[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 3)

EXO Planet

 

Author : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Shin Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : T

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

Previous: TeaserChapter 1, Chapter 2,

Pernah di publish di http:/Saykoreanfanfiction.wordpress.com

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“Aku… aku dimana?”

Seorang gadis mengamati sekeliling nya. Ia tidak sedang berada di rumah ataupun di kamar nya melainkan seperti di sebuah gua, itu karena sekeliling nya ada batu-batu. Terlebih lagi ia tahu bentuk gua seperti apa. Ia melihat nya di film-film. Tapi kenapa ia bisa sampai disini? Itulah yang gadis itu bingungkan.

Apa gadis itu ketakutan? Ya tentu saja. Tadi ia sedang tidur nyenyak dengan nyaman di kamar nya, di kasur nya. Karena tidur nya sedikit tidak nyaman ia terbangun dan mendapati diri nya berada di sebuah gua.

Terdengar ada suara langkah kaki, ia langsung bangkit dan bersembunyi. Ia melihat ada seorang Pria dengan tubuh nya yang tinggi dan rambut nya agak blonde. Ia terkejut melihat sosok Pria itu, namun bukan itu yang membuat ia terkejut. Ia terkejut dengan apa yang ada di tangan Pria itu. Api… tangan nya terbakar oleh api. Lalu tiba-tiba Pria itu berhenti dan seperti nya Pria itu tahu keberadaan diri nya, bukti nya ia berjalan ke arah tempat diri nya bersembunyi.

Bunyi langkah nya yang mendekat membuat sekujur tubuh nya gemetar dan melemas mendadak. Ia sangat takut kalau api yang ada di tangan nya itu menyentuh diri nya, waw pasti ia akan membakar diri nya.

‘Tuhan jika ini mimpi tolong bangunkan aku’ jerit nya dalam hati.

Langkah nya semakin terdengar mendekat dan mendekat. Ia memukul sedikit tangan dan mencubit nya. Aneh… kenapa ini tidak berhasil? Ia merasa kesakitan… kesakitan akibat ia mencubit tangan nya. Tapi kenapa ia masih di sini? Ia menoleh kesana kemari mencari tempat yang sangat sangat sangat aman. Ia menemukan nya tapi seperti nya ia tidak mungkin ke tempat itu karena ia harus keluar dari tempat ini dan kalau ia keluar takut nya Pria itu melihat diri nya.

Tubuh nya makin gemetar hebat dan ia panik. Suara itu sudah hampir sampai dan….

 

“Komando Kris!!!!!” panggil seseorang dan Pria yang HAMPIR menemukan nya itu mendesis dan terdengar suara melangkah menjauh.

“Apa? Ada apa?”

“Seperti nya Flight terlihat aneh hari ini… ia sangat gelisah.”

“Benarkah? Baiklah aku akan melihat nya.”

 

Kedua orang itu semakin menjauh dan menjauh hingga suara langkah mereka benar-benar tidak terdengar. Saat itu juga tubuh gadis itu ambruk dan melemas. Ia terduduk lemas sambil menangis sedikit. Ia menangis karena seperti nya ini bukanlah mimpi.

 

‘Uljimma….’

‘Uljimma’

 

Gadis itu mendongakkan kepala nya karena suara itu. Suara yang menyuruh nya untuk jangan menangis dan terdengar sangat lembut di telinga nya. Maka itu ia memberanikan diri mengangkat kepala nya.

Tidak ada… tidak ada siapa-siapa. Ia mengedarkan mata nya ke segala penjuru tapi tidak menemukan siapa-siapa. Apa itu suara hantu? Pikir nya. Memikirkan itu hantu membuat bulu kuduk nya berdiri sempurna dan tiba-tiba aura di tempat ia pijakin menjadi mencekam dan menakutkan.

 

‘Tenanglah… aku bukan hantu, bahkan mati saja belum.’

