[FF Freelance] Milky Way Love Story (Part 1)

Cover Part 1

  • Title : Milky Way Love Story Part 1 # My Idol
  • Author : Im Cho Sun
  • Rating FF : PG-13
  • Length : Chapter
  • Genre : Romance, Comedy, Friendship, etc
  • Main Cast : Cho Kyuhyun Super Junior (belum muncul 😛 ^^), Bok Sung Ah (OC)
  • Support Cast : Super Junior members, Miss A’s members, and others
  • Disclaimer : No Plagiat! FF ini juga di share di beberapa situs lainnya. ^^ Ingat! Hanya yang ada tulisan author Im Cho Sun yahhh~~~ ^^ (@ imchosun.blogspot.com)

 

 

-Apa yang akan kamu lakukan jika bisa bertemu dengan idolamu? Berfoto bersama? Meminta tanda tangan? Atau bahkan fan service seperti pelukan? Mungkin 90% orang akan melakukan semua itu. Tapi tidak untuk gadis yang satu ini. Dia mempunyai seorang idol, tapi sama sekali tidak berharap bisa bertemu dengannya. Padahal profesi yang dilakukannya saat ini sangat memungkinkannya melakukan hal itu. Ini semua karena ada sebuah perasaan di dalam dirinya yang bahkan tidak diketahui oleh gadis itu sendiri. Sebuah perasaan yang sudah tidak bisa dikatakan sebagai rasa suka seorang fans terhadap idolanya.

 

=====================================================================

 

Di dunia entertainer Korea Selatan tentu saja sudah sangat biasa melihat ada artis-artis baru muncul setiap harinya di televisi. Tapi sayangnya diantara 10 pendatang baru di dunia hallyu tersebut paling hanya ada satu yang masih akan bertahan. Salah satunya adalah seorang penyanyi rockie berumur 17 tahun yang telah sukses memulai debutnya beberapa bulan yang lalu dengan lagu andalannnya berjudul My Idol.

Lagu tersebut menceritakan mengenai seorang gadis yang sangat menyukai bahkan mencintai idolanya. Walaupun gadis itu tau bahwa keinginannya tersebut tidak akan pernah tercapai, tapi ia masih tetap setia menyimpan cinta itu jauh di lubuk hatinya. Hingga suatu hari ia berhasil bertemu dengan idolanya. Ia hanya bisa menatap idolanya itu dengan rasa sesak karena tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya. Setelah sampai di rumah gadis tersebut akhirnya bisa meluapkan persaannya dengan menangis sepuasnya.

Lagu yang berirama manis tersebut di tulis dan di komposori sendiri oleh sang penyanyi.

Dan ini lah dia, Bok Sung Ah atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Milk. Dia adalah orang yang telah kita bicarakan dari tadi. Milk adalah seorang soloist perempuan baru berumur 17 tahun dan telah memulai debutnya beberapa bulan yang lalu dengan mengeluarkan mini albumnya yang pertama, yaitu Dreamer Girl. Debutnya pada tanggal 26 oktober, tepat tiga bulan yang lalu, telah membawa namanya hingga ke dunia musik internasional. Bahkan penggemarnya pun sudah menjamur di seluruh dunia. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa lagu-lagunya seperti memiliki sihir tersendiri untuk menjadikan orang-orang yang mendengarnya sebagai seorang Milky Way, nama fans resminya.

Sekarang, Milk tengah berada di sebuah ruangan bersama dua orang perwakilan dari salah satu majalah yang cukup populer di Korea Selatan untuk melakukan interview.

 

Annyeonghaseo Milk-ssi, kami dari majalah Update”Ucap salah satu perwakilan dari majalah Update yang akan mewawancarai Milk.

Ne, Annyeonghaseo…”Balas Milk sambil menundukkan sedikit badannya memberi hormat.

Aigoo~ Ternyata Anda lebih cantik dari pada yang ada di TV!”Ucap perwakilan majalah Update itu memuji penampilan Milk yang sangat manis.

 

Saat itu Milk memakai sebuah dress putih-hitam selutut dengan sepatu yang bewarna senada. Sedangkan rambutnya yang bewarna kecoklatan dan sedikit ikal itu pun di biarkannya terurai bebas. Wajahnya yang putih bersih hanya di hiasi dengan make up natural yang tipis dan semakin memperkuat imagenya sebagai gadis polos yang manis.

 

“Ahh, kamshamnida…”Jawab Milk ketika mendengar pujian yang di tujukan padanya tersebut.

