[FF Freelance] Noisy Mornin’

photo (5)

Title : Noisy Mornin’

Author : Baeby-ghi

Cast : Byun Baekhyun (EXO) , Han Ga Yoon (OC)

Support Cast : Kim Jong In (EXO , Kang Seo Rin (OC)

Length : Vignette

Genre : Romance , Fluff

Rating : PG-14

Disclaimer : ini asli kok buatan aku , gak plagiat darimana pun… , ff ini pernah aku post di blog aku ^^

https://twinkleojjeona.wordpress.com/2014/01/14/noisy-mornin-ff-baekyoon/

RCL yaa.. , no plagiat!, maaf kalau ada typo.. ._.  , Happy Reading!

—–

 

Matahari sudah bangun dari tidur nya dan memancarkan sinar terik nan cerahnya yang membuat orang orang bangun dari kegiatan istirahat mereka

Termasuk ga yoon… sinar matahari menelusuk masuk melewati sela sela jendela kamarnya yang tertutup gordyn

Menggelitik kedua bola mata nya yang juga masih tertutup rapat

Ga yoon mengerang kecil dan mengerjap ngerjapkan mata nya

“Ergh..” Erang ga yoon sambil mencoba membuka matanya

Ga yoon pun meregangkan kedua tanganya tinggi tinggi dan membuka kedua pasang mata nya “uwaaaaah sudah pagiii….”

“Hoaaaaam…” Ga yoon menguap lalu menutup mulutnya dan kembali memejamkan mata nya

‘oh ayolah han ga yoon jangan bermalas malasan’ batin ga yoon

Berhasil… Ga yoon pun membuka matanya…. Dan sebuah senyuman pun tersungging pada bibir pink miliknya

“Hmm.. Cerah ya..” Ucap ga yoon sambil melirik ke arah jendela , entah  mengapa pagi ini mood ga yoon sedang baik , ‘semoga hari ini menyenangkan’ batin ga yoon

Ga yoon pun bangun dari tidur nya dan mendudukan diri nya di ujung ranjang sambil mengusap ngusap mata nya

“Hoam.. Aku masih mengantuk…” Ucap nya sambil memejamkan mata nya -lagi

“Aish… Bangunlah han ga yoon”

Ga yoon pun bangun dan berjalan menuju meja rias nya , menyisir rambut nya yang berantakan sehabis tertidur itu.. Lalu berjalan keluar kamar dan menuju dapur

“Hmm… sarapan apa ya aku…” Ucap ga yoon sambil berkacak pinggang , mengedarkan pandanganya ke seluruh penjuru dapur berharap mendapat kan ide dengan melihat beberapa bahan makanan

Bulgogi saja apa… Hmm sepertinya enak!” Dan ga yoon pun mempersiap kan bahan bahanya

Baru sebentar saja ia mempersiapkan bahan bahan untuk membuat bulgogi itu ia kembali terdiam..

“Hmm.. Sepertinya eomma pernah memberi ku resep bulgogi nya deh.. Wah bulgogi buatan eomma memang paling top!… Hmm sepertinya ada di kamar.. Ku ambil dulu deh..” Ucap ga yoon berbicara sendiri.. Lalu menuju kamar nya mengambil resep pemberian eomma nya itu

Saat sudah menemukan barang yang di cari nya itu ia pun kembali berjalan menuju dapur

Sesaat terbesit di benak nya saat melewati meja rias untuk menguncir rambut panjangnya
‘Apa sebaiknya aku mengikat rambutku…?…. Ah ikat saja agar aku tidak kewalahan saat memasak’ batin ga yoon

Ga yoon pun menyisir rambutnya lalu menguncir satu rambutnya dengan ikat rambut berwarna biru kesayanganya

“Nah selesai.. Kajja masak..” Ga yoon pun keluar dari kamar nya lalu menutup pintu sambil memegang resep eomma nya yang sudah tercetak dari komputer dan terlaminating dengan rapi , itu semua bukan permintaan ga yoon tetapi eomma nya lah yang seperti itu

Flashback

“Kau harus mencoba resep ini sayang.. Kalau kau sudah menikah.. Eomma yakin suami mu pasti akan suka kkk…” Ucap eomma ga yoon terkekeh

“Ya! Eomma aku kan m-masih sma” ucap ga yoon terbata bata

“Whoaaa kau gugup… Kau sudah punya namjachingu yaa..?”