 

Gadis itu tercengang. Kenapa ada yang bisa membaca pikiran diri nya? sungguh aneh. Tapi itu membuat gadis ini semakin penasaran, ini seperti teka-teki. Ia sangat suka teka-teki. Tapi ia harus berhati-hati, takut nya orang ini adalah salah satu dari mereka. Namun ada yang aneh lagi, suara itu… suara itu terdengar lirih tadi. Ia mencoba lagi… mencoba bertanya ke pikiran nya.

‘Kalau kau bukan hantu lalu kau itu siapa? Alien atau kau mempunyai kekuatan menghilangkan diri?’

Tidak terdengar lagi suara lembut itu. Gadis itu tersenyum sinis. Menurut nya ia sekarang gila! Ia sudah gila berbicara dengan pikiran nya sendiri. Apa ia sudah terpengaruh dengan lelaki itu? Lelaki yang suka berfantasi di luar logika. Sungguh diri nya benar-benar gila saat ini.

 

‘Tidak… kau tidak gila. Aku ada di sekitar sini. Tapi aku tidak bisa menghampiri mu.’

 

Gadis itu tersentak mendengar nya. tiba-tiba suara lembut itu terdengar lagi. Ia makin penasaran.

 

‘Kalau kau mau melihat ku… ikuti feeling mu itu.’

Feeling? Apa ia bisa menemukan siapa pemilik suara lembut itu? Ia takut… ia takut kalau malah bertemu dengan Pria tadi, Pria yang mengeluarkan api di tangan nya. Tidak… ia tidak mau mati di tempat yang aneh dan menyeramkan ini.

Dengan perasaan penasaran yang kuat ia bangkit dari duduk nya dan keluar dari persembunyian nya. Langkah pertama ia keluar dari persembunyian di rasakan cukup bagus, tidak ada tanda-tanda orang berlalu-lalang di lorong ini. Gadis itu menenangkan diri nya lalu melangkah ke jalan yang menuju pemilik suara itu dengan menggunakan feeling nya.

Berlikuk-likuk lorong gua ini ia lewati, bahkan sampai ada 3 lorong yang harus ia pilih. Tapi ia memilih nya dengan feeling nya bukan mengira-ngira.

Sampailah ia di ujung lorong yang terpampang sebuah pintu besar di depan mata nya. Perlahan ia mendekat… mendekati pintu itu.

‘Apa kau disini? Di balik pintu besar ini?’ tanya nya dalam hati.

‘Aku juga tidak tahu karena aku juga tidak tahu di mana posisi mu sekarang ini. Namun, jika feel mu mengatakan aku di balik pintu yang kau maksud itu, cobalah kau membuka nya.’

 

Gadis itu merasa susah sekali menelan air liur nya. tangan nya gemetar saat ia menyentuh gagang pintu itu tapi perlahan ia tidak gemetar.

Pintu yang besar di kira berat ternyata terasa ringan tapi ia hanya membuka nya sedikit. Ia merasakan hawa dingin, padahal di tempat ia berdiri sangatlah hangat. Gadis itu memunculkan kepala nya ke sela pintu yang terbuka. Ia tercengak, takjub dan yah dia benar-benar mendapatkan kejutan lagi.

Tempat itu… di balik pintu itu ternyata hamparan salju. Sangat indah menurut nya. tapi bagaimana bisa di satu tempat ada 2 musim atau 2 fenomena bersamaan? Yah memang bumi juga memiliki tempat yang sepanjang mata atau penglihatan hanyalah hamparan salju. Tapi itu di pisahkan oleh samudera yang bermil-mil jauh nya, sedangkan tempat ini hanyalah di batasi sebuah pintu besar?

Ia jadi teringat dengan sebuah film hollywood yang mengisahkan sebuah dunia yang lain. Saat mendatangi tempat itu pertama kali mereka melewati sebuah lemari. Tapi apa benar sekarang ia tengah berada di dunia yang lain? Gadis itu menggeleng untuk membuang pikiran nya, mana ada dunia yang lain? Tidak mungkin dan itu hanyalah ada di dunia perfilman atau khayalan sesorang. Ada satu hal yang logis yaitu tempat ini berada di daerah perbatasan. Yah mungkin saja kan?

