[0,5] The Way

the-way
The Way, by dazzlesme

Cast(s): Infinite‘s Kim Myungsoo & f(x)‘s Jung Soojung | Sub Cast: find it. | Genre: School Life, Romance, Fluff | Rate: Teen | Length: Chaptered | Disclaimer: the plot are mine. do not
plagiarism & re-post without my permission.

.

~Prologue~

Namaku, Jung Soojung.

Sebut saja, Krystal—itu nama beken-ku di sekolah. Keren bukan? Tentu saja. Lagi pula, siapa yang tidak mengenal Krystal Jung. Kalau kau mau tanya, seantero sekolah pasti mengenalku. Mengapa? Coba saja kau tanyakan.

Kau tau? Hari ini, aku pindah sekolah! Ya, pindah sekolah. Gila memang. Padahal, aku sudah senang dengan sekolah lamaku. Dan, itu berarti juga sekarang aku menjadi anak baru. Anak baru yang tidak beken. Oh my God. Aku benci saat-saat seperti ini. Tapi, ya mau diapakan lagi. Itukan di Amerika. Sekarang, aku pindah lagi ke tanah kelahiranku, Korea Selatan. Ayah dan Ibuku bercerai. Ya, ya, jangan bicarakan soal itu. Aku benci sekali mengingatnya.

Jessica Eonnie tetap di Amerika, bersama Ayah.

dan, Aku. Di Korea Selatan, bersama Ibu.

Aku cukup senang juga karena bersama Ibu. Artinya, aku tidak kekurangan kasih sayang seperti saat bersama dengan Ayah.

Tadi pagi, adalah hari pertamaku masuk sekolah itu. Memperkenalkan diriku di depan kelas. Dan, siapa yang sangka kalau aku disini juga menjadi beken? HAHA.

Tapi, jujur saja. Beken di Korea Selatan ini agak sedikit norak–menurutku. Mereka menanyaiku ‘kenapa kau pindah?’ ‘bukankah di Amerika lebih enak?’ ‘kau mau menjadi temanku? Kita semua perkumpulan orang-orang kaya’. Sungguh, itu menjijikkan. Tapi, kubalas saja dengan senyumku yang menawan ini. Oke, abaikan yang terakhir.

Dan, satu lagi. Jangan lupakan soal latihan menari. Aku ikut ekskul modern dance—saat itu juga. Dan, kau tau? Aku melihat salah satu Sunbae-ku—laki-laki tentunya—tengah menari dengan kerennya. Oh my God. Dan, hatiku berdebar-debar melihatnya. Apalagi, saat ia menghampiriku. Ralat. Menghampiri baju seragamnya yang berada di sampingku. Sempat kubaca name tagnya sekilas. Kim Myungsoo.

Itukah namanya? Oh my God, aku tidak tau rasa apa ini. Karena aku belum pernah merasakannya sebelumnya.

Kau tau? Dia itu COOL!

Dan, tatapannya yang tajam itu.. Aku ingin mati rasanya.

Bagaimana aku bisa mengenalnya lebih? Aku sendiri tidak yakin apakah dia itu Sunbae-ku atau bukan. Bisa saja’kan dia itu satu angkatan denganku? Tapi, bisa saja dia berada dua tingkat diatasku?

Prologueend.

A/N: Karakter Krystal disini, mungkin aku remix/? dengan karakter Lee Bo Na di The Heirs yaaa. Chapter 1 nya menanti, kalo responnya bagus. Buat yang nanyain Secret Love/ 22, aku masih nunggu responnya. Kalo meningkat baru aku lanjut yaa

Mind to review?;)

10 thoughts on “[0,5] The Way

  1. hem…. aq suka Krystal di pairing-in ma Minhyuk CNBlue, sedang Kim Myungsoo ma Suzy Miss A walau aq bkn shipper dr couple yg terakhir sedang HyukStal bisa di bilang br jd fans nya kkkk ^_^ [ sedang aq sebenarnya Yongseo/Goguma shipper ]

    Tp ide cerita nya bagus thor… menarik……
    lanjut thor….. ga masalah sih aq ma pairing nya secara aq suka baca.

    Soo…. lanjut ya thor ceritanya ….

    I’m waiting for the rest of it kkkk ^_^

  2. Hallo aq hyukstal shipper ^^ , mskipun bukan shipper myungstal tap ini bagus juga bwat ngilangin kjenuhan nunggu FF hyukstal :p ,,
    kadang klo bca FF suka ad yg bhasa.ny alay gimna gitu , nah dihapkan bwat FF mu ini bhasa ny bagus , baik dan bnar biar enak dibcany , nah sgitu aj dehh😀
    ditunggu lanjutanny ya .. HWAITING <3<3

  3. jarang banget ada Myungstal lagi >..< selalu aja Suzy yang jadi pasangan Myung_-
    bikin bete aja. tapi lebih baik Suzy ama Myung sih.. daripda dia dicouple in sama anak2 EXO. aduhh.. bikin tensi!
    oh udah ah. langsung aja
    Fighting!!!!

  4. Halo~~~aku mau comment nih yaa. Hmm kalo make tanda baca koma jangan kebanyakan yak.-.hehe maaf sebelumnya, tapi aku bacanya tuh kayak baru satu-dua kata trus ada penghalang koma gitu~ aku bacanya sesuai titik komanya soalnya wkwk. Maaf yaaa kalau kurang berkenan dengan komenku ini._.

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s