[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 4B)

EXO PlanetAuthor : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Shin Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : T

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

Previous: TeaserChapter 1Chapter 2Chapter 3, Chapter 4A,

Pernah di publish di http:/Saykoreanfanfiction.wordpress.com

Nb: ini part flashback 5 tahun yang lalu sebelum Luhan di bekukan. Yang penasaran kenapa Luhan di bekukan silakan baca ^^

Don’t copy and Don’t be silent readers!!!!

 

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Pertemuan rahasia di sebuah gua milik tetua Hiru sedang berlangsung yang hanya di hadiri oleh beberapa master, tetua dan Kris. Berbincangan mereka makin serius, itu di lihat dari wajah mereka semua.

“Benarkah kau sudah menemukan gadis itu?” tanya Tetua Hiru. “Ya itu benar tetua, dia sudah bersama kita dan tinggal menemukan yang satu lagi. Aku sudah tidak sabar membalaskan dendam kita” jawab Kris dengan wajah dingin nya dan mata dengan tatapan kebencian.

Luhan yang menunggu di luar bersama Himchan dan penjaga yang lain, mendengar nya dengan jelas apa yang di bicarakan oleh orang-orang yang berada di balik pintu besi ini. Ia tidak menempelkan telinga nya di pintu ini dan itu tidak mungkin karena pintu besi ini sangat tebal lagi pula posisi mereka bicara juga jauh dari pintu. Ia mendengar nya hanya dengan menempelkan tangan nya di tembok dan ia memejamkan mata nya.

“SKY J, ahh aku tidak sabar melihat kota itu hancur… aku akan membalas semua dendam ayah yang belum terbalaskan.”

“Tenangkan emosi mu itu Kris, jangan tergesa-gesa. Kalau tidak rencana kita akan gagal, ingat itu baik-baik! Lalu apa kau sudah tahu keberadaan gadis yang satu nya lagi?” tanya master Joon. “Belum… Luhan belum menemukan nya. Aku harap ia cepat menemukan nya dan untung nya ia tidak bertanya untuk apa aku mencari gadis berjiwa naga itu. Mungkin kalau ia tahu ia tidak akan bersedia mencari nya. Kekuatan itu… akan ku pakai untuk menghancurkan SKY J dan juga menguasai alam semesta ini!!!”

 

Luhan melepaskan tangan nya dan wajah nya sangat pucat. Tingkah Luhan menarik perhatian para penjaga yang ada di sekitar nya. “Luhan-ssi kau kenapa? Apa kau sakit? Wajah mu sangat pucat” tanya salah satu penjaga yang melihat Luhan tampak pucat. Luhan tersenyum kecil, “Tidak apa-apa aku baik-baik saja, mungkin sedikit kelelahan. Aku mau istirahat dan kalau ada yang mencari ku, tolong bilang ke mereka kalau bertemu nya besok pagi saja. Apa bisa?”

“Tentu saja, istirahatlah… nanti aku akan kasih tahu yang lain.”

Himchan ada disana dan merasa ada yang aneh dengan Luhan. Tapi ia tidak mau berpikir macam-macam dengan lelaki itu, mungkin saja ia kelelahan.

Luhan berjalan keluar dari gua milik tetua Hiru. Ia perlu menenangkan pikiran nya dan ia tahu tempat nya. Tempat itu adalah sebuah Hutan terlarang dan terkutuk di planet ini. Hutan itu dari depan nya nampak seperti hutan penyihir yang menyeramkan dengan ada kelelawar ataupun burung hantu yang bertengger di dahan pohon. Tapi itu hanya tampak luar saja, jika kalian masuk lebih dalam lagi maka kalian pasti akan mencabut kata-kata kalian mengenai hutan ini.

“Luhan gege kau kah itu?” ucap seorang gadis berambut di kuncir kepang. Luhan yang melihat gadis itu langsung tersenyum lalu menghampiri nya tapi seperti biasa naga milik gadis itu menghalangi nya.