 

“Apa di sini akan muncul boneka salju yang bisa bicara?”ucap nya kepada diri nya sendiri dengan nada meledek. Ia tertawa kecil tapi tak berlangsung lama. Karena ia melihat sesuatu… sesuatu yang membuat ia tercengang.

‘ Oh my god ‘ gumgam nya.

Ia bukan menemukan manusia salju yang bisa bicara melainkan manusia yang di bekukan.

‘Apa itu kau? Kau di bekukan?’ tanya gadis itu.

‘ Iya… aku di bekukan. Mengenaskan bukan?’

‘Benarkah? Apa kau masih hidup?’

‘Tentu saja.’

 

Gadis itu makin mendekati lelaki yang di bekukan itu dan apa kalian mau tahu bagaimana posisi lelaki itu seperti apa? Posisi nya tertunduk pasrah menatap kaki nya dan tangan nya lurus tegap ke bawah.

Walaupun hanya tersamar wajah nya yang terlihat akibat di tutupi es dan wajah nya yang melihat ke bawah tapi ia merasa lelaki itu begitu hangat dan tampan. Ia menyentuh tangan nya dengan perlahan karena takut ada yang patah.

‘Apa yang membuat mu seperti ini?’

 

“Hey!! Kau siapa??!!! Sedang apa kau disini?”

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

 

“Suzy!! Suzy!! Ayo bangun! Nanti kamu terlambat sayang!!” panggil ibu dari Suzy di balik pintu kamar nya. Suzy terbangun dan melihat sekeliling nya. ia bernafas lega dan tersenyum karena ia berada di kamar nya bukan tempat aneh itu.

“Iya eomma aku sudah bangun!!!” jawab nya dengan sedikit berteriak dan loncat dari kasur menuju kamar mandi. Di kamar mandi ia menatap cermin. Tidak bisa di bayangkan kalau ia benar-benar ketemu dengan Pria itu dan untung nya tidak mungkin di dunia ini ada yang seperti Pria itu. Ia menggelengkan pikiran nya dan bersiap-siap untuk sekolah lalu ke meja makan untuk makan sedikit karena ia takut terlambat.

Biasa nya ia berangkat dengan Kai dengan motor nya tapi seperti nya sampai sekarang lelaki itu tidak muncul juga di depan nya. “Itu bukan urusan mu Bae Suzy, mengerti itu?” ucap nya dengan ria lalu melanjutkan jalan nya ke stasiun kereta bawah tanah.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Suzy baru saja sampai ke sekolah nya lebih tepat nya di kelas nya dan ia melihat Sehun seperti orang kebingungan. Sesekali ia melihat ke telapak nya dan sesekali ia melihat keluar jendela.

“Telapak mu terluka? Atau ada sesuatu yang menarik?” tanya datar gadis itu dan melihat keluar tapi tidak ada apa-apa, hanya segerombolan siswa-siswi yang baru saja melewati pagar  masuk. Lalu ia melihat Sehun tengah memperhatikan tangan nya yang sedang di gerak-gerakkan. Suzy mengangkat alis nya sebelah lalu mengambil tangan itu dan memperhatikan nya.

Perbuatan Suzy membuat Sehun terbangun dari lamunan nya, “Hya!! Apa yang kau lakukan ahh?” kesal Sehun dan mengambil tangan nya kembali, Suzy melihat bingung ke arah Sehun. “Melihat apa yang kau lihat… abis nya kau serius sekali melihat telapak tangan mu itu.”

