[Teaser] 2050

2050

“When you’re not a human..”

by Shinyoung

Main Cast: Kim Myungsoo & Son Naeun || Support Cast: Infinite & Apink || Genre: Fantasy, Angst, Romance || Length: Chapter || Rating: || Credit Poster: iheartpanda || A/n: Annyeong! Aku kembali dengan FF Myungsoo-Naeun. Aku pastikan aku nge post FF nya setiap tanggal 1. Jadi kalau kebetulan aku gak nge-post tepat waktu artinya aku sibuk. Dan FF ini akan menjadi FF Chapter paling panjang milikku. Selamat membaca ya?^^

2050  Teaser

oOo

Ketika seorang gadis dengan wajah cantik datang memasuki rumahmu tanpa sebab, tahu segalanya tentang masa depan kota Seoul. Ia bahkan tahu tentang perkembangan masa depan kota Seoul. Gadis itu bahkan memiliki segala jenis peralatan dari masa depan. Itulah yang membuat bingung seorang Kim Myungsoo.

Kim Myungsoo melangkah memasuki rumahnya dan terkejut bukan main ketika melihat wajah gadis aneh yang tengah mengutak-ngatik televisinya. Dan tiba-tiba saja gadis itu mengubah segala peralatannya menjadi lebih moderen dan memudahkan pekerjaannya. Terkadang ia memang terbantu dengan peralatan itu, namun kadang-kadang gadis itu sering mengubah segalanya seenaknya saja.

Son Naeun atau Caroline namanya. Dia berasal dari tahun 2050. Masa depan. Dia mengatakan bahwa dia tiba di rumah Myungsoo dengan alat yang disebutnya ‘Demontel’. Ia mengatakan bahwa alat itu bisa membantunya mengujungi masanya atau masa lalu. Dan tanpa sengaja ia menekan tombol masa lalu dan sampai di rumah Kim Myungsoo begitu saja.

Bersama dengan Park Chorong–sahabat Kim Myungsoo–dan kekasih dari Chorong–Nam Woohyun–, mereka berusaha menemukan jalan agar Son Naeun atau Caroline dapat kembali ke asalnya. Dibalik itu semua, Son Naeun bukanlah seorang manusia. Namun, apakah Kim Myungsoo benar-benar bisa membantu gadis itu pergi darinya dan benar-benar kembali ke tempat asalnya dengan baik dan mulus?

oOo

myungsoo

Name: Kim Myungsoo / L

Age: 24 years old

Address: Somewhere, in Gangnam-gu, Seoul

Jobs: Photographer and Model

Seorang laki-laki yang cukup ramah dengan senyumnya. Jika orang hanya melihat luarnya, orang akan berpikir bahwa ia adalah seorang laki-laki menyeramkan, sedingin es kutub, dan seorang pembunuh. Ditambah dengan jaket hitam yang bertuliskan ‘Death Note’. Orang-orang memang menyebutnya L karena ia mirip L dalam film Jepang yang bernama ‘Death Note’. Juga ditambah dengan kegemarannya pada film itu. Sebenarnya ia hanyalah seorang laki-laki muda yang hanya memiliki 2 mantan kekasih–Bae Suzy & Jung Krystal–dan suka menolong orang.

Ia sering membantu orang-orang disekitarnya. Walaupun pekerjaannya hanya sebagai fotografer, tidak ada yang tahu bahwa fotografer handal itu mampu menghasilkan uang yang cukup banyak setiap bulannya. Ditambah juga, kegemarannya untuk ikut dalam berbagai lomba fotografi. Ia bersahabat dengan seorang gadis yang lebih tua 1 tahun darinya, Park Chorong. Begitupula dengan kekasih dari Park Chorong, Nam Woohyun yang bekerja di suatu perusahaan internasional.

naeun

Name: Son Naeun / Caroline

Age: 22 years old

Address: Kim Myungsoo’s House

Jobs: Waitress and Model

Seorang gadis yang datang dari tahun 2050 dan bukanlah seorang manusia. Melainkan seorang robot cantik yang diciptakan oleh penguasa Veloza Land dari tahun 2050. Veloza adalah sebuah daerah dimana para robot disana. Awalnya Son Naeun atau Caroline diciptakan untuk membuat para penguasa Veloza tidak rakus dan tidak tamak akan kekayaan mereka. Namun, karena penguasa Veloza atau biasa disebut ‘Ownlars’–Kim Junmyeon atau Suho–tidak lagi menghendaki tugas robot itu, Son Naeun dibiarkan begitu saja.

Seorang peri atau biasa disebut ‘Faylars’ memiliki kemampuan untuk mengubah para robot itu menjadi makhluk sungguhan atau manusia yang benar-benar bernafas. Sayangnya, bagi seorang Son Naeun, hal itu tidak mungkin karena tubuh Son Naeun yang asalnya memang robot sangat menyerupai manusia. Disisi lain, Son Naeun mencari tahu cara agar ia bisa berubah menjadi manusia sungguhan.