“Baiklah. Kami mohon bantuannya!”Ucap perwakilan majalah itu sambil tersenyum.

Ne…”Jawab Milk lagi.

“Oh iya, sebelumnya perkenalkan Saya Kim Hee Kyung dan teman Saya Park Jin Sung”Ucap perwakilan majalah Update yang bernama Nona Kim itu sambil menunjuk ke arah namja di sebelahnya.

Arasseo…”Ucap Milk.

“Baiklah, ayo kita mulai. Yang pertama ingin kami ketahui adalah alasan kenapa Anda memilih nama Milk sebagai nama panggung Anda. Bukankah nama asli anda sudah terdengar unik? Selain itu apa makna nama Milk itu sendiri?”

“Hmm… Walaupun nama asli saya sudah terdengar unik, saya lebih memilih nama Milk untuk membedakan antara privasi dan pekerjaan. Selain itu saya memilih nama Milk karena Saya sangat menyukai susu. Setiap harinya saat sarapan dan sebelum tidur saya tidak akan lupa untuk minum susu.”

Jeongmal?! Woah… Anda benar-benar pecinta susu sejati!”

Ne, Saya juga tidak tahu kenapa Saya sangat menyukai susu. Apalagi susu vanilla! Ahh~ Sepertinya setelah wawancara ini Saya akan segera meminta manager Saya untuk membelikannya!”Ujar Milk lalu tertawa kecil.

“Ah iya! Alasan lain Saya memilih nama itu adalah Saya berpendapat susu itu merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat. Seperti yang kita ketahui bahwa susu juga merupakan salah satu penawar racun. Dan saya ingin menjadi penawar kesedihan untuk penggemar-penggemar Saya.”Jawab Milk dengan memberikan seulas senyuman ketika menyampaikan arti di balik nama panggungnya tersebut.

“Ahh, manis sekali! Sepertinya Anda sangat mencintai fans Anda!”Ucap Tuan Park.

Ne, tentu saja. Saya tidak akan menyia-nyiakan semangat dan cinta yang telah di berikan fans Saya.”

“Wah, beruntung sekali para Milky Way memiliki idola seperti Anda. Ngomong-ngomong arti di balik nama fans Anda, Milky Way itu apa?”

“Secara umum Milky Way itu berarti Galaksi Bima Sakti atau juga di sebut dengan jalur susu. Disini Saya menggambarkan penggermar Saya akan membuat suatu pola tersendiri seperti Milky Way dan terus berputar disekeliling Saya tanpa ada batasan waktu. Intinya Saya menginginkan agar penggemar Saya terus memberikan Saya dukungan dan cinta sampai akhir.”Jawab Milk.

“Hmm, ternyata maknanya sangat dalam…”Ucap Tuan Park.

Ne… Ah iya, biasanya saat Anda memilki waktu luang, apa yang akan Anda lakukan?”Tanya Nona Kim.

“Jika ada waktu luang biasanya saya akan membaca buku, surfing di internet atau bermain game. Jika tidak, Saya akan menghabiskan waktu dengan tidur.”Jawab Milk.

“Biasanya buku apa yang Anda baca?”

“Saya sangat suka membaca komik dan novel!”Ucap Milk antusias.

“Wahh, sepertinya Anda sangat suka berimajinasi Milk-ssi. Bisakah Anda merekomendasikan salah satu buku favorit Anda?”Pinta Tuan Park.

“Tentu saja! Saya akan merekomendasikan buku berjudul Pasukan Mau Tahu. Karya Enid Blyton, novel tersebut memiliki beberapa seri. Mungkin banyak orang yang telah tahu karena ini adalah salah satu buku terlaris sepanjang masa. Walaupun buku ini ditujukan untuk anak-anak tapi ak tetap menyukainya. Hmm, Dan itu adalah buku mengenai detektif-detektif kecil.”Jawab Milk.

“Dengan penampilan seperti ini, tentu saja banyak namja yang tertarik dengan Anda. Apakah Anda mau berbagi sedikit mengenai tipe ideal Anda?”Tanya Nona Kim.

“Hmm… Tipe ideal? Saya… Saya menyukai namja yang ramah dan humoris karena Saya adalah tipe orang yang cukup pendiam dan sangat jarang memulai pembicaraan. Saya menyukai namja yang lucu dan lebih tinggi dari Saya. Selain itu saya sangat menyukai namja yang tidak biasa.”Jawab Milk.

Namja yang tidak biasa?”Tanya Tuan Park bingung.

