu dekat untukku , terima kasih kerena tuhan telah menciptakan dan  mengirimkannya untukku

“Gumawo sudah mau menungguku , aku janji aku akan kembali dengan sosok namja yang lebih dewasa dan hebat yang bisa kamu  banggakan Yul ” bisiknya lembut semakin erat memelukku

aku tersenyum  memegangi tangannya yang melingkar diperutku , aku ingin selamanya bisa seperti ini , selalu bersamanya seperti bunga Edelweis yang dulu ia berikan padaku . Bunga Abadi yang meskipun akarnya dicabut bunga itu tidak akan mati , sama seperti cintaku yang seperti Edelweis , aku akan menunggunya kembali karena cintanyalah yang akan menuntunnya kembali padaku .

“Saranghae Kim Young woon, I waiting for you back to me” gumamku sembari menikmati pemandangan lampu malam

“Thank you waiting for me and I love you My Yuri” bisiknya sambil mengeratkan pelukannya

kami berdua tersenyum dan menghabiskan waktu dengan melihat pemandangan malam kota Seoul meresapi semua kerinduan kami selama ini .

******

@ 1 tahun kemudian

Waktu terus bergulir hari demi hari kulewatkan dan setiap detiknya kulalui hingga akhirnya masa itu tiba ,hari dimana yang paling kutunggu . Aku berjanji padanya akan tetap menunggunya dan aku membuktikan semua janjiku , aku menunggunya hingga sekarang .

“Yuri hari ini kau cantik sekali” Ujar Taeyeon saat aku baru saja keluar dari kamarku

Hari ini adalah hari special untukku, hari yang paling kutunggu tentu saja aku akan menunjukkan penampilan terbaikku termasuk dengan berdandan secantik mungkin menyambut kepulangan ‘Namjachinguku’ Kim Young Woon beruang maduku kangin oppa .

“tentu saja aku tak ingin melewatkan hari terpenting ini” sahutku pada taeyeon

Hari ini aku memakai dress cream selutut dengan make-up sedikit tebal tapi tetap terlihat lembut dan anggun . Aku masih memiliki waktu mengingat hari ini Suju Oppadeul juga datang menyambut kepulangan kangin .

“Yul apa hari ini kau akan datang ke Camp militer menyambut kangin oppa bersama Oppadeul suju ?” tanya Tiffany

“anio~ kau ingin skandalku dengan kangin terbongkar ? aku memiliki tempat bersejarah dengan kangin oppa dan tentunya sangat istimewa” ujarku mengedipkan mataku

Kini aku sudah berada disebuah taman dengan didepannya disuguhi pemandangan sungai Han , bagiku tempat ini sangat istimewa mengingat disinilah pertama kali aku bertemu dengan Kangin . saat itu 3 tahun lalu Kami berdua adalah Korban dari cinta sepihak yang dicampakkan oleh pasangan kami .

==Flasback ==

Aku menangis tersedu sambil terduduk ditaman ini , aku menangis karena baru saja dicampakkan oleh mantan pacarku , aku sedih karena ternyata namja itu tidak benar benar serius denganku namja itu hanya ingin mempermainkanku dengan membuat diriku menjadi bahan lelucon dan taruhan teman temannya .

“Hiks Hiks Hiks napeun namja !! dasar brenseek !!” isakku menangis tersedu untungnya taman ini sangat sepi meningat ini masih pagi buta orang orang pasti masih tertidur lelap

aku hanya menatap sendu menatap punggung namja itu yang semakin jauh dna menghilang , aku terus menangis terisak hatiku sakit sangat sakit .

 “jangan menangis kau terlihat jelek , namja itu tidak pantas kau tangisi !! namja itu bukan namja yang baik !!”

kulihat sebuah kaki  berada di depanku bahkan bisa kudengar pemilik kaki itu bicara, aku mendongak dan kulihat seorang namja berbadan tegap menyodorkan sebuah saputangan padaku .