Para robot ‘Robolars’ mencoba membantu Naeun, namun sia-sia saja. Mereka tidak menemukan caranya. Naeun juga mencari dimana ia melempar alat ‘Demontel’ nya itu. Setelah sampai di rumah Myungsoo, iya benar-benar tidak tahu keadaan alat itu bagaimana. Apakah rusak atau hancur? Atau masih halus saja. Juga, untuk mengisi kesehariannya, Myungsoo memberikannya pekerjaan sebagai pelayan di sebuah kafe dan juga sekaligus sebagai model untuk foto-foto Myungsoo. Tapi, apa benar Son Naeun dapat kembali ke tahun 2050?

woohyun

Name: Nam Woohyun / Namstar

Age: 25 years old

Address: Beside Kim Myungsoo’s House

Jobs: CEO in Nam’s Enterprise

Walaupun umurnya memang 1 tahun lebih tua daripada Myungsoo, mereka berdua memang sudah berteman sejak mereka duduk di bangku SMA. Dengan bantuan Myungsoo juga, laki-laki itu bisa mendapatkan hati seorang gadis yang bernama Park Chorong. Park Chorong juga sahabat dari Myungsoo. Walaupun Myungsoo sudah berteman dengan Park Chorong sejak kecil, Woohyun tak segan-segan untuk cemburu karena kedekatan mereka berdua. Kekanak-kanakkan menurut Chorong.

Menjadi salah satu pemegang saham dari Perusahaan Nam alias milik ayahnya. Walaupun dia masih hanya seorang CEO, Ayahnya berencana untuk memberikan perusahaan itu kepada anaknya. Dengan begitu, seluruhnya adalah milik Woohyun. Berjanji akan menikahi Chorong secepatnya, namun Chorong takut akan janji itu hanyalah bualan seorang pria. Menganggap Naeun adalah adiknya terkadang membuat Myungsoo takut laki-laki itu membelikan mobil mahal kepada Naeun yang terkadang lebih tahu apa-apa daripada manusia biasanya. Maklum, dia berasal dari tahun 2050.

Name: Park Chorong / Rongcho

Age: 25 years old

Address: Across Woohyun’s House

Jobs: Model (Korean Magazine & Korean’s Music Videos)

Park Chorong, tentu saja sangat cantik. Keahliannya sebagai seorang model, membuat Nam Woohyun semakin jatuh cinta dengannya. Gadis yang sering dipanggil Rongcho oleh para temannya ini, ternyata mempunyai masalah keluarga yang buruk. Membuatnya pergi dari rumah meninggalkan keluarganya, dan mencari pekerjaan. Sampai akhirnya, ia menemukan pekerjaan yang sangat pas untuknya, model.

Walaupun sudah menjadi model yang dikenal oleh Republik Korea, ia tetap berpikir bahwa dirinya masih bergantung pada Woohyun. Jika tidak ada Woohyun disisinya saat itu, maka ia tidak akan pernah hidup sebagai model atau hal yang lainnya. Untungnya, walaupun Woohyun belum menjadi suaminya, Woohyun sering kali membelikannya makanan atau juga memasakkannya makanan. Gadis ini juga sangat menyayangi Naeun, maklum, dia pergi dari keluarganya. Dan ia tidak pernah memiliki seorang adik perempuan.

oOo

Wanna know the story? Keep waiting. Ok? Thanks. Don’t forget to comment.

Aku juga akan berusaha untuk memperbanyak adegan Woorong.

IMG_7434 

Advertisements

22 thoughts on “[Teaser] 2050

  1. Daebak FFnya Thor .
    Huaaa MyungEun Lagi ^_^ .*Kibarkan bendera MyungEun ❤
    Lanjutanya jngan Lama" Ya thor ..
    di Tunggu Lho.
    Faighting Buat Ffnya Thor.

  2. Hi! ^^
    Penasaran bgt sama ceritanya! Seru.. hehe..
    Tulisannya juga rapi.
    Hm, boleh ku-review ya 🙂
    moderen>> modern
    dimana>> di mana
    disana>> di sana
    disisinya>> di sisinya

    Kata depan “di” yang menyatakan arah atau tempat dan merupakan jawaban atas pertanyaan “Di mana?” ditulis terpisah. ㅡ Wikipedia

    Semoga kamu berkenan ya dengan review-nya 😀

    Sippo….
    Keep writing, n fighting!! ^^
    Salam kenal!

    • Halooo makasih bangak ya review nya dan makasih juga udah baca;-) tapi setelah aku tanya sama guru Bahasa Indonesia-ku, menurut dia “dimana” dan “disana” tetep dijadiin satu. Buat yang lainnya bener kalau kata kamu;-) tapi makasih banyak yaaa!

      Makasih dan siaaaap!
      Salam kenal jugaaa!

      • Masama 🙂 Nah, iya~ Aku juga sebenarnya masih cukup galau dengan beberapa dan banyak hal dalam bahasa kita tercinta ini >,<

        Belum lanjut baca lagi nih, padahal udah ku-saved page-in di OM -_- Hm, kamu line brp? Btw, ada twitter, kah? Aku mau nanya sesuatu 😀

        Sent from Samsung tabletRead Fan Ficti

      • wohoho samaaa:v aku juga sering kebingungan karena hal sekecil itu. yaampun baca dooong wkwkwk. aku line98 tapi desember sih._.jadi masih 15 tahun wkwk. ada, silahkan @tunggadb

      • Wah, msh kecil #peace (aku aja yg ketuaan XD) Done followed..

        Sent from Samsung tabletRead Fan Ficti

  3. Anyeong, aku reader baru disini . Aku mau baca dari awal setelahfinal chapter. Tapi kemungkinan aku gk bisa komen disetiap chapter jadi aku cuman like karena suka lemot -_-

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s