“Xera tenanglah dia bukan pria jahat, cepat kau pulang ke sarang mu sebelum ada yang mengutak-atik telur mu lagi.” Naga itu menatap ke arah Luhan lalu terbang menerobos pepohonan. Luhan menghampiri gadis itu dan kembali tersenyum kepada nya. “Kenapa gege tersenyum seperti itu?” tanya nya sambil membalas senyuman lelaki itu.

“Telur? Memang Xera sudah mempunyai pasangan? Lalu kenapa dengan telur-telur nya?”

“Ada yang merusak sarang Xera dan ada satu telur nya yang menghilang, aku yakin telur itu masih ada. Ini aku sedang mencari nya… “ ucapan gadis itu terhenti dan ia berjalan mengendap-endap, ia menyuruh Luhan agar tetap diam. Ia menyelinap di balik semak belukar dan betapa terkejut nya ia apa yang ada di pelukan gadis itu. Seekor bayi naga tengah ia gendong.

“Lihat gege dia selamat… bayi Xera yang hilang itu ketemu” riang gadis itu.

Nama gadis itu Eunji. Ia sangat menyukai hewan-hewan maka dengan itu ia dari kecil sudah tinggal di hutan terlarang ini dan tidak pernah meninggalkan hutan ini. Hewan yang paling ia sayangi adalah Xera, naga merah jambu dengan sedikit bercak hitam. Naga betina ini sudah menjaga Eunji sampai sekarang. Sebenarnya bukan itu saja alasan gadis itu tinggal di hutan. Itu karena ia menginginkan ketenangan, ia juga tidak mau melihat kejam nya dunia luar. Dirinya masih trauma dengan insiden perang itu.

“Apa yang membuat mu ke sini? Sudah lama kau tidak kesini gege. “ Eunji mempersilakan duduk di samping nya di sebuah batang pohon tua  besar. Luhan duduk di samping gadis itu. Melihat naga itu ia jadi teringat dengan perkataan yang ia dengar tadi. “Eunji apa kau tahu….”

“Sayang sekali si naga hitam ayah mu itu tidak datang lagi, hah sudah lama dia tidak berkunjung… “ Eunji menoleh ke arah Luhan dengan tampang kebingungan, “ahh maafkan aku… aku telah memotong pembicaraan mu” sesal Eunji yang menyadari kalau ia tadi sudah memotong ucapan Luhan. “Ya tidak masalah… ehmm tapi anak naga itu benarkah anak dari naga hitam? Itu berarti naga hitam itu pasangan Xera?”

Eunji mengangguk. Naga hitam yang Luhan ketahui hanya satu yaitu milik komandan nya, Kris.

Gadis itu mulai bercerita bagaimana bisa naga hitam itu bisa bertemu dan akhir nya menjadi pasangan nya lalu menghasilkan telur. Luhan tersenyum kecil, ‘Pantas saja Flight tidak tertarik dengan naga betina lain. ‘ batin Luhan. Ternyata benar kalau naga itu hanya berpasangan dengan satu pasangan saja.

“Oia apa yang ingin kamu bicarakan? Maaf tadi aku memotong ucapan mu.” Luhan lagi-lagi tersenyum, “Apa kamu tahu yang di maksud dengan gadis berjiwa naga?”

Luhan melihat wajah Eunji yang ceria menjadi ketakutan. Ketakutan? Apa yang dia takut kan? Apa dia tahu sesuatu? Gadis itu bangkit dari duduk nya dan tetap menggendong anak naga itu lalu berjalan pergi dari Luhan. Luhan yang melihat itu langsung bangkit dan hendak menghalangi nya tapi tanpa ia menyentuh bahu gadis itu, Eunji sudah berhenti sendiri.

“Aku tidak tahu… aku tidak tahu apa yang kamu tanyakan , maaf aku harus pergi. “ Luhan tahu kalau gadis ini sedang berbohong. Tubuh gadis itu bergetar dan di tambah raut wajah nya berubah. Pasti gadis itu tahu sesuatu. “Kamu pasti tahu sesuatu kan? Ada yang mencari nya… ada yang mencari gadis itu.”

