[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 4A)

EXO PlanetAuthor : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Shin Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : T

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

Previous: TeaserChapter 1Chapter 2, Chapter 3,

Pernah di publish di http:/Saykoreanfanfiction.wordpress.com

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

 

“Tidak mau!! Kau saja yang masuk! Kamu yang bertanggung jawab kenapa aku yang harus kena getah nya nanti!!” kesal seorang wanita.

“Ssstt diamlah nanti komandan mendengar nya… kau itu benar-benar” kesal seorang Pria yang ada di samping wanita itu dan ia terlompat kaget melihat komandan nya sudah ada di depan nya. Kedua manusia itu sangat susah menelan air liur mereka. Mata nya yang tajam dan menyala seperti api bara tapi beda hal nya dengan wajah nya yang sangat dingin.

“Kenapa? Kenapa kalian ada di sini? Himchan, Yoonjo? Bukan nya menjaga nya malah asik berbincang disini?”

Kedua nya hanya diam dan bahkan mereka tidak berani melihat wajah dari komandan nya itu.

Kris, itulah nama Komandan yang menakutkan itu. Ia memang di bilang seseorang yang di bilang kejam, dingin dan menakutkan. Siapa saja yang membuat diri nya kesal atau marah ia tidak segan-segan memberikan hukuman kepada mereka berupa panas nya api bara yang kapan saja siap menghancurkan tubuh mereka menjadi abu. Walaupun itu tetua nya sendiri. Arogan? Yah dia komandan arogan satu-satu nya selama 5 abad ini di Fly Aircraft ini.

 

“Namjoo kabur dan dia seperti nya pergi ke dimensi lain. Aku juga tidak tahu bagaimana ia bisa kesana, mungkin ada seseorang yang mengeluarkan medan yang cukup kuat hingga ia bisa kesana” tutur seorang Pria yang di ketahui bernama Xiumin.

 

Himchan dan Yoonjo lagi-lagi susah menelan air liur mereka saat melihat komandan nya terlihat marah, bahkan marah sekali. Mereka tidak tahu kalau sudah membangunkan seekor naga. Ini adalah perdana bagi mereka melihat komandan nya seperti ini secara live. Mereka hanya mendengar cerita dari orang-orang yang pernah melihat komandan nya seperti ini. Tapi saat ini… mereka melihat apa yang orang-orang itu katakan.

Tapi sebelum Kris mengeluarkan api nya, Xiumin sudah ambil ancang-ancang. Benda putih seperti kristal itu berada di tangan Kris. Memang tidak bertahan lama karena benda itu cepat mencair. Tapi itu bisa membuat emosi Kris terkendali. Yah Xiumin memang mempunyai kekuatan seperti membekukan. Ia adalah pengendali untuk Kris karena emosi Pria itu benar-benar sangat susah terkendali dan kapan saja ia bisa menghancurkan kota.

Terlihat Kris sudah sedikit menurunkan emosi nya, ia menatap tajam kedua bawahan nya ini lalu pandangan nya ke arah Xiumin. “Jangan memberi hukuman kepada mereka terlalu cepat karena mereka masih sangat di butuhkan” ucap nya dan mungkin hanya Yoonjo yang dapat melihat senyuman sinis dengan kemenangan di sudut bibir Pria itu.

 

Kemenangan? Memang apa yang di menangkan Xiumin atas Yoonjo?

Yah itu karena Xiumin sangat senang melihat ekspresi ketakutan Yoonjo yang benar-benar sangat membuat diri nya senang. Hanya sedikit yang tahu tentang hubungan yang sangat buruk di antara mereka berdua. Itu di karena kan kekuatan dari mereka masing-masing yang sangat bertolak belakang. Di ketahui Xiumin memiliki kekuatan es yang tentu nya akan membekukan apa saja dan ia pernah membekukan tanaman milik Yoonjo dengan tidak sengaja. Yoonjo tentu nya marah… marah sekali dengan Xiumin, ia membalas nya dengan menghancurkan tempat Xiumin dengan sinar matahari yang di arahkan ke tempat Pria itu. Tanaman yang di bekukan Pria itu adalah tanaman kesayangan nya dan ia belum bisa menguasai teknik untuk membuat tanaman nya hidup kembali.

