[Drabble] It’s Called Love

BeFunky_itsacalledlove.jpg

It’s Called Love

written by @_bluemallows

 

Main Cast: GOT7’s Park Jinyoung & 15&’s Park Jimin || Genre: Romance, Fluff || Duration: Drabble || Disclaimer: The plot is completely mine

 

Mereka berdua, Jimin dan Jinyoung.

Si perempuan tinggal di asrama trainee di Korea, dan si laki-laki tinggal di asrama trainee di Amerika. Sekali pun, mereka tidak pernah bertatap muka secara langsung. Dan yang mengherankan, mereka bisa chatting semalam suntuk tanpa berhenti jika tidak ada pengawasan.

Mereka sama-sama seumuran seorang anak SMU, yang satu cantik, bertubuh gempal, dan memiliki suara yang dapat memikat banyak orang–termasuk Park Jinyoung–dan yang satu tampan, memiliki tubuh yang tidak ideal karena terus bertumbuh ke atas, dan pandai menari. Tapi, mereka sama-sama pemalu.

Mereka sering sekali bertukar cerita, dari bagaimana kegiatan mereka hari itu hingga makanan apa yang disediakan bagi mereka.
Jinyoung pernah bercerita, pada masa awal trainee di Amerika, Jinyoung pernah sekali jatuh cinta pada seseorang, Bae Suzy. Gadis cantik dan mempesona yang sudah pergi ke Seoul untuk meluncurkan album perdananya. Jika tidak ada Jimin yang sesekali bertemu Suzy, mungkin Jinyoung tidak akan pernah mendapatkan nomor ponsel gadis itu (Meski nyatanya Suzy tidak pernah membalas pesan singkat dari Jinyoung).

Pernah sekali, Jinyoung memaksa Jimin untuk bertukar foto dengannya, awalnya gadis itu menolak, tapi ketika Jinyoung mengirimkan foto yang diambil persis di depan wajahnya sambil tersenyum konyol, Jimin akhirnya mengirimkan foto miliknya. Memang Jimin tidak seanggun Suzy, tetapi gadis itu tersenyum simpul ke arah kamera laptopnya. Wajahnya cerah dan memancarkan aura yang bersahabat. Jinyoung diam-diam menyimpan foto itu dan selalu tersenyum ketika memandangnya setiap sebelum tidur.

Pada suatu malam, Jimin memandang layar laptop yang menyajikan percakapan mereka dengan Jinyoung. Meski biasanya mereka hanya bercanda tak tentu arah, entah apa yang membawanya untuk menanyakan hal ini, tapi rasa penasaran yang terlalu menumpuk akhirnya mendorong jemarinya untuk mengetik pesan pada Jinyoung,

Jimin: Kau menyukai Suzy-sunbae?

Balasan dari Jinyoung segera muncul di layar lapotpnya beberapa detik kemudian.

Jinyoung: Memangnya kenapa?:/

Jimin: Tidak apa-apa, aku bisa sampaikan salam darimub lagi untuknya, jika kau mau.

Jinyoung: ㅋㅋㅋ ide yang bagus!

Jimin: Kau belum jawab pertanyaanku ㅎㅅㅎ

Jinyoung: Yang mana?

Jimin: Kau menyukai Suzy-sunbae?

Jinyoung: Hahah, aku harus menjawab pertanyaan ini?

Jimin: Tentu saja ㅋㅋ

Jinyoung: Aku menyukai Suzy-sunbae. (Dan sekarang, kamu.)

Jimin berhenti. Apa? Jinyoung menyukainya? Yang benar saja. Ia hanya menganggap Jinyoung sebagai teman baiknya. Maksud Jimin, teman baik yang selalu dinanti-nantikan kabarnya, teman baik yang bisa membuatnya setengah gila karena tidak ada sekecap chat darinya selama sehari, atau teman baik yang selalu menemaninya hingga larut malam.

Jinyoung: Sebenarnya ini pertama kali aku menyampaikan perasaanku ㅋㅋ

Jinyoung: Tapi, aku juga masih ragu pada perasaanku.

Jimin:  Oohh jadi ternyata kau benar-benar menyukai Suzy-sunbae yaaa ㅋㅋㅋㅋㅋ

Jimin: Akan kusampaikan salammu padanya jika aku bertemu dengannya besok😄

Jimin boleh saja pura-pura tidak membaca lanjutan perkataan Jinyoung, ia bahkan sah-sah saja jika tidak menggubris perasaan Jinyoung, tapi sejak saat itu, sekali pun, Jimin tidak pernah melupakan kalimat Jinyoung.

Ia bisa berkata ya dan tidak jika ditanya apakah ia memiliki perasaan yang sama seperti Jinyoung. Tapi semua perasaan yang membuncah ketika ia mendapat pesan dari Jinyoung lebih dulu atau ketika Jimin merasakan ada sesuatu yang menari-nari ketika ia menertawai lelucon yang dibuat eh Jinyoung, salahkah jika ia menyebutnya cinta?

Dan satu hal yang membuat Jimin yakin bahwa ia tidak salah menyebut ini cinta; bahkan Jinyoung terasa lebih nyaman untuknya daripada mengenakan sweater kesayangannya sekalipun.[]

6 thoughts on “[Drabble] It’s Called Love

  1. Lagi ngubek-ngubek nyari ff 15& –terlebih Jimin, I love that girl so much–, karena susah banget nemunya.
    Dan akhirnya nemu daan bagus banget!
    suka suka banget si Jr. kode di chat lol
    Jimin malu-malu kucing hahahaha

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s