Ne, makud dari kata ‘Tidak Biasa’ adalah melakukan hal-hal yang tidak biasa dalam mengungkapkan perasaannya. Menurut saya namja seperti itu sangat menarik. Selain itu saya menyukai seorang namja yang bisa menyanyi dan melakukan dance dengan baik.”Lanjut Milk.

“Hmm, dari kriteria-kriteria tadi, bisa kah Anda memberitahu siapa yang paling mirip dengan namja ideal Anda?”Tanya Tuan Park.

“Mungkin… Wooyoung 2PM… Atau juga Eunhyuk Super Junior.”Pikir Milk.

“Wahh, ternyata namja chinggu Anda nanti sepertinya akan sangat berkualitas.”

“Hmm, namjachingu? Kalau namja chingu Saya tidak mempunyai kriteria khusus.Pria yang saya sukai itu seperti… Cho Kyuhyun Super Junior.Ya, saya pikir saya akan mencari seorang namjachingu sepertinya..”Jawab Milk dengan ragu-ragu dan penuh dengan kehati-hatian karena takut terjadi rumor yang tidak-tidak nantinya.

“Cho Kyuhyun Super Junior? Apakah ada alasan khusus kenapa Anda memilihnya?”

Mollayeo, mungkin karena sebelum Saya debut Saya sudah mengidolakannya… Dan juga Saya sangat tertarik dengan kebiasaan evil dan bermain game yang di milikinya.”Jawab Milk.

“Ahh, sepertinya Milk-ssi adalah orang yang sangat susah untuk di tebak.”Ujar Nona Kim.

“Tidak juga…”Sangkal Milk.

“Apakah dalam waktu dekat ini Anda akan merilis lagu lagi?”Tanya Nona Kim.

Ne, Saya sekarang berada dalam tahap pembuatan single baru Saya yang pertama.”Jawab Milk.

“Wahh, sepertinya list lagu Milky Way akan segera bertambah. Apakah ada yang ingin Anda lakukan dalam waktu dekat ini?”Tanya Tuan Park.

“Dalam waktu dekat ini Saya hanya ingin bernyanyi saja dulu. Atau mungkin juga berakting.”Jawab Milk.

“Mwo? Berakting? Apakah sudah ada tawaran yang datang?”Tanya Nona Kim.

“Ye, sudah ada beberapa. Tapi Saya kurang yakin karena Saya sedang sibuk mempromosikan mini album Saya dan juga mengenai single baru Saya tadi.”Jawab Milk.

“Ahh, Saya mengerti. Bisakah Anda menyampaikan pesan dan kesan untuk majalah kami?”Tanya Tuan Park.

“Tentu saja! Majalah Update adalah salah satu majalah terbaik di Korea Selatan. Isinya pun sangat menarik dan bermutu. Saya sangat menyukai majalah Update.”Puji Milk.

“Baiklah, sepertinya waktu kita telah habis. Kami dari majalah Update mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tapi sebelum kita mengakhiri wawancara hari ini, bolehkah kami mengambil beberapa foto Anda untuk di masukkan dalam ulasan wawancara kami?”Tanya Tuan Park sambil menyiapkan kameranya.

“Tentu saja!”Ucap Milk sambil tersenyum. Tidak beberapa lama kemudian, Tuan Park pun mengambil potret Milk yang tengah berpose di depannya.

Kamshamnida untuk waktunya… Kami undur diri dulu.”Ucap Nona Kim.

Ne…”Balas Milk menanggapi.

 

Acara interview majalah Update dengan penyanyi rockie baru Milk pun berakhir. Bersama managernya, Milk pergi dari tempat tersebut dan melanjutkan kegiatannya yang menumpuk sebagai penghibur di dunia Entertainment. Dunia yang tidak akan membiarkan orang-orang di dalam belenggunya untuk bebas menjalani hidup mereka yang sesungguhnya.

Milk, remaja perempuan berumur 17 tahun itu sebenarnya tidak menginginkan ini semua. Ia terpaksa menjadi seorang entertainer karena desakan ekonomi yang menekan keluarganya. Setelah memulai debutnya beberapa waktu yang lalu, kehidupannya pun sudah mulai membaik. Sebelum memulai dunianya yang sekarang dia hanyalah seorang Bok Sung Ah. Sung Ah yang terpandang cerdas di antara teman-teman sekolahnya. Ia selalu menjadi juara umum di tempatnya menimba ilmu.

