Achievement

achievement

 

Storyline by Hoyagan

Main Cast : Got7 Choi Youngjae – You

Genre : Romance, Friendship, School-life

Duration : Ficlet

Rating : Teen

 

 

Summary :

 

“Choi Youngjae tak pernah mengindahkan kata ‘Menang’ seumur hidup aku mengenalnya.”

 

 

Continue reading

[FF Freelance] Finding Happiness (Chapter 1)

POSTER [FF FREELANCE] FINDING HAPPINESS

Title              : Finding Happiness (chapter 1)

Author         : @leenami0203

Rating           : PG-13

Length          : Chaptered

Genre            : Angst, Hurt, Family

Main Cast    : Lee Nami (OC), Cho Kyuhyun (super junior), Shin Yong Ra (OC)

Support Cast  : Cho Ahra, Lee Hyukjae, Cho Hana, dll

Disclaimer      : Ini adalah FF pertama yang author bikin dan udah pernah di posting di http://leenami0203.wordpress.com/ tapi sedikit ada yang beda karena yang ini udah direvisi. Maaf kalau terlalu banyak kekurangan. FF ini terinspirasi dari film-film Indonesia. Author menerima kritik dan saran dari para readers, tapi ingat “pakai bahasa yang sopan yaa”.

Happy Reading !!

Continue reading

[FF Freelance] The Haunted MT

the-haunted-mt_baconia_melurmutia

Author             : Baconia

Genre              : Horror, psycho,thriller,a little bit romance

Length             : Vignette

Main Cast      :

  • Jessica Jung/Jung Soo Yeon as XOXO’s Sunbaenim/as an actress
  • Sehun as XOXO’s member a.k.a magnae
  • Luhan as XOXO’s member
  • Baekhyun as XOXO’s member
  • Chanyeol as XOXO’s member

 

Supporting Cast :

  • Suho as XOXO’s Leader
  • Sooyoung/Choi Sooyoung as Jessica’s friend
  • Seo Hyun/Seo Joo Hyun as Jessica’s friend/as Jessica Dongsaeng
  • Tae Yeon/Kim Tae Yeon as Jessica’s friend
  • Tiffany/Hwang Mi Young as Jessica’s Bestfriend

 

Quote               : They will eventually coming to you! Run!

Credit Poster: Melurmutia at cafeposterart.wordpress.com

Continue reading

[FF Freelance] A Late Regret (Chapter 6)

coveralr

Title : A Late regret (Chapter 6)

Author : DkJung (@diani3007)

Main casts :

  • [Infinite] Kim Myungsoo
  • [A Pink] Son Naeun
  • [Miss A] Bae Sooji
  • [BTS] Kim Seokjin

Genre : Romance, School life, Angst

Rated : Teen

Length : Chaptered

Previous :  Chapter 1Chapter 2Chapter 3Chapter 4, Chapter 5,

Disclaimer : ff ini ngga terinspirasi dari manapun. Idenya muncul tiba-tiba. Masalah endingnya MyungZy/MyungEun? Still secret! >.< pokoknya ngga bakal ketebak! /sok misterius/ oh iya, untuk ‘Bloody School’ maaf belum update sampe sekarang, karena kena writer’s block… tapi pasti aku lanjutin kalo udah ada ide!

Summary :

Penyesalan. Ya, penyesalan memang selalu datang di akhir. Jika penyesalan itu belum datang, kau tidak akan pernah berhenti dan menyadarinya, sampai ada pihak yang terluka atau bahkan pergi meninggalkanmku.

Continue reading

[FF Freelance] Love Really Hurts (사랑 참 아프다) (Chapter 1)

sarang

Title : Love Really Hurts (사랑 참 아프다)

Author : @pijicalangek

Cast : Son Naeun

Kim Myungsoo

Kim Jongin

Length : 2 Shoot

Genre : Tragedy, Hurt, Romance, Angst and Crime

Rating : PG-14

A/N: Annyeong readers J thanks ya admin readfanfiction udah mau share ff biasa ini haha. Walaupun biasa begini tolong banget commentnya ya ;)) happy reading!! Ff ini udah aku post di WP ku sendiri ( bebekejang.wordpress.com ) main main kesana ya 😉 juga udah di post di MyungEun WooRong Fanfiction Facebook.

****

Continue reading

[Chapter 2] 2050

2050

“When you’re not a human..”

by Shinyoung

Main Cast: Kim Myungsoo & Son Naeun || Support Cast: Infinite & Apink || Genre: Fantasy, Angst, Romance || Length: Chapter 2/? || Rating: || Credit Poster: iheartpanda || Desclaimer: Official written by me. The cast belongs to God. No copy-paste. || A/nEung. Hai hai! Maaf sekali aku comeback dengan fanfiction ini lama banget. Tadinya mau aku post tanggal 15 Februari. Tapi, pas aku lihat part ini kurang memuaskan. Jadi aku edit lagi sampai hari ini dan aku sedang disibukkan dengan try out-try out. Minggu depan aku harus mengikuti UTS di sekolah. Jadi tolong doakan aku ya! Hehe.

Untuk part selanjutnya akan aku publish tanggal 1 kalau aku bisa. Jadi, aku sudah jadwalkan kalau aku akan posting setiap tanggal 1 dan tanggal 15. Kalau aku sempat buka laptop menjelang UN nanti dan dapat izin tentunya -_-)/ Jadi silahkan tunggu!~ Dan selamat membaca. Maaf aku banyak ngomong ya? Kkkk~

**

Chapter 2  The Fact

Teaser | 1

Enter the second world