“ambilah dan hapus air matamu itu” gumamnya

aku mengambil sapu tangannya dan menghapus semua air mataku , namja itu menghisap rokoknya mata namja itu juga tidak jauh berbeda denganku merah dan sembab, aku mengenal namja itu dia adalah sunbaeku di SM .

Kulihat namja itu Kim Young woon member super junior dia kini memegangi cincin yang melingkar dijarinya .

“kangin sunbae melihat semuanya ?” tanyaku ragu apakah dia melihatku saat dicampakkan oleh mantan pacarku

namja itu hanya mengangguk pelan, aku menunduk malu yang kini berdiri disampingya menatap kearah sungai Han . 

“aku bukan namja yang hebat dalam menghibur seseorang , tapi Ummaku pernah berkata jika kau ingin pindah ketempat yang baru kau harus melupakan tempat yang lama” gumamnya lalu melepas cincin berlian dijarinya

aku tak mengerti dengan apa yang kangin katakan ? aku hanya diam menatapnya ia menoleh dan menatapku .

“mungkin namja itu bukan yang terbaik untukmu karena bukan tempat yang cocok untuk  kau tinggali , tapi jika kau melupakan tempat tinggal lamamu itu kau bisa dapatkan tempat tinggal yang baru mungkin lebih layak ?” gumamnya

aku tersenyum kecil mendengarnya , aku kini mengerti apa yang ia katakan padaku . Namja itu memejamkan matanya lalu memegang cincinya dan tersenyum kecil . Kulihat kangin melempar Cincin itu ke arah sungai hingga cincin itu lenyap . Sontak aku membulatkan mataku terkejut .

 “seperti saat ini aku membuang cincin itu karena aku ingin melupakan tempat tinggal lamaku dan berharap menemukan tempat tinggal yang baru yang mampu membuat hatiku utuh untuknya” sahutnya

aku tertegun mendengarnya , kangin benar apa yang ia katakan benar aku tidak layak tinggal ditempat tinggal yang bahkan hanya membuat hatiku sakit , aku rasa aku setuju jika harus mencari tempat tinggal yang baru dan melupakan tempat tinggal lamaku. Melupakan cinta lamaku yang tak layak kutangisi bahkan tidak membuat  hatiku hangat untuk tinggal dan lebih baik aku mencari seseorang yang bisa membuat hatiku hangat dengan aku tinggal dihatinya .  

 kangin menepuk bahuku dan tersenyum hingga akhirnya ia berbalik dan berjalan meninggalkanku, aku menatap punggungnya entah mengapa aku merasa tertarik dengan punggunya , mungkinkah dia bisa menjadi tempat tinggalku ?

“kanginshi maukah kau temani aku minum ?” ujarku itu membuatnya menghentikan langkahnya

ia berbalik dan tersenyum padaku , aku berjalan menghampirinya dengan senyum mengembang dipipiku.

                                    ==== Flasback End ===

Aku tersenyum mengingat kejadian itu , kejadian itulah yang membuatku bisa mengenal sosok kangin lebih jauh hingga akhirnya kami merasa cocok satu sama lain dan memilih untuk bersama maka bagiku tempat ini begitu istimewa dan bersejarah karena dari sinilah awal kami bersama .

Aku melirik jam tanganku ini sudah pukul 9 pagi , tapi tidak ada tanda tanda kedatangannya, aku dan kangin berjanji akan bertemu disinih, aku akan menyambut kedatangannya ditempat ini bukan di campnya karena aku tak mau mengambil resiko besar menjadi trending topic . Aku juga semakin tenang ketika kangin oppa memilih memperpanjang kontraknya dengan SM , aku yakin oppa juga tidak mau mengecewakan ELF dan member lain .

aku masih melirik jamku, sepertinya kangin oppa akan telat?aku mendongak dan terkejut ketika kulihat sebuket bunga mawar merah ada tepat berada di depan mataku . aku menoleh ke belakang dan terkejut sekaligus bahagia melihat wajah yang kurindukan .