Deg!

‘Matilah aku..’

“Huh.. Kau ini tidak pernah bilang ke eomma..”

“A-aku tidak punya namjachingu kok..” Ucap ga yoon mengelak

“Eiish…. Kkk~ baiklah kalau ga yoon belum mau memberitahu eomma.. Kenalkan eomma kapan kapan ne..? Kkk~”

Flashback off

Tiba tiba sekelabat perkataan eomma nya itu muncul di benak nya , dan saat itu juga wajah baekhyun terpampang di dalam pikiranya… Tersadar akan hal itu ga yoon langsung menggeleng gelengkan kepala nya ‘kok aku memikirkan baekhyun..?’ , ga yoon pun jadi ingat perdebatan nya dengan eomma nya saat itu ya.. Walaupun di selingi canda dan tawa , ga yoon pun mendadak rindu kepada eomma nya.. Memang sudah lama mereka juga tidak bertemu..

Belum sempat ga yoon membalikan badan ia mendengar suara seseorang

“Hoamm.. Aku lapar…”

Itu

Suara

Namja

Ya itu suara namja

tunggu…

Namja? Ini masih pagi..

Tapi

Itu benar suara namja

Oh well… Ini masih pagi dan lagi ga yoon baru saja terbangun dari kegiatan tidur lelap nya itu.. , karena dari efek itulah kerja otak ga yoon masih lambat..

Baekhyun? Tidak mungkin.. Suara itu agak serak

se-ceroboh apa ga yoon sampai lupa mengunci rumah nya…

Bukan mengunci tapi me-lock password di pintu rumah nya… Canggih bukan? Ya.. Orang tua nya yang memberi ini semua tapi seingat ga yoon ia sudah me-lock nya kok

Siapa lagi kalau bukan baekhyun? Hanya baekhyun yang tau password rumah nya

Dan suara tadi

Agak berbeda dengan suara

Baekhyun

‘TUNGGU! SIAPA ITU??? INI MASIH PAGI! , NAMJA? OMO NAMJA BERADA DI RUMAH KU??’

Oh please , ga yoon baru saja menyadari hal hal yang terjadi padanya pagi ini

“AAAAAAA…!”

Entah reflek takut atau kaget ga yoon membalikan badanya cepat dan… Kertas resep hasil laminating eomma nya terlepas dari tangan ga yoon..

Terbang..

Ups maaf…daratan nya tidak mulus

Tepat menggores pelipis ah bukan.. Hampir saja… Mendekati mata dan alis sang namja misterius itu

” Aakk! ”

Ga yoon tercengang , melongo … Ternyata namja ‘misterius’ itu adalah namjachingu nya sendiri… Byun baekhyun!

Mata baekhyun yang tadi nya masih terpejam dan punggungnya yang melekat pada sandaran sofa pun terlonjak

Mata ga yoon melebar.. Terlebih lagi saat…. Cairan merah nan kental itu keluar dari goresan hasil ‘pendaratan’ kertas resep laminating nya

“Bae-baekhyun-a!..” Ga yoon pun berlari mendekati baekhyun , berjongkok di depan baekhyun yang tengah memegangi luka goresan nya itu

” kau ken-” baru saja baekyun ingin mempertanyakan semua yang terjadi ini kepada ga yoon tetapi…

Sepertinya ia tahu apa yang akan terjadi selanjutnya karena..

Mata ga yoon sudah memerah dan mulai berair , bibirnya sudah bergetar , tatapanya menjadi sendu…

1..

2..

3..

“Huaaaaa…. Baekhyun-a mianhe.. Huaaa” ga yoon menangis…

Baekhyun makin bingung dibuatnya

Pertama.. Mengapa ga yoon kaget saat tiba tiba ia ada di rumahnya? Bukankah baekhyun sudah biasa ke rumah ga yoon…?