Sehun bingung harus jawab apa ke gadis ini. Ia tidak mungkin mengatakan hal ini ke gadis ini, yang ada ia dia anggap gila. Tidak mungkin Sehun yang masih di katakan jenius ini yang biasa nya berpikir secara logis dan analisis malah berkhayal sejauh itu? Oh No! Sehun tidak akan mungkin mengatakan nya.

“Hey kok melamun? Ada apa? Apa yang kau lihat tadi?”

“Tidak… tidak ada apa-apa. Sudahlah kau duduk di tempat mu, kasian Haeji mau duduk. Lagi pula sebentar lagi mau masuk.”

Suzy melihat ke arah belakang yang memang benar, Haeji disana masih memegang tas nya dan melirik ke tempat duduk nya yang berada di depan Sehun. “Baiklah” gumgam Suzy sebelum beranjak dari tempat duduk Haeji.

Beberapa menit kemudian bel pun berdering. Guru mereka telah masuk dan pelajaran pun di mulai. Pelajaran sejarah seakan seperti pelajaran mendongeng. Lihat saja murid-murid nya terlihat malas-malasan mendengar nya. Beberapa ada yang merutuki saat tahu kalau pelajaran sejarah itu harus di tempatkan di awal pelajaran, tidak kecuali juga untuk Suzy dan Sehun. Walaupun mereka berdua adalah murid yang terpintar di kelas ini tapi mereka berdua juga tidak menikmati pelajaran yang satu ini. Akan tetapi, hari ini mereka terlihat seakan tengah memperhatikan guru mereka yang sedang berkicau di depan kelas, ingat itu hanya terlihat. Padahal mereka tengah berada di dunia nya sendiri. Entahlah apa yang sedang di pikirkan oleh mereka berdua.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Gadis itu… apa hubungan nya dengan mu Luhan? Kenapa dia bisa ke tempat ini? Dan juga ada yang aneh dengan gadis itu, gumgam seorang lelaki bermata tajam sambil melihat ke arah lelaki yang di bekukan itu.

“Hey Himchan sedang apa kau di sini?” tanya seorang prajurit. “Tidak… aku hanya kebetulan lewat sini. Tadi ku lihat ada seseorang… ahh mungkin aku salah lihat. Aku permisi dulu. ”

Lelaki bernama Himchan itu pergi dari area itu dengan beberapa pertanyaan yang berputar-putar di kepala nya. Aku harus menemukan gadis itu lagi, batin nya.

TBC

 

Author: Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa bisa Suzy berada di gua itu? apa itu mimpi atau nyata, soal nya Suzy merasa kesakitan saat ia mencubit tangan nya?

Apa itu pertanyaan kalian? ehm kalau iya next chapter akan aku jelasin😀 enggak seru kalau aku kasih tahu sekarang /evil laugh/ Readers: /dorong author ke jurang/ T.T

Terus tiba-tiba muncul lelaki bernama Himchan, apa kalian penasaran siapa dia?

Oia author minta maaf kalau FF nya kependekan lagi L itu author sengaja biar kalian penasaran ._.v nama nya juga planet misterius jadi cerita aku bikin keping-kepingan teka-teki.

Terima kasih para readers yang udah baca FF ku yang kelewat gaje ini *bow* dan terima kasih juga sudah komen *bow again*

4 thoughts on “[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 3)

  1. WOAAAA keren,, masih penasaran jalan ceritanya jadi seperti apa,, jadi nebak2 sendiri😀 seperti merangkai sebuah puzzle. heheh😀
    btw author-nim , itu film hollywood yang melalui pintu THE CHRONICLE OF NARNIA kan? wua aku penggemanr berat film itu loh #SALAHFOKUS,
    fighting ya author-nim buat next chap, aku sangat suka genre dan gaya bahasanya . DAEBAK!!!!1

  2. Author , apa kabar kai ? Dia ga ada di chapter2 ini .
    Terus himchan siapa ? Kenapa suzy bisa ke planet itu ?
    Apa suzy punya kekuatan juga ?
    Terus sehun liat apaan ? Aku penasaran -,,,,-

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s