[FF Freelance] Our Feeling

our feeling

Didedikasikan untuk menjaga semangat kita sebagai seorang fans yg selalu ada untuk biasnya. Fighting! And, don’t copas, ok?

Our Feeling
It’s when your bias fall in love.
When your bias have somebody to love.
Have a relationship.
How you feel?
.
.
.
.
.
.
Luan Storyline

Nichkun|Tiffanny|You|
Drabble

Hancur. Itu adalah sapaan selamat pagi yg kudapat hari itu. Di tanggal yg menurutku sangat cantik; 04-04-14, sebuah berita yg sangat buruk terdengar oleh ku. ‘Nichkun dan Tiffannya resmi berpacaran, pihak management meminta fans untuk merestui.’ Oh, rasanya seperti ada sebuah petasan yg meledak tepat di telingaku. Belum lama pemuda itu mengatakan dia seorang single dalam sebuah acara, dan tiba-tiba saja berita itu hadir. Ini benar-benar mimpi buruk.
Semua orang heboh saat itu. Berita mengenai hubungan mereka sampai sempat mejadi trending topic world wide di Twitter. Tidak hanya heboh di Twitter, tapi semua di semua social media. Itu membuatku sesak, seperti tidak ada tempat untuk melarikan diri dan terbebas dari berita itu. Rasanya, aku ingin sekali berteriak agar mereka berhenti menyebarkan berita itu, dan mulai berpura-pura tidak terjadi apapun.
“Mereka sudah lama menjadi teman dekat, dan baru empat bulan terakhir ini menjalani hubungan.”

“Netizen meragukan hubungan mereka baru berlangsung selama empat bulan. Pasalnya, sejak isu kedekatan mereka terkuak di tahun 2009, natizen sering menemukan beberapa persamaan diantara mereka, seperti dekorasi ponsel, kalung, dan yg lainnya.”

Tidak munafik, di awal mendengar berita itu, bibirku sempat menghujat. “Aku tidak menyukai Tiffanny! Nichkhun terlalu tampan untuknya!” Walaupun sebelumnya aku biasa-biasa saja terhadap gadis itu, bahkan cenderung menyukai dirinya dan grup yg dinaunginya, entah mengapa seketika perasaan itu menjelma menjadi rasa benci yg amat sangat.

Hah! Ini semua terasa sangat melelahkan.
Tidak hanya aku, mungkin setiap fans termenung dan memikirkan hal terbaik apa yg bisa mereka lakukan untuk bias mereka. Kalaupun terkadang rasa kesal terus terbesit, tapi aku, kita semua pasti masih berusaha berfikir positif. Nichkhun memang sudah sepantasnya memiliki seorang kekasih di umurnya yg akan menginjak 26 tahun. Dan Tiffannylah orang yg ia anggap mampu mendampinginya.
Ok, baiklah. Kita semua mengenal bias kita, Nichkhun, ataupun Tiffanny, apapun yg terjadi mereka akan selalu bersama kita, memberikan yg terbaik untuk kita. Sekarang giliran kita, jangan biarkan mereka jatuh. Justru, disaat seperti inilah mereka benar-benar membutuhkan support dari kita. So, bukankah sekarang sudah tidak ada alasan untuk turut berbahagia bersama mereka?
Untuk Hottest, jika suatu saat terdengar berita bahwa Tiffanny melakukan sesuatu yg membuat Nichkhun terluka, jangan marah. Berdoalah agar dia menjadi pribadi yg lebih baik dan tidak melakukan itu lagi. Begitupun sebaliknya.


Let’s go come on let’s go, open happiness. We are happiness.

.
.
.
.
.
.
.
.

Hey, bukankah terkadang kita memang butuh membenci untuk bisa menyukai dan mencintai?

END

 

Hello~ Ini bukan untuk ngebash mereka berdua, ya. Tapi, seperti yg aku bilang tadi, untuk menjaga semangat kita sebagai seorang fans. Dan dari pada kita sibuk menghujat mereka dengan kata-kata kotor yg akan menambah dosa kita, lebih baik kita buat dan baca fanfiction aja 😉 Selain dapet kepuasan, juga untuk melatih kemampuan kita.

 

Makasih buat yg memposting dan membaca FF aneh bin absurd ini 😀

 

13 thoughts on “[FF Freelance] Our Feeling

  1. Kalo aku sih yes!!
    bukankah sebagai fans kita selalu ingin.ngeliat bias kita bahagia? Klo.berpacaran dengan orang yg dia sayang bisa buat dia bahagia yg bisa kita lakukan sbg fans apa? HANYA MENDUKUNG DAN MENDOAKAN, just it selebihnya bias tetep manusia biasa yg butuh kasih sayang dari orang lain

  2. Aku fanytastic nih 🙂
    Awalnya aku pkir tiffany itu pcran sma siwon atw wooyoung atw taecyeon atw donghae atw siapaa gt
    trnyata ama nickhun… Awalny aku ksel tp kalo emg fany eonni milih sma nickhun, emg kita sbg fans mreka bsa apa sih? Ngebash mreka?? Itu cuma buat mreka konfirmasi putus trus backstreet *ok ini klewatan 😛
    jgn bkin mreka mnjauh krna kita, tp support mreka
    Skrang aja nickhun uda terang2an bkin tweet romantis bukan pke silly Y lagi
    Bukankah itu brarti prtanda bgus? 🙂

  3. Dari dulu emang udah curiga antara sifany atau khunfany pasti ada yg real,jadi g kaget pas ada berita khunfany datting dan sebagai fans aku hanya bisa mendukung mereka,pokoknya yg terbaik buat mereka.

  4. aku yakin ada yang lebih baik dari itu. Semuanyakan berjalan. Ada titik yang seharusnya di rubah menjadi ketiga. aku tidak tahu hasil apa yang mungkin bisa terjadi. Namun, selama ini… Beberapa aku bisa mengetahui bagaimana akhirnya. Tapi tidak untuk semuanya…

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s