Kedua… ‘Bukankah tadi aku yang terluka? Tetapi kenapa.. Malah ga yoon yang menangis?..’ Pikir baekhyun

“Baekhyun-a mianhe… Huaaa gara gara aku kau terluka huaaa…”

“Y-ya! Ini hanya luka kecil kook gwenchana yoon-”

“Huaaaa luka kecil sih… Huaaa.. Tapi kalau terkena mata mu bagaimana huaaaaa…” Bukanya tangisan ga yoon mereda tetapi malah makin deras

Dan baekhyun pun makin bingung sekaligus kewalahan mereda kan tangisan ga yoon

Sesaat kemudian baekhyun mengerti.. Dan menyunggingkan senyum kecil

“Huaaa…” Ga yoon masih menangis dan sesenggukan

“Huaaaa huhu.. Mi-mia-”

“Hey-hey…. Kau menghawatirkan ku hm..?” Ucap baekhyun mendekatkan wajah nya pada ga yoon sambil menyunggingkan senyuman kecil… Hmm mungkin lebih tepatnya smirk , dengan otomatis kepala ga yoon pun mundur ke belakang

Seketika tangisan ga yoon mereda dan ga yoon pun berhenti sesenggukan lalu menatap baekhyun

“A-ani…” Oke…ga yoon ‘tertangkap’ sekarang

“Kau yakin..?” Ucap baekhyun lagi , sambil memajukan -lagi wajahnya dan mengeluarkan smirk andalanya

“Huhu… Huaaaaaaaa berhentilah menggodaku baekhyun-a” tangisan ga yoon kembali pecah

“hahahaha….Aku baik baik saja ga yoon-ah” ucap baekhyun sambil memberikan senyuman kepada ga yoon memperlihatkan bahwa baekhyun memang benar baik baik saja

Tanpa baekhyun sadari , setetes darah segar pun keluar -lagi dari goresan luka baekhyun

Melihat itu mata ga yoon melebar dan tangisan nya pun kembali pecah , entah reflek atau apa ia langsung mengalungkan lenganya ke leher baekhyun seakan memeluknya

“Huaaaa baekhyun-a mianhe… Huaaa maafkan aku….”

Baekhyun kaget.. Tidak biasanya ga yoon memeluknya.. Paling tidak jika baekhyun memeluk ga yoon lalu ga yoon membalas pelukanya… Itu pula sangat jarang sekali

Dan kali ini ga yoon yang memulai nya , baekhyun tersenyum senang dan membalas pelukan ga yoon sekaligus membelai rambut yeojachingu nya itu

“Gwenchana.. Yoonie-ah…”

Kali ini baekhyun tidak mau menggoda ga yoon.. Ia ingin menikmati kelakuan ga yoon saat ini entah mengapa pagi ini ga yoon bertingkah sangat manis! Dan baekhyun tidak mau melewatkan kesempatan ini

Setelah agak reda berkat pelukan hangat baekhyun , baekhyun pun bertanya

“Nah.. Sekarang kau mau menjelaskan ini semua hm..?” Ucap baekhyun sambil melepas pelukan ga yoon pelan

Dan ga yoon pun mengangguk pelan

Apakah kau tau? Dimata baekhyun itu adalah hal terlucu yang pernah ia lihat

“Mmm.. Tadi setelah aku mengambil kertas laminating itu aku mendengar suara mu baekhyun-a.. Tapi suara mu terdengar agak serak.. Aku bingung.. Mengapa ada namja di
rumah ku pagi pagi selain kau.. Aku takut dan linglung lalu terjadilah reflek itu… ” ucap ga yoon sambil menundukan kepala nya

“Maafkan aku baekhyun-a..”