“Kau merindukanku My Yul” gumamnya dengan sebuket bunga dan semakin sempurna dengan senyumnya yang membuat matanya ikut menyipit

“Ka..Kangin oo..paaa ”teriakku histeris berhambur memeluk Kangin

            aku langsung memeluk tubuh kekar kangin , memeluknya erat Sudah lama sekali. Ya, sudah sangat lama aku  tidak mencium wangi tubuhnya dan aku bahagia bisa melihat wajah kangin setelah sekian lama dan  mengingat diriku  sibuk di jepang.

“Aku merindukanmu. Sangat…” bisikku.

Me too.” Balasnya

Kangin melepas pelukkannya dan menatapku yang berkaca kaca saat melihatnya.

“Ini untukmu!” ujarnya memberi buket bunga itu padaku

“Gomawo. Ucapku sembari tersenyum manis dan mencium wangi bunga mawar itu .

kami berdua duduk berdampingan menikmati moment moment ini , tangannya tak pernah melepas genggaman tanganku .

“apa kau menungguku lama ?” tanyanya

“anio~ untukmu tidak akan lama asal kau tetap kembali menepati janjimu”sahutku semakin erat mengenggam tangannya

“kau terlihat cantik Nona Kwon ? apa kau berdandan cantik ini untukku ?” tanyanya menggodaku

“tidak , aku memang selalu cantik setiap hari” ujarku sembari merong

kangin oppa hanya terkekeh , aku menyandarkan kepalaku dibahunya , kami berdua menatap sungai Han yang terasa sangat nyaman untuk kami pandangi.

“Gumawo sudah menungguku ,aku tahu selama aku tidak ada disisimu kau pasti sangat kesulitan dan sekarang aku kembali padamu dan aku akan menjagamu tidak akan membuat My Yul menangis lagi” ujarnya sembari mengecup tanganku

Aku yakin mukaku pasti merah bahkan kurasakan seperti ada kupu kupu yang keluar dari perutku , aku bahagia mendengarnya

“janji ?dan oppa tak akan meninggalkanku lagi kan dan tentunya tidak membuat masalah lagi?” ujarku menggodanya

“tentu saja , aku sekarang bukan namja yang berfikiran pendek yang selalu membuat masalah aku belajar dari semua masa laluku dan kau juga motivasiku karena aku ingin kau bangga memiliki pacar sepertiku, jadi aku berjanji pada diriku sendiri , kau tau pria sejati tidak akan mengingkari janjinya” ujarnya bersungguh sungguh

aku tersenyum dan mengangguk  melihatnya yang sekarang terlihat gagah , semakin tampan dan jauh lebih dewasa dari pada dulu .

“aku percaya dan aku bangga padamu” ujarku memeluknya menepuk nepuk punggungnya

“saranghae “ bisiknya

“nado” sahutku memejamkan mataku dan semakin erat memeluknya

aku bisa melihat dari sorotan matanya ia memang sudah berubah menjadi namja yang jauh lebih dewasa dan bijak dalam melakukan sesuatu , pilihannya untuk masuk militer lebih awal memang tepat  karena luka yang ia rasakan saat itu akan mendewasakannya.

*******THE END******

Eotthokae?? Makasih buat para Readers yang udah mau baca FF buatan Author , meskipun masih banyak kekurangan dan Thor harap kalian tidak menjadi Silent riders hehe ^^

kalau ada yang mau comment atau saran yang membangun ditunggu , karena bisa thor jadikan  motivasi dan lebih baik lagi kedepannya .

Author berharap kalian suka dengan suguhan FF yang author buat  ini hehehe . ^_^

5 thoughts on “[FF Freelance] I Waiting For You (Part 2 – END)

    • yups dibalik sebuah kesedihan pasti ada secercah kebahagian hehehe
      gumawo chingu udh menyempatkan diri untuk baca dan comment
      author seneng klo pada suka sama ceritanya ^^

    • klo banyak yg comment dan request nanti thor pikirin buat bikin ff yulsung
      moga thor dapet inspirasi yang bagus biar feel nyh dapet hhihib
      gumawo chingu udh mau baca dan comment ^^

  1. ditunggu ff yulsungnya ya thor!!! nanti, kalau author buat…. aku baca n comment terus dah!!!! janji dah!!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