Untuk urusan keluarga dan perekonomian tidaklah mudah untuk Sung Ah. Ia tinggal bersama nenek dan ibunya di sebuah rumah kecil di dekat sekolahnya yang lama. Appa-nya tidak tahu ada di mana. Tapi beberapa waktu yang lalu, sesaat sebelum Ia memulai debutnya, nenek kesayangannya pergi ke surga. Kalau bukan karena ucapan neneknya sebelum meninggal, Milk pasti sudah menyerah untuk menjadi seorang entertainer karena dia frustasi melihat keadaan neneknya yang sedang sakit parah waktu itu dan berencana untuk mencari pekerjaan lain agar bisa membawa neneknya sesegera mungkin ke rumah sakit.

Sejak kecil, Sung Ah tidak pernah tahu bagaimana rupa Appa-nya. Ia tidak pernah menanyakan dimana atau bagaimana sosok Appa-nya karena Sung Ah bukanlah anak bodoh yang tidak menyadari penderitaan yang sedang Eomma-nya rasakan. Eomma Sung Ah hanyalah penjual aksesoris biasa yang menjadi tulang punggung keluarganya saat itu. Sung Ah tidak tega untuk menambah beban pikiran Eomma-nya.

Tapi beberapa waktu yang lalu sebelum Sung Ah pindah dari rumahnya yang lama, Sung Ah menemukan secarik kertas dan juga selembar foto yang menunjukkan gambaran sebuah keluarga kecil yang hanya terdiri dari sepasang suami-istri dan seorang bayi mungil yang tengah di gendong oleh perempuan di dalam foto itu. Sementara laki-laki yang ada di dalam sana tersenyum bahagia sambil memeluk keluarga kecilnya itu. Sung Ah yang notabenenya adalah pemilik rasa penasaran tinggi, langsung membawa benda-benda yang di temukannya itu keluar dari rumahnya dan langsung menuju ke tempat rahasianya.

Tempat rahasia Sung Ah hanyalah sebuah danau kecil yang letaknya hanya beberapa ratus meter dari rumahnya. Setelah sampai, Sung Ah langsung duduk di bawah sebuah pohon persik dan membuka lipatan kertas yang ditemukannya tadi. Dan, tidak lama setelah Sung Ah membaca kalimat pertama yang ada di sana, matanya langsung terbelalak dan rasa sesak pun memenuhi dadanya.

 

Istriku yang tercinta Bok Hwa Jung

 

            Maafkan aku, aku tidak bisa menemanimu sampai akhir. Maafkan aku tidak bisa menjagamu juga Sung Ah sampai akhir. Maafkan aku karena telah menjadi Appa yang tidak bertanggung jawab. Maafkan aku karena tidak bisa membesarkan Sung Ah bersamamu.

            Maafkan aku karena keegoisan ini. Sebelumnya aku sudah mengetahui resiko yang akan aku terima, tapi aku masih saja melakukannya. Aku sudah berusaha keras memohon pada Abeoji untuk menerimamu sebagai keluarga, tapi ia tidak mau mendengarkanku.

            Ketika aku menulis ini, Abeojiku sedang terbaring di ranjang rumah sakit akibat serangan jantung karena aku berkata aku tidak akan mengambil alih posisinya dan lebih memilih untuk tinggal di keluarga kecil kita.

            Maafkan aku! Aku tidak kuat melihat abeojiku kesakitan seperti ini. Tapi aku akan terus berjanji padamu untuk selalu mencintaimu sampai kapan pun dan tidak akan beralih pada wanita lain. Walaupun aku jauh darimu, tapi hatiku selalu ada disana. Dihatimu juga Sung Ah.

            Walaupun aku terus meminta maaf, sepertinya itu tidak akan berguna. Aku tahu aku ini adalah orang yang sangat bersalah! Jadi kumohon jangan pernah maafkan aku.

            Didalam hatiku, hanya ada kau dan Sung Ah. Selalu dan untuk selamanya.

 

12 Oktober,     XXXX

 

 

Setelah membaca keseluruhan isi surat tersebut, Sung Ah pun tidak mampu untuk menahan air matanya. Akhirnya setelah sekian lama, Ia mengetahui sosok Appa-nya dari foto tersebut. Dan, sejak saat itu juga dia membulatkan tekat untuk menjadi seorang bintang hallyu yang terkenal sehingga bisa mencari keberadaan Appa-nya.