“Hmm… Gwenchana” ucap baekhyun sambil tersenyum

Mengelus puncak kepala ga yoon dengan lembut

Ah tidak.. Baekhyun tidak tahan dengan tingkah laku ga yoon yang manis ini , bolehkah baekhyun memeluknya erat dan tak melepaskan nya? Kalau boleh…. dengan senang hati baekhyun melakukanya

—-

Ga yoon pun kembali dengan membawa sekotak p3k untuk mengobati luka goresan baekhyun tadi

Ia pun mendudukan dirinya di samping baekhyun lalu mengeluarkan alat alat p3k itu

Mengambil sebuah kapas lalu meneteskan cairan cairan pengobat ke bagian atas kapas itu lalu berusaha sepelan mungkin menyentuh goresan luka baekhyun

“Aak aak…” Ringis baekhyun merasakan cairan pengobat itu menyentuh luka nya

“Tahan sedikit baekhyun-a..”

Baekhyun suka.. Baekhyun suka apa yang ada pada diri ga yoon…

Terutama yang berada di depanya ini..

Wajah serius ga yoon itu sangat lucu…  Baekhyun tidak bisa mengelak

“Aak auuu perih ga yoon-ah..”

“Eishh tahan sedikit byun baekhyun.. Sedikit lagi… Dan… Ah selesai!”

“Sudah?”

“Eh chakkaman.. Kau harus memakai ini baekhyun-a…” Ga yoon pun memakai kan hansaplast untuk menutupi luka baekhyun sekaligus mengobati nya

Menekan nekan sedikit agar perekat pada hansaplast itu merekat pada kulit baekhyun

“Nah selesai..”

“Eoh? Hmm.. Gomawo..”

“Hmm..” Ga yoon berpikir sejenak apa yang ia lupa katakan pada baekhyun tadi..

“Ya! Kau ngapain ke rumah ku pagi pagi?”

Jder!

Bagai petir yang mengagetkan baekhyun , sifat asli ga yoon kembali lagi

Walaupun baekhyun lebih suka sifat ga yoon yang ‘manis’ itu tetapi sifat ga yoon yang sekarang ini lebih bisa baekhyun jahili dan berujung dengan pipi ga yoon yang merona merah karena di goda oleh baekhyun

“Aku bosan sarapan sendiri di rumah.. Eomma dan appa sepertinya ada urusan jadi.. Aku kesini” ucap baekhyun menjelaskan

“Ah~… Geurae , kajja sarapan”

—–

“Whoaa mhashittha!! Chiccha  mashhtta (mashitta jinjja mashitta) ” ucap baekhyun dengan mulut penuh berisi bulgogi buatan ga yoon itu

“Eish.. Kau seperti tidak makan sebulan saja.. Pelan pelan baekhyun-a..”

“Eoh… Hehe” sedetik kemudian baekhyun tersenyum sambil memamerkan eye smile nya

Deg!

Sepertinya hanya baekhyun saja yang mampu membuat pipi ga yoon merona merah berkali kali , seperti sekarang ini…

“A-aku ambilkan minum untuk mu ne..” Ga yoon beranjak dari duduk nya menuju dapur.. Salah satu cara menyembunyikan wajahnya yang memerah itu

“Emm..” Ucap baekhyun yang masih fokus dalam kegiatan menyantap masakan ga yoon itu

Beberapa menit kemudian ga yoon pun datang membawa segelas air mineral untuk baekhyun

“Nih..”

Gomawo..”

Baekhyun pun meneguk segelas air mineral itu

“Kau harus membayar bulgogi mu yang tadi..”

Seketika baekhyun pun tersedak untung saja baekhyun tidak memuncratkan apa yang ada di dalam mulutnya

“Uhuk..uhuk.. Y-ya! Kau pelit sekali..”

“Biarin wlee :p” ucap ga yoon lalu menarik lengan baekhyun menuju taman belakang rumahnya

“Nah kau harus membayarnya dengan ini..” Ucap ga yoon memberikan selang air

“Kau harus membayarnya dengan membantu ku menyiram tanaman tanaman ini…” Ucap ga yoon dengan senyum dan tampang polosnya

“Aish jinjja…”

‘Kalau bukan karena senyumnya dan tampangnya yang polos itu sepertinya aku segan melakukan ini..’ Batin baekhyun

” aku mau mencuci piring dulu ne? Annyeong hehehe..”