Eunji yang tadi nya akan berjalan lagi tiba-tiba menoleh ke Luhan yang tertunduk. “Kamu sudah menemukan nya?” tanya Eunji dan Luhan mengangguk, wajah Luhan sangat pucat dan ketakutan, “dua-dua nya?” tanya nya lagi dan Luhan menggeleng. “Aku baru menemukan satu. “

“Kamu tahu cerita nairly kan?”

“Maksud mu cerita sebuah pohon yang hidup disini sebagai penjaga hutan ini? Tunggu dulu! Jadi dia ada? Itu benar-benar ada?”

“Iya dia ada tapi dia akan musnah karena rapuh.”

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Nairly adalah nama sebuah pohon yang berada di pusat hutan ini. Konon ada yang mengatakan kalau pohon ini yang menjaga hutan ini agar tidak ada yang memasuki nya. Jika ada yang mendekat ke arah nya maka dahan-dahan nya akan menyingkirkan kalian. Luhan mengira ini hanyalah cerita mitos yang aneh. Tapi gadis itu mengatakan kalau pohon itu benar-benar ada.

Cukup jauh untuk mencapai pusat hutan, ingat hutan ini sangat luas dan berada di tengah-tengah planet. Mereka berjalan hingga hampir sore, tadi ia masuk ke hutan masih pagi. Perjalanan mereka tidak melelahkan karena Eunji bercerita dan menghibur Luhan yang seperti nya sedang murung. Eunji memberhentikan jalan nya, “Nairly!! Kamu dengar aku?!! Aku Eunji!!” teriak Eunji sekencang-kencang nya, naga yang tadi di pegang Eunji sekarang di gendong oleh Luhan. Luhan sungguh kerepotan menjaga bayi naga ini. Naga ini tidak bisa diam di dalam gendongan Luhan. Namun, beberapa saat ia mendengar suara… suara yang mengerikan dan refleks membuat Luhan menoleh ke segala penjuru.

“Ayo kita mendekat dia sudah memberi izin,” ucap Eunji tapi suara itu bukan seperti di beri izin untuk mendekat menurut Luhan, “apa yang nanti ingin kamu katakan, cerita saja ke Nairly. Dia….”

“Apa dia bisa membaca masa depan?” potong Luhan.

“Tidak… tapi ia hidup sudah lama, pasti ia sudah tahu apa saja yang telah terjadi di planet ini.”

Luhan susah sekali menelan ludah nya saat pohon itu sudah tampak di mata nya. Pohon itu memang besar dan sedikit rapuh, mungkin umur nya yang sudah tua. Mata nya menatap diri nya, “Siapa lelaki ini Eunji? Apa dia kekasih mu?”

Luhan dan Eunji menatap tak percaya tapi pohon itu tiba-tiba tertawa kecil, “Aku hanya bercanda… kalian ini apa tidak bisa di ajak bercanda. Ada apa? Ada apa kamu ke sini Eunji dengan membawa seorang lelaki?”

Eunji menyenggol lengan Luhan agar dia berbicara, Luhan mulai mendekat tapi Eunji malah menyingkir dari tempat itu. “Aku kira kau itu hanya di dalam cerita tetapi tidak ku sangka kau itu nyata, kau hidup sudah lama dan menjadi saksi apa yang tengah terjadi di planet ini bukan?”

“Wajah mu sangat tenang… tapi masalah yang akan kau alami sangat rumit. Tolong jangan memotong ucapan ku karena sudah lama tidak ada yang mengunjungi ku gara-gara cerita konyol itu,” ucap Nairly, “aku tadi sempat mendengar nya… yah aku tidak yakin apa benar kalau kau ingin bertanya tentang gadis berjiwa naga? Apa benar?”

“Iya itu benar… negara ku mencari gadis itu untuk menguasai alam semesta ini. Aku sudah menemukan nya satu tapi aku tidak tahu untuk apa dan seberapa besar kekuatan itu.”