Kini ia sedang berada di back stage sebuah acara musik yang cukup berpengaruh untuk menampilkan lagu andalannya dan membuat namanya menjadi semakin tinggi ke angkasa. Di ruang artis tempatnya berada, juga ada sebuah girlband lain yang beranggotakan empat orang yeoja cantik. Sekarang mereka sedang di make up untuk menyempurnakan aksi panggung mereka nanti. Saat Milk sedang di make up, maknae dari girband tersebut pun mengajaknya mengobrol. Dia memang di kenal sebagai maknae teramah di antara para idol. Yap! Siapa lagi jika bukan Bae Suzy, idol yang dekat dengan semua idol.

 

“Milk-ssi?”Sapa Suzy.

Ye?”Jawab Milk.

“Perkenalkan, aku Suzy dari Miss A!”Ucap Suzy dengan ramahnya.

Arra… Siapa yang tidak mengenal Bae Suzy maknae dari girl group Miss A yang sangat terkenal dengan kecantikannya itu?”Balas Milk dengan di selingi kekehan kecil.

“Aish… Ternyata Milk-ssi itu adalah orang yang humoris! Bagaimana kalau kita menjadi lebih dekat?”

Mwo? Maksudmu dengan memakai bahasa informal?”Tanya Milk.

“Yap! Kau benar sekali Sung Ah-ya!”Ucap Suzy dengan memakai bahasa informal.

Mwo?! Hahaha, baiklah aku mengerti Suzy Eonni!”Ucap Milk.

Eonni? Dari mana kau tau aku lebih tua darimu?”Tanya Suzy.

“Aku ini adalah fansmu Eonni, dan dari mana Eonni tau nama asliku?”Tanya Milk.

“Aku Milky Way…”Ucap Suzy dan terjadi keheningan antara mereka berdua. Tidak beberapa lama kemudian mereka tertawa bersama.

“Ini sangat mengejutkan. Kedua orang yang saling mengidolakan satu sama lain bertemu dan menjadi teman.”Ucap Suzy.

Ne, ini seperti takdir yang sudah di tentukan saja.”Tanggap Milk.

“Hmm, maukah kau mengambil selca denganku?”Tanya Suzy.

“Dengan senang hati!”Jawab Milk.

“Jia Eonni! Tolong ambilkan fotoku!”Pinta Suzy pada Eonni satu grupnya itu.

Eonni! Lihat ini!”Ucap Milk sambil memperlihatkan lengan kanannya yang terdapat biji semangka.

“Hahaha, kita seperti saudara kembar kalau seperti ini.”Ucap Suzy sambil menunjukkan tahi lalat yang ada di lengan kanannya.

“Apakah kalian sudah siap?”Tanya Jia.

Ne!”Jawab Suzy dan Milk bersamaan.

Hana, dul… Set!”Ucap Jia dan mengambil potret Suzy dan Milk.

“Ahh, kyeopta! Oh iya, ngomong-ngomong kau ini mirip sekali dengan Ji Eun Eonni”Ucap Suzy.

“Ji Eun? Maksudmu IU?”Tanya Milk.

Ne! Apakah kau mengenalnya?”Tanya Suzy.

Anni, tapi aku adalah salah satu Uaena. Dia adalah idola perempuan nomor satu untukku! Tapi, teman-temanku memang sering mengatakan kalau kami mirip.”Jawab Milk.

“Woah… Banyak sekali fandom mu!”Ucap Suzy.

Ne, tapi aku berjanji untuk tidak pernah melupakan idola-idolaku sebelumnya. Boleh bertambah, tapi jangan tinggalkan yang lama.”

“Fans yang baik! Kalau begitu siapa idola utamamu?”Tanya Suzy.

“Hmm, Super Junior”

“Super Junior? Aku dengar mereka juga akan tampil hari ini.”Ucap Suzy.

Jinjjayeo? A.. Aku tidak tau  hal itu”Ucap Milk sambil menatap lantai gugup.

Wae? Kau gugup karena mereka ada di sini?”

N.. Ne”Jawab Milk singkat sambil memegang dadanya.

Gwenchana, mereka orang yang ramah! Oh iya. Siapa member favorit mu?”

“Member favoritku itu Kyuhyun.”

Mwo? Kyuhyun?! Apa kau bercanda?”

W… Wae?”Ucap Milk balik bertanya.

“Dia itu orang terdingin yang pernah aku temui! Dia hanya terlihat ramah di panggung saja! Tapi jika sudah tidak ada kamera yang menyorotnya, dia akan berubah menjadi orang paling menyebalkan di dunia!”Ucap Suzy sinis.

“Memangnya apa yang di lakukannya pada Eonni?”

