Letter of Tears

letter-of-tears 2nd ver AudiaJulia @ HighSchoolGraphics

Credit cover : AudiaJulia @ HighSchoolGraphics

.

By. Rebecca Lee

.

Cast: You and Bias [ here I use Choi Seunghyun ] | Angst, sad, romance | Drabble | Rate : T

Disclaimer : Everything in the story is mine except you in the cast and your bias.

Rebecca said… Finally, setelah sejak Desember kemarin aku hiatus ini fic pertama untuk tahun ini. Hope you enjoyed and feel free to leave a comment if you don’t mind. Thanks.

.

xx-xx-xxxx


Dear My Boy,

Aku berani bertaruh kau tak pernah tahu seberapa parah yang ku rasakan.

Kau tak pernah tahu bagaimana setiap kepingan hatiku yang hancur setiap saat kau bersamanya.

Tidak, ini semua tidak pernah cukup adil untukku. Kenapa harus dia?

Kenapa harus dia dari jutaan gadis yang ada di dunia ini? 

Kenapa harus dia yang membawamu pergi dari pelukanku?

Kau berkata kau tidak akan pernah meninggalkanku barang sedetikpun. Tapi semua janjimu, mereka semua tak lebih dari bualan untukku.

Kau jahat dan kau kejam. Kau buat aku menyerahkan hatiku untuk akhirnya kau hancurkan tanpa sisa. Tak taukah kau yang kau hancurkan itu adalah semuanya? Tak ada lagi hati yang tersisa untukku setelah semuanya kau bakar habis.

Dan kini kau pergi. Kau bahagia selamanya bersama gadis impianmu yang seharusnya adalah aku. Kau meninggalkanku tanpa apapun yang bisa ku jadikan pegangan untuk bertahan. Hatiku, jiwaku, seluruh hidupku, semuanya runtuh rata dengan tanah basah airmataku.

Terima kasih, terimakasih. Kau sudah membuatku merasakan semuanya. Kesempurnaan di atas awan dan kepahitan terkubur dalam kubangan. Kau telah memberikan pengalaman terindah sekaligus paling mengerikan yang tak pernah kubayangkan.

Kau tahu? Yang kuimpikan selama ini adalah ketika tiba waktuku untuk menutup mata nanti adalah saat aku telah jenuh. Saat putih seluruh rambutku dan kurus tubuhku di atas peraduan yang menjadi saksi kita melalui tiap malam yang indah dan penuh cinta. Kau di sampingku dan menggenggam tanganku, sehingga saat aku mulai terlelap aku tahu bahwa hingga akhir kaulah yang memilikiku. Dan ketika kubuka mataku nanti di sana aku tahu aku telah mempertahankanmu hingga akhir.

Namun kenyataannya semua itu hanya mimpi. Kau mengantarkanku hingga akhir hidupku. Tapi kau mengantarku dalam kesendirian. Bukan dalam cintamu aku terlelap menuju akhir, namun airmata yang membawaku ke sana. Bukan dalam genggaman tanganmu ku akhiri semuanya, namun sebuah mata tajam perak yang menghunus nadiku.

Aku memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Sekali lagi terima kasih untukmu Choi Seung Hyun. Semoga kau selalu berbahagia.

 

Yang akan selalu mencintaimu,

Cinta dari masa lalumu

 

-FIN-

Advertisements

2 thoughts on “Letter of Tears

  1. Sad but romantic letter! Feeling ngena banget, ketika lu dicintai tapi lu dikhianati. I know what it feels. Diksi yang digunain oke banget, perlu diacungin jempol pokoknya, ditambah lagi penulisan yang rapi tanpa typo. Good job, author! Terus berkarya!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s