Because It’s You (Saranghae) Part 8 (Short Vers.)

1528521_10200759692629393_780702774_n

Title: Because It’s You (Saranghae) Part 8 || Author: Keyindra || Cast:  , Yesung Super Junior,Yuri SNSD, Yoona SNSD, Siwon Super Junior. || Support Cast: Donghae Super Junior, Woohyun Infinite || Disclaimer: this FF is owned by my self,  all cast borrow by GOD, The Family, and SM Entertaiment || inspirate by novel, K-drama, music, MV, etc || Dont copy paste them without my permission. So please don’t be a silent readers. || Credit Poster by Ekha Lee Sunhi ||

“Yuri-ya.” Panggil Jongwoon pelan

“jangan kau termakan oleh emosimu. Dengarkan apa kata hatimu dan penjelasannya.” Lirih Woohyun, pria itu menepuk pundak Yuri pelan sebelum pergi meninggalkan mereka berdua.

Yuri mengangkat wajahnya menatap Jongwoon. Sedetik kemudian ia menatap intens lelaki itu. Namun tak berselang lama ia berdiri dari duduknya, berusaha menghindari Jongwoon. Jongwoon mengerang dan menahan lengan Yuri dalam cengkeramannya.

“mianhae. Yuri-ya.” Ujar Jongwoon pelan.

Dengan cepat ia tepis tangan Jongwoon yang saat ini memegang lengannya, dia berbalik dan menatap Jongwoon dengan mata yang sudah mulai memanas. Yuri menundukkan kepalanya seraya memejamkan matanya. Yuri mengerang pelan dalam hatinya. Ia dihadapkan pada sosok yang dengan sangat jelas mencintainya, tapi ternyata diindahkan kenyataan lain jika lelaki itu juga dicintai oleh wanita lain.

**

“Micheoseo!!.. apa kau sudah gila?. apa hanya karena masalah seperti ini kau akan mengakhiri hidupmu?.”

“Apa yang kau mengerti Choi-ssi? Kau hanya manusia arogan pahlawan kesiangan yang tiba-tiba datang dalam kehidupanku, Choi Siwon. Apa kau datang untuk menjadi pahlawan demi citra baik yang selama ini kau selalu jaga di hadapan semua orang, terlebih Kakek dan orang tuaku? Hah?!. Munafik jika aku mengakui jika kau bukan lelaki yang berura-pura baik!!.”

“kau tidak mengerti perasaanku..aku terlalu kecewa dengan harapan cinta itu. Semuanya bulshit. Bertahun-tahun aku menunggunya, tapi lelaki itu seakan menjadi bodoh dengan semua kepedulian yang telah kuberikan!!.” Tangis itu meledak dengan teramat pilu. Wanita itu jatuh dihadapan Siwon dan menunduk. Cukup lama keheningan itu terjadi, yang ada hanya suara tangisan pilu yang menggema dalam ruangan tersebut. Dan entah mendapat dorongan darimana, tiba-tiba saja pria itu sudah merengkuh tubuh tak berdaya Yoona kedalam dekapannya. Setidaknya ia bisa memberikan sebuah ketenangan sesaat yang dibutuhkan oleh Yoona.

**

“tidakkah kau bisa untuk sedikit saja memberikanku kesempatan untuk menunjukkan perasaan ini?. Akan aku berikan cinta yang lebih besar daripada diberikan oleh Kwon Yuri.” Tak terasa air mata itu turun kembali dengan serentetan ucapan yang terlontar dari mulut Yoona. Perasaannya saat ini tak bisa ditebak, terlalu hancur karena mencinta.

hanya sekali saja mencintaimu aku akan bersyukur oppa.” Tambahnya penuh harap. Namun sekuat apapun baginya untuk meraih itu, harapan hanya tinggal harapan saja karena semuanya sudah terbentur dengan garis takdir yang sudah Tuhan berikan untuknya. Jika lelaki itu bukan mencintai dirinya. Yoona beranikan tangannya untuk menangkupkan wajah Jongwoon melihat seksama kearahnya.

bersambung di part 8

bersambung di part 8 full version..wkwkwk..#ketawa epilll…

hola-hola..balik lgi dengan lanjutan part ini. mian ya kelamaan nunggunya. oke ini hanya sekedar short version yang full versionnya aku PW..Dan di short version ini aku kasih bocorang tentang full version.  kenapa malah g keluar short bukan yg full?. soalnya masih dalam proses peng-editan dan saya buka laptop itu cuma pas malam aja..hehehe..–V piss

Aku ga bisa patokin ini nyampe part berapa. Mengalir aja yah biar ke akunya juga nyaman ngelanjutinnya muheheheh..

jika ada yg butuh PW silahkan contact person 083857894053, atau via DM twitter atau bisa WA ke aku..

oke sampai jumpa di part 8..

Love You all…

87 thoughts on “Because It’s You (Saranghae) Part 8 (Short Vers.)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s