Namja itu… Dia tidak pernah menghiraukanku selain di depan publik! Aish… Aku benar-benar kesal dengannya! Saat itu aku sedang berada di ruang tunggu bersama oppadeul Super Junior, aku menyapa semua member dan mengajak mereka mengobrol. Tapi hanya dia yang tidak menghiraukanku dan terus saja berkutat dengan mesin bodoh yang selalu di genggamnya! Huh! Bahkan saat aku menyapanya dia tidak melihatku sama sekali!”Ucap Suzy dengan penuh kekesalan.

Jakkaman! Apakah benda yang Eonni bilang mesin bodoh itu adalah sebuah PSP?”

Eoh? Dari mana kau tau?”Tanya Suzy.

Eonni, kau lupa siapa member favoritku di Super Junior eoh? Aku sudah mencari informasi mengenainya semenjak satu tahun yang lalu. Dan, apakah Eonni tau? Dia rela tidak tidur hanya karena bermain game! Hmm, Aku rasa sebenarnya dia itu adalah orang yang baik tapi sepertinya waktu itu Eonni mengajaknya mengobrol dalam waktu yang tidak tepat! Hmm… Biar aku tebak! Apakah waktu itu adalah pertengahan bulan September?”Ucap Milk.

“Mwo?! Kenapa kau bisa tahu sampai sedetail itu?”

“Karena pertengahan September kemarin adalah waktu yang benar-benar penting bagi seorang maniak game! Saat itu ada sebuah permainan yang sudah diisukan sebagai game baru terbaik. Bahkan isu itu sudah beterbangan setahun sebelum game itu sendiri di release. Aku mengetahuinya karena aku juga adalah salah satu maniak game yang juga mengabaikan beberapa orang di sekitarku karena game itu. Dan hasilnya PSP ku di sita selama sebulan oleh Eomma-ku. Hehehe.”

Aigo~ Begitu hebatnyakah game itu?”Ucap Suzy.

“Kau terlalu berlebihan Eonni!”Ucap Milk.

Eoh! Sepuluh menit lagi kami akan tampil. Tapi sebelum itu ayo kita bertukar nomor telepon!”Ucap Suzy lalu mengeluarkan handphonenya.

Ne!”Jawab Milk dan juga mengeluarkan Samsung Galaxy Note III putih miliknya.

Gomaweo saengie! Eonni pergi dulu ne? Annyeong!”Ucap Suzy lalu keluar dari ruangan tempat Milk berada.

“Woah, teman idol pertamaku!”Ucap Milk sambil tersenyum dan mengelus layar handphonenya.

“Apakah kau senang?”Tanya managernya.

Geureom! Apa Oppa mau meminta nomor teleponnya juga?”Ucap Milk pada managernya.

“Aish, kau ini! Kau kira aku apa eoh?”

“Hehehe, peace!”Ucap Milk sambil memberikan V sign andalannya.

“Hmm, aku mau ke toilet dulu.”Lanjut Milk.

“Jangan lama-lama! Empat puluh lima menitlagi kau akan perform!”

Ara ara….”Balas Milk lalu keluar dari ruangannya tadi. Setelah dari toilet, Milk memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di gedung stasiun TV itu mengingat waktu performnya masih lama. Sementara persiapannya sudah selesai.

 

Saat Milk tengah berjalan di koridor gedung dekat ruangannya, Ia bertemu dengan Leeteuk dan Shindong Super Junior. Segera setelah melihat member Super Junior itu pun, Milk langsung menunduk memberikan hormat pada sunbae dalam dunia Entertainmentnya itu.

 

Annyeonghaseyo…”Sapa Milk ramah pada kedua orang Sunbae-nya itu

Eoh! Bukankah kau Milk?”Tanya Leeteuk.

N… Ne… Joneun Milk imnida!”Jawab Milk agak gugup sambil memperlihatkan senyum manisnya.

“Woah, Sungmin pasti akan senang jika tau kau ada disini!”Ucap Shindong.

“Sungmin-ssi?”Tanya Milk bingung.

Ne! Dia itu fans mu! Ayo ikut dengan kami!”Ucap Leeteuk lalu menggenggam tangan Milk.

“Kemana?”Tanya Milk.

“Tentu saja ke ruang make up Super Junior!”Ucap Shindong lalu membawa Milk ke ruang make up Super Junior.

 

 

TO BE CONTINUED…

 

One thought on “[FF Freelance] Milky Way Love Story (Part 1)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

