[Drabble] The Date

BFoWAuACEAAsf7E.jpg largeThe Date

by Atikpiece (@Atikranasa)

Kim Myungsoo [INFINITE] | Jung Soojung [f(x)]

.

©2014

.

also read another drabble

| Kyuyoung |

.

.

.

“Myung.”

“Hm?”

Soojung menengok ke arah Myungsoo yang sedang memainkan gitarnya di dekat balkon.

Senyumnya mengembang. “Apa kau ingat besok itu hari apa?”

Myungsoo berbalik menatap Soojung, menghentikan jemarinya menjentik senar. Keningnya berkerut, lantas berjalan menuju kalender yang terpasang di dekat sudut dinding.

“Hari Rabu.”

“Bukan itu,” Soojung memberengut. “Yang lain.”

“Hari jadi ayah ibumu?”

“Bukan.”

“Hari kematian anjingmu?”

“Bukaaan,” pekik Soojung kesal. “Itu hari ulang tahunku, bodoh!”

“Oh…” jawab Myungsoo datar, tanpa bereaksi kaget maupun terlunjak senang karena Soojung telah mengingatkan tanggal ulang tahunnya.

Melihat respon Myungsoo, Soojung hanya diam, walaupun di dalam hatinya ia sungguh kesal pada lelaki itu.

Namun tak lama, Myungsoo tersenyum.

“Aku mau menikah.”

Soojung berhenti mengunyah bubble gum-nya.

“Suatu hari nanti, di tanggal itu, bersama seorang gadis,” lanjut Myungsoo.

 

”Namanya Jung Soojung.”

 

Kelopak Soojung pun membulat sempurna.

 

-end-

[1 April 2013]

 

A/N : Haaai~ xD cuap-cuap dikit ya. Lagi-lagi saya iseng bikin drabble yang ngga jelas gini hehe😛 Yah, itung-itung buat refreshing karena tadi pagi saya dihadapkan dengan seleksi OSN Kimia yang SUNGGUH TERAMAT SANGAT MENYIKSA OTAK SAYA! T^T *slapped Tapi ngga apa-apa sih, seenggaknya saya bisa ngerjain, walaupun cumen bisa jawab setengah doang dan selebihnya ngawur total HAHAHA! xD

Oh, iya, ada yang nunggu kelanjutan Spring’s Agitator? xD buat fic itu masih dalam tahap pengerjaan ya. Sebenarnya tiga hari yang lalu mau dilanjutin, tpi gara-gara OSN, otak saya jadi ngestuck heu T^T Jadi, harap bersabar, ya😀

Oke, ngga banyak cingcong. Semoga ada yang rela meninggalkan jejak demi fic ini yaah :’D papay! *ngilang*

22 thoughts on “[Drabble] The Date

  1. hai.. salam kenal. ijin baca” + ngublek” blog kamu ya.. aku tyas, line 93, reader baru. aku suka drabble ini. suatu saat aku jg pengen kaya gitu.. kkk~

    • Halo kak Tyas! Makasih banyak kak udah baca fic saya😄 Iya, saya mah juga pengen suatu saat kayak gitu hahaha😀

      Btw, saya Atik, 97line. Salam kenal juga ya kak~

  2. Yah lagi seneng2 nya baca eh udah end😦 jarang2 lo thor nemu ff myungstal, pas nemu eh alurnya kecepetan😀
    ngak pa pa deh thor aku suka ama myungsoo disini, meskipun cuek dia romantis yah :v
    next time buat ff myungstal lagi ya thor😀

    • Hehe maaf ya kalo kecepetan. Iya, emang sekarang rada jarang sih nemu myungstal .__.v
      Oke, kapan2 saya bkin myungstal lagi deh, makasih ya udah baca😀

  3. authorrr…… /sabillaribawaGOLOK/ kenapa pendekk bingittt😦 okk ini kan drablle kkkkkk :v plisssss thorr,, bikin myungtal lgii😀 oneshoot yg romance gitu donggg😀 susah bingiitt nemu ff myungstal tau gk /gaknanya/😄 … ini keren dan ngena thorr :*

  4. Kependekannnn;_;_;_; ini ceritanya pasti bagus amat kalo di jadiin oneshot>< disini aku suka sikapnya L.. manis banget^^ ditunggu fanficnya yabg lainn

  5. Nikah nikah nikah nikah nikah nikah nikah nikah nikah~ #seredPenghulu xD
    oke dari dulu paling sakit kalo nemu yang drabble apalagi FF myungstal my favorit. Bahah xD
    tapi ini sungguh sungguh gedumbrang walaupun sakiceupeun(?) #halah -_-
    tolong thornim buat lagi yang swiiiiittttt seperti ini karna saya sangat suka apalagi cast nya myungstal
    tolooooooooongg butkan lagih~ #sungkem /.\

    • NIKAH, NIKAH, NIKAH~ *bawa banner*😄 hehehe
      Kalo gitu kita samaan dong, saya juga myungstal shipper akut😀 Tapi makasih banyak ya udah nyempetin baca. Kapan-kapan saya bikin lagi deh yang lebih panjang😄 See you~

      Sekali lagi makasiih

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s