“Ahh mengerikan… sungguh mengerikan. Apa kau Eunji sudah bercerita?” tanya Nairly.”Belum… dia belum mengatakan nya” jawab Luhan. “Baiklah dengarkan aku baik-baik… jangan ada satu pun yang kau lewatkan anak muda… “

Luhan mengangguk dan Nairly mulai bercerita. Luhan mendengarkan dengan antusias sekali. Dari cerita nya ia dapat menyimpulkan kalau kekuatan itu sangat besar dan seperti nya tidak ada yang bisa mengendalikan nya, sekalipun itu Eunji ataupun komandan nya. Bahkan Nairly juga menceritakan dimana persis nya makhluk itu di sembunyikan.

“Ada yang ingin ku tanya pada mu… bagaimana kau yakin dan bisa tahu kalau gadis yang kau pilih itu gadis yang dimaksud?” pertanyaan Nairly membuat Luhan sedih, “kenapa kau terlihat bersedih?”

“Aku berharap gadis itu bukan… bukan yang mereka cari. Dia sudah ku anggap sebagai adik ku. Ada simbol-simbol aneh di bahu gadis itu dan itu persis dengan simbol yang berada di gua tempat komandan ku.”

“Itu adalah Aquila… naga angin, dia bisa menghancurkan apa yang membuat ia tidak senang tapi tidak bisa membuat pintu itu terbuka dan naga yang satu lagi bernama Ceros, naga api yang paling tangguh dan kuat. Ciri dari gadis yang memiliki jiwa Ceros adalah semua naga akan patuh dengan nya hanya dengan tatapan nya dan ada simbol-simbol aneh di kaki nya.”

Aquila dan Ceros? Luhan bingung dengan semua ini dan ia merutuki ia memiliki kekuatan seperti ini. Ia tidak sangat menginginkan kekuatan ini. “Tapi tenang saja… 12 pemuda itu mengunci nya di beda tempat dan tidak mungkin akan bertemu” ucap Nairly, “dan apa kau tahu, kau mirip dengan nya… dengan salah satu 12 pemuda itu. Mungkin kau adalah titisan dari salah satu pemuda itu. Carilah mereka… Water, Light, Flame, Earth, Teleportation, Wind, Frost, Flight, Heal, Lightning dan Time Control, ada simbol di tangan mereka. Apa kau punya?”

“Apa… apa seperti ini?” Luhan mulai lebih mendekat ke pohon tua itu dan sebuah ranting menyentuh telapak tangan nya. “Telepati… apa kau mempunyai kekuatan seperti itu?” tanya Nairly dan Luhan mengangguk, “ternyata benar… syukurlah di saat ada yang ingin mencari dua naga itu ada 12 pemuda yang muncul. Kau boleh mencari gadis itu dan pastikan ia tidak bertemu dengan Aquila.”

Luhan di perlihatkan seperti apa simbol-simbol yang di maksud dan simbol-simbol itu Luhan akan selalu ingat. Nairly juga memperlihatkan sosok Ceros dan Aquila itu seperti apa. Sangat menakutkan dan menyeramkan, Luhan reflex mundur sedikit lalu bayangan itu menghilang. Lelaki itu mengatur nafas nya setelah melihat sosok dua naga itu, sama mengerikan nya dengan komandan nya. Tapi ia tidak membanyangkan kalau Namjoo berwujud seperti itu. Itu sangat beda sekali dengan Namjoo nya.

“Dua naga itu sama mengerikan nya dengan komandan ku, apa saja yang membuat ia kesal maka ia akan menghanguskan menjadi abu tanpa memandang siapa yang berbuat salah” kesal nya.

“Benarkah seperti itu? Eunji! Seperti nya ada seseorang yang harus kau kendalikan” tawa Nairly, entah apa yang di tertawakan pohon tua itu. “Kau sudah lama bukan tidak keluar dari hutan ini?” tanya Nairly kepada Eunji yang berjalan menghampiri mereka. “ikutlah dengan lelaki ini dan bantu dia.”

Eunji tampak bingung, ia sudah lama tinggal di sini dan tidak pernah keluar dari hutan ini lalu sekarang ia harus keluar dari hutan ini bersama Luhan? Oh tidak! Dia butuh waktu untuk semua ini. “Ah tidak… aku belum siap untuk keluar dari sini, dan juga kalau benar ada yang mencari dua jiwa gadis itu untuk perang lagi, maka aku harus mempersiapkan semua nya” tolak Eunji.

