Arjiúmēnt

image

Arjiúmēnt by (dazzlesme)

Cast(s): EXO’s Kai & A-Pink’s Chorong | Sub Cast: ??? | Genre: Surrealism, Angst | Rate: Teen | Length: Oneshoot

Disclaimer: All in this story, are mine kim jongin are mine too. Do not plagiarize & re-post without my permission.

~Arjiúmēnt~

Chorong menghela nafas panjang, mencoba menstabilkan detak jantungnya yang entah kenapa sejak tadi terus saja terpompa dengan kencang.

Ia memandangi sekitarnya sekali lagi, –memastikan apakah orang yang di tunggunya sudah datang atau belum. Dan, lagi-lagi ia menghela nafas. Kalau di hitung-hitung, sudah dua jam lebih ia menunggu Jongin disini. Hanya duduk di kursi taman, ditemani pohon sakura yang sama sekali tak berdaun–apalagi berbunga–yang berada kira-kira satu meter sebelah kanannya.

Baru saja ia hendak bangkit, namun, sesuatu menahannya. Sesuatu yang dapat membuatnya hangat di tengah musim dingin ini.

“Jongin?”

~~~

“Apa?”

Pertanyaan itu menghantam keras telinga Chorong. Ia menghela nafas untuk meredakan emosinya.

“Apanya yang ‘apa’?” Chorong membalikkan pertanyaan Jongin. Sebenarnya, ingin sekali ia memaki Jongin saat ini. Andai saja ia bisa, kalau ia tidak mengingat membutuhkan sesuatu dari Jongin.

“Ada apa kau menungguku?” Suara berat Jongin kembali terdengar. Ia menatap Chorong tanpa ekspresi.

Terdengar hentakkan kaki Chorong. “Berapa umurmu? Apakah kau sudah lupa? Kau sendiri yang menyuruhku untuk datang kesini dua jam yang lalu! Dan, kau mengatakan ada apa aku menunggumu!?”

···

“Kai, eodiga-yo?” Chen menatap keempat temannya bergantian, menunggu jawaban.

1 menit. Nihil, tidak ada yang menjawab.

Brak!’

Terdengar suara pintu yang dibanting cukup keras. Kris muncul dari sana.

Nafas Kris menderu. “Kai di tembak oleh polisi! Ia mencoba melarikan diri saat tertangkap basah merampok bank!”

···

“Hey, Jongin! Ini aku, Park Chorong! Aish, jinjja!” Chorong mengacak-acak rambutnya frustasi. Kemudian ia membanting bokongnya, duduk di kursi panjang yang berada di halaman belakang kampus.

“Apa kau hilang ingatan, Huh!? Sejak beberapa hari lalu, kau selalu saja lupa. Aish, jangan bercanda….”

Langit yang semula teduh, tiba-tiba terlihat sangat gelap. Dan, dalam sekejap salju turun.

···

Presiden Kim, –pemilik toko kue Saint Honore– sedang mengamati berita di televisi dengan seksama. Saat ini adalah jam untuk makan siang, tapi, ia memutuskan untuk tetap berada di ruangannya dan menonton berita di televisi.

“Kim Jongin, anak dari pemilik toko kue terkenal, Saint Honore, Kim Inha, menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan pesawat pagi tadi.”

···

Noona, mau kah kau memberikanku kunci itu? Kumohon…” Jongin berlutut tepat di hadapan Chorong yang sedang duduk di kursi kelasnya.

“Apa yang kau bicarakan!? Kunci apa maksudmu?” Chorong menautkan kedua alisnya, bingung.

“Kunciku… milikku..” ujar Jongin, masih berada di posisinya semula.

Chorong menjitak kepala Jongin. “Mengapa ekspresimu itu cepat sekali berubah, huh!?”

···

Jalja, Eomma..” Kai mencium kening Ibunya, sebelum hendak berjalan keluar dari kamar Ibunya itu. Namun, ia merasa kalau tangan keriput itu menahan langkahnya.

“Jangan pergi lagi, kumohon..” terdengar suara Ibunya yang serak-serak basah, akibat tak henti-hentinya menangis.

“Maafkan aku..” suara Kai hampir hilang. “Tapi, aku harus…”

···

“Sekarang, beritahu aku!” Tukas Chorong, melipat kedua tangannya di depan dada.

Jongin terlihat bingung sesaat, namun dengan cepat wajahnya kembali datar. “Beritahu apa?” Tanyanya tanpa ekspresi.

“Kau sendiri yang menyuruhku kesini, kau bilang ingin memberitahu sesuatu. Ppaliwa!” Ujar Chorong, sepertinya sudah benar-benar kesal. Jongin masih diam.

“Aish, ppali! Aku harus cepat pulang kerumah, Ibu sudah menungguku!” Tukasnya lagi.

Jongin menundukkan kepalanya. “Maafkan aku, tapi kurasa.. kau tidak akan pernah bertemu Ibumu lagi…” kemudian ia mengangkat kepalanya dan menghujam Chorong dengan tatapannya.

“A-apa maksudmu?” Tanya Chorong gugup, takut. Ia terus  memundurkan langkahnya saat Jongin mencoba maju ke arahnya.

Tangan besar itu meraih punggung Chorong, dan langsung memeluknya. Angin bergemuruh muncul, Chorong menghilang.

Mianhae,” suara Jongin bergetar. “Dan, terimakasih atas semuanya. Kau benar-benar kunci atas diriku.”

♡♥♡♥♡

Namaku Kim Jongin, aku lahir di Seoul 17 tahun yang lalu. Tapi, siapa yang sangka kalau 17 tahun itu sangat lama untukku? Aku tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya. Namun satu yang pasti, aku hidup kembali untuk menemukan kunci hidupku yang sebenarnya. Park Chorong.

♡♥♡♥♡

Kini, aku hanya berharap bisa menemukan dirimu yang lainnya. Dan, kita bisa bersama, Noona.

(Fin).

A/N: Ngerti ga? Pasti engga. Coba di pahami lagi deh. Entah kenapa aku malah buat yang kaya gini. *reader: BUKANNYA NGELANJUTIN SECRET LOVE SAMA 22!* wkwk. Emang ada yang nungguin apa? -_-
Btw itu nama toko kue aku ambil dari drama ‘Panda and Hendgehog’
Hft, tolong kasih saya semangat dong. Cerita ini muncul begitu saja. Saya buat lewat hape.
Saya lagi gajelas pula, jadi bingung mau ngomong apa.

Mind to review?;)

8 thoughts on “Arjiúmēnt

  1. kurang ngerti thor , coba dong buat chapternya ,,,
    diperjelas, tpi tetep keren ko thor ,,,
    selamat berkerja keras ya thor,,,
    hwaiting…

  2. pertama, aku reader baru, salam kenal /bow/ heheh
    Author-nim, yang bikin aku segera mengklik FF ini adalah castnya. Jarang banget FF dg cast exopink dan Jongin dipasangin sama Chorong. karena umumnya KaiEun dan SuRong. Aku nggak ada bayangan sama sekali ttg FF ini karena 1) castnya 2) nggak ngerti judulnya.
    Reviewku: ini bagus!😀 sedikit ada titik terang, sih. tapi jadinya malah penasaran. hehe. ada harapan lanjut?

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s