[Teaser] Cathy

Poster FF Cathy Coming Soon

A fanfiction by astriadhima

“Cathy”

Smiling like a cat, hunting like a cat

 

Main Cast : Park Jiyeon, Kim Myungsoo

Oneshoot | Sureal, Psycho, Horror | PG-15

Summary : Apakah semua orang yakin bahwa Jiyeon tidak melakukan apa-apa? Lalu siapa yang melakukannya? Apakah kucing-kucing itu? Apa dia yang ia sapa Cathy?

{Teaser}

 

Petir menyambar-nyambar diluar jendela. Gelegarnya yang menakutkan membangkitkan bulu kuduk tanpa aba-aba. Di sana, disebuah rumah yang bisa dibilang cukup tua, dua orang gadis tengah beradu kata. Yang satu berambut panjang dan satunya cukup sebahu. Setelah membaca sebuah surat yang entah apa dan untuk siapa, si gadis berambut pendek mulai berteriak. Ditunjuknya si gadis berambut panjang, agaknya ia sedang mengolok-olok gadis itu. “Licik. Semua sudah menjadi milikmu.” Tuturnya. Hampir ia menonjok gadis itu dengan tangan kirinya. Urung, tangannya terlebih dahulu turun. Ia mendesis pelan, lalu berbalik arah, membuka pintu. Dan akhirnya ia pergi, di tengah hujan dan belantara. Si gadis berambut panjang hanya menyimpan katanya. Ia tak bersedih ataupun bahagia. “Jangan pergi….”

 

 

Pintu café berderit lagi. Angin berhembus kencang mengiringi seorang gadis melangkah kedalam café. Ia mengenakan gaun berwarna biru safir dengan sebuah kalung yang nampak misterius. Gadis itu celingukan sebelum akhirnya ia berjalan menuju meja Myungsoo. Desir angin menerbangkan anak rambutnya yang berwarna cokelat sebahu. Myungsoo yang masih belum pulih dari ketakutannya semakin menggigil lagi saat gadis itu menuju mejanya. Myungsoo tak bisa mengeluarkan suaranya, bibirnya terkatup seakan sekaleng lem telah membinasakannya. Dan Myungsoo entah kenapa memegangi lehernya sendiri. Jalan nafasnya terasa tertutup.

Gadis itu semakin mendekatinya. Dekat dan sangat dekat hingga Myungsoo dapat merasakan deru nafas gadis itu yang hangat. Mata gadis itu mengunci ruang pandangnya sekali lagi. Ia mendelik semakin ketakutan. Sebelum ruang inderanya menggelap ia dapat melihat gadis itu mengangkat tangannya. Mengarahkannya pada leher jenjang Myungsoo. Ditekannya leher Myungsoo dengan kuat. Myungsoo mengerang. Kelopak matanya terasa berat namun hangat. Mungkin rasanya seperti ditutupi dengan tumpukan bulu. Lalu semuanya menjadi gelap.

“Jangan bunuh aku, Park Jiyeon.”

 

Air hujan menerobos masuk melewati pintu rumah Jiyeon yang terbuka. Genangan air mencembung disana-sini. Tak lupa suara guntur yang saling beradu melengkapi suasana mencekam di rumah yang hanya dihuni seorang diri tersebut. Si pemilik, duduk dengan santai di depan sebuah perapian. Cathy yang selalu dengan mata misteriusnya tampak menikmati sentuhan-sentuhan yang Jiyeon berikan padanya. Ekornya bergerak-gerak liar tak tentu arah. Mungkin jika kucing bisa bicara ia akan bilang “Tenang saja. Dia akan datang, Ji.” Siapa yang akan datang?

The teaser end here

Halo readers 😀 mungkin masih belum pada tahu siapa aku disini. yup, aku author yang masih anget dari oven. I’m really new here. Jadi sebelumnya aku mau memperkenalkan diri dulu. Hello I’m B and I’m freeblood. My pen name is astriadhima but you can call me Dhiima, it’s easy right. Im in 97 line and tried to be a good writer. Dan fic ini adalah fic debut pertama saya. Jadi saya sangat memohon banyak dukungan dari readers semua 😀

Kenapa cuma teaser nya aja?

Jawabannya singkat. Biar bikin penasaran hehe. Meskipun aku gak janji 100% kalo fic ini bakalan super bagus, seenggaknya aku udah coba menciptakan karya sebagus mungkin. So, tunggu edisi full nya ya.

Your support is very important. Thank you!

more you can visit my official blog http://astriadhima.wordpress.com/ or you can follow me on twitter http://twitter.com/astria_dhima for other questions 🙂

16 thoughts on “[Teaser] Cathy

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s