Obsession

Image

Obsession

by

imyreen [ summergirls92]

Tittle : Obsession || Main Cast : CNBLUE’s Kang Minhyuk & F(x)’s Krystal Jung || Genre : Life,Romance,Family || Length : Ficlet || Rating : G

Pernah di post’in di blog aku yang masih sepi ;-; http://candyflowerblossom.wordpress.com/

Terik matahari merusuki California, tak banyak orang segan-segan menuju pantai hanya untuk mencoklatkan kulitnya. Namun, sepertinya panas terik matahari itu tak mampu membuat kisah cinta mereka terganggu.

Krystal Jung.

Wanita yang mampu membuat hati sang Kang Minhyuk terjerat, tak kuasa menahan rasa terobsesi-nya terhadap wanita itu, semakin ia menjauh dari wanita itu semakin ia terhilang separuh nyawa. Sekali lagi, Wanita itu berhasil merasuki pikiran Kang Minhyuk,pria yang terkenal sering memainkan hati perempuan.

“Krys—” lirih pria tersebut, yang dipanggil namanya memandang wajah Minhyuk, matanya mampu menghipnotis pikirannya, rasanya ingin sekali terus bersama dengan wanita berambut kecoklatan itu.

“Hentikan, Krys—” lirihnya lagi, wanita itu menatapnya dengan kebingungan,

“Maksudmu? Aku tak menge—“ ucapan Krystal terpotong oleh pria tersebut, pria itu menggandeng tangan Krystal pelan dan memperdalamkan jemarinya menyentuh jemari Krystal, dia terobsesi.

“Hentikan dari cara kau menatapku, cara kau memberikan rasa cintamu kepadaku, cara kau memelukku, cukup kau merasuki pikiranku,Jung Soojung—“ ia menggantungkan kalimatnya, dan menelan ludahnya karena dia cukup terobsesi dengan wanita berambut gelombang tersebut,

“—Apa kau tak pernah menyesal untuk memilihku?” ucapan terakhir Minhyuk, Wanita itu memandang Minhyuk dan menguatkan genggaman tangannya dengan Minhyuk. Krystal menyunggingkan senyumannya.

“Minhyuk, ingat ucapan ikrar yang ku ucapkan saat kita bersumpah di hadapan tuhan? Aku bersedia menerimamu sepenuh hatiku sampai matipun—“

“Pada saat itu juga aku siap untuk memutuskan meninggalkan orang tua dan kakakku di Korea hanya untuk hidup bersama pria yang kucintai di kota dimana aku mengucapkan sumpahku serta dimana tempat aku lahir”

“—Dan pria itu adalah kau,Kang Minhyuk, jadi aku tak pernah menyesal untuk memilihmu walau masa cinta kita kelam saat itu kau melukai hatiku.” Krystal mengucapkan kata-katanya dengan mantap, ia tak pernah ragu untuk menjawab pertanyaan Minhyuk, dia cukup mencintai Minhyuk sepenuh hatinya bahkan ia berani mempertaruhkan nyawanya.

Minhyuk tersenyum kecil dan bernostalgia di masa lalunya, ia memang pernah sekali melukai hati Krystal hanya untuk mengejar hati sang primadona kelas,Yoona. Pada saat itu Krystal masih terkenal culun dan Minhyuk menerima Krystal hanya dari surat cintanya yang diberikan kepada Minhyuk. Namun setelah beberapa tahun kemudian, mereka bertemu di kuliah dan pada saat itulah Minhyuk mulai terobsesi dengan seorang Krystal Jung.

“Kau terus membuatku terobsesi denganmu Krystal, bisakah kau menghentikannya?” Krystal tertawa kecil, dan membenamkan kepalanya di dada Minhyuk, jantung pria itu sangat berdetak keras,Krystal mampu merasakannya

“Aku tak tahu mengapa kau bisa terobsesi denganku, aku hanyalah manusia biasa yang mempunyai kekurangan,Kang Minhyuk. Tetapi semenjak kau ada dihidupku, kekuranganku terasa sempurna” bisiknya pelan ditelinga Minhyuk, lagi-lagi pria itu tergila-gila.

“Krys—, terima kasih kau sudah hadir dihidupku,” bisik Minhyuk untuk membalas bisikan wanita tadi, Krystal mengangguk kepala pelan. Minhyuk tersenyum dan memeluk Krystal dengan sepenuh hati, ia mencium aroma tubuh Krystal, lagi-lagi ia terobsesi.

“Eommaaaaaa,oh—“ seorang anak kecil tengah mencari eommanya, namun ia menggantungkan kalimatnya dan tertawa kecil. Gadis kecil itu berlari memanggil saudara kembarnya.

“Eomma hug with appa!” teriak gadis itu dengan saudara kembarnya yang tengah memakan permen lollipop, “Seriously?”

Gadis itu mengangguk kepala bersemangat, mereka berlari berhamburan dan menganggu suasana romantis Minhyuk dan Krystal. Mereka tertawa kecil melihat gadis kecil mereka.

“Hyena, kau nakal sekali” ujar Minhyuk sambil mencubit hidungnya pelan,

“Naeun-ah, kau ini membuat eomma malu saja” katanya sambil menggendong gadis kecilnya,

“Krys— terima kasih lagi kau sudah memberikan malaikat kecil di keluarga kita” Krystal tersenyum pelan dan menggendong Naeun kerumah.

“Hyena, eomma-mu ini cantik sekali, rasanya ah susah dibicarakan”

“Appa terlalu jatuh cinta, lebih baik appa menidurkanku saja eoh!” rengek Hyena, Minhyuk menggeleng kepala pelan dan membawanya kedalam rumah. “Sama saja dengan ibunya, tukang merengek” ujarnya di dalam hati.

Aku terobsesi penuh dengamu Krystal Jung—.”

Halooo aku comeback ~~~~

Ganti nama author😄 labil emang u.u

Hope you like and sorry for bad fanfic

Jangan lupa comment ~~~~

17 thoughts on “Obsession

  1. minhyuk segitunya terobsesi sama krystal…
    tpi seneng lihat keluarga kecil mereka yg bahagia…
    author yg baik hati dilanjutin lagi dunk… pingin tw kelanjutan keluarga kecil minhyuk krystal…

  2. Kyaaaaaaaa apa ini. Kenapa pendek banget -_- sequel nya dong😀 ngegantung banget ih. Tapi keren ngebayanggin mereka udah punya anak, anak kemba lagi. Rasanya tu pengen nyipok kkamjong wkwkwk

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s