Dan baekhyun pun menghela nafasnya lalu berjalan menyalakan keran air tersebut dan memulai menyiram tanaman yang ada di belakang rumah ga yoon itu

Untung saja taman rumah ga yoon tidak terlalu besar sehingga baekhyun tidak perlu capek capek

“Kau tukang kebun baru nya nona ga yoon ya.. Ahjusshi?” Tiba tiba ada seseorang yang berkata seperti itu , sepertinya baekhyun kenal suara ini…

Saat baekhyun menoleh ia mendapati kai tengah berdiri di taman belakang rumah belakang ga yoon lebih tepatnya rumah seo rin

Sepertinya kai sedang mampir ke rumah seo rin , seperti baekhyun saat ini..

“Ya! Kim jong in!” Baru saja baekhyun ingin meninggalkan selang air yang masih mengalir itu , sampai akhirnya..

“Jangan mencoba untuk kabur ne.. tuan byun..” Ga yoon pun menyahut dari dalam rumah

“Awas kau kai..” Dan baekhyun pun hanya bisa mendengus sambil memberikan tatapan death glare nya kepada kai

“Hahahaha”

—–

Setelah selesai baekhyun menuju kamar mandi untuk sekedar membasuh wajahnya yang terasa panas dan gerah akibat kegiatanya tadi

Saat baekhyun membasuh wajah nya ia pun menatap pantulan dirinya di cermin , memperhatikan gambar yang tergambar pada hansaplast nya ga yoon itu

Seketika baekhyun terdiam…

“Hyaaa!! Han ga yoon kau ingin mempermalukan ku ne!?”

Baekhyun kaget dan berteriak memanggil ga yoon

Karena..

Hansaplast yang kini tertempel di atas luka baekhyun berwarna putih dan menggambarkan wajah animasi hello kitty yang memakai pita merah

Tanpa baekhyun ketahui ga yoon tertawa terbahak bahak di sebrang sana… karena omelan baekhyun tadi

Baekhyun pun mengeringkan wajahnya dengan handuk biru muda milik ga yoon yang tergantung di pintu kamar mandi itu

Lalu berjalan keluar dari kamar mandi menemui ga yoon yang tengah mencuci piring

“Ya! Kau tidak punya hansaplast lain apa?..”

“Tidak hehe…”

“Lagipula itu lucu kook..” Lanjut ga yoon

“Eish kau ini…”

“Ingat! Kau tidak boleh melepasnya sampai jam pulang sekolah besok…”

Mwo??”

“Tidak ada penolakan..” Ucap ga yoon mencuci tanganya setelah mencuci piring piring kotor itu

Tiba tiba baekhyun mendapatkan secercah ide..

“Sepertinya kau harus mendapatkan hukuman…” Ucap baekhyun sambil mengeluarkan smirk nya

“M-mwoya?..” Ucap ga yoon gugup…. apa yang akan baekhyun lakukan padanya..?

Menit berikutnya…

Tangan baekhyun pun sudah mulai jahil menggelitiki leher ga yoon

“Hahahaha ya! Hentikan baekhyun-a.. Hahaha”

“Rasakan ini hahaha”

“Hyaa! Hahaha mianhe mianhe hahaha”

“Hahaha aduh geliii baekhyun-a!!…”

“Hahaha ya! Baekhyun-a”

“Mianhe mianhe”

“Ampun ampun baekhyun-aa! Hahahaha”

Itulah teriakan teriakan kegelian ga yoon

Dan mereka pun tertawa bersama diselingi candaan baekhyun dan ga yoon yang sudah kelelahan karena energi nya terkuras akibat kelitikan baekhyun yang membuat nya merasa geli dan berteriak untuk meminta baekhyun menghentikan ‘kegiatan’ tangan nya itu

Byun baekhyun & Han ga yoon

End

3 thoughts on “[FF Freelance] Noisy Mornin’

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s