“Bukan nya hewan-hewan mengikuti apa yang Eunji perintahkan bukan? Apa dia gadis berjiwa Ceros?” tanya Luhan. “Apa? Aku Ceros? Hahha bukan… mereka semua mengikuti apa yang aku perintahkan itu karena aku yang mengajarkan nya.”

“Begitu rupa nya…  apa aku boleh bertanya satu hal?” Nairly mengiayakan nya. “Bagaimana… bagaimana kalau jiwa Aquila dan jiwa Ceros bertemu? Apa yang terjadi?” tanya Luhan dengan nada ketakutan. “Itu hanya 12 pemuda itu saja yang tahu… aku pernah berbincang sebentar dengan salah satu dari mereka… dia adalah Earth. Dia mengatakan kalau saat menghadapi 2 naga itu, kaki nya sungguh gemetaran. Aku saja yang sudah sering melihat 2 naga itu berlalu-lalang masih takut. Apalagi sekarang ada yang mencari mereka, entahlah… mereka sangatlah kuat dan tangguh. Luhan ku sarankan agar kau mempersiapkan diri dari sekarang” jelas Nairly.

“Hari sudah malam… seperti nya besok pagi aku akan ke SKY J untuk memberitahukan hal ini. Nairly dan kamu Eunji terima kasih. Aku akan mencari tempat untuk istirahat sendiri. ” Luhan tersenyum dan pergi dari tempat ini tapi Eunji menahan nya. “Bawalah dia… mungkin ada guna nya bayi yang sangat beruntung ini. Xera belum tahu bayi nya di temukan. Hati-hati gege” ucap Eunji. Luhan hanya tersenyum lalu melangkah pergi lagi dengan membawa bayi naga ini.

“Eunji mulai sekarang persiapkan diri mu… tidak ku sangka aku akan bertemu dengan mereka lagi” ucap Nairly dengan tatapan khawatir.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Pagi-pagi sekali ia sudah bangun. Sangat merepotkan kalau membawa seekor bayi naga. Untung saat tidur naga itu tidak berbuat yang macam-macam. Dengan segera Luhan melanjutkan perjalanan nya dan tidak lupa membawa bayi naga itu lagi. Perjalanan menuju SKY J lumayan jauh dan sering kali Luhan beristirahat karena naga itu.

Luhan sebentar lagi akan sampai di negara SKY J, ia melihat diri nya apa sudah tampak seperti seorang pengembara? Iya tersenyum puas saat ia sudah tampak seperti seorang pengembara. Ia mendengar ada suara sekelompok orang tengah berjalan menuju ke diri nya. Ia panik… apa diri nya sudah ketahuan? Dengan cepat ia menaiki pohon yang ada di dekat nya dan bersembunyi di balik dedaunan pohon.

Ia melihat ada seorang gadis kecil tengah berlari lalu seperti mencari tempat persembunyian. Bayi naga yang ia pegang tiba-tiba memberontak. Luhan menenangkan bayi naga itu dan akhir nya berhenti berontak tapi saat ia melihat ke bawah lagi, gadis kecil itu sudah tidak ada. Hanya ada seorang lelaki dan gadis yang lain.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Luhan sudah menemukan nya, gadis berjiwa Ceros itu. Gadis itu berada di SKY J. Tidak sia-sia ia berjalan jauh dan memerlukan beberapa hari, gadis itu hidup dengan kedua kakak angkat nya. Ia meminta kepada kakak angkat nya untuk menjaga gadis itu dan ia menceritakan semua nya.

TBC

 

Oke kelar juga Part ini hehehe maaf ya kalau post nya lama *sungkem*

Nah author masih belum bisa nih sajikan romance nya, I’m so sorry my readers TT.TT

Readers yang baik tinggalin jejak kalian ya ^0^)/

2 thoughts on “[FF Freelance] EXO Planet (Chapter 4B)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s