Homecoming (Teaser)

Image

Title                 : Homecoming

Author             : J-Flawless

Length              : Oneshot (Possibly)

Rating               : PG 15+

Genre                : Angst,  Romance

Main Casts       :  Park Jiyeon of T-Ara, Yoo Seungho (Actor)

Other Cast        : Kim Jongin (Kai of EXO)

Disclaimer        : This story is made by me. The casts are God’s.

***

TEASER

***

“Dua tahun. Aku hanya memintamu untuk menunggu dua tahun.”

“Asalkan kau berjanji akan kembali, aku akan menunggumu selama apapun itu.”

***

“Kau seharusnya tidak menunggu laki-laki tak bertanggung jawab seperti dia!”

“Siapa yang kau sebut lelaki tak bertanggung jawab, huh? Dia kekasihku!”

“Lalu dengan sebutan apa aku harus memanggilnya? Lelaki brengsek? Lihat apa yang telah dilakukannya padamu, Jiyeon-ah!”

“Dia.. Dia tidak tahu soal hal ini saat dia pergi. Kalau dia tahu..”

“Kalau dia tahu, dia tidak akan meninggalkanmu? Apa yang membuatmu seyakin itu?”

***

“Seungho-ya, besok adalah hari kebebasanmu. Apa hal pertama yang akan kau lakukan sekeluarnya kau dari tempat ini?”

“Tentu saja melakukan hal yang harus aku lakukan. Menemui seseorang yang telah menungguku selama dua tahun. Dan aku akan langsung melamarnya.”

“Maksudmu.. Ada orang yang menunggumu selama ini?”

“Tentu saja ada! Hyung, kau juga harus mencari kekasih. Nanti kau akan tahu bagaimana rasanya memiliki orang yang menjadi alasanmu untuk tetap bernafas setiap harisnya.”

***

“Park Jiyeon!”

“…”

“Hey. Ini aku! Yoo Seungho! Aku kembali!”

“…”

“Ada apa denganmu, Park Jiyeon? Kenapa kau tidak mengatakan apapun?!”

“Maafkan aku. Mulai sekarang lebih baik kau menganggapku orang asing, dan menghilang dari hidupku seperti yang telah kau lakukan dua tahun lalu. Selamat tinggal.”

***

4 thoughts on “Homecoming (Teaser)

  1. Seungho gaa mengetahui apa?? Trus emang seungho selama 2 th kmn? Wamil?? Trus kenapa pas seungho pulang jiyeon malah nolak dy?? Aduhhhh thorrr penasaran nih😀
    Ditunggu part 1 nya ya🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