 

“Xiumin-ssi… memang nya ada kekuatan seperti itu?” tanya Kris. “Itu saya kurang tahu… tapi kalau tidak salah adalah kekuatan berpindah tempat. Saya bisa mengatakan hal ini karena Flight dari kemarin sebelum Namjoo kabur, ada yang aneh dengan naga komandan” jawab Xiumin.

“Benarkah? Maksud mu di sini… ahh di planet ini ada makhluk asing yang merupakan makhluk dari dimensi itu?”

“Mungkin saja… ahh iya komandan boleh saya pinjam telinga Anda?”

Xiumin membisikkan sesuatu dan pasti nya merencanakan suatu hal untuk hukuman mereka berdua. Kris tersenyum puas dan seperti nya menyetujui apa yang di usulkan oleh Xiumin. Xiumin sendiri pergi setelah itu dan Komandan nya juga meninggalkan mereka.

 

“Xiumin-ssi!! Sebenar nya apa yang kau rencanakan dengan komandan?” tanya Yoonjo yang benar-benar penasaran apa yang Pria ini rencanakan dengan komandan nya, tidak hal nya dengan Himchan. Lelaki ini hanya diam tertunduk dari tadi. Ia sangat tidak tertarik dengan tugas apa yang akan di berikan.

Yang hanya dipikiran nya hanyalah nasib adik nya dan keluarga nya. Ia sangat khawatir bagaimana keadaan adik nya sekarang ini. Kalau ia tidak menemukan nya, maka seluruh keluarga nya takut akan di hanguskan oleh komandan mereka.

Adik nya adalah seseorang yang bisa di katakan spesial, entah apa yang di spesialkan oleh adik nya itu. Menurut nya Namjoo adalah gadis biasa yang tidak mempunyai kekuatan khusus. Ia tidak tahu persis seperti apa kekuatan yang di miliki adik nya. Yang ia tahu hanya jika adik nya itu di satukan dengan gadis naga itu maka akan membuat sesuatu yang besar yang bisa di pakai menjadi senjata.

 

“Benarkah kau ingin sekali tahu?” tanya Xiumin dengan menaikan alis kanan nya dan Yoonjo hanya diam menatap kesal Pria yang ada di hadapan nya, lalu Yoonjo mengalihkan pandangan nya kepada Himchan yang berjalan terus melewati mereka berdua dengan kepala menunduk. Melihat itu Yoonjo menghampiri Himchan. Sedangkan Xiumin, ia pergi ke arah lain.

“Himchan  kenapa kau malah berjalan terus? Apa tidak penasaran dengan apa yang di bicarakan Pria menyebalkan itu dengan komandan Kris?” bisik Yoonjo. “Aku tidak peduli… yang ku pikirkan hanyalah adik ku, apapun itu aku akan lakukan nya kalau itu masih berhubungan dengan nya” dingin Himchan dan Yoonjo tahu siapa yang disebut adik oleh Himchan.

 

Yoonjo kaget. Ini pertama kali nya ia mendengar dari mulut Himchan yang mengkhawatirkan adik nya. Lelaki itu dulu pernah cerita dengan nya kalau ia seperti di acuhkan oleh keluarga nya, malah bukan di acuhkan lagi. Ia di anggap tidak ada. Itu semenjak ibu nya melahirkan seorang bayi perempuan. Aneh, bayi itu seperti magnet. Seluruh kasih sayang dan perhatian nya memudar kepada diri nya. Yang lebih parah pada saat kedua orang tua dan keluarga besar nya tahu kalau ternyata ada keturunan mereka yang mempunyai kekuatan spesial yang tidak lain adalah adik nya, Namjoo. Pernyataan itu membuat posisi nya benar-benar terasingkan.

Tidak ada yang tahu kalau Himchan dan Namjoo adalah kakak-adik, itu karena ia tidak mau kalau ada orang-orang membandingkan diri nya dengan adik nya. Untuk itu, ia selalu menghindar dan tidak ada kontak dengan adik nya itu. Namjoo sendiri juga sebenarnya tidak tahu kalau Himchan adalah kakak kandung nya, yang ia tahu kalau Himchan hanyalah sepupu nya yang tidak menyukai nya. Hanya orang tua dan sebagian kecil keluarga besar nya yang tahu serta Yoonjo.

