[Teaser] Because It’s You (Saranghae) Part 9

1528521_10200759692629393_780702774_n

Title: Because It’s You (Saranghae) Part 9 || Author: Keyindra || Cast:  Yesung Super Junior,Yuri SNSD, Yoona SNSD, Siwon Super Junior. || Support Cast: Donghae Super Junior, Woohyun Infinite || Disclaimer: this FF is owned by my self,  all cast borrow by GOD, The Family, and SM Entertaiment || inspirate by novel, K-drama, music, MV, etc || Dont copy paste them without my permission. So please don’t be a silent readers. || Credit Poster by Ekha Lee Sunhi ||

*****

“Takdir dan Cinta adalah sejatinya berjalan beriringan, namun apa daya manusia hanya bisa mengubah nasib tapi tak bisa mengubah takdir”

“ketika cinta itu pergi, genggam lah ia sebelum ia pergi meninggalkanmu. Meski hanya sedikit waktu yang diberukan Tuhan untuk kau bersamanya, lalu lekas tersenyumlah.

*****

“Tuhan..aku tahu dosaku terlalu banyak yang kulakukan. Kesalahanku bahkan tak termaafkan. Terlalu banyak kesalahan yang pernah kulakukan..” gumamnya, lirih sekali. Tangannya terangkat menyentuh bagian dadanya, meremasnya pelan. Rasanya sakit, tapi bukan di luar, melainkan di dalamnya. Kenapa terasa begitu sakit?. “yang salah adalah aku—manusia bodoh dan munafik dihadapanmu ini.

Untuk sekian lama Yuri terdiam. Airmatanya masih mengalir seiring dengan tumpahnya seluruh isi hatinya. Ia tidak punya tempat berpegang selain yang berada diatas sana, yang menentukan garis takdir jalan dari sebuah bagian rumit kehidupan yang sedang ia jalani, serta untuk member solusi bagi masalah hidupnya.

“Terima kasih karena kau masihe memberi kesempatan ini, Tuhan.” Lirihnya.

*****

(Kwon Yuri)

“waktu itu eomma pernah bercerita jika Appa Hana pernah menggunakan balon untuk menyampaikan harapan dan permintaannya. Nah, sekarang Hana ingin memberitahu pada ahjumma bagaimana agar keinginan kita terwujud.” Hana memeberi jeda untuk omongan kritisnya lalu menadahkan tangan tepat didepan muka Yoona. “pinjam pulpen dan minta kertas!.”

“kau menuliskan apa?.”

“appa..Hana menuliskan nama Appa Hana. Dan satu lagi untuk eomma yang pernah melahirkan Hana.” Tukasnya singkat. “silahkan ahjumma menuliskan harapan ahjumma.”

**

Mengukir sebuah kisah manis dihadapan Tuhan dengan disaksikan para jemaatnya mungkin adalah impian bagi para sepasang insan untuk merasakan sebuah kebahagiaan dari kisah yang terukir itu, saat pernikahan menjadi jembatan bagi dua insan untuk mengikat hati mereka dalam keabadian cinta.

“aku tak akan memaksamu untuk mencintaiku. Jika pun saat ini kau ingin membatalkannya. Aku siap.” Yoona berucap lirih membisikki Siwon. Entah mengapa sudut hatinya mengatakan jika ia tak ingin menyakiti lelaki itu dalam pernikahan semu ini. Jika bukan karena kedua elah keluarga yang meminta, tak mungkin Yoona akan melakukan ini semua.”

*****

(Im Yoona)

“lalu, apa yang kau harapkan dari semua ini?. benarkah kau hanya bermaksud mencoba mengembalikan ingatan Yoona?. Lalu setelah itu kau mempunyai niat untuk meninggalkannya?. Pikirkan sekali lagi, jika ulahmu menyiksa semua orang termasuk dirimu sendiri?.”

“dia bercerai dan benci terhadap suami dan anaknya?. Apakah masuk akal jika seorang ibu membenci anak kandungnya sendiri?. Dan jika memang ia membenci Donghae sebagai suaminya tak  pa, tidak masuk di akal jika Im Yoona membenci putrinya sendiri, meskipun telah membuangnya?!.”

            “tapi bukan dengan cara seperti ini kau menyadarkan ingatan Yoona. Apa dengan menikahinya semua ingatan Yoona akan kembali?. Dan apa kau tak berpikir jangka panjang terhadap bagaimana perasaan Kwon Yuri jika Yoona mengingat semua masa lalunya?!.” Jongwoon memkik keras. Ia pandang Siwon tak mengerti akan ide gila yang baru saja muncul dari pemikiran Siwon itu. Mereka tengah berada didalam ruangan praktik Jongwoon. Siwon menundukkan kepalanya seraya tersenyum kecut.

            “Ya, aku tahu. Tapi aku tidak punya cara lain…hanya ini yang bisa aku lakukan untuk Lee Donghae. Aku yang telah memasukkannya dalam lubang keputusasaan cinta akibat rela mencintai gadis yang mencintaiku pula.”

(Kim Jongwoon)

Perasaannya campur aduk antara rela atau tidak, akan semuanya yang sangat terlambat untuk ia sesali. Hingga saat waktu kian berlanjut dan dia melakukannya. Ketika pria itu tak melakukannya, dan hanya mengecup dahinya membuat ia dirundung rasa kecewa. Beginikah? . haruskan ia mengatakan sejujurnya jika ia mencintai Yoona?. Tidak!. Itu tak akan pernah terjadi. Ada pun yang ada hanya sebuah kekecewaan saat dirinya mengabaikan perasaan cinta wanita itu.

            ‘Bisakah ia merubah tadir dan mengembalikan perasaan wanita itu seperti semula, saat dulu Yoona mencintainya?. Apakah hanya sebuah angan belaka ketika hatinya berbalik dan mencintai wanita itu?.’

            Entahlah…

            Biarkan semuanya berjalan sesuai dengan waktu saja…..

(Choi Siwon)

*****

Hai..Hai.. balik lagi🙂

mungkin uda bosen ya sama author yg jarang nge-update epep ini.. sekali lagi aku minta maaf ya g bisa udpdate blog..#adminmakangajibuta

cukup itu aja ya..

dan satu lagi..yang komen silahkan komen yang g mau ya gpp kog.  aku yakin kalian pasti beranggapan kalo ini cuma teaser, jadi g usah komen. ((tapi jangan pernah minta dibls sms nya ya kalo minta PW next part kalo anda masih menjadi siders!!)

Gamsha…

81 thoughts on “[Teaser] Because It’s You (Saranghae) Part 9

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s