 

Sekarang Himchan berjalan menuju ke tempat lelaki itu. Lelaki yang di anggap Namjoo sebagai kakak nya.

‘Selamat malam Luhan-ssi, maaf aku kehilangan Namjoo. Gadis itu… gadis itu menghilang. Aku lengah pada saat itu, ‘ bisik Himchan, ‘kau pasti bertanya kenapa aku minta maaf? Walaupun aku tidak tahu apa yang akan kau katakan sekarang kalau kau tidak dalam posisi seperti ini, tapi pasti kau bisa membaca apa yang ada di pikiran ku saat ini. ‘

Himchan mulai bercerita tanpa bersuara karena ia tidak ingin di ketahui orang lain dan terlebih lagi ini adalah area Xiumin. Selain tidak ingin ada tahu apa yang di bicarakan nya, ia tidak mau di anggap gila karena berbicara dengan seseorang yang di bekukan.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Xi Luhan memang sudah di bekukan selama 5 tahun. Ia di hukum karena hampir saja memberitahukan rencana untuk menghancurkan negara SKY J, dia di anggap penghianat. Tadi nya Luhan ingin di hukum mati tapi Xiumin menentang nya dengan mengatakan kalau Luhan adaah teman nya.

‘Kalau mau beri hukuman juga untuk ku, jika hukuman yang ia dapat hukuman mati maka hukum mati aku juga atau biar aku yang memberi hukuman untuk nya’ ucap Xiumin pada saat itu.

Tetua dan master yang lain nya menarik hukuman yang akan di berikan untuk Luhan. Karena Xiumin masih di butuhkan untuk menjadi pengkontrol Kris. Mereka akhir nya menyuruh Xiumin untuk membekukan Luhan untuk memberi hukuman ke Luhan. Sungguh ia tidak tega membekukan teman nya sendiri, ia membekukan nya di tempat diri nya dengan di saksikan para tetua dan master nya. Komandan nya tidak datang karena takut akan menghancurkan tempat Xiumin. Ingat Kris bisa saja langsung membakar abis Luhan karena ia tidak suka dengan penghianat, maka nya Kris tidak di izinkan melihat.

“Seharus nya kau tidak melakukan itu, dasar bodoh!” kesal Xiumin sambil menitikkan air mata nya yang tidak terlihat oleh Luhan. Luhan hanya tersenyum dan senyuman itu makin membuat Xiumin kesal. Mereka semua sudah datang dan Xiumin memundurkan tubuh nya. Ia menjulurkan tangan nya dan mengarahkan ke Luhan. Luhan hanya diam dan sekarang ia seperti pasrah. Sungguh Xiumin sangat tidak tega melihat nya. Badan Luhan di bekukan tapi bukan berarti ia mati. Ia masih hidup itu karena Xiumin seperti memberi sesuatu ke tubuh Luhan.

Walau kamu adalah seorang pengkhianat negara tapi kamu tetap teman ku, tidak akan ku biarkan mati begitu saja. Karena urusan kita belum selesai… Luhan, batin Xiumin.

Semua tetua dan para master tersenyum senang karena tidak ada pengganggu yang akan menggagalkan rencana mereka. Tapi mereka salah… Luhan masih hidup dan sebenar nya ada di antara mereka yang merupakan dari negara SKY J.

TBC

 

Di part ini aku bikin dua bagian. Bagian yang  A dan B. Bagian B adalah kejadian dimana Luhan belum di bekukan. Yah bisa di bilang flashback nya tapi lebih detail bagaimana cerita nya Luhan bisa berkhianat dengan negara nya. Kalau cerita terakhir  di part 4A ini hanya gambaran saja. ngerti nggak? ._.

Author minta maaf belum bisa sajikan romance nya tapi pasti ada kok ^^ gomawo yang udah mau baca ff ini *bow*

5 thoughts on “[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 4A)

  1. Jujur thor aku masih agak bingung sama jalan ceritanya.. OuO oh sibling<3<3 part selanjutnya agak lebih detail(?) ya thor hehe ;u; ditunggu kelanjutannya, fighting!🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s